Minggu, 30 Agustus 2015

Indi Sugar Menantang Kalian Potong Rambut untuk Kanker! :)

Teman-teman yang waktu itu ramai bertanya tentang donasi rambut mana nih suaranya? :) Gue sempat dapat banyak sekali tanggapan dan pertanyaan tentang donasi yang gue lakukan tahun lalu, tapi ternyata banyak yang batal ikutan dengan alasan biaya pengiriman rambut yang cukup mahal :(
Nah, sekarang ada alternatifnya nih teman-teman. Kalian tetap bisa ikut berdonasi tanpa harus membayar mahal :)

Gue ajak kalian untuk mengikuti tantangan Shave for Hope 2015. Caranya seperti ini:
1. Buat video yang berisi before dan after pemotongan rambut kalian. Untuk laki-laki sampai botak dan untuk perempuan minimal di atas bahu.
2. Di video berikan ucapan untuk Shave for Hope dan pesan untuk adik-adik yang mengidap kanker.
3. Jangan lupa akhiri video dengan tagline, "Be the hero, be the hope".

Setelah itu upload video kalian ke YouTube dengan judul #SFH2015Challenge, nantinya setiap video akan dihargai Rp.100.000 dan uangnya akan digunakan untuk donasi atau untuk bantuan biaya pengobatan adik-adik di YPKAI-3C. Kirim melalui email link video kalian ke sfh2015challenge@gmail.com, dan... selesai! Dengan cara sesederhana itu kalian sudah membuat perubahan :)

Ayo, langsung lakukan ya, teman-teman. Potong rambutnya gak perlu di salon, bisa minta bantuan keluarga atau teman karena yang penting syarat pemotongannya terpenuhi (nanti setelahnya baru bisa dirapikan). Videonya ditunggu sampai BESOK, 31 Agustus 2015. Tolong sebarkan juga tentang kabar ini agar semakin banyak yang ikutan! Kalau masih bingung kalian bisa lihat video gue yang disertakan di bawah ini:


Be the hero, be the hope. Kalian juga bisa ;)


let's shave for hope,

Indi


_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

35 komentar:

  1. Balasan
    1. Bisa dipotong sedikit saja, Mbak. Meski hanya 1 cm. Karena yang dihitung bukan berapa panjangnya, tapi hanya videonya :)

      Hapus
    2. sebenernya kak. kalo aku potong rambut akan menghilangkan beberapa persentase kegantenganku. tapi aku akan berusaha untuk ini kak :D

      Hapus
  2. yaaah aku pake jilbab :') tapi emang mau potong rambut sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak masalah, kok. Di video bisa diceritakan kalau rambutnya sudah dipotong, gak perlu ditunjukan :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Gak mau botak, ya? Hihi, terima kasih ya sudah mau bantu share, aku hargai sekali :)

      Hapus
  4. Rambutku udah pendek kak:( duh so saddd.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipotong sedikit pun gak masalah, kok. Karena yang dihitung videonya, bukan panjangnya rambut. Kecuali kalau sesudahnya berminat didonasikan rambutnya, itu memang minimal (sekitar) 20 Cm :)

      Hapus
  5. PENGEN IKUTAN MBAK, TAPI DAH TERLANJUT POTONG RAMBUT DULUAN NIH, DAH MEPET HABIS RAMBUT SAYA, HEHEHE

    BalasHapus
  6. SUNGGUH KREATIFITAS YANG MENAKJUBKAN MBAK UNTUK MEMBANGKITKAN SEMANGAT ANAK-ANAK DAN SAUDARA KITA YANG MENGIDAP KANKER, SEMOGA MEREKA DIBERI KESABARAN DAN SEMANGAT UNTUK SEMBUH

    BalasHapus
  7. Mau berapapun cm bisa sangat berarti bagi adik-adik yang terkena penyakit kanker. Insha Alloh :)

    BalasHapus
  8. kereatif sekali ya, saya baru tau ada yang beginian

    BalasHapus
  9. potongan rambut Indi warnanya bagus jadi kayak rambut boneka hehee

    BalasHapus
  10. Yang Cowo ngga bisa ikutan ya gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho, bisa dong. Kan aku tulis untuk laki-laki rambut dipotong botak :)

      Hapus
  11. klo dah botak terus ga tumbuh lagi gmna ? hehehe

    BalasHapus
  12. Waduh...
    Saya terlambat dapat infonya nih mbak, kalau dari kemarin2 tau, saya juga pengen ikut. Itung2 buat amal. Jujur, dapat alamat blog mbak baru hari ini dari komentar blognya teman.

    Sukses aja buat acara charity nya, semoga tahun depan diadakan lagi, dan semoga saya bisa ikut.

    BalasHapus
  13. rambutku baru ajah di potong kemarin jadi pendek betah enak , mbak indi makin cantik ajah :D

    BalasHapus
  14. Waduh aku terlambat nih ...Tadinya mau ikutan ... hadeuuuuh

    BalasHapus
  15. mau sih ikutan mengingat rambut agak panjang ,, tapi -_-

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak cewe dipotong'a cuma sampe bahu, cowo harus botak?
      saya gak ikutan tantangan'a mba :D

      Hapus
    2. Bahu itu batas minimal lho ya, bukan harus. Rata-rata perempuan rambutnya lebih panjang dari laki-laki, jadi sebahunya perempuan bisa saja sampai lebih dari 30 cm! Sedangkan laki-laki (beramput pendek) dipotong sampai botakpun hanya beberapa cm saja yang dipotong. Dan alasan lain kenapa perempuan boleh hanya sampai di atas bahu karena laki-laki lebih acceptable jika botak. Kalau gak ikut tantangannya it's okay, gak ada paksaan. Dibantu share juga sudah terima kasih sekali :)

      Hapus
  17. mau dong ikutan mba hehehe rambut aku panjang banget pengen di potong nih hehehe

    BalasHapus
  18. tidak hanya sekedar challenge, ada manfaat manfaat untuk anak-anak YPKAI-3C
    sayang model rambut saya sudah selalu gundul

    #dukung tantangan Shave for Hope 2015

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo misal sudah panjang dikit bisa ya mba?

      Hapus
    2. Kalau laki-laki meski rambutnya panjang tetap harus botak, minimal sisakan 2 CM :)

      Hapus
  19. wahh mau indi...aku coba bikin ya, ngga pa pa ngga dipamerkan kan ya pas otong rambutnya...nuhun ya sharingnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak perlu, kok Mbak. Yang penting ada penjelasan before dan afternya saja. Oya, tantangan ini sudah selesai. Tapi masih ada tantangan lain. Baca di postku berikutnya, ya :)

      Hapus
  20. Aaah sayang aku kelewatan challenge seru! Look for challenge Kak Indi berikutnya deh. ^^

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)