Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Sabtu, 22 Agustus 2015

L'OREAL PARiS Fall Repair 3x (review) :)


Yeaaaay, weekend!!! Siapa yang excited kaya gue kalau akhir pekan tiba, nih? Hihihi. Kalau gue sih sudah pasti bersemangat (---maksudnya ekstra bersemangat daripada weekdays, lol), soalnya bisa punya lebih banyak waktu untuk kumpul dengan orang-orang yang gue sayang, dengan Eris, untuk hobi dan tentu... untuk "me time"! :D 

Me time versi gue nggak aneh-aneh, kok, biasanya cukup dengan lip-sync lagu-lagu rock di kamar (iya, nggak aneh cuma absurd, lol), nonton film atau merawat diri. Nah, untuk urusan merawat diri gue nggak selalu melakukannya di salon. Kadang rumah malah terasa lebih nyaman karena bebas untuk menambahkan apa saja ke "day spa ala gue". Mau melakukan perawatan rambut sama badan sekaligus juga bisa, nggak makan waktu banyak pula soalnya bisa sekalian waktu sedang mandi, hihihi. 

Lucky me, beberapa waktu lalu gue terpilih untuk mengikuti uji coba produk di Home Tester Club, dan gue mendapatkan L'OREAL PARiS FALL RESIST 3x, masker rambut untuk rambut rontok. Meskipun rambut gue nggak begitu rontok, tapi produk ini cocok banget sama misi gue yang sedang memanjangkan rambut untuk didonasikan. Jadi gue pengen rambutnya nggak sekedar panjang tapi juga sehat! Di kemasannya nih ada tulisan mengenai rambut yang diwarnai, katanya masker ini berfungsi memberikan nutrisi dan membuat rambut tetap sehat. Gue memang hanya mewarnai rambut secara ringan (tanpa bleach, ect, hanya cat agar warna rambut gue lebih terang dari warna aslinya), tapi memang diakui bahwa semakin panjang rambut vitamin apapun yang gue pakai sepertinya hanya sampai akar hingga ke tengah rambut sedangkan ujungnya cenderung kering.



Kemasan yang gue dapat adalah L'OREAL PARiS FALL REPAIR 3x isi 4, alias untuk pemakaian 1 bulan. Dan waktu menulis ini gue baru memakainya 1 kali. Cara pemakaiannya sangat mudah, malah sebenarnya nggak ada bedanya dengan memakai conditioner. Setelah keramas aplikasikan produk pada rambut yang masih basah, diamkan 1 sampai 2 menit lalu bilas sampai bersih. Selesai! Yup, as simple as that, ---jadi sebanarnya nggak perlu menunggu weekend untuk me time yang seperti ini. Berhubung rambut gue tebal, proses mengeringkan rambutnya malah jauh lebih lama daripada proses pakai maskernya, hihihi :D

Kesan gue setelah memakai produk ini rasanya rambut menjadi lebih lembut. Proses bilas yang biasanya agak terhambat karena harus memisahkan helai-helai rambut sekarang menjadi mudah. Lembutnya pun tahan sampai proses pengeringan rambut, gue nggak perlu pakai sisir bergigi jarang dulu karena rambut sudah langsung "teratur" dengan sendirinya. Setiap habis keramas gue keringkan rambut dengan menggunakan hair dryer dan itu butuh waktu sekitar 30 menit-1 jam untuk benar-benar kering (betul, nggak salah ketik, kok, rambut gue memang bandel). Jadi efek lembut dan mudah diatur ini cukup membantu gue untuk menghemat waktu; no more nyangkut-nyangkut dulu di sisir, deh, hehehe.

Apa gue suka dengan produk ini? Yup, meskipun masih perlu 3 kali pemakaian lagi untuk hasil maksimal tapi sejauh ini gue puas dengan hasilnya. Sepertinya kalau dipakai rutin rambut gue akan semakin lembut dan terhindar dari rambut bercabang. Rambut yang kusut itu akan sulit untuk disisir, dan kalau disisir keras-keras, of course rambut bisa jadi bercabang. Menurut gue rambut bercabang itu salah satu musuh untuk memanjangkan rambut, soalnya bikin nggak panjang-panjang. Bayangkan saja, rambut belum tumbuh maksimal eh sudah patah di tengah karena bercabang, hihihi. Jadi nutrisi yang maksimal merupakan solusi yang tepat untuk semakin melancarkan misi gue ini :p

Meski rambut gue nantinya akan dipotong tapi memiliki rambut yang sehat itu penting. Kalau didonasikan tentu penerimanya akan senang jika mendapatkan rambut yang indah. Makanya sebisa mungkin gue merawat rambut agar selalu sehat :) 
Nah, kalau teman-teman bagaimana, ---apa "me time" versi kalian di waktu weekend. Atau ada yang ingin mencoba L'OREAL PARiS FALL REPAIR 3x juga? Share with me! :)

ilovemyhair,

Indi

_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

22 komentar:

  1. weekend jadi special me time ya... :)

    kayaknya sekali-kali mencoba L'OREAL PARiS FALL REPAIR 3x asyik juga, biar tambah manis :)

    BalasHapus
  2. asik ya...me timenya memanjakan tubuh...termasuk rambut juga :) biar tambah cantik :)

    BalasHapus
  3. merawat rambut itu wajib ya mbak indi

    BalasHapus
  4. Me time, aku biasanya diem di rumah sembari nonton tv atau paling lagi pengen keluar atau berenang aja.
    Aku pernah pakai masker rambut tapi bukan dari merk Loreal Paris dari merk lain. Dan memang betul rambut terasa lebih enak, ringan dan wangi hihihi

    BalasHapus
  5. so cute!

    www.bstylevoyage.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Gak sabar liat hasil akhirnya...

    BalasHapus
  7. Wah kalo rambut saya bisa gak yah hehehehe #ngarep dapet gratis

    BalasHapus
  8. weekend sukses nich,,, dapet waktunya, dapet juga manjanya.. hihiii..

    BalasHapus
  9. cocok juga buat rambutku yang selalu aku rebonding, rambutku juga neh ujungnya kering, tiap habis keramas harus pakai vitamin rambut, sugest yang bagus dari loreal untuk repair rambut, gak perlu ke salon, termasuk produk kesukaanku

    BalasHapus
  10. Kenapa rambutnya harus dipotong lagi mba Indi?
    Padahal lebih bagus panjang rambutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rambut kan bisa tumbuh lagi. Rambutku akan didonasikan :)

      Hapus
  11. Belom pernah coba produk ini, tapi bisa nih buat rambutku yang rontok 😁
    Harganya terjangkau kah mbak indi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya gak mahal kalau kita bandingkan dengan manfaatnya mbak. ketimbang rambur rontok dan kepala botak? nah lho?

      Hapus
  12. nah kayaknya bisa juga buat referensi mengatasi rambut rontok...kebetulan rambut saya rontok mbak...sementara masih di obati dengan cara tradisional...hasilnya sih lumayan...namun tidak seperti yang di ungkap dalam artikel ini. kalau masih kurang, mungkin bisa pindah ke loreal paris fall repair

    BalasHapus
  13. wah jadi pengen nyoba dan membuktikan hasilnya Teh :D , coba kasih tau emak barangkali emak mau coba

    BalasHapus
  14. awesome blog:)
    Have a lovely day :)

    http://itsmetijana.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. jadi kak indi punya rencana potong rambut lagi?
    wow..

    Agak sayang sih..
    cause your long hair looks awesome and suit you well, miss

    BalasHapus
  16. udah pernah pakai produk ini tapi engga cocok dirambut aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya cocok-cocokan. Nah, aku malah cocok padahal ada yang bilang gak cocok. Kalau mau aman boleh coba pakai masker telur, hasilnya sama halusnya :)

      Hapus
  17. cocok-cocokan mungkin untuk produk ini kali miss, soalnya kalo cocok bagus banget :)

    BalasHapus
  18. mau coba juga ah pakai produk ini

    BalasHapus
  19. asik ya, me time manjain rambut sama tubuh hehe

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)