Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Minggu, 31 Januari 2016

No More Oily Skin saat Date-Night! :)

Yayyy! It's weekend! Apa kabar bloggies? Semoga semua dalam keadaan baik, ya :) Gue sendiri baik-baik saja, a little exhausted, tapi masih tetap semangat, hehehe. Ngomong-ngomong soal weekend, apa nih kegiatan favorit kalian? Adakah yang suka berkumpul dengan keluarga di rumah, hangout dengan teman-teman atau jalan-jalan dengan pacar? Atau malah ada yang senang semuanya seperti gue? :p Bukannya rakus, tapi hari libur itu benar-benar gue manfaatkan. Soalnya kan nggak setiap saat kita bisa habiskan waktu dengan orang-orang tersayang. Hehehe, setuju dong? ;) Weekend kali ini gue ada date night sama Ray. Rencananya kami akan berjalan-jalan, dinner, hunting tas lucu dan beli oleh-oleh untuk Ibu dan Bapak di rumah :)

Kalau sudah hangout berdua, wah kami bisa lupa waktu. Berjam-jam mengobrol sambil cemal-cemil pun bisa nggak terasa pegalnya dan tahu-tahu mall nya sudah mau tutup, hehehe. Wajah yang tadinya fresh karena baru mandi pun bisa jadi kusam karena minyak yang bercampur keringat. Well, Ray nggak peduli sih, soal tampilan wajah itu nomor ke semilyar as long that we are happy, hehehe (ehm, lol). Tapi bukan berarti gue cuek, sebisa mungkin gue menjaga agar wajah tetap terlihat fresh. Minimal pipi gue nggak mengkilap-mengkilap amat, deh. Maklum, usaha gue untuk menjaga agar kulit agar terlihat fresh lebih sulit dari orang kebanyakan, ---selain jenis kulit yang berminyak, makeup routine gue juga masih setingkat sama anak SD alias cuma pakai moisturizer dan lip balm, hehehe. Senjata andalan gue sudah tentu stock kertas minyak yang tebalnya melebihi dompet gue. 

Nah, waktu jalan-jalan ke web yukcoba.in kebetulan banget gue lihat ada produk L'oreal Paris Hydrafresh Creamy Foam. Katanya produk ini diperkaya dengan vitamin dan mineral utama yang penting untuk membersihkan kulit. Hasilnya akan membuat kulit terasa lembut, lembab dan penuh sensasi kesegaran. Cocok untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak. Waaah, gue banget tuh, jenis kulit gue kan mood-mood-an. Kadang kombinasi, tapi seringnya sih berminyak, lol. Langsung saja gue klik "cobain" karena sangat tertarik untuk mencobanya. Siapa tahu saja gue terpilih menjadi reviewer dan bisa mencoba produk ini secara gratis. Luckily, beberapa hari kemudian gue mendapatkan email notifikasi yang mengabarkan bahwa gue terpilih dan produknya sedang dikirim ke rumah gue. Ah, can't wait! :D

 


Nggak sampai 1 minggu paketnya gue terima dengan selamat. Yang pertama gue notice dari L'oreal Paris Hydrafresh Creamy Foam adalah packagingnya cute. I'm such a sucker for cute thing! Hehehe. Jadi itu sudah langsung dapat 1 poin dari gue :p Di kemasannya tertera tulisan Anti-shine yang membuat gue semakin semangat. Prestasi sih boleh shining, tapi kalau wajah mah cukup glowing saja, hehehe. Isinya 100 ML yang artinya bakal awet untuk dipakai dalam jangka waktu lama. Sebelum ngedate sama Ray langsung saja gue coba produknya, ---sekalian mau tahu berapa lama produk ini sanggup menahan minyak dari wajah no makeup gue. Oh, by the way in case kalian penasaran cara pakainya sama seperti facial cream wash pada umumnya, kok. Cukup gunakan pada wajah yang basah dan bilas dengan air. Hindari daerah mata karena mata nggak perlu dicuci, hehehe. Buat yang suka banget sama warna-warna girly seperti gue juga pasti happy, karena cream nya berwarna pink! :D

Daaaan... tes pun dimulai. Waktu dipakai sih kulit gue terasa halus dan lembab, ---sama sekali nggak berminyak. Tapi tahan sampai kapan? Let's see... ;)
Gue dan Ray pergi dari rumah sejak sore hari. Cuaca sedang panas dan pengap, meski di mobil memakai AC tapi teriknya tetap terasa. Waktu kami tiba di mall tempat pertama yang dikunjungi adalah toko aksesoris yang sedang banyak pengunjung. Kami menghabiskan waktu cukup lama di sana, kira-kira 45 menit karena terlalu banyak yang menarik perhatian, lol. Setelah itu kami mampir ke coffee shop yang nggak kalah ramainya. Hampir semua meja terisi dan somehow AC di sana nggak begitu terasa. Karena akan sekalian dinner, kami bawa frappuccino yang sudah dipesan ke food court yang terletak di lantai paling atas. Cukup melelahkan karena coffe shop berada di lantai satu, (----dari ujung ke ujung, dong, hehehe). Gue sudah mulai keringatan, tapi syukurlah tempat kami dinner nggak terlalu ramai jadi bisa sekalian bersantai sampai... pukul 8 malam! Hehehe. Dan itu belum semuanya, di perjalanan pulang kami mampir dulu ke salah satu penjual martabak untuk membeli oleh-oleh. Antriannya panjaaaaang sekali. Gue dan Ray menunggu sekitar 1 jam sambil ditemani api dari kompor yang panasnya seperti sedang di Arab, ---well, mungkin, hehehe.



Sekitar pukul setengah 10 malam kami tiba di rumah. Gue bisa rasakan tubuh gue berkeringat, termasuk wajah. Tapi amazingnya wajah gue nggak berminyak! Memang ada perasaan lembab, tapi waktu bercermin gue nggak melihat ada kilap di wajah. Kalau biasanya perlu kertas minyak, kali ini hanya perlu ditekan-tekan sedikit dengan tisu dan wajah gue pun kembali terlihat fresh. Nggak ragu, gue akan pakai L'oreal Paris Hydrafresh Creamy Foam ini lagi next time. Teman-teman yang jenis kulitnya cenderung berminyak juga mungkin bisa coba produk ini. Harganya terjangkau, hanya Rp. 64.900 dan hasilnya bagus. Jadi why not? ;) Meski Ray selalu suka dengan penampilan gue, ---apa adanya, tapi nggak ada salahnya untuk berubah. Karena kulit bukan hanya penampilan, tapi kesehatan :)

cheers,

Indi

_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

28 komentar:

  1. L'oreal Paris Hydrafresh Creamy Foam khusus untuk wanita ya ?
    Kalau buat aku cocok kagak, biar kulitku juga mulus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bisa buat laki-laki juga. Ayo biar makin mulus, hihihi :D

      Hapus
  2. Salah satu masalah kulit ya berminyak, tapi kalo pake L'oreal Paris Hydrafresh Creamy Foam kok bisa ga berminyak yak..jd pengen coba hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, coba deh, minyaknya hilang tapi gak kering :D

      Hapus
  3. Waah ini patut di cobak kali yaah, aku juga oily bangetttt

    BalasHapus
  4. Muka aku juga termasuk wajah yang berminyak kombinasi hanya berminyak di bagian dahi, dagu dan hidung saja kalau pakai bedak suka ilang duluan di bagian sana hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku juga di bagian-bagian itu paling parah. Apalagi aku jarang bedakan, hihihi :)

      Hapus
  5. Sama... Muka aku juga berminyak nih :D

    BalasHapus
  6. kalo soal weekend kalo sama pacar hmm enggak paling dirumah nyantai.
    bisa tuh di coba, pas juga sama mukaku yang begini, tapi harganya lumayan juga ya mba, hhmm boleh lah kapan-kapan nyoba L'oreal nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau harganya lumayan, coba belinya sesekali aja, jadi bisa dipakai pas lagi berminyak banget :)

      Hapus
  7. waaahh musti dicoba nih, kulit aku berminyak parah

    BalasHapus
  8. wah aku dapet rekomendasi baru, hahaha
    *hunt L'oreal Hydrafresh

    BalasHapus
  9. Cocok untuk kulitku yang cenderung kering cih, L'oreal Hydrafresh.

    BalasHapus
  10. Wah boleh di coba nih, terimakasih banget referensinya.

    BalasHapus
  11. Waaahhh... ternyata ini si penulis 'Waktu aku sama Mika' aku penggemar kamu kak ^^

    BalasHapus
  12. kayanya ini bisa jadi pilihan kalo punyaku habis kak XD

    BalasHapus
  13. salah fokus nih, tasnya bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, makasih/ Tas dari Claire's memang bagus-bagus dan awet :)

      Hapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)