Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Minggu, 14 Agustus 2011

Warna-warni Cupcakes the Dream's Cake :)

Tanggal 1 Agustus lalu gue dapat kunjungan dari Dara, owner dari the Dream's Cake. Kedatangannya ternyata sengaja untuk mengantarkan cupcakes kreasi terbarunya buat gue. Wah, gue senang banget! Soalnya selama mengenal the Dream's Cake gue selalu jatuh cinta dengan bentuk-bentuknya yang lucu. Hmm, jadi penasaran kreasi terbaru kali ini gimana ya bentuknya... :)

Ternyata temanya menyambut bulan puasa dan Lebaran! Cocok banget kan dengan bulan ini :) Waktu gue lihat cupcakes'nya, aduuuh, nggak tega deh buat potongnya... apalagi makannya, hehehehe. Soalnya selain cute cupcakes'nya juga rapi-rapi sih.
Oya, sedikit mengenai Dream's Cake, ini bukan pertama kalinya lho gue mencicipi kue mereka. Gue sudah beberapa kali memesan cupcakes disana, seperti waktu ulang tahun dan syukuran. Malah kalau ada teman atau saudara yang meminta saran untuk membeli cupcake gue selalu merekomendasinya the Dream's Cake. Soalnya gue selalu puas dengan pelayanan dan rasa cupcakes'nya. Makanya waktu tahu kalau the Dream's Cake mau jadi sponsor untuk blog ini, gue langsung kegirangan dan semangat untuk cerita soal cupcake-cupcake lucunya sama teman-teman blogger :D




super cute cupcakes!!! :)


Gue bertahan nggak makan cupcakes berbentuk ketupat dan kubah masjid itu sampai waktu dinner tiba. Tapi setelah dibujuk adik dan didesak oleh bunyi protes di perut gue, gue akhirnya menyerah dan mengambil pisau untuk memotong tulisan "Happy Fasting dan Lebaran". Sniff, sayang sih... Tapi lebih sayang lagi kalau cupcakes'nya cuma dijadikan hiasan dan gue nggak sempet nyicipin, hihihi.
Adik ambil yang bentuk kubah sedangkan gue ambil yang bentuk ketupat. Pelan-pelan kami makan fondant --topping-- nya dan dalam sekejap jadi "tega" dan lupa kalau bentuk cupcake yang kami makan ini cute banget. Gimana enggak, soalnya rasa fondant'nya pas, nggak terlalu manis seperti cupcakes lain yang pernah kami coba. Soal cake'nya juara deh! Ternyata gue dapat yang rasa cokelat yang didalamnya ada melting choco'nya. Glup, cokelatnya dobel, deh :) Wah, kalau gini jadi kebayang rasa lainnya, mocca dan red velvet, pasti nggak kalah enaknya.





Sesuai banget kalau the Dream's Cake punya slogan "Celebrate your moment with our special cake because "the Dream's cake" different". Soalnya cupcakes'nya betul-betul berbeda. Setiap cupcake dibuat hati-hati sesuai pesanan dengan tema atau karakter yang disesuaikan dengan pemesan. Bahkan the Dream's Cake juga melayani pesanan untuk wedding, engagement bahkan pesta ultah anak-anak sekalipun, lho.
Gue pernah dibuatkan cupcakes dengan tema novel gue "Waktu Aku sama Mika" dan "Karena Cinta itu Sempurna". Hasilnya? Miriiiiiiip banget! Soalnya pakai edible image alias gambar yang bisa dimakan karena dicetak pakai gula. Yumm, enak! :)


waktu syukuran dan ulang tahun dengan cupcakes dari the dream's cake :)


Menurut pendapat pribadi gue, nih... the Dream's Cake punya keistimewaan di desain yang nggak (selalu) mengandalkan alat. Mereka membentuk fondant'nya secara manual sedemikan rupa sehingga berbeda satu sama lain. Jadi nggak mungkin deh cupcakes pesanan kita ada yang nyamain atau kembaran, hihihi. Soal rasa, gue betul-betul salut, soalnya meski banyak orang bilang kalau cupcakes itu mengandalkan bentuk-bentuk lucu, yang ini beda karena rasanya nggak "asal" dan nikmat untuk dinikmati sampai gigitan terakhir.


bermacam tema cupcakes yang pernah dibuat oleh the dream's cake


cupcakes tema teens untuk ultah silmi sepupu gue, tema family untuk ultah pacar gina sepupu gue dan tema indi untuk ultah gue :)


Ups, mudah-mudahan post gue kali ini nggak bikin teman-teman yang berpuasa ngiler ya, hihihi. Kalau mau nyicip boleh saja, asalkan setelah bedug magrib :p
Untuk yang mau nyicip untuk buka puasa, ultah atau siap-siap untuk lebaran nanti, silakan hubungi:

The DREAM'S CAKE
for order: 081.723.11397 (call or text)
blackberry pin: 22ECDE3A
more about the Dream's Cake: click HERE
melayani pemesanan (pesan antar) untuk wilayah Bandung dan JABODETABEK



Untuk the Dream's Cake ditunggu kreasi-kreasi cute'nya lagi, ya. Jangan berhenti berkarya dan... jangan lupa juga mampir-mampir lagi ke rumah untuk gue cicipi, ya! Hihihihi :)




I welcome sponsorship on my blog! Silakan baca caranya DISINI :D

24 komentar:

  1. Waaaawww...lucu banget cupcake nya!!!

    The Dream's Cake tuh letaknya di Bandung ato Jakarta?

    BalasHapus
  2. lucu-lucunya :D mana tega deh makan kue selucu itu :P

    BalasHapus
  3. lucu-lucu .. alamat bandungnya di mana ya ?

    BalasHapus
  4. @ CLAUDE: iya lucu banget... hihihi. dream's cake itu di bandung :)

    @ FICTION'S: iya, tapi kalo ditaro berhari2 disemutin juga gak tega, mending lahap aja, hahaha :)

    @ ALVI: ayo, pesan kue'nya dong :))

    @ DEY: langsung telepon/add pin bb'nya aja, mbak :) ini di bandung selatan.

    BalasHapus
  5. bentuknya lucu-lucu banget,
    bener juga sih, kalo ada makanan yang bentuknya bagus kadang makannya jadi sayang, hhe

    BalasHapus
  6. My goodness...not only are those cupcakes absolutely precious, but they look delicious as well. I would be in cupcake heaven right now:) You look like a doll as always. Your apron is completely adorable!!

    BalasHapus
  7. yaaah. sayang banget cuma bisa bandung sama jabodetabek aja. aku di purwokerto dan pengeeen :(

    BalasHapus
  8. Lucunya hihihi ^^ Aku follow kamu kak, follow back yah kalo ga keberatan :) Makasih!

    Cheers,
    Nces ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  9. wow!! it's so super duper cute cupcake!! i hope I could try one!! looks yummmm... :) :)

    BalasHapus
  10. kuenya lucu...
    harganya murah gak mbk?

    BalasHapus
  11. menggiurkan, jadi ngiler, hehehe

    BalasHapus
  12. rrrr...

    cute bangeeet...
    dan warna hijau..
    jadi pengen nyobainn..
    wah..bisa Jabodetabek juga

    langsung cek ke TKP ahh..

    BalasHapus
  13. oh iya Indi kemarin sempat ngajakin barter kan ya dengan novelnya, sekarang saya sedang mengadakan acara barteran tuh di blog, masih banyak paket yang belum diminta buat barter, silakan... :)

    BalasHapus
  14. Cantik2 banget yah cupcake nya... Bener gak tega deh mau makannya... Tp klo ada event2 tertentu bisa jd souvenir yg bagus bgt utk temen & keluarga.. :-)

    BalasHapus
  15. @ ECKY: hihihi, iyaaa.. too cute sih ya? tapi kalau udah nyicip malah pengen makan terus deh :D

    @ MARISA: aaaaw, thank you , marisa. u always make my day! :D it's not really apron actually. but it's a dress and only the front side design like an apron, the back side is plain. so, it's only looks like apron from the front side, hehehe :)

    @ PUNGKY: ah, iya.. sebetulnya bisa aja di kirim ke purwokerto, tapi takut bentuknya berubah :(

    @ KARINA: thank u, karina :*

    @ PRAMUDITA: ayo coba, dit. enak banget lho :D

    @ NUEL: sangat, hehehe :)

    @ JENG HANA: harga terjangkau. kalau dibandingin merk lain menurutku ini lebih hemat :)

    @ NURLAILA: ayo nyicip, hehehe :)

    @ VANILA: serbuuuuu.. ke tempatmu kan dekat ngirimnya ya? hehehe :)

    @ HONEY: thanks infonya ya :))

    BalasHapus
  16. @ PRINCESS: it is!! and it's delicious too :D

    BalasHapus
  17. aduh cakep cupcakenya...andaikan pas ultah bunda cupcakenya di bikin paket rajutan?orang yg lagi merajut...hohohoooooo

    BalasHapus
  18. @ KREASI: hehehe, pasti bagus ya bunda. cuma apa nggak sayang tuh makannya? :D

    BalasHapus
  19. You have to throw the collected dirt from the container in the garbage can
    in your backyard or outside your house to prevent
    the dust and dirt from getting back into your house.
    Although the low price of many steam cleaners may seem
    enticing, it is important to consider the quality of the
    machine. Try to find brands which are highly
    regarded, instead of the higher-end models which will cause you to spend
    a fortune.

    Also visit my web page ... www2.Eletronica.org

    BalasHapus
  20. The company also guarantees the longevity of its parts.

    Still, it really is very recommended for you to do some research before you decide to acquire one.
    Therefore you must take a look at some coffee maker reviews
    to help figure out what it really is that you're really seeking.

    Feel free to surf to my site; coffee maker (http://www.cherchertrouver.co)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)