Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Sabtu, 20 Agustus 2011

Kancing-kancing Cantik dari CandyButton :)

Kancing.
Apa yang kalian pikirkan tentang itu? Pelengkap baju, mata boneka atau malah kemeja seragam sekolah? Bagaimana dengan aksesoris? Apakah kalian pernah terpikir untuk memakai kancing di kepala? :)

Tanggal 19 Agustus kemarin gue menerima paket dari CandyButton. Sebetulnya gue sudah berharap paket itu datang dari tanggal 18, tapi nggak mungkin karena satu hari sebelumnya bertepatan dengan hari kemerdekaan, hihihi. Kalau kalian sudah tahu (terutama perempuan) apa itu CandyButton, pasti deh bakal kayak gue, nggak sabar mau pakai isi paketnya dan menunjukannya sama seisi rumah (seisi sekolah atau kampus kalau perlu, hihihi).

Lucky me! Gue boleh pilih 5 item dari CandyButton. Kalau kalian pikir ini banyak, kalian salah, karena memilih 5 diantara banyaaaaaaaak aksesoris bagus itu sulit. Iya! CandyButton itu aksesoris yang menggunakan kancing sebagai aksen dan punya warna-warna manis seperti permen :) Dan ini lah gue dengan 5 pilihan gue: Chantal Bow, Dorothy, Giselle, Prina dan Orella.
Merasa "mengenal" nama-namanya? Gue iya, nama-nama ini sesuai dengan tema terbaru Button Candy, "Vintage"! Hihihi, jadi ingat "Wizard of Oz" ya :)



Waktu kotak pembungkus paketnya dibuka, gue surprise lihat packagingnya. Paper bag'nya cute banget, dicetak dengan logo CandyButton. Sayang juga untuk merobeknya. Tapi harus, karena gue semakin penasaran dengan isinya, hihihi. Tanpa menunggu lama, gue langsung coba satu persatu didepan cermin...






Giselle, sweet bracelet



Ini bracellet termanis yang pernah gue lihat! Gue termasuk penyuka gaya vintage, hampir setiap hari gue pakai stocking dan dress klasik. Tapi gue punya masalah, karena gue suka dengan warna-warna cerah, kesan vintage'nya sering kali "hilang". Tapi dengan bracelet ini meski tanpa aksesoris lain nuansa vintage'nya langsung terasa. Gimana nggak, lace'nya yang halus bisa langsung menambah penampilan yang memakainya jadi klasik sekaligus feminim dan manis. Ditambah bunga-bunga pink dan mutiara putih. Sempurna, kan? Wah, jadi nggak sabar sama acara reuni minggu depan, nih... Mau pamer bracellet baru, hihihi...


Dorothy



Bando ini sederhana, tapi manis. Rangka bandonya dibungkus oleh pita putih. Lalu diatasnya ada hiasan 2 bunga, 2 mutiara ditambah aksen lace 2 warna. Waw, gue betul-betul acungi jempol buat desain yang ini. Kecil, mungil, tapi bahkan di rambut gue yang tebalpun masih terlihat dan mencuri perhatian :)


Chantal Bow




Komentar gue untuk bando yang satu ini cuma 1 kalimat: Betul-betul vintage.
Iya, warnanya kuning keemasan dengan pita yang diberi hiasan lace. Betul-betul klasik, kan? Nggak tahu kenapa gue langsung ingat serial "Little House". Mungkin karena berasal dari tahun 40'an ya :)


Prina







Ada 6 kancing kecil dan satu kacing besar dalam satu bando. Apa namanya? Cute! Ditambah pita transparan dan balutan lace di rangkanya= SUPER CUTE!! :)


Orella, hair pin






Jujur saja, gue bukan orang yang percaya diri pakai jepit rambut. Alasannya sederhana, karena rambut gue berponi dan nggak punya belahan rambut. Gue takut banget kalau pakai jepit rambut bikin gue kelihatan clumsy dan too much, hihihi. Tapi dengan hair pin ini, bahkan dipakai 2 sekaligus, gue malah dapat pujian lho dari Bapak. Katanya gue terlihat dewasa dan rapi. Hmm, what do you think, guys? Apa Bapak betul? Hihihi...



Lima jenis aksesoris ini bisa dipadu padankan dengan banyak gaya. Malah nggak harus selalu vintage. Tapi menurut gue aksesoris-aksesoris ini memang paling jago membuat kesan vintage. Nggak perlu susah payah cari dress klasik, dengan ditambahi 1 atau 2 aksesoris dari CandyButton bertema vintage sudah cukup :)
Dari kelima aksesoris tadi, Giselle adalah favorit gue. Sedangkan favorit kedua gue adalah.... empat yang lainnya, hihihi. Sejauh ini CandyButton adalah aksesoris dengan pengerjaan ter-rapi yang gue kenal. Sudah gue bolak-balik tapi gue nggak menemukan satupun lem bocor (iya, gue sering menemukan di aksesoris yang dijual di mall :S ), jahitan lepas ataupun kancing lepas. Pengemasannya betul-betul profesional dan anti rusak meskipun dikirim lewat jasa pengiriman.
Gue beri Candy Button 5 dari 5 bintang. Salut! :))



Ngomong-ngomong soal klasik, ada satu hal yang gue rindukan dari masa lalu: surat-menyurat. Gue pikir surat dengan tulisan tangan diatas kertas itu terasa lebih personal dan "romantis" daripada email. Orang yang masih setia menyurati gue cuma Ray, dan gue betul-betul menghargai itu. Gue selalu simpan surat-suratnya dalam kotak khusus. Ah, ternyata hal sesimple aksesoris vintage dari CandyButton bisa bikin gue rindu dengan hal-hal kecil seperti itu ya? Hihihi...


Jadi bagaimana menurut kalian tentang gaya vintage gue? Suka? Atau kalian juga ingin memakai kancing di kepala? ;)
Ayo coba dan kalian pasti suka dengan CandyButton karena aksesorisnya betul-betul berbeda.
Kalau kalian ingin melihat koleksi CandyButton lebih banyak lagi, kalian bisa lihat disini:
Page CANDYBUTTON, atau langsung saja datang ke:
Paris Van Java, Glamour Level Pushcart, Bandung.
Opening hour: Monday- Friday and Sunday : 10a.m- 10p.m
Saturday: 10a.m- 11p.m
Untuk pemesanan bisa kirim email ke:
candybutton@ymail.com

Ah, CandyButton, I think I'm in love with you. Nggak sabar tunggu koleksi terbaru kalian! ;)




kisses,
Indi (twitter? HERE)


Ingin menjadi sponsor di blog Indi? Baca caranya DISINI.



45 komentar:

Amanda Martadinata mengatakan...

Naksir juga sama Gisellenya kak :D

Wah, kakak, SETUJU! apalagi dari pacar, TAMBAH ROMANTIS!
Aku udah nggak pernah dapet surat hiks :( dulu sih pas SMA masih sempat, tapi aku yang kirim bukan dapet kiriman surat hehe (apa ini artinya aku romantis :p)

Cindy Karmoko mengatakan...

cute headbands xd
http://hippiegonemad.blogspot.com/

honeylizious mengatakan...

cantiknyaaaaa

Anakin Skywalker mengatakan...

hallo indi. salam kenal ya.

ningsyafitri mengatakan...

Wow...!!!
Ini toh foto dy di FB...
Hehehe...
Cantik... :)

Sarah mengatakan...

braceletnya cantiiiiiik ^^

Kawakib Craft mengatakan...

so sweet Indi ^_^

me aishi mengatakan...

wow senangnya indi bnyak dapet sponsor yah ^^ pengen deh :D
tapi tak banyak yang baca dan berkunjung ke blog aku, so para investor alias sponsor g ada yang lirik deh hihihi

kelimutu mengatakan...

wah,, jadi penasaran sama Candybuttonnya..

great blog kak!^^
thank's udah kasih comment di blog-ku yya..

I following you btw..
mind to follow me back?

Lina Kim ♥ mengatakan...

cuuute bgt. kancing2nya jug arok yang Indi pake^^ saya pakai kancing2 kayu jadi hiasan di kalung. lucu loh Indi, ntar share2 lagi di blog yah ^^

Fiction's World mengatakan...

iya cute-cute :D kesan vintage-nya juga dapet banget. paling suka sama bracelet-nya :D

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

salam kenal teh, gue juga org Bandung (gak nanya!), candy button tuh aksesoris cewek aja ya teh? tp PVJ euy, lumayan jauh dari tempat gue, huehue...

mishuella mengatakan...

lovely pictures!! i love those accessories :) very cute:)

http://mishuella.blogspot.com/

nonasan mengatakan...

cute bangeeet . ka Indi makin unyu pake accesoris nya , cantik :)
salam kenal qaqaqh

Mitha Komala mengatakan...

the accessories are just too cute, thank you for the lovely comment <3

follow me if you love to, and i'll follow you back :)

mithakomala.blogspot.com

muchlove mengatakan...

Salam kenal :)
Thanks for visiting my blog. You (and your blog) look so cute!

Karina Dinda R. mengatakan...

Super cute kak Indi ;)

Cheers,
Nces ♥
BLOG | TWITTER | SHOP

Saar. ♔ mengatakan...

Aaw, thanks sweety! I'm totally in love with your blog! And your header! I like your style so much!
I follow you, do you got twitter? :3
Ciao! ♥

Art Blogger mengatakan...

Asesoris yan g bagus nan indah,,
lucu juga ,.

Julian Tanoto mengatakan...

ah they're so cutee :)
Journal J

Elly mengatakan...

how cute:3 just made me go 'awww' for about 5 minutes! thanks for your sweet comment on my blog!xo

Lyliana Thia mengatakan...

gaya vintage nya cantik banget, Indi... ^_^
coba cek tkp ah...

Baju24.com mengatakan...

shop with us :) do check our webstore to get our latest trendy item, happy shopping :)

www.baju24.com
http://baju24.blogspot.com
@baju24

.candybutton. mengatakan...

Thank you Ms Indy, Super lovely =D

Popi mengatakan...

yang pake jepit kiri kanan itu kamu jadi nampak manis dan dikit dewasa, bener Bapak ya?
btw..bener aku juga kangen korespondensi. Sekarang kalo ke Kantor Pos..sepii..banget. Apalagi lebaran gini, penjual kartu ucapan makin seret aja penghasilannya, gara2 orang pd keranjingan sms. Hm...kasian ya?

Ray mengatakan...

saya mengetik ini saat menelepon orang yang menulisnya. huhuhuhuhuhu. nice hon :) really really really cool vintage stuff, you look great :)


xoxoxo

hugLUV

Prasetyo mengatakan...

Nice blog posting

Dont forget to visit me back, wokey !!!

Marisa Noelle mengatakan...

All those accessories are so darling!! I just adore headbands like that...and they all look gorgeous on you. I love your outfit with the tan top and black skirt. You look amazing in the tan color and the style of your skirt is perfection!! Quite lovely all around Indi:)

Vale ♥ mengatakan...

This is all so cute, dear ! I like your blog, if you also like mine and follow it I will be happy to follow back =)

Fashion and Cookies

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

Kunjungan perdana, salam kenal ya ....

IbuDini mengatakan...

Bandonya bagus2 saya suka yang emas...dan yang kuning kehijauan ya, itu juga bagus.
Untuk gelang tanggannya pasti Dini suka banget.

Belajar Photoshop mengatakan...

cute bracelete.. like it :)

Julian Tanoto mengatakan...

thank you so much indi! coba ikutan giveaway aku, siapa tau menang bag nya :)

xoxo
JOIN Journal J FIRST GIVEAWAY

iffa mengatakan...

kok disetiap photo, tahunnya tahun 2008?
ini koleksi lama-kah? ^^

Stevia mengatakan...

I am huge fan of Candybutton as well!
And not because the owner is a good friend of mine, but because all the items are super cute and girly!

you look adorable with your headbands :)

<3
http://escapesweetest.blogspot.com/

Dewanti Primayani mengatakan...

wah, headpieces-nya cute banget. cocok sekali dgn kamu <3
thanks ya sudah komen di blog aku :)

Joie de Vivre

[L]ain mengatakan...

aksesorisnya cewe banget yah D:

salam kenal. Kunjungan perdana nih

Pramudita Puspita mengatakan...

oww they are way too cute!! and they are perfect for you, indi :)
btw,, slah satu namanya mirip salah satu namasepatuku lho.. cuma beda a dgn i aja :)
(orella- orelli)

Pramudita Puspita mengatakan...

oh ya indi,,iya memang sedikit mengerikan klo menggantikan anjing betulan dgn robot,,tapi ada plusnya jg cz ga perlu makan, pup, n panjang umur hahaha ;) btw poni nya mengkilap bgt!! jd iri, hehe ;)

Magda mengatakan...

i love your blog¡¡¡ is very cool kisses from Mexico :)

soulful^^~ mengatakan...

cantik cantik kancingnya ♥

Dika Abriyan mengatakan...

hi indi, how are you??
sorry udh lama nggk blog walking, btw thanks for your sweet comment on my latest post. :)

dunia kecil indi mengatakan...

@ ALL: guys, thanks for a very nice comment. i'm sorry i cant reply one by one, but i really enjoy to read them all! :D
and yes, candybutton is super cute. i love their newest collection. i'm not a girl who like to experiment with accessory, so i'm glad that candybutton's collection are really fit on me! go open their page, guys! i know u will love it ;)

Dorothy Souhuwat mengatakan...

very cute

dunia kecil indi mengatakan...

@ DOROTHY: they are!! :)