Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Jumat, 25 November 2011

11 Things about Me :)

Hairband: Candybutton | dress: Toko Kecil Indi | Shoes: gift from Ray


Waktu gue buka kolom komentar di post terakhir gue, gue langsung gasping sambil nempelin dua telapak tangan di pipi persis kaya Kevin Mccallister di film Home Alone. Gue bilang, "Ya ampun!! Apa ini??", sambil membayangkan kamera meng 'zoom in' wajah gue yang terkejut. Hehehe, berlebihan, ya? Sorry :p
Yang gue temukan adalah 'tugas' tag dan list pertanyaan dari 3 orang blogger (Aul, Diah dan Meilya). Rules'nya sih sederhana, yaitu harus menyebutkan 11 hal tentang gue dan menjawab 11 pertanyaan dari masing-masing blogger. Nah, karena gue di tag sama 3 orang sekaligus, maka total pertanyaan yang harus gue jawab adalah.... *jreng-jreng*.... 33 pertanyaan! Wow, banyak juga ya? Hehehe. Tapi berhubung gue beberapa kali gue mangkir dari 'tugas' tag, so kali ini akan gue kerjakan sebaik mungkin :) Here is it...


11 hal tentang Indi:
1. Daddy's little girl. Di rumah, gue paling dekat sama Bapak. Apa-apa maunya sama beliau. Dari mulai dimasakin sampai diurusin waktu sakit. Gue bisa uring-uringan kalau nggak ada Bapak, soalnya meski beliau nggak memanjakan gue tapi tahu cara membuat gue nyaman, eg: membiarkan gue berkreasi dalam bidang yang gue suka dan meyakinkan bahwa gue bisa, menjadi pendengar yang baik, menawarkan bantuan dengan hanya melihat raut "I'm tired" gue, dan masih masih lagi. Pokoknya I love him a lot dan can't live with out him :)

2. Girly luar-dalam. Sebenarnya gue nggak pernah sadar hal ini sampai gue kuliah. Gue selalu pakai rok bahkan disaat kampus mewajibkan mahasiswinya pakai celana (eg: acara choir dan OSPEK). Entah kenapa gue selalu merasa nyaman kalau pakai rok atau dress. Gue juga suka dengan semua benda yang identik dengan perempuan, film yang tokohnya perempuan dan lain sebagainya. Tapi gue nggak pernah underestimate sama laki-laki, buat gue laki-laki dan perempuan sama hebat sesuai dengan batas kemampuan masing-masing yang sudah di-set Tuhan :)

3. Pernah dikira 'gadis Pocari Sweat' dan banyak kejadian nggak terduga setelahnya. Pertengahan tahun 2011 lalu tiba-tiba followers twitter gue naik sampai ratusan karena banyak yang 'nyasar' mengira gue adalah Aelke Mariska (bintang iklan Pocari versi sepeda). Padahal faktanya hanya model rambut kami yang sama. Satu bulan kemudian gue dan Aelke berkesempatan untuk 'bertemu' lewat dunia maya dan tanpa sengaja 'menjahili' followers kami dengan mengaku sebagai sepasang saudara kembar. Ternyata banyak yang tertipu (hahaha) dan pada bulan Agustus lalu akhirnya Aelke datang ke Bandung untuk menemui gue. Sekarang sudah banyak yang tahu bahwa kami cuma pura-pura kembar. Tapi tetap saja gue sering tertawa kalau ingat ini :p Dan untuk pertama kalinya, di bulan November ini, gue dan Aelke muncul di majalah yang sama: Aplaus the Lifestyle edisi Japanese Exploration. What a cute experience :))


4. Movie Geek. Waktu kelas 6 (atau 5) SD gue nonton film Air Bud dan menangis pas adegan Josh usir Buddy dengan cara melemparkan bola basket. Gue ingat betul Josh ngomong gini: "Go!! Get out of here!!! Don't you understand? I don't want you anymore". Lalu setelah itu ia pergi naik boat dan menahan tangis karena Buddy mengikutinya dari belakang. Sampai sekarang gue selalu nangis kalau nonton adegan ini, bahkan menceritakannya saja bikin gue sedih. Iya, air mata mulai keluar nih dari sudut mata gue, hehehe... Selain itu gue juga selalu nangis waktu nonton adegan "terbang dengan sepeda" di film ET, adegan "arti keluarga" di film Mrs. Doubtfire, adegan "hidung merah badut" di film Patch Adam, adegan "I do believe in magic" di film "Peter Pan" dan masih banyak lagi. Pokoknya gue selalu ingat adegan-adegan yang berkesan buat gue di dalam sebuah film. Bukan sekedar ingat, tapi gue hapal dialognya. Rekor 'adegan favorit' terbanyak ada di film Mrs. Doubtfire, sampai-sampai gue mengulang film itu sebanyak 35 kali. Iya, gue ingat berapa kali tepatnya karena gue sempat menandai di kalender setiap kali nonton. Dan kutipan kesukaan gue di film itu adalah,
"Some families have one mommy, some families have one daddy, or two families. And some children live with their uncle or aunt. Some live with their grandparents, and some children live with foster parents. And some live in separate homes, in separate neighborhoods, in different areas of the country - and they may not see each other for days, or weeks, months... even years at a time. But if there's love, dear... those are the ties that bind, and you'll have a family in your heart, forever".

5. Banyak yang bertanya apakah gue menjadi (pesco) vegetarian karena alasan agama atau kesehatan. Well, sekarang akan gue jawab: alasannya bukan karena keduanya. Gue cuma ingin sesedikit mungkin 'membunuh' demi makan. Ini sudah pilihan gue dan gue tahu resikonya. Gue nggak marah atau tersinggung kalau ada yang protes atau 'mencibir' dengan pilihan gue ini. Go ahead, itu nggak akan membuat gue "men-judge" pola makan sesorang, kok :)

6. Not into Japanese or Korean. Gue nggak ada masalah dengan kedua negara tersebut. Gue malah kagum dengan kebudayaan mereka :) Tapi gue sering sebal kalau 'kesipitan mata gue' dan 'kepucatan kulit gue' dijadikan alasan seseorang untuk menuduh bahwa gue adalah seorang costplayer atau penggemar drama-drama Korea. Lucunya, baju apapun yang sedang gue pakai, gue sering dapat komentar seperti ini, "Ih.... Korea banget...", atau " Suka yang Jepang-Jepang, ya?", hahahaha :'D

7. Ingin bekerja dengan binatang. Mungkin gue nggak akan pernah jadi dog whisperer profesional, tapi menjadi seorang dog walker atau bekerja di kebun binatang pun sudah membuat gue bahagia :)

8. I dream about Lucy. Waktu kecil gue dan Gina (sepupu) sering main "Ibu-ibuan". Dipermainan itu kami berpura-pura menjadi ibu hamil yang akan melahirkan. Ketika anak kami lahir, kami akan saling memperkenalkan nama anak masing-masing. Gina sering mengganti nama anaknya. Terkadang Guliva, terkadang Salsa, terkadang Zahra atau terkadang Arnold Schwarzenegger (ya, that one is really weird). Tapi gue selalu memperkenalkan anak gue dengan nama yang sama: Lucy :)

9. Punya teman bermain bernama Darlana Darling. Sayangnya sekarang ia menghilang karena... she was my imaginary friend...

10. A child with a Christmas spirit. Gue suka dengan suasana natal. Se-cheesy apapun film natal yang diputar di TV gue akan nonton dan bisa dipastikan gue terbawa suasana, sedikit menangis sampai akhirnya tersenyum bahagia meski diputar di bulan Agustus sekalipun! Tahu film Santa Clause 3 yang dapat rating buruk dan nggak laku dimana-mana? Gue bahkan suka film itu dan selalu ber "oooww.... aaahhh" setiap adegan Santa bagi-bagi kado kejutan yang berisi kenangan masa kecil. Hehehe, konyol, ya? :p Tapi bukan hanya Natal, gue juga suka dengan suasana Lebaran. Berkumpul dengan keluarga dan hugging each other tuh indah banget. Sayangnya film-film Lebaran masih jarang. Yang gue suka cuma "Kiamat Sudah Dekat" karena yang lain kebanyakan malah nggak terasa spiritnya. Intinya, gue suka dengan hari raya karena moment berkumpul bersama keluarga itu menyenangkan. Bertemu sih tiap hari, tapi dunno why, kalau hari raya itu rasanya "berbeda" :)

11. Ingin memerankan tokoh "Annie the Orphan Girl". Gue sengaja taruh ini di nomor 11 karena Annie adalah gadis yatim piatu berusia 11 tahun. Sekarang gue sudah terlalu tua untuk memerankan Annie, kemungkinan berkesempatan untuk memerankannya sangat kecil. Tapi seenggaknya gue cukup puas karena pernah menyanyikan lagu "Tomorrow" bersama kelompok choir di kampus :)





detail dan cara pemesanan dress lihat disini


Fiuuh.... Am I writing too long? Hehehe. Itu lah 11 hal tentang gue, dan tugas selanjutnya adalah menjawab masing-masing 11 pertanyaan dari Aul, Diah dan Meilya. Semoga kalian nggak bosan baca ya, karena ini baru setengah jalan. Here we go again then...


Pertanyaan dari Aul:
1. Why do you write a blog?
Gue suka menulis dan gue suka on line, so jadilah blog ini :)

2. Who's your favorite blogger?
Waktu gue mulai nge-blog (2005), gue bahkan nggak tahu apa itu blog. Gue cuma menulis apa yang gue pikir dan nggak terpikir untuk baca blog orang lain. Tapi sekarang gue sering blog walking dan menemukan random blog yang menarik. Gue nggak bisa menyebutkan satu-satu. Terlalu banyak dan terlalu... random :)

3. Describe your self not more than 7 words!
Girly, geeky, clumsy, bookworm, sensitive, cheerful (and) blessed.

4. Write down your favorite song(s) and the reasons why!
"Lucy in the Sky with Diamond", so mysteriuos and I just love to hear something about Lucy.
"Tomorrow", memberikan harapan dan selalu membuat gue 'feel better' saat mendengarnya.
"Just the Way You Are", lagu Billie Joel pertama yang gue dengar karena alm. Mika sering nyanyiin lagu ini.
Lagu-lagunya Aerosmith, Queen, Beatles, Mika, Michael Jackson dan Spice Girls. Because I'm a HUGE fans of them :)

5. Do you like durian? If not, what fruit do you like?
Gue nggak suka dengan rasa durian. Nggak maksud benci, lho, karena semua ciptaan Tuhan itu baik :) Gue suka stroberi, anggur dan apel.

6. If someone said something bad about you and you heard it, whut would you do?
Bertanya pada diri sendiri apakah itu benar. Kalau iya, coba perbaiki dan bersyukur masih mempunyai kemampuan untuk mendengar. Kalau apa yang ia bilang salah, well... you know kan kalau hater itu sebetulnya lover terselubung? ;)

7. If I were a genie and I could make your wish become true, what do you want?
Dear genie in the blogger (lol), tolong buat dunia menjadi tempat ramah untuk penghuninya. Buat mereka (including me) lebih peduli sesama, mau mendengar, mengasihi dan nggak serakah :)

8. If you were a president, what would you do first?
Mengundurkan diri dan menyerahkan jabatan sama seseorang yang lebih kompeten.

9. What kind of novel you love the most? Mention the title(s)!
Genre maksudnya? Gue suka fairy tale, life story (Mitch Albom is the best!), kids dan banyak lagi. Favorit gue adalah The Witches karya almarhum Roal Dahl, One Child karya Torey Hayden, Keluarga Cemara karya Arswendo Atmowiloto dan dua novel gue sendiri Waktu Aku sama Mika dan Karena Cinta itu Sempurna :)
(didn't mean to be a narcissistic, gue cuma bangga karena gue mengerjakan novel-novel gue sepenuh hati).

10. What do you think of my blog, Aul And The Home?
Ramai, tapi gue suka headernya. Manis :)


Pertanyaan dari Diah:
1. Kapan pertama kali kamu nyasar ke blog ini?
Hmm, sepertinya di tahun 2011 pertengahan. Gue lupa tepatnya kapan. Maklum, kalau blog walking gue memang suka kejauhan, hehehe :)

2. Apa pendapat kamu tentang ngeblog?
Blogging adalah tentang kebebasan menuangkan ide dan pemikiran kita, tapi sekaligus tentang beretika, belajar untuk memikirkan apa yang sudah kita tulis sebelum meng-klik tombol "POST" :)

3. Kenapa kamu suka ngeblog?
I love to write. Enough said! ;)

4. Postingan apa yang paling kamu senangi dari blog saya ini?
Love them all. Gue selalu suka apa yang ditulis dengan jujur tapi tetap beretika :)

5. Apa yang ingin kamu raih saat ini?
Gue sedang mengerjakan project buku yang royaltinya akan disumbangkan ke yayasan-yayasan fauna dan untuk membantu homeless animal/korban kekerasan. Jadi goal gue untuk sekarang adalah: mengerjakan sebaik mungkin, memastikan target (yang menerima charity) nya tepat dan berharap agar masyarakat mengerti bahwa binatang itu 'not just animal', tapi mereka juga punya hak untuk hidup layak.

6. Pernah kopdar? Ada cerita lucu dan berkesan saat kopdar?
Just once :) I'm the youngest one at that time (2007), dan gue bertemu dengan 2 teman blogger dari blog Indosiar. Menyenangkan :)

7. Kalau boleh milih, kamu lebih suka menikmati alam dimana: gunung atau pantai?
No need to choose, gue akan tinggal dimana pun keluarga tinggal. I've told you, I can't live without them :)

8. Ikut forum tentang blogger? Forum apa aja?
Belum pernah :)

9. Tahu Kendari? Sudah pernah ke Kendari kah?
Belum pernah :)

10. Kota mana di Indonesia ini yang paling berkesan buat kamu?
Bandung. Orang tua gue bertemu disana, memutuskan untuk berpacaran, lalu menikah, dan lahirlah gue... di Bandung ;)

11. Apa yang ada di kepala kamu jika melihat bintang?
Langit-langit kamar gue yang disebut Neverland.


Pertanyaan dari Meilya:
Sebutkan 11 daftar makanan yang pengen kamu makan sekarang!
(wah ini mah perintah, hehehe)
1. Salad.
2. Pizza sayur.
3. Tempe penyet buatan Ibu.
4. Sandwich yang ada mata dan mulutnya buatan Bapak.
5. Masakan apapun yang dibuat berdua dengan Ray.
6. Es krim green tea.
7. Kacang Almond.
8. Tumis kangkung.
9. Paprika bakar.
10. Jelly beans, gummy bears atau apapun, sejenisnya.
(ya Tuhan, jadi lapar...)
11. Jagung manis.

Lunas, kan semua pertanyaan terjawab. Sekarang giliran gue yang nanya: Ada berapa blogger kah yang masih bertahan membaca sampai sini? Hehehe, kidding! Tugas gue belum selesai, lho. Gue masih harus memilih 11 blogger untuk kembali mengemban tugas menyenangkan seperti ini (hehehe, hayo lho...). Dan 11 blogger yang beruntung itu adalah....
Bunda Yati, Baby Dija, Ning, Aqua, Dreamy Princess, Titaz, Cominica, Rhie, Ajeng, Rika dan Ditter.


   Pertanyaan yang gue berikan untuk mereka adalah,
1. Apa pendapat kalian tentang "Dunia Kecil Indi"? What's your favorite part?
2. Lebih suka teh manis atau minuman soda?
3. Kalau kalian punya waktu 30 menit untuk menulis sebuah post, apa yang akan kalian tulis?
4. Show me you favorite picture! :)
5. Benda/hal apa yang kalian inginkan dimasa kecil dan belum tercapai sampai sekarang?
6. Kalau kalian dihadiahi 3 ekor pets (jenis binatang sesuai dengan kesukaan kalian), apa saja nama yang kalian berikan?
7. Minum langsung dari botol atau pakai sedotan? (nggak ada pilihan dituang ke gelas, ya, hehehe).
8. Kalau kalian suatu hari bertemu dengan gue di jalan/suatu tempat, akan kah kalian mengenali gue? (hehehe).
9. Ceritakan tentang keluarga kalian! :)
10. Kalau belanja di supermarket, apa yang biasa dipakai untuk membungkus belanjaan kalian? Plastik dari supermarket atau pakai tas/keranjang yang dibawa sendiri?
11. Akankah kalian menolong seekor anjing pitbull yang terluka di jalan?

Well done! Sekarang semuanya selesai, tinggal menunggu 11 blogger beruntung mengemban tugas mereka, nih, hihihi. Ya, ampun... saking panjangnya ternyata gue sudah 1 jam di depan komputer! Tenang, kali ini gue nggak pakai gasping ala Kevin Mccallister kok meskipun kaget :D
Kalau ada diantara kalian yang sering mampir kesini, mungkin bakal tahu bahwa gue jarang banget mengerjakan 'tugas' semacam ini. Alasannya sih klise, terlalu banyak yang ingin gue sampaikan, terlalu banyak yang terjadi dalam 1 minggu sehingga 'tugas-tugas' dari blogger lain dikesampingkan. Hari ini juga sebenarnya gue ingin post tentang hal lain, tapi hey apa salahnya sesekali bersenang-senang? Do a tagging thing mungkin kesannya sepele dan nggak penting, tapi ketika teman yang kita tag mengerjakan, kita jadi tahu setidaknya 11 hal tentang dirinya. Dan saat ia men-tag temannya yang lain, lingkaran pertemanan pun menjadi semakin luas bukan nggak mungkin blog kita pun di kunjungi oleh banyak teman baru. So guys, let's do this tagging thing and have fun! :)

salam,
Indi
__________________________________________________________________
Contact Me? HERE. My Shop? HERE. Sponsorship? HERE.
do NOT copy any design by Toko Kecil Indi

54 komentar:

Rinny mengatakan...

Your hair is so cute! I love the bob cut and the dress - you look great :D

rezKY p-RA-tama mengatakan...

wew,,,,
kalo beneran kembar sama mbak aelke pasti mantep,hohoh

Claude C Kenni mengatakan...

Kemaren tadinya gua mau ngasih PR buat lu (bales dendam atas PR soal masa SD) tapi gua pikir lu orangnya sibuk, kasian kalo dibebanin sama PR, hehehe

Oke deh, laen kali gua tag yah kalo ada PR *evil grin*

ningsyafitri mengatakan...

Hahahaha...
Nining dapat tag lagi...
Oke. Oke...
Segera dilaksanakan... :)

aqua mengatakan...

Udah Ndi...

.:diah:. mengatakan...

makasih udah ngerjain ya Indi :)

semoga project bukunya cepat rampung dan tepat sasaran ya Indi, Amin :)

anyway jadi pengen makan tumis kangkung ma jagung manis juga nih :D

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Aku malah jadi tahu kalo iklan pocari itu orang Indonesia, tak kira orang Jepang hehe...

Sadako Kenzhi mengatakan...

es krim green tea aku juga pengen, rasanya kek gimana ya Ndi? Dressnya manisssssss banget, kebetulan aku juga suka motif bulat2 dengan warna kalem gitu >.<

Aku dukung jawaban no.7 dari Aul ^o^
Tagnya aku jawab di sini aja ya Indi, gpp kan? hehe :) Penutupnya aku juga setujuuuuuuu, tag2an gini kita juga bisa saling mengenal kok :)

1. Apa pendapat kalian tentang "Dunia Kecil Indi"? What's your favorite part? Dunia Kecil Indi itu girly abieees. Aku suka semuanya, semua yang tertuang di blog ini. Cerita dari si penulis, kreatifitas si penulis dan hal2 kecil lain yang mungkin aku belum tentu bisa lakuin :)

2. Lebih suka teh manis atau minuman soda?
Teh manis, minuman soda nggak baik untuk kesehatan gigi :D

3. Kalau kalian punya waktu 30 menit untuk menulis sebuah post, apa yang akan kalian tulis? Tergantung mood, kalau merasakan sesuatu di hati dan ingin sekali ku tulis maka jadilah sebuah puisi. Kalau ndadakan, ya cerbung atau cerpen boleh lah. Soale tiap ngepost paling ndak pasti aku cermatin dulu sebelum di publish-barangkali ada kesalahan tulis atau kelebihan kata :)

4. Show me you favorite picture! :)
kurang 'r' ya Ndi? Foto kamu atau foto aku nih?

5. Benda/hal apa yang kalian inginkan dimasa kecil dan belum tercapai sampai sekarang?
Apa ya, lupaa. Yang pasti masa kecil kemarin itu hampir semua keinginan terpenuhi :)

6. Kalau kalian dihadiahi 3 ekor pets (jenis binatang sesuai dengan kesukaan kalian), apa saja nama yang kalian berikan?
Aku pilih kucing trus tak kasih nama : Bojes, Tedy, Pussy

7. Minum langsung dari botol atau pakai sedotan? (nggak ada pilihan dituang ke gelas, ya, hehehe). Sedotan, biar nggak ketumpahan :)

8. Kalau kalian suatu hari bertemu dengan gue di jalan/suatu tempat, akan kah kalian mengenali gue? (hehehe). Pasti! Hehe, sok kenal banget ya aku Ndi :D

9. Ceritakan tentang keluarga kalian! :)
Aku anak terakhir dari empat bersaudara. Mempunyai dua kakak laki-laki, dan satu kakak perempuan. Ketiganya sudah menikah. Kakak yang pertama sudah dikaruniahi 2 orang putri yang cantik. Dan kakak kedua juga sudah dikaruniahi seorang putri yang cantik. Sementara kakak ke-3 masih menunda untuk memiliki momongan :)


10. Kalau belanja di supermarket, apa yang biasa dipakai untuk membungkus belanjaan kalian? Plastik dari supermarket atau pakai tas/keranjang yang dibawa sendiri? Plastik di supermarket, biasanya aku masukin di tas kalau belanjaan cuma dikit.

11. Akankah kalian menolong seekor anjing pitbull yang terluka di jalan?Jujur aja ya Ndi, aku nggak berani sama anjing.

tiaraaa mengatakan...

ka indi! aku juga selalu nangis kalo liat scene fil air bud yang itu! biasanya aku gak tega nontonnya malah hehehe :p wah wah we have lotsss of things in common loh ternyata! bahkan aku kepikiran untuk jadi begetarian karena gak tega makan daging......tapi skrg aku masih makan ayam sama ikan siiih. But I'm trying reaally hard to be a vegetarian :)

Amanda Putri mengatakan...

aku ga pernah suka motif polkadot. Tapi liat Indi pake terusan polkadot gitu jadi pengen deh.... :D

honeysweety mengatakan...

bajunya lucu banget :)like it

tokovacuum mengatakan...

gayanya seperti model

Nurmayanti Zain mengatakan...

foto yang teratas, ini kayak boneka (~'.'~) manisnyaa~~

oh iya, aku follow yaa indi ^__^

Mila Said mengatakan...

Hahaha... lu lebih mirip sama si gadis pocari daripada gadis pocari nya yang asli. sumpah deh.

honeylizious mengatakan...

fiuh untung nggak ditag di sini :D ahahahhaha

Anggraini Nur Prabowo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anggraini Nur Prabowo mengatakan...

Saya setuju dengan yang nomor empat :)
anyway, kakak cantik sekali :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

mungkin karena potongan rambutnya yg mirip indi ya jadi dipikir model iklannya

gunawan mengatakan...

wah rajin nya,,,,,,,,,,,semua pr di kerjain !

Arum Karunianti mengatakan...

kak indi , makasih ya uda app fb .
kakak friendly banget deh .
aku ngefans sama novel kakak .
aku punya duaduanya loo .
ke Malang dong kak biar bisa kasih ttd di novel ku ..

Ditter mengatakan...

Halo Indi, PR-nya sudah saya kerjakan, lho. Hehe....

Btw, perihal lagu Lucy in the Sky with Diamond, terus terang saya agak sulit memahami lagu itu, khususnya dari segi nada. Unik banget soalnya, hehe....

dey mengatakan...

Indi rajin, dijawab semua, sementara saya cuma menjawab 33 pertanyaaan, soal lain di lewat.
hehehe, 33 yang berkesan ya ...

dunia kecil indi mengatakan...

@ RINNY: thank you :D

@ REZKY: hahaha, apa bedanya? kan tetep aja kita orang yg berbeda :p

@ CLAUDE: heh! =_=; jangan niat gitu, dong...

@ NING: ditunggu, ning! :)

@ AQUA: sudah kubaca. baguuus :)

@ DIAH: sama2, diah :) amen... iyaaa.. yuk2, masak :)

@ SITTI: hehehe, indonesia tulen, kok, yg jepang tuh aku #plak. nggak ding, neneknya emang keturunanjepang :)

@ SADAKO: waaa, dijawab disini :D cobain deh, jeng, enak banget. aku lg kepengen banget sekarang. makasih ya :)
nomor 4 itu gak kurang 'r' kok. aku minta kamu tunjukin 1 foto favorit kamu. foto milikmu, dong. isinya sih boleh siapa aja, hehehe...

@ TIARAAA: itu adegan emang paraaaah T_T hehehe, iya, ya. ayo, dicoba aja, masih banyak kok makanan enak selain ayam :)

@ AMANDA: hihihi, terima kasih. btw, aku juga gak suka polkadot, lho :p

@ HONEY: terima kasiiih :)

@ TOKO: hahaha :)

@ NURMAYANTI: terima kasiiih :)

@ MILA: lho, mana bisa? hahaha....

@ HONEY: apa bedanya? kan semuanya sama. mungkin punyaku keliatan 'beda' karena PR nya memang ada 3.

@ ANGGRAINI: suka film jg ya? terima kasih :)

@ LIDYA: kan memang gara2 itu ceritanya. tapi coba tengok fotonya (yg lg beruda). rambut kami beda kan? :)

@ GUNAWAN: cuma 1 PR, kok. PR lain belum disentuh, hehehe...

@ ARUM: iya, sama2. waaaah, terima kasih banyak ya :) iya, kalau ada undangan kesana aku pasti datang :)

@ DITTER: terima kasih :) john lennon bilang lagu ini tentang lukisan karya putranya waktu kecil. putranya bilang, "papa, ini lucy sedang di langit bersama permata2" :)

@ DEY: sama aja sebenernya, mbak. bedanya punyaku ditambahi 11 hal tentang diri sendiri. ya, ampuuun, sampai pegal, hehehe...

RHIE (Rahmahyanti Sari) mengatakan...

Indiiiii! I've finished answering ur questions. Check it out on my blog :D
http://rahmahyantisari.blogspot.com

Sara mengatakan...

I love this dress on you, such a sweet one! It goes perfect with your hair! Sorry I am so far behind on your posts, I loved the dress in your last post with your daddy too!

Baby Dija mengatakan...

sudah Tante

Jean mengatakan...

Indi, met kenal yah.. mulai baca blog kamu sejak kamu komen di blog aku.. (you're the first one read my blog.. and i like your write :)) kapan2 main ke jakarta dong ndi.. ke daerah kelapa gading ehheheh

Mbak Dewi mengatakan...

Blog Walking in here kk.... mmmm Jd kenal kk luar dan dalam

meilya dwiyanti mengatakan...

Indi.... thanks ya udah dijawab PRNya, kalo dar aku nilainya A+.

lengkap banget..

Indi, mulia banget cita-cita pengen kerja di kebun binatang supaya bisa ngerawat binatang binatang. saluuuut.... hehehhehe

Cliff mengatakan...

the third fact of urself is so so so FUNNY HAHAHAHAHA! :D

Ra-kun kembali beraksi mengatakan...

berasa kenal Indi lebih dekat :)

Ad Ln Pt mengatakan...

*lirikpoto*
owh iya, mirip ama aelke. mbak indi jadi stuntman pas adegan naek sepeda yak?
*ditabokmbakindi*

Mitha Komala mengatakan...

cute headband and dress dear! and i love those 11 facts about you, interesting post. <3

http://mithakomala.blogspot.com/

Gaphe mengatakan...

giling!... panjang booo bahasannya. hahaha.. keren ih dijawabin satu persatu.

semoga keinginanmu jadi pemeran annie kesampaian,
ketemu sama temen khayalannya lagi setidaknya ntar kalo kamu punya anak kamu bisa idupin kembali :)

k[A]z mengatakan...

wah jawabannya muruluk mbak.
oh ia, bener juga apakatamu mbak pipi mu ternyata lebar hehe :D

k[A]z mengatakan...

oh ia,buku mbak yang waktu aku sama mika, aku juga udah baca.
bgus mbak :)

oh ia mbak, kalo kebanyakan senyum pipi makin lebar gak ya :p hehe

TERY V. ANSELA mengatakan...

what a cute dress and good photos dear :)

http://teryansela.blogspot.com

dunia kecil indi mengatakan...

@ RHIE: i'll check it soon! :)

@ SARA: hi, thanks sara :D it's okay, i know you're busy with your wedding thing. good luck and i'm really happy for u *hugs*

@ BABY: thanks, sayang :*

@ JEAN: salam kenal jg, jean. oya? :D hihihi, iya nanti aku kesana, ya. waktu SD aku tinggal di sunter dan sering main2 kelapa gading :)

@ MBAK: halo dewi :)

@ MEILYA: hehehe, sama2, mbak. horeee dapet A :)) makasih, doakan ya bs tercapai :)

@ CLIFF: it is!! hahahaha... peoples are 'blind' :p

@ RA-KUN: hihihi :)

@ AD: hahaha, tau aja, aku emang yg naik sepeda. elke cuma di shoot mukanya, hahaha =_=;

@ MITHA: thank youuuuuu :*

@ GAPHE: iyaa... ini yg ngasih pertanyaan pd tega, hahaha.. amen... pasti, aku juga kangen sama si darlana darling :p

@ KAZ: sesuai pertanyaannya yg muruluk juga, dong :p tentu, pipi lebar pangkal awet muda, hahaha. thanks a lot ya. soal makin lebar/ga belum tau, ya. tapi mari berharap begitu. soalnya aku suka pipiku chubby :)

@ TERY: thank you very much :)

Dreamy Princess mengatakan...

yeeyy.. thanks tugasnya((:
tapi ngerjainnya nanti2 boleh ya, bu guru? hee..

btw aku suka photoshootsnya. baguss...aku juga enjoy baca hal-hal menarik tentang kamu. makin berasa deket karena kita bener2 into hewan..apalagi anjing. hoo..

Cheers,
Dreamy Princess

Angie mengatakan...

great post great outfit..following u..:)
follow me back?

xxx

Angie

P.S:chasingkitesbyangie.blogspot.com

a story about M mengatakan...

amazing post dear! :) and I love your dress! <3
xx

dunia kecil indi mengatakan...

@ DREAMY: hahaha, sip deh buat kamu dispensasi :p makasih ya... iya, kita sama2 suka anjing :D

@ ANGIE: thank you. i'll visit your blog ASAP :)

@ A STORY: thank u very much :)

Irra W Hasibuan mengatakan...

wah , kakak vegetarian yaa .. keren ..

titaz mengatakan...

haaa Indi, makasih Tag-nya
untuuung baca blogmu pas lagi blogwalking disela-sela kerjaan hehehe.
berhubung pertanyaannya susah-susah gampang,
aku pikir2 dulu yah jawabannya hehehehe :D

thank you, Indi!
Titaz
www.stylieandfoodie.blogspot.com

dunia kecil indi mengatakan...

@ IRRA: iya, aku pesco vegetarian :)

@ TITAZ: sama2. silakan, take ur time titaz ;)

Karina Dinda R. mengatakan...

Nomer 9 lucu banget hahaha :D Foto-fotonya bagus kak, cantik kak Indi and dress nya super cute! ^^

Cheers,
Karina Dinda R. ♥
BLOG | TWITTER | SHOP

dunia kecil indi mengatakan...

@ KARINA: hahaha, thanks karina :)

cnatalica mengatakan...

waaaah, keren kak !! jadi pengen main tag-tag-an juga, hahah :))

Yunda Hamasah mengatakan...

Baru tahu kalau Indi Vegetarian ;)

dunia kecil indi mengatakan...

@ YUNDA: ndut sih ya, jadi mirip pemakan daging, hehehe :)

LeeAnne, Style N Season mengatakan...

Hihihi.. dan sekarang dapet tag 'tugas' lagi dari akuuu...
Anyway, sebenarnya Indi cocok juga memerankan Annie, bajunya udah mirip tokoh Annie yang di DVD dan rambutnya merah! Hahaha!
Anyway, Ndi, sense of style kamu memang kesannya ke Jepang2an, hahaha, it's so cuty cute, but you definitely can get away with it! Coba kalo aku yang pake baju begitu, bisa2 di kantor dipanggil HRD, diomelin, hehehe
Keep it unique, girl, I love seeing how you dress!

Visit me:
LeeAnne, Style N Season
http://stylenseason.blogspot.com

dunia kecil indi mengatakan...

@ CNATALICA: ayo, ikut main tag2an, hehehe :)

@ LEEANNE: hihihi, iya, nanti 'tugasnya' dikerjakan :) hahaha, annie 20 tahun kemudian mungkin, ya? setelah mengenal kerasnya dunia :p
hihihi, terima kasih ya. i love your style. mature but chick. and of course beautiful :)

eka diani mengatakan...

pengen banget liat muka nya ka mika .

dunia kecil indi mengatakan...

foto mika bukan untuk dipublish, sudah kesepatan dengan keluarganya. tolong dimengerti ya :)