Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Selasa, 08 September 2015

Jadi "Princess" di Exclusive Screening Disney Descendants :D

Heeeeey, it's me again, Indi! Lol. Belakangan adalah hari yang melelahkan, rasanya waktu gue banyak dihabiskan di perjalanan. Jadi rasanya senang sekali bisa duduk di depan komputer dan kembali berbagi cerita di sini, hihihi. Teman-teman mungkin tahu kalau gue adalah penggemar film-film Disney, dan itu menginspirasi gue dalam kehidupan sehari-hari, terutama cara gue berpakaian. Dua tahun yang lalu, waktu film perdana gue, "Mika" diputar, gue menghadiri premierenya dengan memakai dress yang diinspirasi oleh Annie Little Orphan, ---salah satu drama musikal yang diremake oleh Disney. Lalu satu tahun setelahnya, gue mendapatkan peran di School Leavers sebagai Snow White. Dan yang terakhir, ketika Halloween tahun lalu, gue dan Ray memakai kostum Tinker Bell dan Peter Pan yang of course, kami ambil dari versi Disney. Bahkan kalau dilihat-lihat dress gue sehari-haripun banyak yang terinspirasi oleh Disney. Lihat saja ada berapa banyak dress yang gue punya dengan desain seperti "dress Annie" dengan warna yang bermacam-macam, hihihi. Nah, siapa sangka my little Disney obsession membuat gue mendapatkan pengalaman yang menyenangkan :)

Waktu tahu ada kontes Disney Inspired di Instagram tanpa pikir panjang gue langsung ikutan. Alasannya karena rulesnya simple dan buat gue sih easy peasy, hehehe. Gue cuma diminta untuk upload foto OOTD, ---outfit of the day, yang diinspirasi oleh tokoh Disney. Berhubung dress gue kebanyakan memang terinspirasi dari tokoh-tokoh Disney, jadi gue upload 3 buah foto sekaligus. Meski begitu gue sama sekali nggak terpikir untuk jadi pemenang, soalnya gue lihat banyak yang foto OOTD nya keren-keren, ---benar-benar niat, bukan foto sehari-hari seperti gue. Tapi seperti biasa, saat mengikuti sesuatu gue hanya have fun. Menang atau kalau bukan masalah asalkan sudah berusaha, hihihi. Nah, waktu nama gue keluar sebagai pemenang, gue sampai nggak percaya! Pasalnya gue baru saja bangun tidur, jadi jaga-jaga jangan terlalu excited karena siapa tahu cuma bermimpi, hihihi.

Hadiah yang gue terima super keren, ---at least bisa membuat teman-teman yang juga menggemari film-film Disney iri :p Gue diundang untuk menghadiri exclusive screening/premiere film Disney Descendants! Undangannya untuk 2 orang, ---gue sempat menulis nama Ray sebagai orang yang akan menemani gue, tapi berhubung di tanggal 5 September Ray masih bekerja, jadi gue meminta Bapak untuk menemani. Meski sudah bapak-bapak (lol), tapi Bapak juga penggemar film-film Disney. Dibanding Ibu beliau lebih sering menemani gue menonton di bioskop dan beliau benar-benar menikmatinya. Salah satu film Disney yang sangat berkesan untuk Bapak adalah Brother Bear. Meski sudah 12 tahun berlalu, tapi gue masih ingat dengan jelas waktu kami bertepuk tangan setelah filmnya selesai, hihihi. Well, meski Bapak nggak begitu menikmati film Disney bertemakan "Princess" yang keluar beberapa tahun belakangan (misalnya "Brave", "Frozen", etc) tapi gue berharap beliau menikmati film Disney Descendants. Gue sendiri belum melihat trailernya, tapi cukup penasaran karena di Instagram sepertinya banyak sekali yang nggak sabar untuk menonton film ini.



Karena screening diadakan di bioskop Epicentrum XXI Jakarta, gue dan Bapak berangkat pagi-pagi sekali dari Bandung. Syukurlah lalu-lintas super lancar, jadi kami bisa tiba tepat waktu cenderung kepagian, hehehe. Sekitar jam 9 pagi kami tiba dan langsung disambut oleh red carpet yang terbentang panjang. Suasana masih sepi, mungkin karena film baru dimulai 30 menit kemudian. Setelah menunjukan ID untuk ditukarkan dengan tiket, kami langsung masuk ke dalam. Di sana gue mendapatkan merchandise-merchandise lucu seperti T shirt, sablon DIY dan instant photo berframe Disney Descendants. Gue juga mendapatkan soft drink dan popcorn, ---yang kemudian disayangkan karena kemasannya gue buang padahal desainnya super cute, hahaha :p Baru saja duduk selama 5 menit, kami sudah dihampiri oleh kru. Awalnya gue nggak mengerti apa maksudnya karena mereka bolak-balik mengambil foto gue (harusnya gue mandi dulu sebelum pergi, lol). Rupanya mereka memasukan gue ke daftar best dressed karena outfit yang gue pakai dianggap menarik. Waktu ditanya gue dressed up sebagai siapa, gue bingung karena ini penampilan gue sehari-hari, hihihi. I still won the prize, anyway. Gue mendapatkan buku The Isle of the Lost yang akan dikirimkan ke alamat gue dalam waktu sekitar 2 bulan. Waktu gue mengabari Ibu tentang ini beliau langsung menyesal karena anaknya ini nggak dressed up dengan salah satu dress ala Disney buatannya :p





Film akhirnya dimulai, ---gue dan Bapak sengaja duduk di barisan tengah supaya lebih nyaman. Honestly, ini adalah premiere film kedua dimana gue dan Bapak bisa duduk dengan nyaman. Biasanya kami kebagian duduk di paling belakang karena terlambat datang, hahaha. Kami bahkan terlambat di pemutaran perdana film gue sendiri, ---untungnya untuk gue dan keluarga sudah ada tempat khusus. Bad habit. Jangan ditiru, ya :p Gue nggak akan spoiler soal ceritanya, tapi jelas sekali sejak menit-menit awal pun gue dan Bapak sudah tahu bahwa akan menikmati film ini. Menurut Bapak film ini cocok untuk ditonton oleh yang seusia dengan gue karena sudah pernah menonton film-film Disney yang terdahulu. Menurut beliau anak-anak mungkin nggak akan mengenal siapa itu Cruella Deville, Evil Queen dan teman-temannya kecuali orangtua mereka mengenalkannya. Tapi menurut gue anak-anak juga bisa menikmatinya karena filmnya memang fun to watch... dengan gerakan dance dan lagu yang catchy sepertinya bisa membuat mereka betah menonton film ini :) Gue dan Bapak tertarik dengan 2 hal yang berbeda dari film ini. Bapak tertarik sekali dengan outfit yang para cast nya pakai. Katanya, "Kok bisa kepikiran ya bikin desain seperti itu?". Sedangkan gue justru tertarik dengan salah satu cast seniornya, yaitu kristin Chenoweth. Ah, selalu suka dengan dia, terutama setelah menonton Pushing Daisies dan drama musikal Wicked. Mendengarnya bernyanyi di film ini membuat mata gue berkaca-kaca, ---kok suaranya bisa bagus amat, ya? Hihihi. Dan seperti film Disney lainnya, Disney Descendants pun diakhiri dengan pesan moral yang manis. Ini adalah salah satu yang membuat gue jatuh cinta dengan film-film Disney nggak peduli jika usia gue 8, 18, 28, 38, ---atau bahkan 800 tahun, lol.




Setelah filmnya selesai kami langsung bersiap pulang karena sudah tengah hari dan somehow berfirasat perjalanan akan macet nggak seperti tadi pagi, hehehe. Di dekat pintu keluar ternyata gue melihat Jessica Yamada, seorang blogger yang juga teman Facebook (atau malah di Friendster juga?) sejak 6 tahun yang lalu. Jessica, ---yang biasa dipanggil Jess datang dengan adiknya, Elle. Sedikit silly story, karena ini adalah kali pertama gue bertemu dengannya, gue salah mengenali Elle sebagai Jess, hahaha. Entah kenapa di mata gue mereka terlihat mirip, padahal menurut Bapak mereka sangat berbeda. Untung saja salahnya nggak berlangsung lama karena Jess langsung menyapa gue, ---atau secara halus mengingatkan gue, "kamu salah orang kali, Ndi!", lol.
Sepanjang perjalanan pulang gue dan Bapak nggak bisa berhenti membicarakan film Disney Descendants yang baru saja kami tonton. Siapa sangka bahwa movie made for TV bisa membuat kami terkesan. Terakhir gue merasakan ini tahun 1999, lalu waktu Disney membuat Annie sebagai FTV. Jadi film ini benar-benar worth to watch, nggak menyesal kami harus menempuh perjalanan Bandung-Jakarta-Bandung dan terjebak macet ketika perjalanan pulangnya, hehehe. 

Untuk teman-teman yang ingin menyaksikan film ini, tanggal 13 September 2015 nanti Disney Descendants akan diputar di Disney Channel jam 10 pagi. Siapkan popcorn yang banyak, kalian akan bersenang-senang! ;)

not as white as a snow, ---but still cast as a snow white,

Indi

 _______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

35 komentar:

  1. Wahhh. Seru banget kak... !, itu hadiahnyahadiahnya manaaa???? , penasaran kak, kirimin ke email donk fotonya.

    BalasHapus
  2. keren banget hadiahnya mba, menghadiri premiere film Disney Descendants
    selamat ya, cantik penampilannya

    penasaran foto yg di lombainnya

    BalasHapus
  3. saya akan siapkan popcron nya se karung mbak indi he,

    BalasHapus
  4. Seru.... dan keren hadiahnya ya ndi.... Penampilan sehari-hari nya memang seperti itu yah... ceria dan sangat berwarna... suka...

    BalasHapus
  5. Waaah om keren banget suka Disney hehehee.... Disney memang nggak pernah kehabisan ide cerita keren ya Ndy, selalu jd inspirasi anak2.

    BalasHapus
  6. Indi cantik banget...sepertinya acaranya bakalan seru nih....

    BalasHapus
  7. jadi pengen cepet-cepet nonton film nya mba hehehe mau siapin popcron nya dari sekarang heheheheh

    BalasHapus
  8. Hai...princess...indi....heheehehe

    BalasHapus
  9. Beberapa kali nonton film disney emang ceritanya seru-seru sih apalagi cerita brave suka sebal kalau sudah ada tokoh yang jahatnya huhu

    BalasHapus
  10. wah aysik indi udah nonton duluan ya, aku menyusul deh nanti kalau udah tayang. Indi lebih suka duduk di tengah kalau aku di belakang

    BalasHapus
  11. Seneng ya ditemeni bapak, bisa ngobrol asik juga tentang disney. Meski disney emang menembus umur, semua bisa asik menikmati filmnya.

    Noted tgl 15 september, siapin kacang ajah ^_^

    BalasHapus
  12. Selamat ya sudah menjadi pemenang... emang sepertinya pantas untuk menang, karena pecinta disney... padahal pakai pakaian sehari hari ya, tapi menjadi best dressed...

    BalasHapus
  13. waaa asyiknya berbekal kontes di instagram bisa ikutan liat premierre film.. kereennn

    BalasHapus
  14. jadi pengen nonton deh mba, penasaran

    BalasHapus
  15. Seru ya nonton dengan bapak >.<

    BalasHapus
  16. Indy cantik banget kok pake baju itu, ya pantes ditowel2 utk jadi best dress dan difoto2...

    BalasHapus
  17. Saya juga sukak pilim-pilem disney. TErlihat "hiudp" banget. Bahkan jika itu filma animasi

    BalasHapus
  18. nice post :)

    http://itsmetijana.blogspot.rs/

    BalasHapus
  19. hadiahnya lemparin sini haha, jadi pengen nonton filmnya:3

    BalasHapus
  20. wahhh indi memang unyuu penampilannya, menggemaskan hihihi..asik ya kompak dengan bapak..

    BalasHapus
  21. Wuaahh.. Keren sekali kak, bisa ikut acara kyak gini! Aku barutau nih ada yg suka banget sama disney gini. Hihi.. Kalo aku sih paling tau disney yg animasi nya aja, klo yg drama musikal paling hannah montana. Camp Rock jarang nnton wktu itu.

    Descendants itu drama musikal atau apa? Nanti aku liat trailernya deh, jd penasaran..

    BalasHapus
  22. Cantik cantik mba
    itu yang lagi foto bertiga orang korea yah?

    BalasHapus
  23. awww ka indi ceritanya seru banget !! how lucky you're bisa nntn film disney premier haha kupengen juga jadinya btw dressnya lucu banget hhihi

    www.sabrinamaida.com
    @sabesabrina

    BalasHapus
  24. lo tau friendster, emg hidup di jaman apa?
    salam buat barbie yang foto sm kamu ya :)

    BalasHapus
  25. kak Indi... super envy. mm bukan nonton premier disneynya, tapi ketemu jess+ell itu blogger fashion terkenal yang mukanya aduhh bikin mimisan...

    aku ralat deng, Kak. sebagai pencinta gratisan, aku jga iri dan pengin juga dapat premier gratisan. hehe

    BalasHapus
  26. Fotonya keren banget. .. Kalo disney lebih suka nonton aja, kalo buat ikutan beginian rasanya kurang pede.. ckckk

    BalasHapus
  27. Bapaknya setia bangeeet. . .
    Pendamping sekaligus potografer ya, Mbak. Hahah

    BalasHapus
  28. menurut aku Elle dan Jess mirip bangeettt kyk kembar

    BalasHapus
  29. Wih seru banget bisa menghadiri premier film gitu. Disney emang keren-keren ya filmnya.

    BalasHapus
  30. wah asiknya bisa dapet byk hadiah ^___^

    BalasHapus
  31. menang dapat hadiah,,, selamat selamat

    BalasHapus
  32. Gw udah nontonnya ndi, di Disney Channel. Dan itu taunya berkat baca postingan lo ini... HiHi, makasih ndi.

    BalasHapus
  33. Tante Indi...
    Dija suka banget sama film ini
    anaknya maleficent yang rambutnya ungu itu cantik sekali
    Dija pingin rambutnya jadi ungu

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)