Senin, 28 November 2011

Review: Red Cherry and My Update :)


Halo bloggies, apa kabar? It's Monday already. Bagaimana aktivitasnya? Semoga berjalan lancar dan tetap segar sampai waktunya istirahat ya :) Aku sendiri masih belum bisa beraktivitas maksimal. Jadwal istirahatku masih kacau. Pasalnya, minggu lalu aku harus mengurus rumah dan seisinya sendirian sementara orangtua ada di Jakarta (Bapak operasi polip). Urusan rumah sih sebenarnya nggak terlalu berbeda dengan hari-hari biasa, toh paling hanya bersih-bersih, menyalakan lampu halaman dan memastikan semua terkunci ketika malam. Tapi "seisinya" itu yang merepotkan. Kami mempunyai beberapa binatang peliharaan, ada Marco si burung nuri, Maksim si kura-kura darat, ikan-ikan besar di kolam dan Eris si anjing golden retriever. Mereka punya kebiasaan dan jadwal makan yang berbeda, kebayang kan aku yang seorang diri ini harus membagi waktu untuk mengurus mereka.

Hari aku yang biasa dimulai di atas jam 10 pagi, minggu lalu berubah jadi jam 4 subuh. Padahal kepalaku masih 'keleyengan' karena setiap hari aku beristirahat di atas jam 12 malam (memang pekerjaanku selesainya jam segitu). Subuh-subuh gitu aku sudah ajak Eris ke luar rumah, untuk memenuhi 'panggilan alam'nya dan bermain sampai jam 5.30 subuh. Setelah itu harus beres-beres garasi dan kandang Eris. Nah, kandang Eris ini cukup besar, jadi nggak cukup kalau cuma di sapu dan di pel, tapi juga jendelanya harus di lap dan tanaman hias di dinding kandang Eris harus di siram. Ya, ampun... rasanya seperti mempunyai kamar ekstra, hehehe...

Setelah itu aku harus mengurus yang lainnya. Marco biasanya sudah ribut sebelum jam 6 pagi minta minum susu dan mandi (she's so cute, trust me!), lalu aku memberi makan ikan-ikan gembul yang jumlahnya susah dihitung karena lincah-lincah. Kalau semuanya berjalan lancar (kalau mereka nggak ada yang bandel, lol) aku bisa kembali selimutan di kamar sampai jam 9 pagi. Setelah itu baru waktunya Eris dan Maksim yang makan.

Kalau diceritakan satu-persatu sampai aktivitasku selesai, wah... satu jam mengetik kayanya nggak akan cukup waktu. Terlalu banyak dan terlalu... membosankan bagi yang membaca, hehehe. Pokoknya setiap hari aku baru bisa tenang dan masuk ke kamar jam 9 malam, dilanjutkan dengan bekerja sampai jam 12 malam. Kalau dihitung-hitung, selama 3 hari itu efektifnya aku cuma istirahat 4 jam, dan sayangnya kata 'istirahat' itu nggak selalu berarti tidur, banyaknya cuma dalam arti rebahan di kasur. Mungkin karena aku terlalu lelah ya...
Meski begitu aku nggak berani mengadu sama Ibu, apalagi Bapak. Soalnya mereka pasti dalam keadaan 'deg-deg'an karena sedang menunggu hasil CT-Scan Bapak. Dan aku nggak mau mereka tambah khawatir lagi dengan keadaan di rumah.

Selama orangtua nggak ada, butik Ibu tetap buka. Bi Yati, sekretaris Ibu tetap bekerja seperti biasa, dan dengan baik hatinya kadang membawakanku makanan. Malah waktu Puja, adikku sakit pun ia membuatkan puding dan makanan ringan lainnya. Benar-benar tertolong, soalnya kemampuan memasakku sangat terbatas. Paling hebat masak makanan instan (kaleng) karena nggak sempat belanja, hehehe. Bantuan juga ternyata datang dari Eris. She's a nice dog, I never doubt it. Tapi sikapnya selama orangtua nggak ada benar-benar seperti keajaiban! Setiap sore sehabis bermain, ia pasti dengan patuhnya langsung duduk di samping kandangnya minta diikat. Iya, minta diikat! Eris akan terus menempelkan kepalanya ke kakiku sampai ia diikat dan dibersihkan. Setiap aku akan mengelap tangannya ia akan menaikan tangan kiri dan kanannya bergantian. Malah ia tahu ketika bagian perut/bawahnya akan dibersihkan, ia pasti langsung berdiri. Benar-benar nggak merepotkan :) Eris sepertinya mengerti kalau aku sudah cukup kelelahan dengan aktivitasku yang lain, dan ia nggak mau menambah bebanku. Nice kiddo! :)

Aku memang kelelahan, tapi aku mengerjakan semuanya dengan ikhlas dan seriang mungkin. Aku nggak mau gloomy karena nanti semua malah terasa lebih berat. Dan di hari terakhir sebelum orangtua pulang, aku sempat men-treat diri sendiri dengan maskeran dan meni-pedi sendiri di rumah. Luar biasa menyenangkan rasanya. Di saat-saat normal maskeran hanya rutinitas biasa yang aku lakukan satu minggu sekali, tapi setelah bekerja keras selama 3 hari, maskeran terasa seperti spa seharian, hehehe :)

Kelelahanku juga terbayar karena waktu Ibu dan Bapak pulang mereka bangga dengan aku yang berhasil 'menjaga' rumah. Aku dapat banyak pujian karena rumah tetap rapi dan para binatangpun terawat. Belum lagi operasi Bapak yang berjalan lancar membuat aku lega dan... ya, mereka sudah di rumah, semua sudah baik-baik saja, thank God :)

Dan sungguh kebetulan yang manis, 3 hari kemudian aku dapat paket dari Red Cherry shop, sebuah tokoon line asal Jakarta yang menjual pakaian berkualitas dengan harga affordable. Isinya adalah 1 buah Zara Button blazer warna ungu yang super cute! Aku sudah lama ingin punya blazer dengan warna girly seperti ini. Ah, senangnya :D
Dan nggak menunggu lama, aku langsung pakai hadiah istimewaku satu hari kemudian. Dipadukan dengan rok mini pink dan kemeja lace putih ternyata sangat cocok. Malah aku masih punya banyak style lagi, lho dengan blazer ini karena modelnya 'netral' banget untuk dipadu-padankan. Terima kasih banyak ya, Red Cherry shop :)
Bapak juga ikut senang dan langsung semangat mengambil fotoku, padahal beliau belum 100% pulih, lho. Mungkin Bapak kangen ambil foto-fotoku untuk blog seperti biasanya, ya, hehehe.


Bow: Dunia Baru | Shirt and Skirt: Toko Kecil Indi | Blazer: Red Cherry
| Shock: Hypermart | Shoes: Gift









(Untuk teman-teman yang mau melihat koleksi Red Cherry bisa lihat di sini, atau di facebook-nya di sini).



Hari ini ternyata hadiah untukku belum habis, masih ada hadiah lain. Tadi pagi aku menerima paket dari majalah Aplaus the Lifestyle yang berisi satu buah majalah edisi Exploring Japan. Awww, aku sudah menunggu majalah ini sejak lama, dan surprise... surprise... artikel tentangku ternyata 2 halaman full! Benar-benar nggak menyangka :) Tadinya aku sudah pesimis nggak bakal dapat majalah ini, lho, soalnya tanggal terbitnya sudah lewat (18 November 2011), tapi ternyata hari ini ada keajaiban :) Terima kasih banyak Aplaus the Lifestyle :)


Me, featured in Aplaus the Lifestyle: Gula-gula manis dalam Indi Sugar :)





Bapak bilang aku sudah bekerja keras selama 3 hari dan have done a good job, makanya aku pantas mendapat hadiah-hadiah ini: dari Red Cherry, dari Aplaus the Lisfestyle, dari Bi Yati dan dari Eris si little helper. Sekarang aku percaya meski bukan berasal dari Ibu dan Bapak tapi pasti akan ada 'hadiah' jika aku ---kita--- bekerja keras. Nggak ada yang sia-sia, semua pasti ada hasilnya. Sekarang tinggal waktunya aku memberi hadiah sama diri sendiri, nih, yaitu: jadwal istirahat yang kembali normal! Aku sekarang lagi mencari cara supaya nggak istirahat terlalu larut dan bangun terlalu pagi. Pasti ada cara... Doakan ya, teman-teman! Dan semoga minggu kalian menyenangkan ;)


purple-pink-sweetest smile,

INDI



__________________________________________
Contact Me? HERE. Sponsorship? HERE.

61 komentar:

  1. Its so good to see you feature in a magazine!
    m so glad!! :)
    congrats lovely...

    http://touchofawanderer.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Oh wow, congrats on the feature!! That had to be very exciting to see yourself in a magazine like that and you look gorgeous in it. Sounds like you have quite a little zoo..hehe...to take care of right now:) My parent's house is like that as well. Love, love, loving your candied color outfit...the purple and pink are the perfect combo. Hope you have a beautiful week darling!! xx Marisa

    BalasHapus
  3. wah selamat ya Indi, masuk majalah lagi

    BalasHapus
  4. nice purple dose! aww congratulations on the feature sweetheart :)




    WWW.FASHIONGEEKSCLOSET.COM

    BalasHapus
  5. yang ngambil pic papanya ya?

    enak ya papa ndukung kenarsisan kita :p
    hehehe.

    kalau roknya lebih pendek lagi pasti pada ngiler nie para pembaca

    :D

    BalasHapus
  6. Thanks for the reaction at my blog. And nice that they featured you in a magazine!

    BalasHapus
  7. kereeen.. meskipun minggu pagi disibukkan dengan mengurus rumah dan sebagainya yang bikin kepala puyeng, tapi hadiah-hadiah yang diterima itu seperti oase ditengah sahara ya ndi? #doh bahasanya...

    hehehe. anyway, selamat atas semua hadiahnya. itu kebetulan banget yah dikirimin pacage zara button. pengen juga deeh #plaak

    BalasHapus
  8. Congrats on the feature Indie! You look awesome in purple, I love the jacket so much! I really love the feature, you deserve it girl!

    BalasHapus
  9. Blog yang sangat bagus kunjungan balik gan and follow balik,,,,,,,,,,,

    http://www.falahmulyana.com/

    happy blogging gan

    BalasHapus
  10. Aaaa mau blazernya kak, looks good on you! Yeah, Monday already, where's my weekend? :(

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  11. lovely color of ur blazer, PURPLE !!! :D

    BalasHapus
  12. kelelahannya terbayar dengan hadiah2 itu ya mbak Indi :)

    BalasHapus
  13. bayarannya kontan ya in :)
    lapor kunjungan balik nih
    betewe, dunia baru yang di otista kan? aksesorisnya emang lucu-lucu hehe
    suka deh, indi kreatif...salam kenal dari emak-emak ^^

    BalasHapus
  14. Keren ouy

    salam kenal, terima kasih atas kunjungannya

    baca kegiatannya pasti capek dech, tapi asyik kan??

    BalasHapus
  15. @ ADELE: thanks, adele xoxo :)

    @ DONGALA: thank you :))

    @ MARISA: thank u so much, marisa :) hehe, ya, i feel like living in the little zoo :p you, too! :)

    @ LIDYA: iya, terima kasih :)

    @ WYNNE: thank youuuu :)

    @ ANDELA: aww, thanks :)

    @ RIVA'I: paling pembaca yg gak normal. orang normal itu ngilernya sama makanan :p

    @ LIVE: thank u :)

    @ NURMAYANTI: iya :)

    @ GAPHE: iya, masih terasa nih pusingnya sampai sekarang, hahaha... mkasih ya :) iya, kebetulan banget. mau? baju cewe kan, mbak? hehehe.

    @ SARA: thanks, sara :)

    @ FARAH: i'll visit your blog soon :)

    @ KARINA: hihihi... tenang, masih ada minggu depan, dear :)

    @ TARA: thank you! :)

    @ NURLAILAZAHRA: iya, betul :)

    @ EPAY: iya, dibayar tunai, hehehe... iya, dunia baru yg punya anak tante'nya itu tapi, dia belakangan suka jual aksesoris juga :) makasih, ya. salam kenal kembali :)

    BalasHapus
  16. @ CITROMDURO: salamkenal kembali. hehehe, iya cape2 asyik lah :p

    BalasHapus
  17. nice blog indi .... :)
    thank you for your lovely comment yaa ....

    http://classicallroomofmee.blogspot.com

    BalasHapus
  18. I want that flashy purple blazer! So awesome ^^
    And also congratulations with being featured in a article! :D

    xx

    BalasHapus
  19. Hi! I found your blog and it’s gorgeous! I like your sense of style!!Nice photos!

    Fox House giveaway on my blog!
    Take a look and maybe follow?: Cosa mi metto???

    BalasHapus
  20. Indi, manis banget blazer ungunya, pasti cucok deh dipake ngedate ama Ray, ya...

    eris, good kiddo!! hheheehhehe

    syukur deh bapak sehat sehat ya

    BalasHapus
  21. wah bagus tuh mbak, rajin banget. Bagus lo kalo bangun pagi, udaranya masih seger. :)
    ikut seneng juga dengan kelancaran operasi bapaknya teteh. :)
    hm dapet blazer masuk majalah pula, itu hikmah, dari mengerjakan semua dg ikhlas. Erisnya pun anjing yang nurut ya?
    Oh ia teh, sekali kali cosplay dong teh, meranin tokoh anime, teh indi cocok pisan kayaknya jd tokoh anime yang di k-on.

    BalasHapus
  22. great outfit! and congratulation, you totally deserve it :)

    poseposhpost.blogspot.com
    Pose Posh Post

    BalasHapus
  23. congrats dear, you deserve it! :)
    and I love your blazer!
    xx

    BalasHapus
  24. indi hebat. rajin banget. nggak sekalian rmh aku *plaaaakkkk :D

    blazernya girly abiiis. pas banget sm indi ^^

    BalasHapus
  25. Hmmmm kak Indi....
    D Balik sosok penulisnya
    ehhh
    Sama
    ajach suka ngurus rumah haha

    BalasHapus
  26. Oalahhh mbak indi banyak ya peliharaannya...
    Hihi selamattt masuk majalah, keren! :)

    BalasHapus
  27. rok pink nya lucu :)
    btw, I already followed you. mind to folback? hihi

    BalasHapus
  28. Loving the purple theme of your outfit!

    x

    BalasHapus
  29. wah, aku sempet nemu blog ini beberapa tahun yang lalu, dan kali ini nemu lagi, follow deh :) salam kenal yaa Indi :)

    BalasHapus
  30. wah ungunya menawan banget In..keren...cocok utk kulitmu yg putih

    BalasHapus
  31. masii mending lah maskeran seminggu sekali.. lah wong saiia sam sekali gag pernah tuu yg namanya nutupin muka pake buah2an atau tumbuh2an :( :(

    BalasHapus
  32. Iya Ndi, sebaiknya jangan terlalu larut kalau memang bisa diperbaiki jadwal kerjanya :)

    Dan aku setuju, pekerjaan kalau dikerjakan dengan berat hati hasilnya tambah berat T_T trus berpengaruh ama mood kita juga.

    Indi suka warna Ungu? ahhhhhhhh sama!! Ajeng juga suka, apalagi blazernya elegan gitu >.<

    BalasHapus
  33. keren yah bajugnya :) layak anime anime japan :)

    BalasHapus
  34. @ CLASSICAL: thanks. you're welcome :)

    @ ICE: hehehe, thank u very much. xx :)

    @ FABRIZIA: thank u very much. i'll visit ur blog ASAP :)

    @ MEILYA: hihihi, habis foto aku memang pergi ke acara thanksgiving sm ray lho *blush* iya, eris memang baiiiik. iya, thank God, bapak sehat :)

    @ KAZ: hehehe, iya semuanya ada hikmahnya :) waaa, aku mah gak pernah costlay. tau k-on aja gara2 ada yg kasih kaosnya. gak pantes ah, wajah nyunda gini, hehehe :)

    @ VINTAGE: thank u :)

    @ SIDNEY: awww, thanks sidney! :)

    @ A STORY: thank u very much. xx :)

    @ EMON: rumahmu kewajibanmu, dong. thank uuuu :)

    @ SOCAFAHREZA: thanks :)

    @ MBAK: apapun profesi kita, jgn lupa bersih2 dong. hehehehe...

    @ SITTI: iya, apalagi waktu dl lebih banyak, hehehe. makasih ya :)

    @ EVA: makasih :)

    @ LUCIJA: oh, thank u very much :)

    @ TERY: makasiiiih.. i'll visit ur blog ASAP ya :)

    @ NANA: thanks :*

    @ YANKMIRA: oya? kapan? blog ini kan baru 2 tahun, hihihi... makasih ya, salam kenal kembali :)

    @ SANG: makasih fanny :)

    @ BELAJAR: kenapa? kan murah meriah menyegarkan tuh? hehehe...

    @ INDIA: thanks :)

    @ SADAKO: iya, ajeng, aku kerja+rest'nya udah pas padahal. 8 jam di kasur. cuma gara2 'hal tak terduga' ini nih rest'kujadi sebentar, huhuhu... iya, aku suka warna2 girly :)

    @ FARIX: makasih, hehehe :)

    BalasHapus
  35. bagus tahu teh kalo cosplay hehe

    BalasHapus
  36. Indi, peliharaannya sepertinya lucu-lucu ya..
    aku ga punya peliharaan, tapi pasti capek harus mengurus semua binatang peliharaan yg masing-masing perlu special treatment seperti itu

    Ga kebayang kalau harus mengurus binatang peliharaan T_T
    anakku merengek minta kucing pun aku tolak
    Waktu kecil, aku pelihara kucing di rumah dan walhasil ibuku ngomel-ngomel terus

    Oh ya, terima kasih atas ucapan ultahnya utk Zakiyya. skrg cacarnya sudah sembuh dan tinggal keringnya. sayangnya waktu ultah kmrn ibunya ga sempat beliin kue+lilin, nanti aja deh dgabung dgn ultah abangnya

    BalasHapus
  37. Love ur blazer !!
    Congratz iaa dear uda msuk majalah :)

    xx
    http://kekeangela.blogspot.com/

    BalasHapus
  38. semangat kak indi!!!
    Semoga bisa istirahat lebih lama dan tidur cukup :D
    semoga sehat selalu.

    N.B: pas aku buka blog ini sama temenku kak indi dikira yang ngiklan pocari sweat :D

    BalasHapus
  39. thanks for commenting in my blog :)

    good luck with your activity ya:)

    glowingthedark.blogspot.com

    BalasHapus
  40. What a pretty blazer! Your outfits are always so nice. I wish I could dress as well as you. :)

    BalasHapus
  41. nggak kelihatan kalau kemejanya lace ya ndi

    BalasHapus
  42. I love your blazer! Congrats on the feature :D

    BalasHapus
  43. cieeeeeee
    yang masuk majalah.
    keren deh.
    u look sooooo cute. :D

    BalasHapus
  44. great photos, you are beautiful. Thanks for sharing, visit my blog sometimes =)

    BalasHapus
  45. woooww, congrats, dear.
    LOL, anyway, rambut kamu flawless bgd, ga pernah bad-hair-day... :)

    xx

    BalasHapus
  46. Senengnya... setelah kerja keras dapat hadiah istimewa. Selamat ya...

    BalasHapus
  47. beautiful outfit!!!amazing blog!!!!i'm following you!!if you like mine do the same!!!

    BalasHapus
  48. i superlove the blazer and flats! you look lovely dear <3

    http://mithakomala.blogspot.com/

    BalasHapus
  49. @ KAZ: hehehe, iya, nanti aku jadi satria baja hitam atau doraemon, deh! hehehe :)

    @ DEWI: hehe, piara ikan aja mbak buat anaknya, biasanya gak terlalu repot. pilih yang akuariumnya gak perlu terlalu sering dibersihkan. syukurlah kalau sudah sembuh. keep it well ya buat zakiyya :*

    @ KEK KEK: makasiiiih :) xx

    @ HITAM: hehehe, iya. terima kasih ya. hahaha, memang wajahku ini rada mirip sama kaleng pocari sweat :p

    @ SESILIA: you're welcome :)

    @ HANI: terima kasih :)

    @ SHYBIKER: thank you. ah, you're too kind, i wish i had a perfect skin as yours! :)

    @ NINDI: masa? di bagian dada, lho. mungkin agak ketutup blazer dan terlalu mantul cahayanya.

    @ SRRRIII: haha, thanks ya :)

    @ JUST: thank u, and i will!! :)

    @ GABRIELLA: thank u. itu kan dari foto aja, aslinya suka acak2an, hehehe :)

    @ CATATAN: terima kasih, mbak... :)

    @ SABRINA: thank u very much. i'll visit yours ASAP :)

    @ MITHA: makasih, mitha :)

    BalasHapus
  50. Love your purple outfits!! :)

    BalasHapus
  51. bersih2 rumah.. adalah kegiatan yang biasa2 saja, tapi menarik untuk disimak.

    #apanyayangmaudisimak

    BalasHapus
  52. @ DIANA: thank you! :)

    @ OOMGURU: wah, gak tau ya. tapi kegiatan beres2 kan bermanfaat, buat yg baru belajar (anak kecil) boleh tuh simak ortunya beres2 supaya bs :)

    BalasHapus
  53. style bajunya... mengingatkanku pada seragam sekolah anak anak jepang..
    yang di komik komik itu lho
    cuteeee

    BalasHapus
  54. @ ELSA: hihihi... masa sih? makasih ya, mbak :)

    BalasHapus
  55. BLOGWALKING :-) , kunjung balik ya kak

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)