Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Rabu, 27 Juli 2016

Nonton UKUiki dan Indi di TV, yuk :)


Selamat pagi, bloggieeeees! Apa kabarnya hari ini, semoga baik-baik saja, ya :D
Kali ini tulisan gue nggak akan panjang-panjang, ---bahkan mungkin pendek daripda tulisan-tulisan gue di status Facebook, hihihi :p
Gue hanya mau memberi kabar kalau siang ini akan ada liputan tentang UKUiki, ukulele lukis asli Indonesia di program NET 12, NET TV. Nah, di sana akan ada gue juga yang berbagi soal passion dalam dunia musik khususnya ukulele dan bernyanyi :)
Kalau kebetulan pukul 12 siang nanti kalian luang (pas jadwal makan siang, kan? Hihihi), jangan lupa nonton, ya. Mudah-mudahan liputan singkat ini memberi manfaat, atau at least menghibur :D
Okay, sekian dulu tulisan gue kali ini (beneran pendek, kan, lol). Have a nice daaaaaay :)

---SIANG INI, 27 Juli 2016. Pukul 12 siang di NET TV---


ukulele girl,

Indi

______________________________________________________


Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | YouTube: here | Contact person: 081322339469

34 komentar:

  1. Balasan
    1. Hehehe, sudah tayang di YouTube kok sekarang :)

      Hapus
  2. wah sudah kelewat, baru baca postingan ini :o

    BalasHapus
  3. waduh aku terlambat infonya nih... jadi gak nonton UKUiki .... abisnya postingannya mepet sih.. coba kalau dari minggu awal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku memang baru diberi kabar malam sebelumnya, itu pun gak dari pihak NET nya, huhuhu :'D

      Hapus
  4. waduh ... sudah kelewat acaranya

    BalasHapus
  5. Sayang sekali :(

    Banyak fans yang kecewa karena gak sempet nonton nih hehe.

    BalasHapus
  6. Kak indi, aku nonton dooong!
    Itu juga sebetulnya enggak sengaja liat sih ehehehe pas abis pulang uas terus pas kebeneran lagi nonton tv, eh pas banget lagi nanyangin liputan tentang kak indi. Sebentar banget sih, tapi keren kak indi.^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, makasih ya Mita. Durasinya memang sebentar, part aku cuma 2 menitan kalau gak salah. Tapi syutingnya luamaaaa, hahaha :)

      Hapus
  7. Seru sekali mbak acaranya walaupun nonton sebentar karena telat gituh lok tapi tetap seru bisa lihat langsung mbak indinya, ahi hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, makasih ya :D Kalau mau nonton lengkapnya ada di channel YouTube ku, lho :)

      Hapus
  8. Waahh aku juga punya ukulele dari ukuiki, hadiah dari temen. Yaaahh ga nonton liputannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa, samaan kita! Mila gambar apa? :)

      Hapus
  9. Balasan
    1. Sudah ada di YouTube kok kalau mau nonton :)

      Hapus
  10. Beda kota ga bisa akses channelnya ya. Tapi emang telat bacanya sih. Dari komen temen-temen di atas ada yg bilang keren yah, ikut seneng jadinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, terima kasih ya. Sekarang sudah bisa ditonton di YouTube :)

      Hapus
  11. yah sayang baru baca jadi terlewat, sukses trus aja ya buat indi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, ya. Kalau masih mau nonton ada di YouTube, kok :)

      Hapus
  12. yahh aku juga baru baca.. jd gk ngeliat kak Indi deh hahaa.. sukses selalu, keren kak indi! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, makasih ya Hanna. Kalau mau nonton ada di YouTube :)

      Hapus
  13. Di rumah ga ada NET tv #summonindovision ..... Makin sukses Indi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ini juga untung aja aku langganan TV kabel "itu" jadi bisa diulang. Soalnya kalau gak bisa keluargaku juga kelewatan acaranya, hehehe. Makasih, ya :)

      Hapus
  14. waktu itu ga sempat nnton, g puny tv d kosan, hihi, yg youtube ver aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, via YouTube aja. Udah ada, kok :)

      Hapus
  15. SUKSES YA INDI..WALAU TELAT BACA POSTINGAN INI.

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)