Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Sabtu, 12 Desember 2015

Indi Sugar Live Interview tentang Aerosmith di Trijaya FM Palembang! :)


I'm so excited! Hari ini gue akan diinterview oleh Trijaya FM Palembang! Iya, hanya interview radio saja, kok, bukan diajakin duet sama Walk Off the Earth, hehehe. Nah, terus kenapa gue excited? Karena temanya tentang........ *drum roll* AEROSMITH! Hahaha :D It's been awhile sejak terakhir kali gue ngomongin soal band super keren yang sangat gue kagumi sejak usia 7 tahun ini. Mungkin ada yang sudah tahu bahwa alasan gue mengagumi mereka bukan hanya karena sekedar musiknya, tapi bisa dibilang mereka ikut "berjasa" dengan apa yang terjadi sama gue sekarang. Aerosmith menemani di saat gue ketakutan dengan masa remaja gue, dan Steven Tyler, ---vokalisnya--- adalah orang yang berhasil membuat gue percaya bahwa semua orang memiliki bakat, ---termasuk gue. Setelah dewasa akhirnya gue mendapatkan kesempatan untuk bertemu mereka, dan rasa kagum gue pun semakin besar. They're so humble and polite, jauh sekali dengan kesan stereotype rockstar. Dua tahun lalu gue juga pernah live interview dengan salah satu radio di Jakarta tentang Aerosmith, tapi too bad setelah interview selesai gue mendapat kabar buruk bahwa band favorit gue itu batal mampir ke Indonesia :( Nah, interview ini adalah yang pertama setelah gue berhasil bertemu (yes, bukan hanya sekedar nonton konser, tapi plus meet and greet) Aerosmith. Mau tahu seperti apa cerita gue? Teman-teman jangan sampai terlewat siarannya, ya!

Classic Rock with Indi Sugar akan on air pada tanggal 12 Desember 2015 (yes, it's today!) pukul 21:15 WIB di Trijaya FM Palembang 87.6 FM. Untuk yang di luar kota juga tetap bisa mendengarkan secara langsung dengan cara streaming di link ini:  http://trijayafmplg.net/
Gue belum tahu apakah nanti akan ada sesi interaktif atau nggak, tapi in case ada kalian bisa memberikan pertanyaan lewat SMS ke 0811713876 dan telepon ke 0711-319191/321040.
Sampai bertemu di udara, ya. Sekarang gue mau istirahat dulu, dan seperti kata Steven Tyler... Dream on, dream on... until your dream come true! ;)

yang dipanggil sweety sama steven tyler,
Indi

***

UPDATE:
Untuk yang terlewat interviewnya bisa dengarkan di sini:

_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

9 komentar:

  1. Huruf S nya ada yang double ya kak indi hehehe

    Btw, good luck ya untuk nanti malem interview di Radio Trijaya Fm Palembangnya :)

    BalasHapus
  2. Pasti acaranya seru ya mbak..saya rasa mbak Indi beruntung deh bisa bertemu dengan sosok idola..

    Ntar dishare ya pengalamannya... :)

    BalasHapus
  3. Udah ngefans, terus kesampean ketemu idolanya itu.. Rasanya kumplit gitu ya :')

    (ini cuma tinggal musik-musik doang, gerowokan.. aerosmith bukan, sih?)#NggakPernahApalArtis
    Baca ini jam 10 an, live interview nya jam 9-an.. kelewat :((

    BalasHapus
  4. seneng ya, melihat indi bahagia bersama aerosmith, pertama aku baca blog Indi, waktu dapat tiket nonton aerosmith keknya dech.

    BalasHapus
  5. wah Indo keren banget interview bareng Aerosmith. aku mau dengerin ah

    BalasHapus
  6. Dreams comes true (again) ^^

    BalasHapus
  7. Aaaaaak.. Bahagia banget itu maaah namanyaaaah :D

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)