Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Rabu, 01 Januari 2014

Terima Kasih 2013, Halo 2014 :)

Foto-foto moment natal dan tahun baru: 

















***

Tahun 2013 adalah tahun yang sangat mengesankan untuk gue. Well, ya setiap tahun pasti istimewa dan berbeda, tapi di tahun 2013 gue mendapatkan banyak pengalaman baru yang bahkan belum pernah terpikir sebelumnya...
Gue masih ingat bagaimana rasanya disorot puluhan kamera dengan wartawan yang memanggil-manggil nama gue, sementara Vino Bastian, Velove Vexia dan banyak artis lainnya berdiri di samping gue. Iya, awal tahun 2013 dibuka dengan pemutaran perdana film Mika, film yang diinspirasi oleh novel yang diambil dari kisah nyata gue, "Waktu Aku sama Mika". Belum pernah terpikir sebelumnya bahwa suatu hari gue akan menghadiri pemutaran film perdana gue sendiri, menjadi perhatian dan dikenal lebih dari sekedar, 'Indi yang penulis buku itu'. Sampai hari ini gue masih merinding kalau teringat moment itu karena dalam 1 hari hidup gue berubah. Setelah film diputar semakin banyak yang ingin mengenal almarhum Mika dan dan yang merasa terinspirasi. Perasaan gue campur aduk antara senang dan sedih karena jadi teringat Mika. Tapi ada satu perasaan yang nggak pernah berubah, yaitu bangga :)

Film Mika juga berpengaruh terhadap pribadi gue. Karena menceritakan tentang masa SMA gue yang ketika itu harus menggunakan brace untuk scoliosis, gue jadi merasa lebih kuat. Scoliosis itu masih ada dan akan selalu ada sampai ujung usia nanti. Meskipun sudah lepas brace tapi kemungkinan untuk naik-turun itu selalu ada. Dan di saat sedang turun dan harus menggunakan back support, "Indi" di film selalu membuat gue semangat dan membuat percaya diri gue bertambah untuk menggunakan back support bahkan ke tempat umum. Iya, gue disemangati oleh diri gue sendiri dalam versi lain, bahkan gue merasa berteman dengan "Indi" yang itu, karena gue nggak sendirian :)

Tahun 2013 juga merupakan tahun yang memberikan banyak teman baru untuk gue. Sebelumnya gue sering diundang untuk mengisi acara di kota Bandung, tempat tinggal gue. Tapi di tahun 2013 gue mendapat kesempatan untuk mengisi acara di berbegai kota, termasuk untuk meet and greet. Sungguh pengalaman yang menyenangkan dan berharga bisa bertemu dengan teman-teman baru di Jogja, Semarang dan Depok. Bahkan di Melbourne Australia karena film Mika juga sampai diputar di sana! 

Tapi bukan berarti di tahun 2013 nggak ada kesedihan. Setelah 20 tahun menunggu akhirnya Aerosmith memutuskan untuk konser di Indonesia. Gue dan Bapak exited sekali, kami bahkan sampai memutuskan untuk menyiapkan baju khusus. Setelah mengidolakan mereka sejak berusia 7 tahun akhirnya impian gue akan menjadi kenyataan. Apalagi kebahagiaan gue juga bertambah karena diundang ke radio Global Jakarta untuk welcoming Aerosmith bersama Bapak. Semuanya berjalan lancar dan menyenangkan. Kami berbicara banyak hal termasuk pengalaman-pengalaman lucu yang berkaitan dengan band favorit kami ini. Kami bahkan bernyanyi dan pura-pura nggak sadar bahwa suara kami... hmmm, fals! Hahahaha :D
Sampai 2 jam setelah acara selesai, ketika gue dan Bapak masih di perjalanan menuju Bandung. Gue menerima SMS yang berisi kabar buruk: Aerosmith batal datang ke Indonesia! Gue sangat terkejut dan sedih. Impian gue selama 20 tahun hilang begitu saja... Selama di perjalanan pulang gue menolak untuk percaya, tapi tetap saja air mata nggak bisa berhenti mengalir... :(

Tapi di tahun 2013 juga menjadi tahun yang penuh kejutan untuk gue. Satu minggu setelah kabar yang mengejutkan itu gue menjadi Lollipop Girl di konser Mika Penniman. Ya, meskipun nggak mengganti perasaan kehilangan gue, tapi rasanya senang karena mendapatkan pengalaman yang unik. Gue menjadi icon nyata gadis kartun di video klip Lollipop. Menerima banyak ajakan foto bersama dari fans Mika dan wawancara dari beberapa media. Gue jadi punya alasan untuk tersenyum karena ternyata bisa membuat orang merasa bahagia dengan bertemu gue. Bahkan Mama dan kakaknya Mika, Yasmine, mencari gue di kerumunan penonton saat Mika bernyanyi lagu Lollipop di atas panggung. Siapa yang sangka di saat merasa menjadi orang paling 'merana' sedunia pun ternyata masih bisa berbagi kebahagiaan? :)

Pengalaman gue menjadi Lollipop Girl di konser Mika Penniman membuat gue sangat bersyukur dan membangkitkan mood gue. Tapi ternyata kejutan sesungguhnya datang 2 minggu kemudian. Gue dapat undangan ke Singapore dari Sound Rhythm untuk menonton konser Aerosmith! Iya, akhirnya setelah 20 tahun impian gue menjadi nyata. Bahkan apa yang terjadi di Singapore lebih indah dari impian gue... Bukan hanya bertemu, tapi gue dapat akses VIP untuk ke belakang panggung, makan bersama kru dan... meet and greet dengan Aerosmith! Membayangkannya saja gue belum pernah. Tapi gue bercakap-cakap dengan Steven Tyler dan mendapat pelukan hangat darinya (plus bonus kiss-kiss 4 kali, hihihi). Menyalami seluruh band dan memberikan surat pribadi yang gue tulis tangan. Sungguh luar biasa bagaimana cerita hidup gue bisa berubah dalam waktu 1 bulan. Bersedih, lalu mendapatkan gantinya yang lebih indah dari impian :)

Pengalaman, teman baru, kesedihan dan kebahagiaan gue alami di tahun 2013. Pada akhirnya semua adalah berkah dari Tuhan karena bahkan dari air mata gue mendapatkan sesuatu. Eris anjing gue menemukan tumor di payudara gue, lalu gue menjalani operasi dan pulih. Gue dan Ray sempat berselisih lalu kami berbaikan kembali untuk hubungan yang lebih kuat. Begitulah hidup. Dan di tahun 2013 gue merasa sangat hidup :)
Sekarang tahun 2014 sudah tiba, gue nggak membuat resolusi khusus dan  hanya ingin menjalani sepanjang tahun dengan pribadi yang lebih baik. Karena dengan pribadi yang lebih baik artinya gue bisa semakin sabar, humble, disiplin dan berkeinginan kuat, lalu keajaiban mengikuti. Semoga gue selalu bisa berkarya dan nggak pernah lupa untuk bersyukur pada Tuhan setiap terbangun di pagi hari untuk mendapatkan kesempatan baru. Amen...

Jadi, selamat natal 2013 dan tahun baru 2014, teman-teman. Semoga berkah Tuhan selalu menyertai kita! :)

blessed girl,

Indi

________________________________________________________
Twitter: here | Facebook: here | Contact person: 081322339469

36 komentar:

  1. Baru pertama kali denger suara kak indi hehehe :D
    Semoga 2014 bisa lebih baik dan pengalaman-pengalaman yang didapet gak kalah menakjubkannya dari 2013 ya, kak... selamat tahun baru :)

    BalasHapus
  2. wah serba pink ya, kecuali jagungnya hehe

    BalasHapus
  3. Merry christmas and happy new year kak Indi. terima kasih selalu menginspirasi :)

    BalasHapus
  4. wow.. seru ya Indy...
    dan suaranya bagus deh :)

    BalasHapus
  5. semoga tahun ini lebih seru indi..:)
    btw, makasih sudah berkujung ke blogku^^V

    BalasHapus
  6. wuaaa, natalnya seru tuh, rame banget kayaknya...

    saya bacaaa, rupanya review 2013 yaa

    saya berdoa, semoga kamu selalu diberikan kesehatan dan semakin disayang oleh orang-orang di sekitarmu...

    BalasHapus
  7. waah senangnya dengerin how blessed you are in 2013. suaramu jg indah deh ndi ;)) anyway, lucu bgt deh bs kembarang red outfit gt sm anjingnya <3 happy new year Indi! Gbu ;)

    x
    sartob

    BalasHapus
  8. Happy new year 2014 for all good things that will lead to better things, prayer for all good people too! :D

    Nice moments, nice dress, great voice, you're beyond cute :D

    <3<3<3
    hugLUV

    BalasHapus
  9. @ OCKY: hehehe, ati2 sakit telinga :p amen... makasih ya :)

    @ UCU: iya, harusnya pakai saos stroberi supaya pink :p

    @ DEBRINA: terima kasih, ya. mari saling menginspirasi :)

    @ NOPHI: hihihi, makasih ya :)

    @ RHEY: amen... sama2, ya :)

    @ OCHA: iya, review, hihihi.. makasih ya, doanya. amen :)

    @ SARA: makasih, sara. hehehe, iya kompakan sama eris nih :D

    @ RAY: amen... semoga tahun ini lebih baik, ya mas. makasih, hehehe, kemaren seru banget :D <3 <3 hugLuv.

    @ LIDYA: makasih, mbak :)

    BalasHapus
  10. semoga tahun 2014 bisa lebih baik ya dari tahun sebelumnya :)

    BalasHapus
  11. Inspiring as usual :')

    OMG Kak indi your voice is awesome!!
    Post more cover pleaseee pleaseee

    can't wait!

    BalasHapus
  12. I love it! Thanks for sharing! :)
    P.S. What do you think about following each other? I'd be really glad if you wanted to! :) Let me know x
    Tina

    BalasHapus
  13. semoga tahun 2014 bisa lebih baik dari tahun 2103 ya....
    salam takzim selalu dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan

    BalasHapus
  14. @ WAHYU: amen :)

    @ AUL: thanks for your nice coment, aul. hehehe, lagu apa ya? aku kalau lagu taunya cuma aerosmith, rhcp, john, mika dan temen2nya :p

    @ TINA: thanks for visit my blog. i'm gonna visit your blog ASAP :)

    @ ANGEL: thanks, angel :)

    @ LEMBAR: amen... salam balik dari bandung :)

    BalasHapus
  15. you look so cute dear and yur dog is super cute :D

    Btw Happy New Year :)
    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  16. ada cerita bahagia dan sedih. Semoga di 2014, cerita bahagia lebih mendominasi, ya. Dan lebih baik dari 2013 :)

    BalasHapus
  17. Indi, you look adorable! I love the ones with you and the pup the best! It sounds like you had a super fab holiday!

    BalasHapus
  18. Adorable and lovely pictures. Great post. happy new year.

    BalasHapus
  19. selamat tahun baru mbak....
    by the way, anjingnya lucu banget...
    :)

    BalasHapus
  20. Sebahagia hatiku
    aku ucapan padamu

    Selamat tahun baru 2014

    BalasHapus
  21. Anjingnya gede banget. :O *kabur

    BalasHapus
  22. Wah, lama gk ke sini, jadi kelewat deh cerita Aerosmithnya. Iri banget, tapi ikut seneng bacanya :)
    Rahasia Tuhan emang lebih indah ya, Ndi :)
    Met natal n tahun baru, moga 2014 membawa lebih banyak kebahagiaan buat kamu :)

    BalasHapus
  23. @ PUTRI: thank you :)

    @ KEKE: amen... semoga menjadi lebih baik, ya :)

    @ SARA: thanks sara! it was a great time :)

    @ IMOGEN: thank you :)

    @ DIHAS: hehehe, makasih ya :)

    @ ANISAYU: terima kasih ucapannya, ya :)

    @ HENA: eris itu golden retriever dan umurnya 4 tahun. jadi dia termasuk kecil :)

    @ DELLA: kejadiannya bulan mei, mbak. tapi masih terkenang-kenang, hehehe. amen... sama2 ya, mbak :)

    BalasHapus
  24. Thanks for your sweet comment :D happy new year to you!! ^^ You have such a cute blog & I really like your hair style!

    BalasHapus
  25. waaah tahun 2013 berkesan banget yaaa buat mb Indi ,,
    semoga di tahun 2014 ini lebih berkesan lagi !
    semangat menulis mba ! :))

    BalasHapus
  26. nicepost , ,
    salam kenal . . .:)

    BalasHapus
  27. Happy New year lovely~

    You have a very very cute Golden...

    xx
    christineadelina.blogspot.com

    BalasHapus
  28. Kak Indi happy new year ya! Stay happy and healthy ;) Thank you uda sharing dan kasih support di komen, it's mean a lot to me :') sukses terus ya kak!

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    BalasHapus
  29. semoga tahun ini kita semua lebih sukses dari tahun kemarin

    BalasHapus
  30. Selamat Natal dan Tahun Baru 2014, Indi :)

    BalasHapus
  31. @ MAYCLOVER: you're welcome. aaw, thank you for your nice comment :)

    @ HIMMI: thank God. amen... makasih ya :)

    @ LUPA: makasih. salam kenal kembali :)

    @ CHRISTINE: thank youuu :)

    @ KARINA: sama2, sukses juga ya. kita harus semangat :)

    @ JOE: amen :)

    @ MILA: makasih :)

    BalasHapus
  32. selamat tahun baru indi :*

    kecup hangat dari Pontianak

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)