Rabu, 18 Mei 2011

My First giveaway, guys! Hurray! :D



Tadi siang aku buka grup FB dan nemuin pesan-pesan ini...

""KARENA CINTA ITU SEMPURNA", novel kedua Kak Indi yang luar biasa!!"
(Andhiinyy Andhiinyy Puwtryy)

"Berbagi buku "Karena Cinta itu Sempurna" di Paskah kemarin, kepada sahabat-sahabat remaja. Thanks Indi, spirit Paskah juga nyata dalam buku itu ;) God bless you ;) "
(Johannes de Fretes)

"Many thumbs up for the novel, for the spirit and for the unconditional love nya, Ka Indi :) God bless you."
(Rani Inar)

"Hai Kak Indi, jempol orang satu RT aku kasih buat novel "Waktu Aku Sama Mika". Speechless, bikin merinding dan bikin nangis. Kak Mika pasti bangga banget sama Kak Indi :') "
(Nadine Shawolelf Taemintz)

"Kemarin nyari novel "Karena Cinta itu Sempurna" di Gramedia Bandung stock tinggal 1. So, I'm the lucky one to have your great novel Indi. Dan untuk kesekian kalinya saya terpesona dengan cerita kamu. Sukses trus yaa :) "
(Nathasia Sinaga)


Terharu... tapi sekaligus membesarkan hatiku waktu membacanya. Gimana enggak, aku baru memulai (belajar) menulis novel di tahun 2009. Waktu itu aku "bukan siapa-siapa" dan cuma punya sedikit teman. Tapi hari ini, Mei 2011, aku sudah punya 2 novel dan dikelilingi banyak teman baru meski lewat dunia maya.
Hal inilah yang membuatku memutuskan untuk membuat giveaway pertama. Meski sederhana tapi aku harap ungkapan terima kasih ini bisa berkenan untuk kalian, teman-teman baruku :)

Di post sebelumnya aku sudah bahas cara ikutan giveaway'nya. Nah, sekarang sesuai janjiku, aku bakal share hadiah apa saja yang akan aku bagikan:





1. Satu novel "Waktu Aku sama Mika" dan dua novel "Karena Cinta itu Sempurna" (cetakan pertama).





Yep, guys, ini yang cetakan pertama :) Betul-betul yang penerbit (Homerian Pustaka) kirimkan pertama untukku, lho. Sekarang aku pengen ini jadi milik kalian. Novel-novel ini sudah dicetak lebih dari 2 kali sekarang. Yang "Waktu Aku sama Mika" malah sudah 5 kali cetak, jadi untuk menemukan yang cetakan pertama di toko buku pasti sudah sulit. Novel-novel ini juga sudah ditandatangani sama penulisnya, lho, hihihi (bilang aja aku :p ).


2. Satu novel "Waktu Aku sama Mika" cetakan ketiga.

Cetakan ketiga juga sudah jarang, sekarang yang beredar paling baru cetakan keempat. Ini juga sudah dengan tanda tangan gue :) *blushing*


3. Bow Ring


Sedikit mengingatkan sama cincin yang dikasih sama almarhum Mika waktu aku SMA :') Ini akan aku kasih sama pemenang  giveaway yang perempuan.



4. Bow headband





Ini handmade, aku sendiri yang bikin :) Ada 2 warna oranye dan putih, bisa dilepas dan berubah fungsi jadi kalung atau aksen di baju (ada lubang di belakang pita) Keduanya baru, aku sengaja bikin yang oranye supaya sama dengan yang aku pakai di acara "Rossy" Global TV tahun lalu. Ini juga buat perempuan, ya... Hahahaha :)



4. Dompet laki-laki





Dari judulnya aja udah ketauan, ini untuk yang laki-laki, lol. Dompet ini pilihan dari Iie (tanteku). Ini dipilih karena praktis dan banyak fungsinya (di belakang ada 1 saku tambahan untuk koin). Keren, kan? :D


Nah, itu dia yang bakal aku bagikan. Semoga berkenan dan sepadan dengan usaha kalian untuk ikutan giveaway ini. Oya, untuk yang belum tahu cara ikutannya, nih aku share lagi:



1. Follow blog ini (caranya: lihat bar paling atas lalu klik: IKUTI).
Follow ini dimaksudkan untuk memudahkan mendapat informasi tentang giveaway. Nggak wajib, kok, cukup cek blog ini tiap beberapa hari aja.

2. Untuk pengguna twitter bisa memfollow @indisugarmika untuk mengikuti info giveaway ini. Lagi-lagi nggak wajib, ini cuma untuk mempermudah :)

3. Buat post di blog kalian (nggak terbatas, untuk semua pengguna blog diluar Blogspot juga boleh) tentang Indi (aku) dan buku-bukuku. Isi bebas, boleh resensi salah satu atau kedua bukuku. Bagi yang belum membaca boleh menceritakan tentang aku saja. Post boleh dilengkapi gambar/foto/apapun, bebas. Pokoknya silakan buat semenarik mungkin :)
Tapi WAJIB menyertakan link blog/post giveaway ini. Jangan lupa juga tambahkan tag/tautan di post kalian dengan kata kunci "INDI", "WAKTU AKU SAMA MIKA" dan/atau "KARENA CINTA ITU SEMPURNA.

4. Post link blog kalian di kolom komentar di bawah postingan ini atau DI SINI. Link paling lambat diterima tanggal 8 Juni 2011 jam 11 malam (bertepatan dengan my birthday :)).

5. Giveaway ini terbuka untuk seluruh blogger yang tinggal di Indonesia.



Begitu teman-teman. Semoga nggak terlalu sulit ya. Kalau ada pertanyaan seputar giveaway, dengan senang hati aku jawab. Ditunggu partisipasinya, ya! Have a nice day! :D


salam,
Indi

103 komentar:

  1. Hebat banget...2 buku...
    sering lihat sih digramedia...wah,ternyata indi yang ngarang..hmmm,SALUT

    BalasHapus
  2. k indi cantikkk... :)
    menarik sekali, aku mao iktan ahhkk, kan aku masih belum dpet buku ny kaka, hehe
    dngan jln ini kali aj aku beruntung bisa dpet buku kedua kaka... hehe.

    BalasHapus
  3. Bunda sudah lihat buku2 mu di gramedia....ternyata emang keren...sama dg yg buatnya....oh ya, apa bunda boleh ikutan nich ??

    BalasHapus
  4. wahh ada giveaway disini...mudah2an bisa ikutan....

    BalasHapus
  5. @ I ONE: thank you :) jangan cuma diliat dong, tapi dibeli&dibaca juga bukunya, hihihihi...

    @ DUNIA: asiiiiiik, aku tunggu post'nya ya :)

    @ BUNDA: thanks :) boleh, dong! ayo ikutan bunda.

    @ NIA: ayo ikutan ya :)

    BalasHapus
  6. wahh hebat juga neh si indi, dah menghasilkan dua novel...lanjut terus bakat nya...biar jadi penulis terkenal nantinya...amin,

    BalasHapus
  7. wah wah Tante Indi bikin giveaway yaa
    pingin juga ikutan nih

    BalasHapus
  8. Tante Indiii
    nanti Dija suruh Tante Elsa ikutan giveawaynya yaaaaa

    BalasHapus
  9. aaaw cute giveaways! im surely gonna join this & spread the word ;)

    BalasHapus
  10. @ DAUR: hihihi, makasih. ameeen, makasih doanya ya :)

    @ ELSA: asiiiik, asiiiik, Elsa ikutan ya! btw, ini elsa apa Dija? kok manggil tante? hehehe.

    @ DIJA: dija sayaaaaaaaang! makasiiiiiiih :D

    @ SARTOB: awww, makasih :D gak sabar baca tulisanmu ;)

    BalasHapus
  11. Aku juga beruntung bisa kenal Mbak Indi... wehehehh.
    Sukses terus Mbak,, untuk saat ini dan kedepannya.

    Oya, aku jadi ikut, tapi habis Ulangan Kenaikan Kelas ya Mbak. Makasi buat doanya di entry sebelumnya >_<

    -Waktu Aku Sama Mika cetakan pertama dengan ttd Mbak Indi-
    Wow, kalo aku bisa punya... mungkin itu bakal jadi harta karunku :)

    BalasHapus
  12. @ FREY: amen, sukses buatmu juga ya, frey :) ga apa2, kamu ujian aja dulu. aku tungguin sampai tgl 8 juni kok :) sama2 :)
    ayo, ikutan. siapa tau cetakan pertamanya jd milik kamu, hihihi...

    BalasHapus
  13. pengen ikutan deh, tapi kalo hadiahnya buku yang Karena Cinta itu Sempurna hehe /ditabok
    itu hadiahnya terserah kak Indi ya mau ngasih yg mana? ._.
    postingannya resensi bukunya ya? gaboleh yang laen? *emang apa ya yang laen? (??) -_-

    BalasHapus
  14. halo, congrats buat giveawaynya ya ^_^ semoga berjalan lancar. saya baca tentang Indi dari majalah dan dari situ saya terinspirasi banyak =) sayang FB nya udah full ya? hehe tadinya mau saya add

    BalasHapus
  15. @ AJENG: ya udah ikutan aja, siapa tau dapet bukunya, hihihihi :)

    @ ANIS: hehehe, lha kan emang hadiahnya buku KCIS :p iya, itu hadiahnya aku sesuaikan sama isi tulisan. kalau aku dan yg menilai nanti suka, dapatnya 2 buku sekaligus :) ya ga boleh yg lain dong, hehehe. kan syaratnya bikin resensi buat yg udah baca, nah yg belum cukup tulis tentang akunya saja :)

    @ LINA: thanks, lina :) amen... oya? wah, terima kasih ya :) hu'uh FB'nya full :( tp aku bikin yg baru kok, namanya "indi sugar". add aja :)

    BalasHapus
  16. waah ternyata saya nyasar di blognya penulis..saluut..semoga buku yg lain cpt nyusul..amiin..

    BalasHapus
  17. moga bukunya laris manis y mbak..:-)

    BalasHapus
  18. @ AMISHA: hihihi. amen.. makasih ya :)

    @ ADI: amen. thanks, adi :)

    BalasHapus
  19. You look really cute - and this looks like a great giveaway but I don't know how/if I can enter! x

    BalasHapus
  20. aku mau ikutan jg' kak indi ^_^

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Indi.. selamat yaa.. begitu banyak teman2 yang suka dengan novelnya indi.. semoga novel yg selanjutnya makin disukai sama pembacanya.. :D

    btw, aku tag kamu di tulisanku yg ini:
    http://ameliasaga.blogspot.com/2011/05/pamer-isi-tas.html
    semoga berkenan untuk pamerin isi tasnya.. :D

    BalasHapus
  23. @ JAMIE: thank u, jamie! and u're very adorable :)) my giveaway is for indonesia area only. because i don'y know how to send package to other country :S

    @ AUREL: ayo... ayoooo :D

    @ SAGA: terima kasih. amen... makasih ya amel :) sippp, nanti aku post yah! hihihi... (duh, kok isi tas ya?).

    BalasHapus
  24. @ ALL: aku baru menerima 5 link, nih. ayo yg lainnya ditunggu! :*

    BalasHapus
  25. I can't exactly read it... but it seems like a cute giveaway! you and your style both adorable!

    I just wanted to say thank you for visiting my blog and for your kind words =)

    BalasHapus
  26. halo indi :) salam knal ya ??

    BalasHapus
  27. http://aqua-bel.blogspot.com/2011/05/apalah-aku-tanpa-mereka-karena-cinta.html

    ini postingan aku buat kamu...dibaca ya...:)

    BalasHapus
  28. kaka, engga sayang sama cincin yang dari mika :(

    BalasHapus
  29. @ ANNIE: it's for indonedia area only. i can't send package to another country :( :(
    youre very welcome and thanks for stopping by, u're so kind :)

    @ AMMIE: halo juga, salam kenal kembali ya :)

    @ AQUA: terima kasih ya :) :)

    @ ANONIM: whaaaaa.... itu bukan cincin dari mika! itu cuma mirip, dear. yg dari mika kan selalu aku simpan :)

    BalasHapus
  30. Wahh.. selamat ya, uda buka giveaway sendiri. hehehe...(:
    btw, cute bows!! Definitely creative!!

    Cheers,
    Dreamy Princess

    BalasHapus
  31. @ DREAMY: thank uuu :)

    @ ULI: ayo ikutan! waktunya masih panjang kok :)

    BalasHapus
  32. hi Kak,ini link posting-an aku

    http://atikailman.blogspot.com/2011/05/tentang-indi-dan-mika-nya.html

    it's great to join the giveaway :)

    BalasHapus
  33. wah ngadain giveaway juga :D

    BalasHapus
  34. @ ATIKA: makasih ya, dear :D langsung aku catat! ;)

    @RIBKA: iyaaaa... ayo ikutan ;)

    BalasHapus
  35. pengen ikutan tapi belon baca bukunya mbak. di gramed tempat gw tinggal belon ada yang jual bukunya..

    BalasHapus
  36. @ NOEEL: gak apa2 kok, ikutan aja gak mesti baca bukunya ;)

    BalasHapus
  37. kok cincin pemberian alm di jadiin hadiah jga, kak??
    kan syg... :)

    BalasHapus
  38. I'm done! I'm done!!
    check out my post, Kak Indiii :DDD

    http://acheloniamydas.blogspot.com/2011/05/me-talk-about-amazing-ms-babbitt.html

    BalasHapus
  39. wah hadiahnya banyak juga ya. moga sukses deh acara giveawaynya

    BalasHapus
  40. kak indi, apa boleh aq buatnya lebih dari satu.. sebenarnya aku kurang ngerti banget. maklum pemula.hehehehe aku takut salah..hehehe

    BalasHapus
  41. @ ANONIM: waaaa, aku sih sampai kapan juga gak akan kasih cincin dari mika. cincin yg difoto itu ya cincin yang sengaja aku beli untuk giveaway.

    @ s!<3: THANK U SO MUCH-O! :)

    @ SANG: amen.. thanks ya :)

    @ MINITYC: satu aja, sayang :) yg mana yg kurang dimengerti? intinya sih mudah aja, kamu tulis resensi novelku, link'nya post disini. beres! ;)

    BalasHapus
  42. kak indi, iyah aq kayak'na ngerti.hehehehe
    http://luphtyc.blogspot.com/2011/05/gado-gado-ku-buat-kak-indi.html

    ini yang punya aq kmaren. hehehehe makasih kak indi menyalakan semangatku lagi soalnya.hehehehe =)

    BalasHapus
  43. aku ikutan juga...
    http://rafiorafa.blogspot.com/2011/05/setelah-berabad-abad-penasaran-akhirnya.html

    baca ya..

    BalasHapus
  44. hai indi :)

    good luck for the giveaway :)
    I am your new follower ^^

    visit my blog :
    http://afternoon-talk.blogspot.com/

    follow back if you like my blog :)

    ps: I am going to gramedia and get your book ^^

    BalasHapus
  45. @ MINITYC: sippp, sippp, makasih ya :D

    @ MAD: makasiiiih :D

    @ YANTI: thank uuuu... aku segera ke blog'mu yah :D

    BalasHapus
  46. halo Indi :) :)
    di liat postingannya yah
    http://nabastalya.blogspot.com/2011/05/hai-indi.html

    BalasHapus
  47. hayy kagg Indy :))



    vo the first time i hear from my friend yg blng kalo ''ehh baca novel ini dehh - WAKTU AKU SAMA MIKA- ''

    ak langsung tertarik awal-nya denger dya (tmendq) crita engga pake basa basi ak langsung ke toko buku terdekat buat nyari tuhh buku setelah dapet ak baca dengan seksama tiap kalimat kata dan paragraf-nya gila touching bgt ada part2 yg ak suka disitu baru kali ini ak sebagai cowok nangis baca novel setelah selang waktu lama ak dengener dari tmenq @DheabcDee (tweet dya) kalo mbakk Indy launching buku baru akk langsung beli dan baca Oh My God engga kalah bagus critanya dari novel yg pertama terharu bacanya dan lagi2 ak nangis baca novel dari mbakk Indy wahh bener2 berbakat mbakk lanjutiin mbakk dengan karya selanjutnya dtunggu karyanya


    "INDI", "WAKTU AKU SAMA MIKA" dan/atau "KARENA CINTA ITU SEMPURNA


    by @iwandFLAMESBOYS ( tweet saya )



    TERIMAH KASIH ~

    BalasHapus
  48. halo kak indi. Salam kenal yah, aku baru nemu blognya kakak. Aku uda baca buku kakak yang Waktu Aku Sama Mika, bukunya keren. Aku langsung jadi fans kakak dari baca buku itu.
    :D

    BalasHapus
  49. @ NABASTALYA: terima kasiiiiiiiih :))

    @ IWAND: wah, terima kasih ya sampai baca keduanya. terharu :') oya, kalau mau ikutan giveaway'nya kamu harus post tentang bukuku di blog kamu, baru nanti link'nya ditaruh di komentar. gitu :)

    @ CATATAN: halo, salam kenal kembali :) terima kasih ya, semoga kisahnya bermanfaat. km ikutan giveawaynya dong ;)

    BalasHapus
  50. sama-sama kak. Aku ikut giveway nya ya. Ini posting ku kak.

    http://choleeflow.blogspot.com/2011/06/ketika-aku-tidak-sendiri.html.

    Di lihat ya, terimakasih :D

    BalasHapus
  51. kak indi ini ceritaku untuk mengikuti give away kakak :D

    http://kikiw-story.blogspot.com/2011/06/dunia-indi.html

    Di baca ya, terimakasih :)

    BalasHapus
  52. http://iwandflameshawolboys.blogspot.com/2011/06/indi-waktu-aku-sama-mika-danatau-karena.html




    maaf kalo singkat ^^

    BalasHapus
  53. Barbie's Little Paradise2 Juni 2011 pukul 18.44

    http://barbieslittleparadise.blogspot.com/2011/06/indis-giveaway.html

    aku ikutan giveaway nya indi =)

    BalasHapus
  54. Ka Indi, hay .... Ini sari :)) [sok kenal sih? hehe] makasih ya udah ngasih tau tentang proyek 'giveaway' nya ka Indi, hadiahnya lucu" banget, kebetulan aku suka nulis juga, so here's mine ... aku pengen ikut juga he :p

    My post, "One of My best Motivator Indi and Her books"
    http://micymicy.blogspot.com/2011/06/one-of-my-best-motivator-indi-and-her.html

    BalasHapus
  55. @ALL: update sudah ada disini (http://duniakecilindi.blogspot.com/2011/06/harta-karun-dan-peserta-my-first.html) ya :)
    tolong koreksi kalau ada yg terlewat. TERIMA KASIH :D

    BalasHapus
  56. Akhirnya, aku bisa ikutan :D

    http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2011/06/im-brunette.html

    BalasHapus
  57. itu buku2nya kereenn nihh keliatannya, jadi pengeenn baca, jadi pengen ikutan juga ahhh,,biar dapat hadiah dari Indi :)

    *ngumpet cari wangsit dulu aahhh biar bisa nulis utk Indi :)

    BalasHapus
  58. buku kedua indi yang berjudul "karena cinta itu sempurna" merupakan sebuah buku yang bertutur dengan jujur tentang pengalaman yang (mungkin) pernah kita alami selama menginjak bangku sekolah tanpa harus berlebihan dalam menuturkan uraian cerita, tetapi penuh makna dan pelajaran. selamat dan salut untuk buku anda.

    knight

    BalasHapus
  59. Kak Indi aku Ikutan ya,,,,, ini linknya : http://bintang-tvec.blogspot.com/2011/06/giveway-pertama-indi.html

    BalasHapus
  60. @ DIAH: hihihihi, ayo diah ikutan. gak perlu cari wangsit, langsung tulis apa adanya aja :)

    @ KNIGHT: thanks, knight. komentarmu berarti sekali. ayo ikutan giveaway'nya sekalian :)

    @ BINTANG dan AJENG: TERIMA KASIIIIIH :) tulisan kalian sudah aku update di post terbaru ya :)

    BalasHapus
  61. udah buat tulisan ttg Indi

    http://diah87.blogspot.com/2011/06/indi-si-scolioser-yang-slalu-ceria.html

    makasih yaa Indi :)

    BalasHapus
  62. Wah ada give away rupanya... setelah 2 bulan menghilang dari blogsphere.. aku ketinggalan banyak berita nih.. :(

    BalasHapus
  63. @ DIAH: terima kasih ya, diaaaaaah :D

    @ CATATAN: iya, ayooo kalau mau ikutan belum ketinggalan lho :)

    BalasHapus
  64. maap nih Indi, aku ikutan giveaway.nya ya..

    cek tulisannya di http://tintaputih26.blogspot.com/2011/06/kesempurnaan-cinta-indi.html ya....

    heheheheee..

    Oya, blog.nya udah di follow tuh, kalo mampir ke Tinta Putih, follow back yah.. :)

    salam kenal Indi..

    Tinta Putih

    BalasHapus
  65. hai indi,
    aku ikutan giveaway juga ya. semoga bisa menang.
    ini sedikit postingan tentang indi:

    http://griyahobifitriaa.blogspot.com/2011/06/dunia-kecil-indi-first-giveaway.html

    sukses selalu untuk indi ^^

    BalasHapus
  66. @TITA&FITRIA: terima kasih banyak ya untuk partisipasinya. terharu aku bacanya. sekali lg, terima kasih :)

    BalasHapus
  67. Kak indi..
    Tertarik untuk ikut nih..
    Hehehe, untung aja udh free dari uasbn..
    :D

    BalasHapus
  68. keep writing ya! I like it..

    http://hilsya.wordpress.com/2011/06/06/dua-buku-indi/

    BalasHapus
  69. WAKTU AKU SAMA MIKA keren banget:)

    BalasHapus
  70. kak indi aq mau ikutan.. ini pnya aq yg kmren kak ^_^

    http://aurelluph.blogspot.com/2011/05/pencarian-novel-kak-indi.html

    mksih ya kak indi ^_^ buat smngtnya ^_^

    BalasHapus
  71. this is for you, Indi


    http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2011/06/wonder-girl.html

    BalasHapus
  72. wahhh...baru berkunjung kesini..ternyata ada giveaway...
    pengen ikutan juga ya.. :D

    BalasHapus
  73. @ FEBBY: iya, makasih febby :)

    @ HILSYA: terima kasih :)

    @ NOVEL: makasiiiiih, semoga bermanfaat ya :)

    @ AUREL: makasih, sayang :)

    @ ELSA: makasih banyaaak :))

    @ FUNNIE: ayo, silakan ikutan :)

    BalasHapus
  74. Akhirnya.... :D

    http://felliciaputri.blogspot.com/2011/06/review-waktu-aku-sama-mika.html

    Thank you :)

    BalasHapus
  75. @ FELICIA: makasih udah ikutan yaaa :))

    BalasHapus
  76. pernah liat buku ini di gramedia, tapi belum sempat beli.. senang deh bisa kenalan sama penulisnya langsung..

    :)

    BalasHapus
  77. indi..
    maaf detik2 terakhir nih :D

    http://aimeecorner.blogspot.com/2011/06/yess-she-is-special.html

    BalasHapus
  78. sori telaaat baru ikutaaan..... detik2 terakhir saya akhirnya mutusin ikut setelah liat2 beberapa post pesertanya. hehehehe.....

    nih linknya -->

    http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/06/i-like-her-spirit.html

    BalasHapus
  79. Hai Indi... happy birthday ya. Ini 'kado' sederhanaku :D

    http://rindrianie.wordpress.com/2011/06/08/karena-cinta-itu-sempurna/

    BalasHapus
  80. Pembaca baru ikutan mengucapkan,

    Happy Belated Birthday Mbak Indi..

    wish u all d best..and this is small gift from me

    http://vanilaeru.blogspot.com/2011/06/kelly-ousbourne-snsd-ke-indonesia.html

    :D

    BalasHapus
  81. KAk Indi, selamat ulang tahun yah, semoga panjang umur dan selalu dalam lindungan Tuhan.
    oh ya kak, ini tulisan q tentang novel-novel kak Indi, untuk ikutan first giveaway nya kakak,
    tapi q gak tau nih kak, aku udh buat nya bener apa blm.. semoga kakak suka tulisan :))

    ini link nya :
    http://ceritanurra.blogspot.com/2011/06/buku-dari-kak-indi-yang-beri-aku.html

    BalasHapus
  82. semoga kakak suka tulisan ku maksudnya kak, :)

    BalasHapus
  83. waaah, saya telat. waktu baca post ini jam saya udah nunjukin pukul 10.39.

    mungkin lain kali ya... hehehe

    BalasHapus
  84. :: Indi, aku keburu nggak yah? Nggak apa-apa kalo nggak keburu. Nih tulisanku buat kamu. Semua suka :)

    http://princess-vizhytria.blogspot.com/2011/06/teman-dunia-maya-dan-penulis-best.html

    BalasHapus
  85. Indi... aku datang dengan tergesa-gesa, mau mendaftarkan tulisanku untuk ikutan giveaway. Semota tidak terlambat.
    http://another-reni.blogspot.com/2011/06/menembus-batas.html

    BalasHapus
  86. @ MAYA: sama, senang berkenalan dgnmu :)

    @ ITA: hihihihi... gpp, makasih ya :D

    @ NUEL: km sudah dicatat, nuel :)

    @ ORIN: terima kasih banyak :)

    @ VANILA: terima kasih. salam kenal yaaa :)

    @ NURRA: amen... wah, pasti suka, dong! :)

    BalasHapus
  87. @ EKS: iya, gak apa :)

    @ VIZHY: keburuuuuuu :D terima kasih ya :)

    @ THE OTHERS: belum terlambat. terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk menulis :)

    BalasHapus
  88. happy b'day indi^^
    salam kenal...
    wah mau ikutan dah telat hhiii

    BalasHapus
  89. @ CHIKA: makasih yaa.. hihihi gak apa kok :)

    BalasHapus
  90. Halooo Indi! :)
    waa...aku seneng banget kamu komen ke blogku.. :)
    ga nyangka..
    makasih yah atas komennya.. maaf baru sekarang bisa bales, baru sempat utak atik blog lagi.

    btw, tau dari mana ttg blog ku?

    oya, sekedar info, aku masih awam banget ttg dunia per blog-an.. jadi nnti aku boleh tanya2 yah gimana cara ngehidupin blog ku..terimakasih :)

    BalasHapus
  91. @ AMIRAHISAN: halo juga :) aku nemu blog kamu kan aku suka blog walking, hihihi. boleh2 aja, tapi aku juga belum ada setahun kok disini :') mending sama senior2 sja, hihihi..

    BalasHapus
  92. Blog nya bagus....banyak pengunjungnya...hehehee..
    aku suka daily outfit kamu..kykx style kamu lucu2...^^
    sukses buat novel2nya and Online shopnya yak....!!!! :D

    BalasHapus
  93. I LIKE IT DCH http://gitapriyankaanggraeni.blogspot.com/
    (っ˘з˘)っ (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

    BalasHapus
  94. @ TERE: terima kasih, hehehe. amen, amen, sukses buat kamu juga ya :)

    @ GITA: thank u:D

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)