Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Sabtu, 06 Desember 2014

Ikutan Nobar Film MIKA bareng Indi Sugar dan D-100 Community, yuk! ;)


Teman-teman, sudah nonton film MIKA belum? :)
Film MIKA adalah sebuah film Indonesia yang diinspirasi oleh novel "Waktu Aku sama Mika" yang ditulis berdasarkan kisah nyata gue dan Mika.
Film ini menceritakan tentang gue yang divonis scoliosis (kelainan tulang belakang) dan berkenalan dengan Mika, laki-laki yang mengidap AIDS. Bersama kami menghadapi hari sampai akhirnya berpacaran dan menjadi pribadi semakin kuat meskipun fisik kami lemah.
Film ini disutradarai oleh Lasja Susatyo dan dibintangi oleh Vino Bastian (sebagai Mika), Velove Vexia (sebagai Indi), Izur Muchtar (sebagai Bapak), Dona Harun (sebagai Ibu) dan masih banyak yang lainnya.

Film Mika diputar di bioskop seluruh Indonesia pada tahun 2013 lalu dan sempat menjadi film dengan jumlah penonton paling banyak. Beberapa bulan setelah tayang di bioskop Indonesia, film Mika juga berkesempatan untuk diputar di IFF Melbourne Australia :)

Nah untuk yang belum pernah menontonnya (atau yang rindu dengan film ini, hihihi), gue dan D-100 Community mengajak teman-teman untuk nobar alias nonton bareng. Film MIKA akan diputar pada;

Minggu, 7 Desember 2014
Pukul 16.00
Di Taman Film Bandung
(Bawah jalan layang Pasupati, Tamansari)

Acara ini gratis! Silakan membawa teman sebanyak-banyaknya karena tempatnya sangat luas dan menggunakan layar super besar (4x8 meter) ala bioskop. Asyik sekali, kan? Sampai bertemu di sana, ya! :)

sugarpie nya Mika,

Indi

_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

13 komentar:

  1. yaahh berarti besok dong mbak, acara nonton barengnya... juah mbak di bandung...

    saya nonton di rumah saja lah mbak.. :)

    BalasHapus
  2. Saya ikut gabung sama Mbak Indi boleh gak Nobar nya bisa seru nanti akhir nontonya

    BalasHapus
  3. Enaknyooooo jadi warga Bandung, ada Taman Film, hihiii...
    Good luck ya Indi.

    BalasHapus
  4. kalo deket pasti nonton mba..
    wah penasaran dg kisah nyatanya mba Indi...semoga acara lancar dan sukses

    BalasHapus
  5. Taman di Bandung enal ya, tematik dan keren.
    Sukses ya mba utk besok :)

    BalasHapus
  6. waw, ada gratisan .... \m/

    BalasHapus
  7. Mauuu.... tapi gak lagi di Bandung. :(

    BalasHapus
  8. Sayang jauh, hehe :)

    Padahal pasti seru nonton bareng indi

    BalasHapus
  9. Aku ngga sempet nonton film MIKA yang di tv yg di putar kedua kalinya, keburu tidur kak. Ah sayang bgt tp gpp aku bisa streaming di youtube hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, jangan di YouTube, dong. Itu kan ilegal :( Kalau mau nonton tolong dari VCD/DVD yang original ya :)

      Hapus
  10. Jauhnya.. Huhuhu.. Aku di Medan.. :'(

    BalasHapus
  11. waaaaaaaaaaaa keren... sukses ya.. Mika pasti tersenyum bahagia :")

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)