Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Selasa, 01 Desember 2015

Film MIKA: Orang Baik itu ya Orang Baik :)

Orang baik itu ya orang baik, ---gak pakai "tapi". Kalau ada yang bilang Mika baik tapi dia ODHA, aku gak suka. Menilai orang itu kan seharusnya dari sifatnya, bukan dari apa yang ia idap. Aku juga gak suka kok kalau ada yang bilang, "Indi itu baik tapi dia scoliosis." Karena apa yang aku idap gak akan bikin aku jadi buruk. Hati itu bagian dari diri kita yang paling dalam. Saat kamu sakit, saat kamu sehat, jika kamu jaga hatimu selalu, kamu orang baik, ---gak pakai "tapi" :)

Dalam rangka hari AIDS Sedunia saksikan film Mika yang diinspirasi oleh novel Waktu aku Sama Mika​ dan Karena Cinta itu Sempurna​ (yang diambil dari kisah nyataku dan Mika). Hari ini pukul 23:30 WIB di SCTV. 



_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

15 komentar:

  1. udah berkali kali nonton tapi tetep aja bisa menguras air mata mbak

    BalasHapus
  2. Asiiiik akhirnya film MIKA di tayangin lagi di SCTV mau nonton lagi ahhh nggak ada bosen-bosennya nonton film ini :D

    BalasHapus
  3. yaaa...saya ketinggalan dong... :(

    * setuju, tanpa tapi...kalau pakai tapi ntar buntutnya jadi panjang dan nggak selesai-selesai ya mbak Indi...

    BalasHapus
  4. yaaa telat lagi aku info penayangan filmnya

    BalasHapus
  5. Orang tulus tidak menilai kebaikan seseorang dengan tapi , sayangnya , cuma dsb .
    Kak Indi selalu mengajarkan tentang berfikir positif :)

    BalasHapus
  6. wih, berarti saya ketinggalan ini :)

    BalasHapus
  7. Asiik, aku mau nonton ah. Siapin alarm. Tidur dulu biar besok ga kliyengan hehehe

    BalasHapus
  8. Untuk "Only For AULIA":
    Maaf aku hapus komentarnya karena kamu menautkan link ilegal. Untuk menonton film MIKA silakan dari VCD atau DVD originalnya. Dimohon tidak mensupport pembajakan dan support orang-orang yang telah bekerja keras untuk film ini tanpa melanggar copyright. Terima kasih :)

    BalasHapus
  9. Aku sukaa qoute-nya :D

    Duh aku kemaren ga nonton lagi, tapii rasanya kemaren2 udah nonton yang kesekian kalinya, tetep gak bosen udah berkalikali juga :)

    BalasHapus
  10. Hai Indi,
    apa kabar? Sudah lamaa ga main-main kesini
    semoga kamu dalam keadaan sehat ya :)

    Hello from Jakarta!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    BalasHapus
  11. semoga sering2 diputer, dan jangan malem2 :D

    BalasHapus
  12. Bukunya udah baca 2 tahun lalu. Satu-satunya buku nan tipis yang sukses bikin gue termehek-mehek banget. Gaya penceritaannya unik, nggak biasa. Oke mungkin gue bukan kutu buku banget, masih kurang buku-buku yang dibaca juga, tapi baru kali itu lihat buku dengan gaya penceritaan model gitu.

    Sayang gue selalu ketinggalan nonton filmnya. Haiizzzt. Padahal pengin bandingin sama bukunya: apakah sebagus atau malah mengecewakan? Habis diputarnya di atas jam 9/10 malam mulu deh, Mbak. Itu filmnya, maaf, nggak ada adegan-adegan 'itu'-nya kan? Kok selalu malam molo, jelang midnight? Gue selalu udah tidur, nggak tahan begadang. •_•

    BalasHapus
  13. Mika. Film terakhir yg aku tonton di bioskop. Udah brapa tahun yah... 2 tahunan kali. Hihi. Love vino, eh mika.

    BalasHapus
  14. Mika. Film terakhir yg aku tonton di bioskop. Udah brapa tahun yah... 2 tahunan kali. Hihi. Love vino, eh mika.

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)