Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Selasa, 13 Maret 2012

Susah-Susah-SENANG! :D


Hi bloggies, apa kabar? Semoga semua baik, ya meski cuacanya selalu mendung dan dingin. Brrr...
Gue sendiri lagi terserang alergi yang cukup parah. Kalau biasanya sehabis minum obat beberapa jam kemudian langsung sembuh, kali ini nggak. Sudah 3 hari kulit gue betah gatal-gatal dan perih, padahal gue-nya sih nggak betah, hihihi :p
Sejak minggu kemarin kegiatan gue memang sedang full (terkecuali di hari minggu), dan itu membuat daya tahan tubuh gue lumayan drop. Kalau di hari normal gue makan sesuatu yang memacu alergi reaksinya pasti nggak akan lama. Tapi berhubung hari-hari belakangan lagi "nggak normal" (lol), reaksi yang datangpun lain dari biasanya.

Karena kegiatan yang lagi padat ini juga, gue jadi harus pintar-pintar atur waktu, supaya hiburan dan waktu dengan orang-orang tersayang nggak menghilang gitu saja. Gue mulai bangun lebih pagi untuk sarapan, dan kalau biasanya gue bermain dengan Eris di siang hari, sekarang berganti di pagi hari. Begitu juga dengan jam istirahat, kalau biasanya gue menulis tengah malam, sekarang diganti setelah makan malam atau di hari minggu. Meski awalnya sering frustasi karena nggak terbiasa, lama-lama gue mulai nyaman juga dengan pola hidup baru gue :)

Nah, di hari minggu kemarin (11 Maret 2012). Ray ajak gue ke pesta pernikahan teman kuliahnya. Rencananya sih sederhana saja: sepulang dari pesta pernikahan kami akan dinner sambil menikmati waktu berdua, lalu pulang. Gue pikir setelah senin sampai jumat dinner dengan keluarga, punya waktu berdua saja dengan Ray pasti menyenangkan. Apalagi nggak akan bikin gue tambah kelelahan, toh cuma dinner :)
Tapi kenyataannya justru nggak sesederhana rencana kami. Perjalanannya sangat-sangat-sangat melelahkan! Macet dimana-mana, dan taksi yang kami tumpangi nggak pakai AC. Wah, benar-benar petualangan di tengah hari yang bikin keringatan, hehehe. Meskipun cuaca sedang mendung, rute yang kami tempuh jauh dari kata nyaman... pasar tradisional, tempat pembuangan sampah... Bayangkan saja bagaimana aroma yang kami cium sepanjang perjalanan :')

Akhirnya setelah lebih dari 1 jam kemudian kami sampai di pesta pernikahan teman Ray. Dan waktu kami masuk ke gedungnya... ternyata acara sudah selesai! Hahahaha... Syukurlah meski dekor, para tamu dan yang lainnya sudah nggak ada, pengantinnya masih ada meskipun sedang makan bersama :p Kami bergabung dengan mereka sebentar, dan dengan perasaan nggak enak harus menolak makanan yang mereka suguhkan karena menunya daging semua, hihihi (we're vegetarian). Sekitar 30 menit kemudian kami pamit dan kembali ke taksi yang diminta untuk menunggu kami.

Di taksi, Ray menyerahkan pada gue kemana tujuan kami berikutnya. 'Ditantang' seperti itu gue langsung jawab, "Terserah mas saja" karena memang nggak terpikir mau pergi kemana lagi, hehehe. Gue pikir sih kemana saja, asalkan perjalanannya nggak macet dan kami bisa habiskan waktu berdua. Ray juga bingung sebenarnya, tapi akhirnya dia memutuskan untuk ke Braga City Walk, mall yang letaknya paling dekat dengan rumah kami. Paling dekat dengan rumah=jauh dari tempat pesta pernikahan. Artinya kami harus mengulang rute yang sama seperti perjalanan perginya. Tapi ternyata kami nggak mengulang rute yang sama, kami malah memutar karena polisi menutup beberapa jalan utama. Ya Tuhan... hahaha... :')

Setelah sekian jam kemudian (gue nggak ingat berapa lama tepatnya) kami sampai juga di daerah Braga. Di belakang gedung Braga City Walk tepatnya, karena kami melawan arah dan kalau berhenti tepat di depannya berarti melanggar peraturan. Waktu turun gue agak kaget karena dress gue menempel di bagian belakang. Ternyata tanpa disadari gue sudah berkeringat banyak sekali, hahaha. Langsung saja gue minta tiga hal sama Ray: toilet, celana pendek ganti dan es krim :p
Di dalam mall kami agak bingung, eskalator naik yang biasanya ada di tengah gedung menghilang. Kami sempat jalan memutar dan baru tahu jawabannya waktu kami ke toilet. Ternyata oh ternyata mall ini sedang dalam pembangunan... Terpaksa kami harus pakai lift yang penuhnya minta ampun cuma untuk beli es krim di lantai 2. Toko-toko di dalam gedung banyak yang tutup, jadi waktu kami makan es krim pemandangan di depan kami cuma ruangan kosong bekas arena bermain, hihihi. Tapi asyiknya kami jadi nggak terganggu sama orang yang lalu-lalang dan bisa mengobrol sepuasnya. Oya, kios es krim ini favorit kami, lho. Setiap kami ke sini pasti mampir dulu meskipun harus kembali lagi ke lantai dasar untuk makan yang sebenarnya tujuan utama, hihihi.


What I wore? Headband: gift from my friend | Dress: Toko Kecil Indi | Kitten heels: Flo

Habiskan es krim-nya, Indi, sebelum Ray minta! Hihihi...

Es krim Ray habis duluan. Look at his silly expression :p

Dan begitu juga hari ini, setelah puas makan masing-masing satu cone es krim kami turun lagi ke lantai dasar. Kenapa nggak dinner dulu baru makan es krim? Entahlah, memang sudah tradisinya begitu, hihihi. Sama seperti waktu naik, lift turun juga penuh. Kami menunggu lebih lama malah. Gemas rasanya waktu menengok ke lantai bawah dari bekas eskalator yang sekarang di tutup papan-papan putih. Coba kalau bisa dipakai pasti nggak perlu antri. Dan 'unik'nya mall ini tangga yang tersedia cuma tangga darurat, jadi otomatis semua pengunjung pakai lift. Masa iya mau loncat? Hehehehe :p
Di lantai dasar kami langsung ke The Kiosk dan mengambil tempat di dalam, satu-satunya tempat yang menurut kami nyaman di sini. Gue langsung lepas sepatu begitu duduk di sofa. Perjalanan ini terasa sangat melelahkan padahal kami cuma ke sebagian kecil kota Bandung, hihi. Di bayangan gue kami bisa relax di sini sambil mengobrol seru, tapi ternyata kami salah pilih tempat. Tepat di samping kami ada segerombolan remaja yang heboh foto-foto. Benar-benar heboh karena mereka sampai keluar dari meja mereka dan niat banget pakai kamera D-SLR! Ya, ampun... Langsung deh gue dan Ray saling lihat dengan tatapan heran, hahaha.

Well, seperti yang gue bilang sebelumnya, suasana seperti ini bukan seperti yang kami harapkan. Maunya kami ya tenang dan bisa bikin relax setelah 6 hari full berkegiatan, bukannya kena macet, panas, mall yang renovasi dan sekarang disambut oleh kehebohan para remaja. Tapi mau bagaimana lagi, kami sudah di sini dan yang bisa kami lakukan ya menikmati :)
Ray mulai men-dubbing mereka, hahaha, tapi tentu saja pelan-pelan dan sesedikit mungkin melakukan kontak mata. Kami juga mulai mengarang-ngarang cerita tentang beberapa pengunjung di sekitar kami. Selain para remaja heboh yang di-dubbing, di depan kami ada segerombolan perempuan dan seorang laki-laki yang sepertinya masih kuliah. Gue dan Ray mencoba menebak apa yang mereka lakukan di sini. Satu sofa untuk dua orang diduduki oleh 3 orang dan laki-laki satu-satunya tampak berada di dunia sendiri, sibuk dengan smartphone-nya. Gue tebak dia sedang up date status dan curhat sama seseorang. Dia pasti kirim pesan dengan isi semacam ini, "Somebody, plese help me get out of here", hehehe.
Semakin lama kami jadi terbiasa dengan suasana bising dan mulai mengobrol seolah tempat ini tenang (padahal tiba-tiba remaja di samping kami pindah dan nyanyi "Happy Birthday" kencang sekali, lol). Kami saling bercerita tentang kegiatan kami selama satu minggu. Melegakan rasanya gue bisa langsung menatap Ray dan mengadu betapa lelahnya gue belakangan ini dan menunjukan langsung kaki lecet bekas berdiri selama berjam-jam waktu menjaga stand Taman Kanak-kanak gue, hihihi. Benar-benar waktu berkualitas berdua, senang :)


Ray serius lihat menu sampai nggak mau ikutan difoto :p

"Hmm, makan apa ya enaknya?"


Kami juga sangat lapar karena men-skip lunch dan sudah tiba waktunya dinner. Anehnya selera lidah gue maunya ikan terus. Waktu di menu nggak ada baso tahu, gue langsung minta fish steak, padahal jelas-jelas gue alergi ikan. Well, yeah, gue memang aneh, pesco vegetarian yang alergi sama ikan. Sepertinya dalam waktu dekat lebih baik jadi vegan, hahaha. Sedangkan Ray pesan ketan bakar dan tahu sekaligus sambil membujuk gue untuk makan yang lain. Tapi kalau sudah kepengen gue susah dicegah, jadilah satu porsi fish steak gue lahap sendiri, hihihi. Hasilnya instan banget, kulit gue langsung merah-merah, gatal... dan gue lupa bawa obat alergi padahal sudah 3 hari belakangan ini sering kambuh! Untung saja belum terlalu parah, jadi masih tahan untuk nggak digaruk, hihihi.

Fish steak pesanan seorang pesco vegetarian yang alergi ikan. Dasar aneh! Lol.
Tahu dan ketan bakar pesanan Ray. Yummy! :)

 Foto-foto konyol selama dinner:





God!!! HUAHAHAHA!


Our twin 'today' wallpaper :D

Jam 8.30 malam kami putuskan untuk pulang. Kami takut alergi gue makin parah dan lagipula, keesokan harinya gue dan Ray harus sudah bekerja lagi. Di perjalanan pulang, ada kejutan lagi. Taksi yang kami tumpangi memutar lagu-lagu girlband dan boyband lokal yang entah apa namanya! Hahaha, ya ampun, benar-benar hari yang super :D
Kadang sesuatu memang terjadi di luar rencana. Dulu gue adalah orang yang selalu nggak nyaman dan cenderung gloomy saat sesuatu berjalan diluar kendali gue. Tapi sekarang gue lebih memilih menikmati daripada kecewa dengan sesuatu yang sudah terjadi. Yah, nasi sudah menjadi bubur, maka jadikanlah bubur yang enak. Pakai kecap, kacang, kerupuk, tapi jangan pakai telor nanti alergi gue kambuh lagi, hehehe (apaan, sih? :p ). Lagipula, gue percaya sesuatu... ehmm, mungkin terdengar cheesy, tapi saat gue bersama dengan orang yang disayangi gue pasti akan cepat beradaptasi dengan suasana apapun. Gue selalu percaya, bukan suasananya yang penting tapi dengan siapa gue saat itu.

Well, begitulah hari minggu gue yang sangat berkesan. Meski rasa lelahnya sama dengan saat bekerja, tapi somehow bikin gue relax dan lebih semangat untuk menghadapi satu minggu ke depan. Alergi gue masih belum pergi, tapi yang terpenting mood gue bagus, hihihi. So, gue harap hari kalian menyenangkan, bloggies, dan jangan lupa luangkan waktu dengan orang-orang atau pets tersayang, ya! ;)


__________________________________________________________________

Artikel tentang gue ada di majalah CHIC nomor 110 sepanjang 3 halaman. Majalah ini terbit sejak tanggal 7 Maret 2012 dan bisa didapatkan di toko buku, tukang koran dan mini market. Semoga bermanfaat :)







blueberry ice cream smile,

Indi



__________________________________________________________________
Contact Me? HERE. My Shop? HERE. Sponsorship? HERE.

63 komentar:

  1. malem indi, masih kedinginankah? :) alergi dingin ya indi

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hai Indi,

    memang kadangkala klo di luar rencana kita yang terjadi, klo dinikmati, bisa jadi FUN kok.

    semoga alerginya lekas sembuh ya.

    Selamat berkarya n GBU

    BalasHapus
  4. kemaren sih saya flu. tapi malam ini sembuh. mungkin berkat baca blog Indi :D
    es krimnya menggiurkan nih :p

    BalasHapus
  5. Abis baca majalahnya indy, baru tau saya B')
    Tetap semangat ndi.. Senyum selalu setiap hari B))

    BalasHapus
  6. waahhh... Ka Indy minggunya seruu! :D

    BalasHapus
  7. hmm... kangen udah lama banget gag makan ketan bakar.
    kak Indi kelihatan chubby banget di wallpaper hp. hihi

    BalasHapus
  8. Kegiatan yang menyenangkan dan melelahkan, tapi kegiatanna seru teteh, jadi hoyong asep ge. :))

    BalasHapus
  9. wuih ngak cuma remaja sebelah yang doyan foto :)

    BalasHapus
  10. sama donk ndi weekend kemarin aku jg ketemu sama abi setelah 6 bulan gak ketemu :D,, aku sama dia jg menghabiskan waktu bersama bareng our lucky cat

    baca ceritanya indi, pasti klo jadi kamu aku udah manyun itu bete dengan mesti susah2 dijalan hehehe untung terakhirnya kamu happy ya.. lucu wallpaper kembaran :D

    BalasHapus
  11. hihi, kalau ada sesuatu yang dirasa menyebalkan, pintu untuk kebahagiaan langsung kebuka ya kak indi :D
    *btw aku mau fish steaknya dongggggggggggg :D

    BalasHapus
  12. lucu banget twin photo-nya kak.. hihih.

    xoxo
    kelimutu

    BalasHapus
  13. you're absolutely right, everything's gonna be so cool when we're dealing with someone we love the most :)

    thanks for the beautiful day, dear :)

    <3<3<3
    hugLUV

    BalasHapus
  14. lah, Mbak Indi alergi ikan ya?
    sm kayak adek saya..

    tapi krn suka ya disantap aja sm dia..gatal2 belakangan deh..heheh

    BalasHapus
  15. hahah koplak banget sih ka cerita nya .. se su a tu sekalii hihi :)
    tapi itu tangannya kenapa sperti ada hansaplas princess =="

    BalasHapus
  16. hahaha.....
    Kak Indi imut ya di fto wallpapernya itu :D
    kitten heels nya bagus kak *O* cocok!! hehehehe


    kunjungi blog ku :D:D
    http://mulanranagradis.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. CONGRATS CI ♥
    btw just followed your blog.
    tolong followback ya ka!thanks

    claireteressa.blogspot.com

    BalasHapus
  18. ternyata mbak indi dan yayangnya vegetarian ya? hehehe baru tahu *lol*

    btw, mudah-mudahan alerginya cpt sembuh ya ^_^

    BalasHapus
  19. I like this post so much!!! These photos are amazing!!!
    Take a look and if you want we can follow each others: Cosa mi metto???
    Enter the Romwe giveaway on my blog!

    BalasHapus
  20. wahahahaha..
    udah tau alergi ikan masih aja dimakan yee ..
    hehe, perjalanannya seru :D

    BalasHapus
  21. hadapi semuanya dg senyuman ya kak indi :)

    BalasHapus
  22. cepet sembuh ya ka indi :))
    itu fotonya di braga yah ^^

    BalasHapus
  23. aaaah aku juga suka makan di Kiosk, yg di braga sama yg di dago. Udah lama banget ga kesana jd pengen liat ketan bakarnya *ngiler

    BalasHapus
  24. get well soon :)
    u have cute face hahaa :D

    satmahayu.blogspot.com

    BalasHapus
  25. @ LIDYA: malem, mbak. aku alergi ikan, telur dan nasi :)

    @ RIKA: aku sih anggap semua hal itu fun kalau sama orang yg aku sayang :) amen. GBU too :)

    @ RA-KUN: syukurlah kalau sudah sembuh. hati2, makan es krim flu lg nanti, hihihi :)

    @ SHUDAI: terima kasih. baru tau apa, nih ngomong2? senyum untukmu juga :)

    @ PRINCESS: sangaaat :)

    @ SYIFA: makan, lah, hehehe. oya? wah, perjuangan keras tuh aku naikin berat badan. akhirnya :D

    @ ASEP: seru asep... hayu atuh urang ameng, hehehe :)

    @ HONEY: kami sangat suka foto2. tapi gak pake rusuh apalagi sampe keluar meja, ya... itu sih namanya gak sopan :)

    @ RIA: asyiiiik ketemu abi, hihihi :) hampir manyun aku juga, tapi kalau dipikir2 malah lucu, jadibawaannya malah ketawa2 terus, hihihi. iya kaya ABG kembaran :p

    @ RINI: iya, betul rini. ayo, siniiiii :)

    @ KELIMUTU: hihi, makasih :)

    @ RAY: iya, mas. kalau ditambah eris, makin lengkap ya? hehehe. sama2, thanksj uga buat semuanya, mas :) <3 <3 hugLuv

    @ JIANG: iya. wah, samaan, dong, hihihi :)

    @ CHESTY: hahaha, iya :p lho, yakarena luka dong makanya pakai plester, hihihi :)

    @ MULAN: hihihi, makasih :)

    @ CLAIRETA: thank you :)

    @ MINE: hihihi, aku sudah begitu sejak 10 tahun lalu, lho. dan ray 4 tahun lalu :) amen.. makasih ya :)

    @ FABRIZIA: thank you :)

    @ EY: gak banyakpilihan buat pesco vegetarian soalnya, jadi ikan, deh, hehehe... iya, seru :)

    @ AULIA: as always :)

    @ CHOCO'S: amen... iya, kan aku lagi cerita soal jalan2 di braga, dear :p

    @ RECKLESS: thanks :) x

    @ MILA: hehehe, iya tempatnya betahin selama gak ada ABG rusuh, ya.. ayo ke sana lagi, yuk :)

    @ A BEAUTIFUL: amen. haha, thank you :)

    BalasHapus
  26. wah ntu alergi karena kebanyakan jalan jalan kali kak .. . hehehehehe. . ..

    bagi bagi tips dong biar masuk majalah. . . :)

    BalasHapus
  27. Get well soon kak indi!

    wahhh...
    seru banget kencannya sama kak Ray.

    LOL because of those kak ray's silly expression. dia sering banget ya kak ekspresinya gitu? lucu :)

    aaand
    congrats for being featured!

    keep spirit walau lagi sakit, kak indi!

    yay!

    hehe :D

    BalasHapus
  28. waha, gitu toh
    tapi gua pernah denger ada tempat makan buat vegetarian gitu kak, boleh dicoba noh ..
    dari bahan sayur tapi penyajiannya kayak daging gitu .. hehehe*sotoy

    BalasHapus
  29. lucuu fotonya xD~
    kak indi, aku punya gambar buat kak indi :D

    xoxo,
    gitasyalala.blogspot.com

    BalasHapus
  30. oh i love yoru cute headband dear! those foods are yummy. both of you are so sweet (:


    http://mithakomala.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. great look dear!super cute=)
    xoxo=)

    BalasHapus
  32. Hai kak...kunjungan balik ya salam kenal....

    BalasHapus
  33. Blueberry ice cream! :) You two are so cute!! I want that fish steak, lol :P I hope all is well Indi!

    BalasHapus
  34. Tante Indi...
    bagi es krimnya doooong....

    BalasHapus
  35. Really love your dress Indi..
    as always

    BalasHapus
  36. You are very cute!:)
    Simona
    www.simimaus.blogspot.com

    BalasHapus
  37. kadang sesuatu berjalan diluar rencana dan keinginan, tapi justru itulah yang menarik buat ditulis jadi sebuah cerita XD

    BalasHapus
  38. @ TABAH: wah, akujarang banget jalan2 malah, hehehe... tips'nya? hmm, apa ya? kembangkan bakat aja, nanti juga ada media yg tertarik :)

    @ AUL: amen. thank youuuu... hehehe, ia seru banget. ray emang selalu "aneh" kalau difoto :p thanks again, aul :)

    @ EY: iya, memang ada. tapi kami pescovegetarian, jadi cukup fleksibel :)

    @ GITA: makasiiih :) manaaa? kok aku lihat blog'mugak ada? hihihi :)

    @ MITHA: thank youuuuu :D

    @ LAPETITE: thank you :))

    @ RYAN: iya, salam kenal kembali :)

    @ SARA: thank you :) go have a fish steak, sara. i want it again too when i wrote this :p hope everything is well for you too :)

    @ NO LIMIT: thanks :)

    @ DIJA: siniiiiiii :D

    @ ELSA: makasih, mbak :)

    @ SIMONA: thank you :)

    @ RAMY: hahaha, iya betul :)

    BalasHapus
  39. aaahhh so sweeeeeettt :")
    walaupun dunia di luar sana berisik, yang penting dunia kak indi dn kak ray tak terusik.
    hihihi..
    ^^
    jadi pengen beli majalah chic, dan lihat ka indi disana
    :p

    BalasHapus
  40. sabar juga yah mbak Indi mau nunggu lift penuh gitu.
    kalau saya sih mending lewat tangga darurat (maklum gak sabaran haha)
    btw, soal cuaca mendung dan dingin, akhir2 ini (tepatnya 2 hari terakhir) sudah berubah total :(
    kalau siang panasnya minta ampun :(

    BalasHapus
  41. @ JUAL: hehehe, lewat tangga darurat 'gak enak', kan bukan waktunya :p iya, betul sekarang memang jadi terik, tapi sore ini tiba2 hujan lagi. cuacanya lagi susah ditebak nampaknya :')

    BalasHapus
  42. makanannya kliatan enaaakkk :D

    BalasHapus
  43. Oh .. pescovegetarian ya kak Indi *sotoy(lagi)
    hehe
    headernya baru .. bagus :)

    BalasHapus
  44. @ MASTER: terima kasih kunjungannya :)

    @ COMINICA: sangat enak, comi, hihihi :)

    @ EY: hehehe, iya. headernya buatan mbak elsa. memang bagus banget ya. berbakat, hehehe :)

    BalasHapus
  45. Wahwahwah... Sesuatu yah ka indi ini. Eksis lagi fotonya sama sang kekasih... :))

    BalasHapus
  46. @ FAIZAL: sesuatu gimana, ya? hahaha... iya, eksis kaya ABG :p

    BalasHapus
  47. Oh wow love the feature in
    the magazine c: *envy*
    Also what kind of ice cream
    are you eating? Taro flavor?

    xx

    BalasHapus
  48. @ ICE: please don't, hehehe :) it;s blueberry, my fave :D

    BalasHapus
  49. @ SRRRIII: terusik tertahan, sri, hihihi... ayo beli majalahnya. tau numpang baca punya temen juga ga apa2, hihihi :D

    BalasHapus
  50. Coba kalo ada Nurra and temen2 foto2 di The Kiosk,,
    kak Indi sama Mas Ray pasti tatapan nya lebihh heran lagi..
    sambil berbisik "Whatt the..."
    hehehehhehe...

    BalasHapus
  51. Nice place and yummy food kayaknya ya kak ^^ Congrats for the featured, you deserved it! :)

    Join my International Giveaway, win Goodie Bags with a total value of IDR 500,000.- (USD 55). Click here ˆ⌣ˆ
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  52. @ NURRA: hahaha, kami sih lihat yg foto2 cuek saja, nurra, toh kami juga suka. yg ganggu tuh kalau sampai berisik :)

    @KARINA: iya, tempat kesukaan aku sama ray, nih. thanks ya :)

    @ LAURA: thanks laura :)

    BalasHapus
  53. You look so cute! Like the pictures! :)

    BalasHapus
  54. @ NICI: aww, thank you very much! :)

    BalasHapus
  55. Aku pernah beli majalahnya waktu itu dan enggak nyangka kalau kak Indi dibahas disitu.. Rasanya seneng bisa baca kisah inspiratif kak Indi :)

    BalasHapus
  56. @ ELFRIDA: ah, terima kasih dear :*

    BalasHapus
  57. Mbak Indi serasi banget sama Mas Ray..
    Smoga bisa langgeng terus, ya..

    Aku suka foto bagian terakhir yang gaya ala chibi itu..
    Hehe :P

    Pengen baca artikel Mbak Indi di majalah CHIC..
    Beli di mana tapi, ya -___-"

    BalasHapus
  58. @ HAPPY: amen.... :) hihihi, terima kasih ya. coba hubungi chic'nya, mereka biasanya punya stok edisi2 lama :D

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)