Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Rabu, 04 Februari 2015

Berkah dari "Karena Cinta Itu Sempurna" :)


Wow... jadi sekarang sudah tahun 2015, hampir 4 tahun sejak novel kedua gue, "Karena Cinta Itu Sempurna" terbit. Rasanya seperti baru kemarin, gue masih ingat dengan jelas bagaimana proses menulisnya dan ketika petugas pos mengantarkan copy pertama novel ke rumah gue. Rasanya luar biasa :) Semenjak hari itu novel "Karena Cinta Itu Sempurna" sudah dicetak ulang sebanyak belasan kali dan gue (hampir) menerbitkan buku kelima. 

Gue bersyukur sekali mendapatkan kesempatan untuk mengenal dunia tulis-menulis. Diawali dengan novel "Waktu Aku sama Mika" yang berisi kumpulan tulisan tentang hari-hari gue bersama Mika (my awesome AIDS fighter), lalu dilanjutkan dengan "Karena Cinta Itu Sempurna" yang merupakan sebuah mini biografi. Gue menceritakan masa kecil ---sejak gue lahir, tumbuh besar, mendapatkan vonis scoliosis, mengenal Mika yang seorang ODHA (Orang dengan HIV/AIDS), masa berpacaran dengannya, sampai lika-liku masa menuju kedewasaan gue. 

Novel ini membawa banyak berkah untuk gue. Selain menjadi inspirasi untuk film layar lebar berjudul "MIKA" (dibintangi oleh Vino Bastian sebagai Mika dan Velove Vexia sebagai gue) dan ikut terbang ke Australia saat film "MIKA" diputar di IFF, dengan novel ini juga memberikan gue banyak teman baru. Sejak terbit sampai sekarang gue menerima banyak respon positif melalui email, facebook, twitter, bahkan blog "Dunia Kecil Indi" ini. It's amazing, pembaca dari kota, negara, latar belakang yang berbeda tanpa ragu berbagi perasaanya pada gue setelah membaca novel "Karena Cinta Itu Sempurna". Ada yang merasa terwakili, ada yang merasa nggak sendirian, ada juga yang menyampaikan dukungannya pada gue :)






Melalui novel ini gue terhubung dengan orang banyak. Membuat dunia kecil gue menjadi semakin besar. Gue bersyukur sekali karena memutuskan untuk menulis kisah gue menjadi sebuah novel. Thank God, I'm blessed. Terima kasih untuk teman-teman pembaca yang memberikan gue berkah sebanyak ini. Let's keep sharing :)


blessed girl,

Indi


Note: Novel "Karena Cinta Itu Sempurna" bisa didapatkan Indi Sugar Official Store. Harga novel Rp. 29.000 (termasuk bonus stiker Indi's Friend). Untuk pemesanan SMS atau whatsapp ke 081322339469.


_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

35 komentar:

  1. semoga 'dunia kecil Indi menjadi semakin besar' seperti apa yang Indi harapkan. Dari dari novel yang terbit semoga dapat menginspirasi para pembacanya. sukses selalu buat 'Dunia Kecil Indi' semoga nggak lupa ketika dunianya semakin besar ^_^. keep blogging Indi..

    BalasHapus
  2. smoga tercipta karya-karya berikutnya, dan menjadi inpirasi serta motifasi bagi orang banyak
    luar biasa capaiannya mba indi dan sukse selalu kedepannya

    BalasHapus
  3. Semangat, kak Indi! Terus berkarya yaaaa :))

    BalasHapus
  4. uwaa keren banget mbak,selamat ya...buku2nya bisa menginspirasi banyak orang^^

    BalasHapus
  5. Aiih mbak Indi semoga semakin menginspirasi tulisan dan karyanya. kutunggu mbak karya berikutnya

    BalasHapus
  6. indi keren nih, btw rambutnya indi udah mulai panjang lagi tuh hehehe...pasti ntar didonasikan lagi hehehe... :) sukses buat indi

    BalasHapus
  7. semangat ya mbak indi semoga tercapai keinginannya :)

    BalasHapus
  8. keren mba Indi, bukunya sudah di filmkan. :)

    BalasHapus
  9. aku juga udah baca buku Indi yang ini Karena Cinta itu Sempurna, semoga bukunya bisa memotivasi orang2 lain yang membacanya ya. Good Luck :)

    BalasHapus
  10. selalu takjub lihat keberhasilan Indy

    BalasHapus
  11. aku juga sukaaa sama novel2nya kak ndi. tulisannya ngalir aja, jadi ga pusing mengartikan atau mikir kayak baca novel lain yang emang merhatiin unsur intrinsik banget. aku juga terinspirasi nulis diary kayak 'waktu aku sama mika'nya kak ndi loh kak. ahaha... tapi ga kelar2 :P

    oya kak ndi, aku jadi kepikiran nih, kak ndi mau promo novelnya pake pin/gantungan kunci ga? aku kan sekarang punya usaha percetakan baru kak. udah ada penulis favoritku yang setia bikin pin/gantungan kunci di aku buat promo novelnya. dan kayaknya aku bakalan seneng bangeeett kalo bisa bikinin pin/gantungan kunci buat novel kak ndi juga :D *big hope

    BalasHapus
  12. karena cinta itu sempurna, semangat ya Indi

    BalasHapus
  13. Entah, selalu kagum sama lo kak indi. Semoga, someday gue bisa ketemu lo :))

    Dan gue bisa juga bikin buku kayak lo juga, dan semoga bisa ikut menginspirasi orang banyak juga. Aamiin

    Semangat terus kak :))

    BalasHapus
  14. great inspiring blog :)

    xoxo
    http://singingthumbelins.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Pencapaian mbak Indi memang mengumkan. waktu yang terasa cepat, seiring dengan karya-karya baru yang mbak lahirkan. terus semangat, mbak. biar makin banyak yang terinspirasi :)

    BalasHapus
  16. Gara2 novel bisa jalan2? Bravo! :)

    BalasHapus
  17. Indi kereeen, dakuw terinspirasi banget olehmu :* sukses ya sayy...

    BalasHapus
  18. Novel yang menginspirasi itu pasti akan diingat pembacaya ya Indie.. Sukse terus semoga tahun 2015 lebihhhh cetarr :D

    BalasHapus
  19. yeayy semoga di 2015 lebih banyak menerbitkan buku yang menginspirasi ya indi ,semangat selalu :)

    BalasHapus
  20. Kak Indi Dewi nyidam ;0 Congratulaton

    BalasHapus
  21. Aku ngga salah menilai kak indi yang selalu sabar dalam menghadapi apapun termasuk maaf penyakitnya kak, dan aku juga bisa terinspirasi banget dari kehidupannya kak indi yang bisa menulis novel + mempunyai film sendiri yang di angkat dari kehidupan kak indi :')

    BalasHapus
  22. sukses terus ya Indie.semangat besar Indie wajib ditiru ini :D

    BalasHapus
  23. Jadi penasaran dengan novel ini, sekaligus pengen belajar banyak hal sama penulisnya.
    Salam kenal.

    BalasHapus
  24. Semoga makin sukses ya, kak Indi, buat karya-karya selanjutnya. Aku juga salah satu penggemar novel kakak lho :)

    BalasHapus
  25. Yay...

    Semangat untuk novel berikutnya kak indiii! ^^

    BalasHapus
  26. Serius dan sungguh aku baru tau kalau film MIKA itu terinspirasi dari bukunya Kak Indi. Duh, envy. Tapi sampai sekarang novelku masih ngedraft dan terlantar :( sukses selalu buat Kak Indi...

    BalasHapus
  27. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  28. untuk novel waktu aku sama mika , apakah masih terbit ? mau baca .. karena kemarin lihat filmnya di youtube :) kereeen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, aku kecewa dan sedih sekali baca komentarmu :( Film Mika memiliki copyright, jika melihatnya diedarkan online atau bajakan seharusnya report atau abaikan. Tolong hanya menonton dari yang legal, ya. VCD dan DVD originalnya masih tersedia, kok. Yuk, support perfilman Indonesia, hargai orang-orang yang sudah bekerja keras untuk membuat film ini.
      Untuk novel "Waktu Aku sama Mika" bisa dipesan di nomor yang sama dengan 'Karena Cinta Itu Sempurna". Film Mika sebenarnya diinspirasi oleh 2 novel, bukan hanya WASM, tapi juga KCIS :)

      Hapus
  29. selamat ya, Indi .... kalo novel wajib ditunggu, deh siapa tau jadi film lagi. :)

    BalasHapus
  30. Jadi penasaran sama karyamu. You deserved it, Indi. I will buy your books, for sure ^ ^

    BalasHapus
  31. Congratz ya, Mbak Indiiii.. Aku bakal beli gitu punya duit. Hihihi.. :D

    BalasHapus
  32. ka indi kemarin aku cari novel waktu aku sama mika, di gramed, tapi udah ga ada..
    aku pernah sempet baca tahun 2012 / 2013 gitu. tapi aku mau baca lagi sekarang. tapi kemaren aku cari d gramed udah ga ada ..
    dimana adanya lagi ka?

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)