Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Minggu, 08 November 2015

Kulit Halus dengan Produk Cow Style (Milky Body Wash dan Skin Life Review) :)


Gue agak bingung waktu diberi tahu ada kiriman paket untuk gue, pasalnya sedang nggak menunggu apa-apa, ---atau membeli sesuatu dari online shop. Tapi di nama penerimanya memang betul tertulis nama gue. Ukuran paketnya sedang, kira-kira seukuran dengan novel Harry Potter yang ke tujuh, ---lebih tebal sedikit. Di sana tertulis nama pengirimnya, dari Cow Brand Soap Kyoshinsha Co, Ltd. Wah, sabun kah? Tapi kok berat, ya? Tanpa menunggu lama gue langsung membuka paketnya yang ternyata berisi satu buah Milky Body Wash dan 1 buah Skin Life. Pas sekali sabun mandi gue tinggal sedikit lagi, jadi senang deh rasanya. Eh, tapi kok gue dapat paket ini, ya? Dalam rangka apa? Jangan-jangan ada yang memberi tahu kalau gue sedang perlu sabun mandi, hihihi.


Waktu gue membolak-balik brosur yang ada di dalam paket, somehow gue merasa familiar dengan logo sapinya. Di sana tertulis "Cow Style for your Wellness Since 1909". Kalau memakai produk ini sih yakin belum pernah, tapi gambar sapinya gue pernah lihat dimana, ya?... Nah, waktu gue menyimpan sabun ini di kamar tanpa sengaja pandangan gue menyorot ke meja rias dan menemukan sesuatu. Itu dia! Rupanya logo yang sama pernah gue lihat di sabun Cherrybelle! Hihihi,  ini memang super random. Suatu hari gue dan seorang teman jalan-jalan ke toko musik dan melihat produknya dipajang di rak paling depan. Waktu itu gue pikir, "Oh, my God so cute," dan langsung membawanya ke kasir tanpa benar-benar tahu apa yang gue beli :D Syukurlah sabun ala chibi-chibi itu ternyata cocok untuk kulit gue, malah sebenarnya agak surprise karena awalnya gue pikir ini hanya produk merchandising yang mengandalkan faktor cute. Gue pun jadi penasaran untuk mencoba Milky Body Wash dan Skin Life yang baru gue terima. Apakah sebagus yang seri Cherrybelle? Hmm, let's see...

Yang pertama gue coba adalah sabunnya, alias Milky Body Wash. Begitu gue busakan dengan air teksturnya langsung lembuuuuut sekali. Nggak terlalu berbuih tapi tetap creamy. Kalau dibandingkan dengan si chibi-chibi yang ini aromanya lebih lembut dan tanpa butiran scrub. Cocok sekali dengan kulit gue yang cenderung kering. Setelah dibilas dan beberapa jam setelah mandi rasa lembabnya tetap terasa, bikin efek fresh-nya awet! :D Setelah itu gue mencoba facial wash nya, atau Skin Life. Yang pertama gue notice adalah aromanya yang soft begitu keluar dari tube nya. Dan sama seperti sabunnya, teksturnya super lembut. Bikin terharu, soalnya bikin wajah gue sehalus kulit bayi, hahaha. Hebatnya setelah beberapa jam pun wajah gue nggak berminyak, berbeda dengan facial wash yang biasa gue pakai, ---yang efeknya bikin wajah kering tapi lalu kembali mengkilap beberapa saat kemudian. 



Secara keseluruhan gue menyukai Milky Body Wash dan Skin Life. Waktu menulis ini gue sudah 3 kali memakai produk-produknya dan sama sekali nggak ada reaksi alergi di kulit sensitif gue. Mungkin karena Cow Brand menggunakan bahan baku alami dan berkualitas ya, makanya aman dipakai. Atau istilahnya "Kamadaki", begitu yang tertulis di brosurnya :) Kemungkinan besar sih setelah paket yang gue terima ini habis, gue akan melanjutkan memakai produk-produknya. Selain karena cocok di kulit ada faktor-faktor lain yang membuat gue jatuh cinta. Packagingnya super simple, tapi cute. Tahu dong kalau gue paling nggak tahan lihat sesuatu yang girly, hihihi. Dan aromanya yang nggak artificial, ---nggak wangi berlebih tapi nyaman dicium. Bikin segar waktu memakainya :)

Gue pun jadi ingin tahu lebih banyak tentang Cow Style. Lewat halaman Facebook officialnya, COWSTYLEID gue jadi tahu bahwa mereka mengeluarkan macam-macam produk dan jadi tahu kenapa gue mendapatkan kiriman paket! Hihihi, ternyata gue adalah salah satu dari 300 orang yang mereka pilih.Thank God :) Untuk teman-teman yang mau coba produk Cow Style kalian bisa mendapatkannya di outlet-outlet ini: Guardian, Century, Watsons, Papaya, Grand Lucky, Hypermart, AEON, Yogya Super, Setiabudi Super dan Food Mart. Dan untuk pemesanan online bisa ke www.sukamart.com, www.nihonmartbeauty.com, www.perfectbeautyshop.com, www.totoro.com dan www.bilna.com/kewpie. Sudah ada dimana-mana, jadi semakin mudah deh dapatnya. Atau mungkin kalian sudah pernah mencobanya? Kalau sudah, bagaimana pendapat kalian? :)


yang jadi rajin mandi,

Indi

***

Di hari yang sama akun YouTube gue mencapai 1.500 subscribers. What a big surprise mengingat tujuan awal membuat akun hanya untuk memberi komentar di video-video idola :) Dan ini sebuah video yang gue dedikasikan untuk para subscribers dan semua yang selalu men-support gue; Secret Admirer (Mocca) ukulele cover by Indi Sugar:

_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

23 komentar:

  1. Ukulelenya imut banget mbak,,,

    BalasHapus
  2. sipp...tambah hasus dan tambah kinclong ya mbak indri...hehe,, good luck, selamat hari minggu.. :)

    BalasHapus
  3. pasti nih dambaan para wanita yang pengen memiliki kulit halus dan mulus bisa menggunakan produk cow style ini ya mbak

    BalasHapus
  4. you tube nya keren mbak...

    *produknya bisa jadi masukan buat anak saya nih... :)

    BalasHapus
  5. enak bet di endorse produk keren...

    BalasHapus
  6. jadi pengen nyobain langsung halus gak kakak indi :D salam kenal, kunjung balik he

    BalasHapus
  7. dirumah ada juga , tapi goat milk dengan merk yang berbeda

    BalasHapus
  8. kalo nyoba pake Milky Body Wash kayanya kulitku bisa sehalus mba indi :)

    BalasHapus
  9. Cieee yg kulit wajahnya udah kayak kulit baby. . . :D

    BalasHapus
  10. Cocok kagak buat kulit lelaki yang ganteng seperti aku ini. Dapat kiriman gratis pastinya sangat menyenangkan. Bisa mandi tujuh kali sehari. Biar tambah bersih dan mulus.

    BalasHapus
  11. menjadikan kulit halus dan bersinar memang dambaan saya juga mbak indi, hehehe

    BalasHapus
  12. wenakna mbak dapat produk gratis. kalau boleh request harusnya handphone, Kak. hehehe

    BalasHapus
  13. sabun saya jg udah mau abis nih hihihi...

    BalasHapus
  14. Wah kayaknya produknya bagus yak.. Kasih satu donk mb wkwk

    BalasHapus
  15. kalo aku pake itu jadi rajin mandi juga gak yaaa? hehee
    indi main ukulele nya makin jago ih

    BalasHapus
  16. seneng ya, buat mandi, segar, wangi dan kulitpun jadi semakin halus...sabun belum ganti-ganti nich, termasuk yang paling setia, gak tahu dech kalau ada paketan kek mbak indi, hehee.

    BalasHapus
  17. saya malah fokus ke videonya mbak, cakep dan keren

    BalasHapus
  18. hmm menarik juga nih infonya, di tunggu juga nih di blog aku, mampir yah.
    CARA MENYEMBUHKAN MATA MINUS TANPA OPERASI

    BalasHapus
  19. Kayaknya kulitnya mbk memang sudah halus dari sananya :D

    BalasHapus
  20. Indi emang identik sama girly dan pink, sampai2 ukulelenya gak ketinggalan, perfect deh… eh, saya kalau dapat itu sabun apa juga jadi rajin mandi yah ???

    BalasHapus
  21. Tante Indi waktu kecil belajar menyanyi ya?
    kok bisa bagus nyanyinya... Dija juga pingin bisa menyanyi kayak gitu

    BalasHapus
  22. Produknya bagus, yang di jadi model iklan juga cantik... hehe :D
    Semoga laris manis... :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)