Selasa, 12 April 2011

Tiga Cerita Indi

Hallo semuaaaaaa... Apa kabar?
Aku harap semua dalam keadaan baik, ya. Soalnya di tempat ku lagi trend banget bersin-bersin, hihihihi, lagi pada kena flu maksudnya. Setiap sore selalu hujan, tapi tengah malam sampe dini hari selalu panas. Hmm, harus pintar-pintar jaga kondisi, nih. Apalagi buat yang sering keluar rumah.
But, lucky me. Paling sering 3 sampai 4 kali perminggu aja aku ke luar rumah, itupun cuma beberapa jam :) Seperti hari ini, aku lagi duduk di depan komputer, berpiyama pink di tengah-tengah kamar yang ber cat pink pula (hahaha, nyokap bilang pink makes you look girly, tapi kalau kebanyakan malah norak. Ah, biarlah, lol). Baru 2 jam lalu aku pulang dari les English dan sekarang sudah bisa santai dan share beberapa cerita buat kalian :)



Award lagi

Hore, aku dapat STYLISH BLOGGER AWARD nih dari Putri. Thanks a lot ya, sist :) Meski ini adalah "stylish award" ke 4 kali yang aku terima, tapi aku tetap seneng banget-banget. Soalnya itu tandanya temen-temen blogger perhatian sama aku. Jangankan award, tahu ada yang berkunjung atau ninggalin komentar aja aku sudah seneng :) Eh, tapi ngomong-ngomong kalian tahu nggak kalau aku itu bukan fashion blogger? Aku memang suka fashion, tapi di blog ini aku bisa bicarakan apa saja, lho (apa saja yang aku inget maksudnya, hihihi). Aku nggak terfokus sama 1 tema dan lebih suka dipanggil "blogger" saja. Mungkin gara-gara headerku yang dress-up makanya disangka fashion blogger kali, ya? Sampai-sampai kemarin ada yang saranin aku ikutan kontes fashion blogger 2011 segala (hihihi, jadi malu).


The award :)



Dan award ini mau aku wariskan (halah) sama 7 blogger yang menurutku lebih pantas untuk disebut fashion blogger. Yaitu: Winnie, Monica Kosasih, Miy, Elle&Jess (hitung 2 orang yaa, hehe) Dija dan Sabila Anata.
Semoga berkenan untuk memajang award'nya di blog masing-masing dan "diwariskan" juga, ya :)



Di Acara TV :)

Akhirnya setelah tanggal 1 April kemaren aku marathon shooting 2 acara TV, tanggal 9 April 2011 kemarin salah satunya tayang juga. Yang tayang duluan acara "High Heels" (dulunya "Stiletto") di STV. Di acara fashion perempuan ini aku muncul di segmen akhir, di segmen tips and tricks. Tapi sayang si mbak produser ngabarinnya mepet banget, jadi aku nggak sempat kabar-kabari sama temen-temen blogger, hihihi. Tapi aku tetep seneng soalnya keluarga dan kerabat kebetulan memang lagi kumpul di rumah Nenek, jadi mereka "terpaksa" nonton aku, hihihi.
Karena aku nggak sempet rekam acaranya, aku share foto-fotonya saja buat kalian. Ignored my weird face. Aku memang suka begitu kalau terlalu serius ngomong, hihihihi...






Surprise Dinner from Ray


Ini aku sebelum pergi terapi. Thank God I’m tidy so perfect for surprise dinner :p



Nah yang bakal aku ceritain terakhir ini yang paling berkesan. Hari minggu, tanggal 10 Arpril 2011 lalu seperti hari minggu-hari minggu lainnya aku terapi scoliosis ditemenin Ray. Nggak ada yang berbeda, termasuk dinner bareng sebelum pulang. Tapi kali ini ada yang lain dengan dinner'nya. Ray ajak aku makan pizza, makanan yang paling kusuka (tapi cuma pizza vegetarian saja, ya, hehe). Katanya ini untuk merayakan kontrak kerja baruku!
Whoa... I was so speechless... Soalnya--bagaimana nggak-- kontrak yang baru aku tanda-tangani ini adalah sebuah project buat almarhum Mika, pacarku semasa SMA yang pergi karena AIDS. Jujur saja, Ray memang bukan yang pertama setelah Mika pergi. Tapi Ray adalah laki-laki pertama yang menerimaku apa adanya. Dia nggak pernah membandingkan dirinya dengan Mika. Ray bilang dia menghormati Mika sebagai "pahlawan" ku dan nggak akan pernah keberatan kalau dia harus share tempat di hatiku dengan almarhum. Syaratnya cuma satu: asalkan aku mencintainya dengan tulus. Sebanyak, seluas apapun nggak penting, yang terpenting cuma ketulusanku.
Ain't he's so sweet?

Doaku cuma satu, semoga Ray jadi yang terakhir untukku. Karena aku yakin, aku percaya dan aku memang tahu, Mika pasti bahagia di surga sana. Aku yakin dia setuju kalau Ray adalah laki-laki yang tepat untukku. Karena Ray bisa mencintaiku apa adanya... dan menghormati Mika sekaligus :)
Semoga semua berjalan lancar untuk kami. Amen...


All veggies pizza dan tomato soup.


Garlic cheese bread.



Okay, teman-teman ceritaku sampai sini saja dulu. Soalnya kalau kebanyakan bisa-bisa kalian bosan dan pusing, hehehe.
Oh, ya Ray baru saja telepon dari kantor, katanya dia mau pulang. Wah, it's dinner time already ya? Aku harus siapin makanan untuk dinner bareng, nih :)
See you ya, teman-teman. Semoga hari kalian menyenangkan dan nggak lupa buat bawa payung kalau keluar rumah, hihihi...

xo,
I,N,D,I, Indi



(Edited: 29/02/2024. Ray and I are no longer together. I am now happily married to Shane.)

49 komentar:

  1. @ MOONLITE: thanks :) tadi sudah aku kunjungi, kok. nice info :)

    BalasHapus
  2. wah berwarna-warni nih hidup kita,.suka deh sharenya mba Indi...

    salam..,

    BalasHapus
  3. pertama, selamat atas pencapaian awardnya..
    trus, seneng banget yah sama keluarga nontonin bareng di TV hasil maraton syutingnya.. umm.. sayang saya nggak liat :)

    tuh pizza vegetariannnya juga seems delicioso.. jadi pengen nyicip juga :P

    BalasHapus
  4. Aww Thx dear for the award,i'm really honored..anw congrats for featured on local tv program ;) you deserve it
    X
    monicakosasih.blogspot.com

    BalasHapus
  5. wow...senangnya dpt mampir kerumah dan postingan mu yg unik...cantik...dan makasih sdh mau berkunjung kermh bunda... skrng bunda follow ya...dan jgn lupa follow balik ya..

    BalasHapus
  6. i do believe in that....you're the last....

    xoxoxo

    hugLUV

    BalasHapus
  7. aku mau dong pizzanya Ndi >.<
    yang rukun ya sama Ray, ehehe :)

    BalasHapus
  8. selamat untuk kontrak kerjanya.. ^^
    hhmmm...jd pengen mkn pizza hehe
    indi hayuk metautkan jari kelingking kita untuk ke rumahku mengambil award untukmu hihihi

    BalasHapus
  9. @ ROSE: iya, hidup emang warna-warni. fun :)) terima kasih, ya. salam kembali, rose ;)

    @GAPHE: terima kasih. iya, seneng. tp akunya sendiri malah cuma berdua bapak nontonnya, soalnya yg nonton bareng itu dirumah nenek, haha :) iya, nanti aku masuk TV nasional, ya tp wisata kuliner bareng km :p enak bgt, phe! ayo cepetan nyicip, beda banget sama pizza2 yg lain (ya iyalah, secara toppingnya bayem, hihihi).

    @ AQUA: super! :D

    @ MONICA: you're welcome and thank u very much! x)

    @ BUNDA: terima kasih ya :) sama2, seneng bs saling berkunjung. ok, siaaap :D

    @ RAY: amen! :D xoxo. hugLuv

    @ AJENG: pizza'nya ludes, jeng! hehe.. amen :)

    @ AISHI: terima kasih :) yu, yu, ada award apa nih di rumahmu? hihihi..

    BalasHapus
  10. semoga langgeng ya dan segera menikah dg Ray. btw, Indi masuk tv toh? muat ya? hehehe..kidding...

    BalasHapus
  11. @ SANG: ameeeen, hehe :) muatlah, aku kan kecil begini :p

    BalasHapus
  12. thaanks for your lovely comments in my blog :) really appreciate them :) anyway congrats w/ your award & appearance on tv! oh i wish i could hv watched you :p

    BalasHapus
  13. @ SARTOB: sama2 :) terima kasih, ya. hihihi, sayang udah lewat acaranya :')

    BalasHapus
  14. kak indi, kakak punya online shop gak? kalo belom punya, bikin dong kak! soalnya design kakak bagus-bagus sih!
    tapi harganya jangan mahal-mahal banget ya kak :P

    BalasHapus
  15. @ ECHANTED: terima kasiiiiiih :) coba km add "toko kecil indi" atau "indi sugar" di FB. disana ada desain2ku. harga dijamin sepadan dgn bajunya :))

    BalasHapus
  16. Mbak... beneran deh, petunjuk-petunjuk sudah terkumpul.
    Otakku mulai merangkai-rangkai.
    "Bulan Desember"... "Siapa yg cocok 'jadi' Mika"... "kontrak kerja baru".

    Jangan-jangan.... *KYAAA!!!!* >_< kesenengan sendiri sama kesimpulanku. Hahaha. Semoga yg aku pikirin gak salaahhhh *berdo'a sama Tuhan*
    Aku jadi deg-degan sendiri Mbak.... xDD
    Semoga bulan Desember dateng cepat... semoga!!!

    Sukses terus ya Mbak Indi... aku berdo'a buat Mbak. Termasuk buat hubungannya Mbak Indi sama Kak Ray :) Serius, kalian salah satu pasangan yg perpisahannya GAK paling aku inginkan didunia. Semoga bisa selamanya :) Aku yakin 100% Kak Mika pasti seneng disana :') (walopun aku belom pernah ketemu dia)
    Kak Ray juga,,, xD romantis banget yak!! Hahaha. Aku senyum-senyum baca entry ini.


    -.-
    Lagi-lagi komenku banyak banget. Hahahaha. Diakhiri sampai disini deh.

    Pokoknya jangan lupa ya Mbak, aku selalu berdo'a buat kebahagiannya Mbak Indi sama Kak Ray >w<

    BalasHapus
  17. jiahahaha...paling seneng tuh yang terkahirnnya, acara makan makananannnn :))

    BalasHapus
  18. Salam kenal Indi..
    Selamat ya atas award nya... Dan makasih udah mampir di blog ku.. :-)
    Ternyata novelis ya.. Cool ;-)

    BalasHapus
  19. @ FREY: waaah, kamu kebanyakan baca conan nih kayanya, hihihi. kamu boleh simpulin apa aja, aku juga gak main rahasia2an, kok. cuma lebih baik membicarakan sesuatu kalau sudah dekat aja. iya gak? kita lihat aja ya di bulan desember :)
    amen.. makasih doanya, ya. doakan aja kami cepat menikah, dan, amen.. semoga mika bahagia lihat kami :) haha, romantis? susah romantis dia mah :p
    gpp, panjang juga. selalu kubaca sampai habis, kok. untuk doanya terima kasih, berarti sekali buatku. doa terbaik dariku untuk km juga ya :)

    @ HYE: thank u ^^

    @ MUHJRS: hahaha, iya. sampe2 kalo liat post ini jadi laper :p

    @ LYLIANA: salam kenal kembali. hihihi, thanks ya :))

    BalasHapus
  20. Halo Indi,
    thanks udah mampir ke blog ku yaa.. Foto prewed nya bukan aku yang foto hehe itu untuk referensi ajaa.. kapan2 kalo mau difotoin juga bisa hehe..
    blog nya lucu by the way :)

    BalasHapus
  21. Semoga terkabul ya do'anya... Siapapun kapanpun ada dan tiada sedikit banyak cinta yang tulus adalah hal yang terpenting... salam buat Ray ya???

    BalasHapus
  22. wah mang keren mbak blognya...fashionable banget..hihihihi

    BalasHapus
  23. @ NITYA: halo juga nitya. sama2, ya :) ooh, gitu ya :) asiiiik, kapan2 kalo aku mau difoto aku hubungin km, ya. thanks, btw :)

    @ BLOG KELUARGA: amen... terima kasih, ya. salamnya nanti aku sampaikan :)

    @ ADIEKEPUTERAN: hihihi, terima kasih :)

    BalasHapus
  24. hi kak indi, ceritanya bagus :)
    semoga kak Ray akan menjadi yang terbaik :)
    salam kenal yaa kak

    BalasHapus
  25. You look so cute in your header! Nice blog ^^

    BalasHapus
  26. Halo kak Indi. Salam kenal dulu ya sebelumnya. Aku cecil!
    Makasih banyak udah visit blog aku.
    Pas tau kakak penulis novel. Jadi kaget setengah mampus hahaha
    Selamat ya atas blogger awardnya!
    First time visit your blog. Enjoy it alot, kak :)

    BalasHapus
  27. ayyyy.... Mbak Indi masuk tipi......keyeeen gayanya....

    BalasHapus
  28. kak, karena account fb ku udah di hack, aku pake account-nya adekku, yang namanya Ayasha Dvidya Rahma Sukanya. tapi kok belum di confirm, ya, kak? padahal aku gak sabar nih, buat lihat-lihat koleksinya :D

    BalasHapus
  29. Follow my blog please :)
    http://fliflirticious.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. Thanks for the award.. that's really nice! ;)

    Hugs,
    The Picnic Girl

    BalasHapus
  31. @ DHANNII: hi juga dhani :) amen.. terima kasih ya doanya. salam kenal kembali :)

    @ MAY: thank u! :D

    @ CECILIA: salam kenal kembali, cecil :) sama2. hahaha, kaget kenapa? :) terima kasih ya, semoga ada kunjungan2 berikutnya :)

    @ AINA: makasiiiiih, deaaaar :))

    @ ECHANTED: aku belum OL fb. sabar ya :)

    @ FELICIA: why? :)

    @ MIY: u're welcome, miy! xo.

    BalasHapus
  32. Aw, you are just the cutest thing and I could NOT love your coat more. I love the food, too. It looks so yummy!

    BalasHapus
  33. halo kak indi.
    lagi-lagi aku komennya telat banget -.-
    gapapa kan kak? daripada gak sama sekali. hehe

    kak, aku jadi ikut galau kayak frey.
    kok kayaknya kak indi menyiratkan sesuatu yaa.
    tapi, aku juga takut menyimpulkannya.
    terlalu takut dan takut salah. hehe

    bulan desember, nunggu apa si kak? ultahku yaa. haha :D *curhat*. sukses selalu kak :)

    BalasHapus
  34. @ MAGGE: aww, thank u very much! :)i want to make more coat, but the pattern kinda rare here :S
    and yes, the foods are yummy. LOVE your blog, btw :)

    @ ADINA: halo juga adina :) hihihi, gpp kok. komen di blogku gak ada aturannya. anytime :p
    hmm, kita lihat aja nanti ya. aku juga masih deg2an buat bagi terlalu banyak ;) wah, ultah ya? :D mudah2an bs jadi kado untukmu ya dina :))

    @ VIZHY: ok :)

    BalasHapus
  35. hi Indi..what a lovely blog you have here. Especially semua outift kamu...cantik !!

    Thanks for dropping by..
    And I'm your newest follower ! :)

    Salam dari Malaysia ! :)

    BalasHapus
  36. wow you have such a unique & cute style! love it!!
    ♡, Rosa T.

    BalasHapus
  37. Aw, thank you for your comment! I tell you, you are just the cutest little thing ever! I can't believe you made that jacket. I'm amazed!

    BalasHapus
  38. you're so cute :D btw, aku pernah baca buku kamu!
    good story! and so touchy! keep up the good work ya :)

    BalasHapus
  39. lovely blog! i really adore your skirt in this post. <3 EverRubyGirl.blogspot.com

    BalasHapus
  40. @ TIQ: hi, TIQ :) thank u very much!! :) salam kembali dari indonesia ;)

    @ BUTTERCUP: thanks, rosa :D <3

    @ MAGGEY: you're welcome :)) nah, you're the cutest ;) yes, i made my own clothes. so it won't cost much, lol :)

    @ MARCELLA: thank uuu :D wah, terima kasih. semoga bs memberikan manfaat ya.. amen :)

    @ RUBY: thank u! :) i hope my skirt not too puffy :p

    BalasHapus
  41. Wehehehehhh... Ultahku sama Adina di itu Bulan yang sama lho Mbak xD
    Jadi,, rencana Bulan Desember itu.. kayaknya bakal jadi kado yang maniiiiis banget buat aku sama Adina.

    kekeke. Semogaaaaa >_<

    BalasHapus
  42. @ FREY: waaaaah, kalian ultahnya deketan ya? :) iya, mudah2an apapun itu bs jadi kado buat kalian ya :) amen...
    <3

    BalasHapus
  43. mba Indi selamat yah buat awardnya dan acaranya di TV. ehm...yang dinner, seneng banget ya mbak.
    kalo kita pinter bersyukur emang hidup ni bakal nikmat terus ya mbak:)

    BalasHapus
  44. @ NOVA: iya, terima kasih :) hihihi, iya seneng banget :D betul, jadi jangan lupa bersyukur ya :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)