Jumat, 25 November 2011

11 Things about Me :)

Hairband: Candybutton | Dress: Toko Kecil Indi | Shoes: Gift


Waktu aku buka kolom komentar di post terakhirku, aku langsung gasping sambil nempelin dua telapak tangan di pipi persis kaya Kevin Mccallister di film Home Alone. Aku bilang, "Ya ampun!! Apa ini??", sambil membayangkan kamera meng 'zoom in' wajahku yang terkejut. Hehehe, berlebihan, ya? Sorry :p
Yang aku temukan adalah 'tugas' tag dan list pertanyaan dari 3 orang blogger (Aul, Diah dan Meilya). Rules'nya sih sederhana, yaitu harus menyebutkan 11 hal tentangku dan menjawab 11 pertanyaan dari masing-masing blogger. Nah, karena aku ditag sama 3 orang sekaligus, maka total pertanyaan yang harus aku jawab adalah.... *jreng-jreng*.... 33 pertanyaan! Wow, banyak juga ya? Hehehe. Tapi berhubung beberapa kali aku mangkir dari 'tugas' tag, so kali ini akan aku kerjakan sebaik mungkin :) Here it is...


11 hal tentang Indi:
1. Daddy's little girl. Di rumah, aku paling dekat sama Bapak. Apa-apa maunya sama beliau. Dari mulai dimasakin sampai diurusin waktu sakit. Aku bisa uring-uringan kalau nggak ada Bapak, soalnya meski beliau nggak memanjakanku tapi tahu cara membuat aku nyaman, eg: membiarkan aku berkreasi dalam bidang yang aku suka dan meyakinkan bahwa aku bisa, menjadi pendengar yang baik, menawarkan bantuan dengan hanya melihat raut "I'm tired" aku, dan masih masih lagi. Pokoknya I love him so much dan can't live without him :)

2. Girly luar-dalam. Sebenarnya aku nggak pernah sadar hal ini sampai aku kuliah. Aku selalu pakai rok bahkan di saat kampus mewajibkan mahasiswinya pakai celana (eg: acara choir dan OSPEK). Entah kenapa aku selalu merasa nyaman kalau pakai rok atau dress. Aku juga suka dengan semua benda yang identik dengan perempuan, film yang tokohnya perempuan dan lain sebagainya. Tapi aku nggak pernah underestimate sama laki-laki, buatku laki-laki dan perempuan sama hebat sesuai dengan batas kemampuan masing-masing yang sudah di-set Tuhan :)

3. Pernah dikira 'gadis Pocari Sweat' dan banyak kejadian nggak terduga setelahnya. Pertengahan tahun 2011 lalu tiba-tiba followers twitterku naik sampai ratusan karena banyak yang 'nyasar' mengira aku adalah Aelke Mariska (bintang iklan Pocari versi sepeda). Padahal faktanya hanya model rambut kami yang sama. Satu bulan kemudian aku dan Aelke berkesempatan untuk 'bertemu' lewat dunia maya dan tanpa sengaja 'menjahili' followers kami dengan mengaku sebagai sepasang saudara kembar. Ternyata banyak yang tertipu (hahaha) dan pada bulan Agustus lalu akhirnya Aelke datang ke Bandung untuk menemuiku. Sekarang sudah banyak yang tahu bahwa kami cuma pura-pura kembar. Tapi tetap saja aku sering tertawa kalau ingat ini :p Dan untuk pertama kalinya, di bulan November ini, aku dan Aelke muncul di majalah yang sama: Aplaus the Lifestyle edisi Japanese Exploration. What a cute experience :))




4. Movie Geek. Waktu kelas 6 (atau 5) SD aku nonton film Air Bud dan menangis pas adegan Josh usir Buddy dengan cara melemparkan bola basket. Aku ingat betul Josh ngomong gini: "Go!! Get out of here!!! Don't you understand? I don't want you anymore". Lalu setelah itu ia pergi naik boat dan menahan tangis karena Buddy mengikutinya dari belakang. Sampai sekarang aku selalu nangis kalau nonton adegan itu, bahkan menceritakannya saja bikin aku sedih. Iya, air mata mulai keluar nih dari sudut mataku, hehehe... Selain itu aku juga selalu nangis waktu nonton adegan "terbang dengan sepeda" di film ET, adegan "arti keluarga" di film Mrs. Doubtfire, adegan "hidung merah badut" di film Patch Adam, adegan "I do believe in magic" di film "Peter Pan" dan masih banyak lagi. Pokoknya aku selalu ingat adegan-adegan yang berkesan buatku di dalam sebuah film. Bukan sekedar ingat, tapi aku hapal dialognya. Rekor 'adegan favorit' terbanyak ada di film Mrs. Doubtfire, sampai-sampai aku mengulang film itu sebanyak 35 kali. Iya, aku ingat berapa kali tepatnya karena aku sempat menandai di kalender setiap kali nonton. Dan kutipan kesukaanku di film itu adalah,
"Some families have one mommy, some families have one daddy, or two families. And some children live with their uncle or aunt. Some live with their grandparents, and some children live with foster parents. And some live in separate homes, in separate neighborhoods, in different areas of the country - and they may not see each other for days, or weeks, months... even years at a time. But if there's love, dear... those are the ties that bind, and you'll have a family in your heart, forever".

5. Banyak yang bertanya apakah aku menjadi (pesco) vegetarian karena alasan agama atau kesehatan. Well, sekarang akan aku jawab: alasannya bukan karena keduanya. Aku cuma ingin sesedikit mungkin 'membunuh' demi makan. Ini sudah pilihanku dan aku tahu resikonya. Aku nggak marah atau tersinggung kalau ada yang protes atau 'mencibir' dengan pilihanku ini. Go ahead, itu nggak akan membuatku "men-judge" pola makan sesorang, kok :)

6. Not into Japanese or Korean. Aku nggak ada masalah dengan kedua negara tersebut. Aku malah kagum dengan kebudayaan mereka :) Tapi aku sering sebal kalau 'kesipitan mataku' dan 'kepucatan kulitku' dijadikan alasan seseorang untuk menuduh bahwa aku adalah seorang costplayer atau penggemar drama-drama Korea. Lucunya, baju apapun yang sedang kupakai, aku sering dapat komentar seperti ini, "Ih.... Korea banget...", atau " Suka yang Jepang-Jepang, ya?", hahahaha :'D

7. Ingin bekerja dengan binatang. Mungkin aku nggak akan pernah jadi dog whisperer profesional, tapi menjadi seorang dog walker atau bekerja di kebun binatang pun sudah membuatku bahagia :)

8. I dreamed about Lucy. Waktu kecil aku dan Gina (sepupu) sering main "Ibu-ibuan". Di permainan itu kami berpura-pura menjadi ibu hamil yang akan melahirkan. Ketika anak kami lahir, kami akan saling memperkenalkan nama anak masing-masing. Gina sering mengganti nama anaknya. Terkadang Guliva, terkadang Salsa, terkadang Zahra atau terkadang Arnold Schwarzenegger (ya, that one is really weird). Tapi aku selalu memperkenalkan anakku dengan nama yang sama: Lucy :)

9. Punya teman bermain bernama Darlana Darling. Sayangnya sekarang ia menghilang karena... she was my imaginary friend...

10. A child with a Christmas spirit. Aku suka dengan suasana natal. Se-cheesy apapun film natal yang diputar di TV aku akan nonton dan bisa dipastikan aku terbawa suasana, sedikit menangis sampai akhirnya tersenyum bahagia meski diputar di bulan Agustus sekalipun! Tahu film Santa Clause 3 yang dapat rating buruk dan nggak laku di mana-mana? Aku bahkan suka film itu dan selalu ber "oooww.... aaahhh" setiap adegan Santa bagi-bagi kado kejutan yang berisi kenangan masa kecil. Hehehe, konyol, ya? :p Tapi bukan hanya Natal, aku juga suka dengan suasana Lebaran. Berkumpul dengan keluarga dan hugging each other tuh indah banget. Sayangnya film-film Lebaran masih jarang. Yang aku suka cuma "Kiamat Sudah Dekat" karena yang lain kebanyakan malah nggak terasa spiritnya. Intinya, aku suka dengan hari raya karena moment berkumpul bersama keluarga itu menyenangkan. Bertemu sih tiap hari, tapi dunno why, kalau hari raya itu rasanya "berbeda" :)

11. Ingin memerankan tokoh "Annie the Little Orphan". Aku sengaja taruh ini di nomor 11 karena Annie adalah gadis yatim piatu berusia 11 tahun. Sekarang aku sudah terlalu tua untuk memerankan Annie, kemungkinan berkesempatan untuk memerankannya sangat kecil. Tapi seenggaknya aku cukup puas karena pernah menyanyikan lagu "Tomorrow" bersama kelompok choir di kampus :)





Untuk detail dan cara pemesanan dress silakan hubungi aku.


Fiuuh.... Am I writing too long? Hehehe. Itu lah 11 hal tentangku, dan tugas selanjutnya adalah menjawab masing-masing 11 pertanyaan dari Aul, Diah dan Meilya. Semoga kalian nggak bosan baca ya, karena ini baru setengah jalan. Here we go again then...


Pertanyaan dari Aul:
1. Why do you write a blog?
Aku suka menulis dan aku suka online, so jadilah blog ini :)

2. Who's your favorite blogger?
Waktu gue mulai nge-blog (2005), aku bahkan nggak tahu apa itu blog. Aku cuma menulis apa yang aku pikir dan nggak terpikir untuk baca blog orang lain. Tapi sekarang aku sering blog walking dan menemukan random blog yang menarik. Aku nggak bisa menyebutkan satu-satu. Terlalu banyak dan terlalu... random :)

3. Describe your self not more than 7 words!
Girly, geeky, clumsy, bookworm, sensitive, cheerful (and) blessed.

4. Write down your favorite song(s) and the reasons why!
"Lucy in the Sky with Diamond", so mysteriuos and I just I just love hearing everything about Lucy.
"Tomorrow", memberikan harapan dan selalu membuat aku 'feel better' saat mendengarnya.
"Just the Way You Are", lagu Billie Joel pertama yang aku dengar karena alm. Mika sering nyanyiin lagu ini.
Lagu-lagunya Aerosmith, Queen, Beatles, Mika, Michael Jackson dan Spice Girls. Because I'm a HUGE fan of them :)

5. Do you like durian? If not, what fruit do you like?
Aku nggak suka dengan rasa durian. Nggak maksud benci, lho, karena semua ciptaan Tuhan itu baik :) Aku suka stroberi, anggur dan apel.

6. If someone said something bad about you and you heard it, whut would you do?
Bertanya pada diri sendiri apakah itu benar. Kalau iya, coba perbaiki dan bersyukur masih mempunyai kemampuan untuk mendengar. Kalau apa yang ia bilang salah, well... you know kan kalau hater itu sebetulnya lover terselubung? ;)

7. If I were a genie and I could make your wish become true, what do you want?
Dear genie in the blogger (lol), tolong buat dunia menjadi tempat ramah untuk penghuninya. Buat mereka (including me) lebih peduli sesama, mau mendengar, mengasihi dan nggak serakah :)

8. If you were a president, what would you do first?
Mengundurkan diri dan menyerahkan jabatan sama seseorang yang lebih kompeten.

9. What kind of novel you love the most? Mention the title(s)!
Genre maksudnya? Aku suka fairy tale, life story (Mitch Albom is the best!), kids dan banyak lagi. Favoritku adalah The Witches karya almarhum Roald Dahl, One Child karya Torey Hayden, Keluarga Cemara karya Arswendo Atmowiloto dan dua novelku sendiri Waktu Aku sama Mika dan Karena Cinta itu Sempurna :)
(didn't mean to be narcissistic, aku cuma bangga karena aku mengerjakan novel-novelku sepenuh hati).

10. What do you think of my blog, Aul And The Home?
Ramai, tapi aku suka headernya. Manis :)


Pertanyaan dari Diah:
1. Kapan pertama kali kamu nyasar ke blog ini?
Hmm, sepertinya di tahun 2011 pertengahan. Aku lupa tepatnya kapan. Maklum, kalau blog walking aku memang suka kejauhan, hehehe :)

2. Apa pendapat kamu tentang ngeblog?
Blogging adalah tentang kebebasan menuangkan ide dan pemikiran kita, tapi sekaligus tentang beretika, belajar untuk memikirkan apa yang sudah kita tulis sebelum meng-klik tombol "POST" :)

3. Kenapa kamu suka ngeblog?
I love writing. Enough said! ;)

4. Postingan apa yang paling kamu senangi dari blog saya ini?
Love them all. Aku selalu suka apa yang ditulis dengan jujur tapi tetap beretika :)

5. Apa yang ingin kamu raih saat ini?
Aku sedang mengerjakan project buku yang royaltinya akan disumbangkan ke yayasan-yayasan fauna dan untuk membantu homeless animal/korban kekerasan. Jadi goalku untuk sekarang adalah: mengerjakan sebaik mungkin, memastikan target (yang menerima charity) nya tepat dan berharap agar masyarakat mengerti bahwa binatang itu 'not just an animal', tapi mereka juga punya hak untuk hidup layak.

6. Pernah kopdar? Ada cerita lucu dan berkesan saat kopdar?
Just once :) I'm the youngest one at that time (2007), dan aku bertemu dengan 2 teman blogger dari blog Indosiar. Menyenangkan :)

7. Kalau boleh milih, kamu lebih suka menikmati alam dimana: gunung atau pantai?
No need to choose, aku akan tinggal di mana pun keluarga tinggal. I've told you, I can't live without them :)

8. Ikut forum tentang blogger? Forum apa aja?
Belum pernah :)

9. Tahu Kendari? Sudah pernah ke Kendari kah?
Belum pernah :)

10. Kota mana di Indonesia ini yang paling berkesan buat kamu?
Bandung. Orangtuaku bertemu di sana, memutuskan untuk berpacaran, lalu menikah, dan lahirlah aku... di Bandung ;)

11. Apa yang ada di kepala kamu jika melihat bintang?
Langit-langit kamarku yang disebut Neverland.


Pertanyaan dari Meilya:
Sebutkan 11 daftar makanan yang pengen kamu makan sekarang!
(wah ini mah perintah, hehehe)
1. Salad.
2. Pizza sayur.
3. Tempe penyet buatan Ibu.
4. Sandwich yang ada mata dan mulutnya buatan Bapak.
5. Masakan apapun yang dibuat berdua dengan Ray.
6. Es krim green tea.
7. Kacang Almond.
8. Tumis kangkung.
9. Paprika bakar.
10. Jelly beans, gummy bears atau apapun, sejenisnya.
(ya Tuhan, jadi lapar...)
11. Jagung manis.

Lunas, kan semua pertanyaan terjawab. Sekarang giliran aku yang nanya: Ada berapa blogger kah yang masih bertahan membaca sampai sini? Hehehe, kidding! Tugas aku belum selesai, lho. Aku masih harus memilih 11 blogger untuk kembali mengemban tugas menyenangkan seperti ini (hehehe, hayo lho...). Dan 11 blogger yang beruntung itu adalah....
Bunda Yati, Baby Dija, Ning, Aqua, Dreamy Princess, Titaz, Cominica, Rhie, Ajeng, Rika dan Ditter.


   Pertanyaan yang gue berikan untuk mereka adalah,
1. Apa pendapat kalian tentang "Dunia Kecil Indi"? What's your favorite part?
2. Lebih suka teh manis atau minuman soda?
3. Kalau kalian punya waktu 30 menit untuk menulis sebuah post, apa yang akan kalian tulis?
4. Show me you favorite picture! :)
5. Benda/hal apa yang kalian inginkan di masa kecil dan belum tercapai sampai sekarang?
6. Kalau kalian dihadiahi 3 ekor pets (jenis binatang sesuai dengan kesukaan kalian), apa saja nama yang kalian berikan?
7. Minum langsung dari botol atau pakai sedotan? (nggak ada pilihan dituang ke gelas, ya, hehehe).
8. Kalau kalian suatu hari bertemu dengan aku di jalan/suatu tempat, akan kah kalian mengenaliku? (hehehe).
9. Ceritakan tentang keluarga kalian! :)
10. Kalau belanja di supermarket, apa yang biasa dipakai untuk membungkus belanjaan kalian? Plastik dari supermarket atau pakai tas/keranjang yang dibawa sendiri?
11. Akankah kalian menolong seekor anjing pitbull yang terluka di jalan?

All done! Sekarang semuanya selesai, tinggal menunggu 11 blogger beruntung mengemban tugas mereka, nih, hihihi. Ya, ampun... saking panjangnya ternyata aku sudah 1 jam di depan komputer! Tenang, kali ini aku nggak pakai gasping ala Kevin Mccallister kok meskipun kaget :D
Kalau ada di antara kalian yang sering mampir ke sini, mungkin bakal tahu bahwa aku jarang banget mengerjakan 'tugas' semacam ini. Alasannya sih klise, terlalu banyak yang ingin aku sampaikan, terlalu banyak yang terjadi dalam 1 minggu sehingga 'tugas-tugas' dari blogger lain dikesampingkan. Hari ini juga sebenarnya aku ingin post tentang hal lain, tapi hey apa salahnya sesekali bersenang-senang? Do the tagging thing mungkin kesannya sepele dan nggak penting, tapi ketika teman yang kita tag mengerjakan, kita jadi tahu setidaknya 11 hal tentang dirinya. Dan saat ia men-tag temannya yang lain, lingkaran pertemanan pun menjadi semakin luas bukan nggak mungkin blog kita pun di kunjungi oleh banyak teman baru. So guys, let's do this tagging thing and have fun! :)

salam,
Indi


____________________________________________
Contact Me? HERE. Sponsorship? HERE.
do not copy any design by Toko Kecil Indi

54 komentar:

  1. Your hair is so cute! I love the bob cut and the dress - you look great :D

    BalasHapus
  2. wew,,,,
    kalo beneran kembar sama mbak aelke pasti mantep,hohoh

    BalasHapus
  3. Kemaren tadinya gua mau ngasih PR buat lu (bales dendam atas PR soal masa SD) tapi gua pikir lu orangnya sibuk, kasian kalo dibebanin sama PR, hehehe

    Oke deh, laen kali gua tag yah kalo ada PR *evil grin*

    BalasHapus
  4. Hahahaha...
    Nining dapat tag lagi...
    Oke. Oke...
    Segera dilaksanakan... :)

    BalasHapus
  5. makasih udah ngerjain ya Indi :)

    semoga project bukunya cepat rampung dan tepat sasaran ya Indi, Amin :)

    anyway jadi pengen makan tumis kangkung ma jagung manis juga nih :D

    BalasHapus
  6. Aku malah jadi tahu kalo iklan pocari itu orang Indonesia, tak kira orang Jepang hehe...

    BalasHapus
  7. es krim green tea aku juga pengen, rasanya kek gimana ya Ndi? Dressnya manisssssss banget, kebetulan aku juga suka motif bulat2 dengan warna kalem gitu >.<

    Aku dukung jawaban no.7 dari Aul ^o^
    Tagnya aku jawab di sini aja ya Indi, gpp kan? hehe :) Penutupnya aku juga setujuuuuuuu, tag2an gini kita juga bisa saling mengenal kok :)

    1. Apa pendapat kalian tentang "Dunia Kecil Indi"? What's your favorite part? Dunia Kecil Indi itu girly abieees. Aku suka semuanya, semua yang tertuang di blog ini. Cerita dari si penulis, kreatifitas si penulis dan hal2 kecil lain yang mungkin aku belum tentu bisa lakuin :)

    2. Lebih suka teh manis atau minuman soda?
    Teh manis, minuman soda nggak baik untuk kesehatan gigi :D

    3. Kalau kalian punya waktu 30 menit untuk menulis sebuah post, apa yang akan kalian tulis? Tergantung mood, kalau merasakan sesuatu di hati dan ingin sekali ku tulis maka jadilah sebuah puisi. Kalau ndadakan, ya cerbung atau cerpen boleh lah. Soale tiap ngepost paling ndak pasti aku cermatin dulu sebelum di publish-barangkali ada kesalahan tulis atau kelebihan kata :)

    4. Show me you favorite picture! :)
    kurang 'r' ya Ndi? Foto kamu atau foto aku nih?

    5. Benda/hal apa yang kalian inginkan dimasa kecil dan belum tercapai sampai sekarang?
    Apa ya, lupaa. Yang pasti masa kecil kemarin itu hampir semua keinginan terpenuhi :)

    6. Kalau kalian dihadiahi 3 ekor pets (jenis binatang sesuai dengan kesukaan kalian), apa saja nama yang kalian berikan?
    Aku pilih kucing trus tak kasih nama : Bojes, Tedy, Pussy

    7. Minum langsung dari botol atau pakai sedotan? (nggak ada pilihan dituang ke gelas, ya, hehehe). Sedotan, biar nggak ketumpahan :)

    8. Kalau kalian suatu hari bertemu dengan gue di jalan/suatu tempat, akan kah kalian mengenali gue? (hehehe). Pasti! Hehe, sok kenal banget ya aku Ndi :D

    9. Ceritakan tentang keluarga kalian! :)
    Aku anak terakhir dari empat bersaudara. Mempunyai dua kakak laki-laki, dan satu kakak perempuan. Ketiganya sudah menikah. Kakak yang pertama sudah dikaruniahi 2 orang putri yang cantik. Dan kakak kedua juga sudah dikaruniahi seorang putri yang cantik. Sementara kakak ke-3 masih menunda untuk memiliki momongan :)


    10. Kalau belanja di supermarket, apa yang biasa dipakai untuk membungkus belanjaan kalian? Plastik dari supermarket atau pakai tas/keranjang yang dibawa sendiri? Plastik di supermarket, biasanya aku masukin di tas kalau belanjaan cuma dikit.

    11. Akankah kalian menolong seekor anjing pitbull yang terluka di jalan?Jujur aja ya Ndi, aku nggak berani sama anjing.

    BalasHapus
  8. ka indi! aku juga selalu nangis kalo liat scene fil air bud yang itu! biasanya aku gak tega nontonnya malah hehehe :p wah wah we have lotsss of things in common loh ternyata! bahkan aku kepikiran untuk jadi begetarian karena gak tega makan daging......tapi skrg aku masih makan ayam sama ikan siiih. But I'm trying reaally hard to be a vegetarian :)

    BalasHapus
  9. aku ga pernah suka motif polkadot. Tapi liat Indi pake terusan polkadot gitu jadi pengen deh.... :D

    BalasHapus
  10. bajunya lucu banget :)like it

    BalasHapus
  11. foto yang teratas, ini kayak boneka (~'.'~) manisnyaa~~

    oh iya, aku follow yaa indi ^__^

    BalasHapus
  12. Hahaha... lu lebih mirip sama si gadis pocari daripada gadis pocari nya yang asli. sumpah deh.

    BalasHapus
  13. fiuh untung nggak ditag di sini :D ahahahhaha

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Saya setuju dengan yang nomor empat :)
    anyway, kakak cantik sekali :)

    BalasHapus
  16. mungkin karena potongan rambutnya yg mirip indi ya jadi dipikir model iklannya

    BalasHapus
  17. wah rajin nya,,,,,,,,,,,semua pr di kerjain !

    BalasHapus
  18. kak indi , makasih ya uda app fb .
    kakak friendly banget deh .
    aku ngefans sama novel kakak .
    aku punya duaduanya loo .
    ke Malang dong kak biar bisa kasih ttd di novel ku ..

    BalasHapus
  19. Halo Indi, PR-nya sudah saya kerjakan, lho. Hehe....

    Btw, perihal lagu Lucy in the Sky with Diamond, terus terang saya agak sulit memahami lagu itu, khususnya dari segi nada. Unik banget soalnya, hehe....

    BalasHapus
  20. Indi rajin, dijawab semua, sementara saya cuma menjawab 33 pertanyaaan, soal lain di lewat.
    hehehe, 33 yang berkesan ya ...

    BalasHapus
  21. @ RINNY: thank you :D

    @ REZKY: hahaha, apa bedanya? kan tetep aja kita orang yg berbeda :p

    @ CLAUDE: heh! =_=; jangan niat gitu, dong...

    @ NING: ditunggu, ning! :)

    @ AQUA: sudah kubaca. baguuus :)

    @ DIAH: sama2, diah :) amen... iyaaa.. yuk2, masak :)

    @ SITTI: hehehe, indonesia tulen, kok, yg jepang tuh aku #plak. nggak ding, neneknya emang keturunanjepang :)

    @ SADAKO: waaa, dijawab disini :D cobain deh, jeng, enak banget. aku lg kepengen banget sekarang. makasih ya :)
    nomor 4 itu gak kurang 'r' kok. aku minta kamu tunjukin 1 foto favorit kamu. foto milikmu, dong. isinya sih boleh siapa aja, hehehe...

    @ TIARAAA: itu adegan emang paraaaah T_T hehehe, iya, ya. ayo, dicoba aja, masih banyak kok makanan enak selain ayam :)

    @ AMANDA: hihihi, terima kasih. btw, aku juga gak suka polkadot, lho :p

    @ HONEY: terima kasiiih :)

    @ TOKO: hahaha :)

    @ NURMAYANTI: terima kasiiih :)

    @ MILA: lho, mana bisa? hahaha....

    @ HONEY: apa bedanya? kan semuanya sama. mungkin punyaku keliatan 'beda' karena PR nya memang ada 3.

    @ ANGGRAINI: suka film jg ya? terima kasih :)

    @ LIDYA: kan memang gara2 itu ceritanya. tapi coba tengok fotonya (yg lg beruda). rambut kami beda kan? :)

    @ GUNAWAN: cuma 1 PR, kok. PR lain belum disentuh, hehehe...

    @ ARUM: iya, sama2. waaaah, terima kasih banyak ya :) iya, kalau ada undangan kesana aku pasti datang :)

    @ DITTER: terima kasih :) john lennon bilang lagu ini tentang lukisan karya putranya waktu kecil. putranya bilang, "papa, ini lucy sedang di langit bersama permata2" :)

    @ DEY: sama aja sebenernya, mbak. bedanya punyaku ditambahi 11 hal tentang diri sendiri. ya, ampuuun, sampai pegal, hehehe...

    BalasHapus
  22. Indiiiii! I've finished answering ur questions. Check it out on my blog :D
    http://rahmahyantisari.blogspot.com

    BalasHapus
  23. I love this dress on you, such a sweet one! It goes perfect with your hair! Sorry I am so far behind on your posts, I loved the dress in your last post with your daddy too!

    BalasHapus
  24. Indi, met kenal yah.. mulai baca blog kamu sejak kamu komen di blog aku.. (you're the first one read my blog.. and i like your write :)) kapan2 main ke jakarta dong ndi.. ke daerah kelapa gading ehheheh

    BalasHapus
  25. Blog Walking in here kk.... mmmm Jd kenal kk luar dan dalam

    BalasHapus
  26. Indi.... thanks ya udah dijawab PRNya, kalo dar aku nilainya A+.

    lengkap banget..

    Indi, mulia banget cita-cita pengen kerja di kebun binatang supaya bisa ngerawat binatang binatang. saluuuut.... hehehhehe

    BalasHapus
  27. the third fact of urself is so so so FUNNY HAHAHAHAHA! :D

    BalasHapus
  28. *lirikpoto*
    owh iya, mirip ama aelke. mbak indi jadi stuntman pas adegan naek sepeda yak?
    *ditabokmbakindi*

    BalasHapus
  29. cute headband and dress dear! and i love those 11 facts about you, interesting post. <3

    http://mithakomala.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. giling!... panjang booo bahasannya. hahaha.. keren ih dijawabin satu persatu.

    semoga keinginanmu jadi pemeran annie kesampaian,
    ketemu sama temen khayalannya lagi setidaknya ntar kalo kamu punya anak kamu bisa idupin kembali :)

    BalasHapus
  31. wah jawabannya muruluk mbak.
    oh ia, bener juga apakatamu mbak pipi mu ternyata lebar hehe :D

    BalasHapus
  32. oh ia,buku mbak yang waktu aku sama mika, aku juga udah baca.
    bgus mbak :)

    oh ia mbak, kalo kebanyakan senyum pipi makin lebar gak ya :p hehe

    BalasHapus
  33. what a cute dress and good photos dear :)

    http://teryansela.blogspot.com

    BalasHapus
  34. @ RHIE: i'll check it soon! :)

    @ SARA: hi, thanks sara :D it's okay, i know you're busy with your wedding thing. good luck and i'm really happy for u *hugs*

    @ BABY: thanks, sayang :*

    @ JEAN: salam kenal jg, jean. oya? :D hihihi, iya nanti aku kesana, ya. waktu SD aku tinggal di sunter dan sering main2 kelapa gading :)

    @ MBAK: halo dewi :)

    @ MEILYA: hehehe, sama2, mbak. horeee dapet A :)) makasih, doakan ya bs tercapai :)

    @ CLIFF: it is!! hahahaha... peoples are 'blind' :p

    @ RA-KUN: hihihi :)

    @ AD: hahaha, tau aja, aku emang yg naik sepeda. elke cuma di shoot mukanya, hahaha =_=;

    @ MITHA: thank youuuuuu :*

    @ GAPHE: iyaa... ini yg ngasih pertanyaan pd tega, hahaha.. amen... pasti, aku juga kangen sama si darlana darling :p

    @ KAZ: sesuai pertanyaannya yg muruluk juga, dong :p tentu, pipi lebar pangkal awet muda, hahaha. thanks a lot ya. soal makin lebar/ga belum tau, ya. tapi mari berharap begitu. soalnya aku suka pipiku chubby :)

    @ TERY: thank you very much :)

    BalasHapus
  35. yeeyy.. thanks tugasnya((:
    tapi ngerjainnya nanti2 boleh ya, bu guru? hee..

    btw aku suka photoshootsnya. baguss...aku juga enjoy baca hal-hal menarik tentang kamu. makin berasa deket karena kita bener2 into hewan..apalagi anjing. hoo..

    Cheers,
    Dreamy Princess

    BalasHapus
  36. great post great outfit..following u..:)
    follow me back?

    xxx

    Angie

    P.S:chasingkitesbyangie.blogspot.com

    BalasHapus
  37. amazing post dear! :) and I love your dress! <3
    xx

    BalasHapus
  38. @ DREAMY: hahaha, sip deh buat kamu dispensasi :p makasih ya... iya, kita sama2 suka anjing :D

    @ ANGIE: thank you. i'll visit your blog ASAP :)

    @ A STORY: thank u very much :)

    BalasHapus
  39. wah , kakak vegetarian yaa .. keren ..

    BalasHapus
  40. haaa Indi, makasih Tag-nya
    untuuung baca blogmu pas lagi blogwalking disela-sela kerjaan hehehe.
    berhubung pertanyaannya susah-susah gampang,
    aku pikir2 dulu yah jawabannya hehehehe :D

    thank you, Indi!
    Titaz
    www.stylieandfoodie.blogspot.com

    BalasHapus
  41. @ IRRA: iya, aku pesco vegetarian :)

    @ TITAZ: sama2. silakan, take ur time titaz ;)

    BalasHapus
  42. Nomer 9 lucu banget hahaha :D Foto-fotonya bagus kak, cantik kak Indi and dress nya super cute! ^^

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  43. waaaah, keren kak !! jadi pengen main tag-tag-an juga, hahah :))

    BalasHapus
  44. @ YUNDA: ndut sih ya, jadi mirip pemakan daging, hehehe :)

    BalasHapus
  45. Hihihi.. dan sekarang dapet tag 'tugas' lagi dari akuuu...
    Anyway, sebenarnya Indi cocok juga memerankan Annie, bajunya udah mirip tokoh Annie yang di DVD dan rambutnya merah! Hahaha!
    Anyway, Ndi, sense of style kamu memang kesannya ke Jepang2an, hahaha, it's so cuty cute, but you definitely can get away with it! Coba kalo aku yang pake baju begitu, bisa2 di kantor dipanggil HRD, diomelin, hehehe
    Keep it unique, girl, I love seeing how you dress!

    Visit me:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    BalasHapus
  46. @ CNATALICA: ayo, ikut main tag2an, hehehe :)

    @ LEEANNE: hihihi, iya, nanti 'tugasnya' dikerjakan :) hahaha, annie 20 tahun kemudian mungkin, ya? setelah mengenal kerasnya dunia :p
    hihihi, terima kasih ya. i love your style. mature but chick. and of course beautiful :)

    BalasHapus
  47. pengen banget liat muka nya ka mika .

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto mika bukan untuk dipublish, sudah kesepatan dengan keluarganya. tolong dimengerti ya :)

      Hapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)