Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Minggu, 10 Mei 2015

Halo Teman-teman di Surabaya, Kita Ketemuan sambil Sharing dan Nobar Mika, yuk! :)


Halo teman-teman di Surabaya! Gue mau ingatkan lagi, nih kalau sebentar lagi gue akan ke sana. Kita ketemuan, yuk. Sambil sharing santai kita juga akan nonton bareng film MIKA.


Tanggal 13 Mei 2015 nanti gue diundang oleh Unika Widya Mandala Surabaya untuk menjadi bintang tamu di "ODHA Awareness 2015". ODHA, atau Orang dengan HIV/AIDS sering mendapatkan masalah sosial di lingkungan sekitar kita. Padahal teman-teman tahu nggak sih kalau mereka sama saja dengan kita? Bahkan jika mereka nggak bilang apa-apa, kita mungkin nggak akan tahu bahwa mereka ODHA :) Di acara ini gue akan berbagi kisah tentang pengalaman gue dalam menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang super hebat bernama Mika. Ia telah membuat hari-hari gue lebih berwarna, dan dengan semangatnya ia juga berhasil membuat gue menjadi pribadi yang lebih percaya diri. Yup, Mika adalah pengidap HIV/AIDS yang juga menjadi cinta pertama gue :)

Meski sekarang Mika telah pulang ke surga, ia tetap menajdi sosok yang berkesan untuk gue. Kisah kami gue tuangkan dalam novel berjudul "Waktu Aku sama Mika", dan pada tahun 2013 novel tersebut menginspirasi sebuah film layar lebar dengan judul "MIKA". Nah, di acara "ODHA Awareness 2015" ini film "MIKA" akan diputar kembali untuk menyebarkan semangat alm. Mika yang diperankan oleh dengan total Vino Bastian :)


Gue undang teman-teman di Surabaya dan sekitarnya untuk hadir di acara ini. Gratis, boleh ajak teman-teman atau keluarga. Tapi diharapkan untuk mendaftar dulu karena tempat terbatas. Caranya SMS ke 082302354413 dengan format: "Nama (spasi) Universitas/sekolah/umum (spasi) Nomor telepon".
Setelah itu SMS akan dibalas dengan SMS konfirmasi dan dalam hitungan hari kita akan bertemu, deh :) Acara "ODHA Awareness 2015" ini akan dilaksanakan di;

Unika Widya Mandala, Dinoyo 42-44, Ruangan A301
Pukul 13:00-16:00
Hari Rabu, 13 Mei 2015

Yuk, tunggu apa lagi. Dijamin acaranya akan fun tapi juga bermanfaat. Sttt, gue juga sudah sediakan hadiah untuk 5 orang pengunjung yang beruntung, lho ;) Sampai ketemu!


cheers,

Indi


 _______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

28 komentar:

  1. huhuhu..pinin banget ketemu kamu mbk,sayang saya di Siak hickz...
    semoga acaranya sukses ya^^

    BalasHapus
  2. Keren indiii...Bikin acara juga di Semarang dong...

    BalasHapus
  3. kalo ke tasik saya mau deh ketemu penulis hebat kaya mba indi ini, minggu kemarin ada vino g bastian juga mba ke tasik, vino kan yang jadi aktor film waktu aku sama mika, namun sayang saya ga bisa datang kmrin sabtu, malah tmen saya yang dapet foto bareng sama vino :'(

    BalasHapus
  4. Wah d Surabaya, smg kpn2 Indi main k Bjmsn :-) moga lancar acaranya.

    Indi tumben ada typo :-D

    BalasHapus
  5. Ke Malang dok kak . . kan Surabaya-Malang nggak jauh2 amat . . hehee . .
    Universitas Negeri Malang siap menerima kok . . ayeyyy . .

    BalasHapus
  6. Asik nih nnton bareng sma mbak Indi :D

    BalasHapus
  7. Semoga acaranya lancar ya kak, terus kalau ngadain acara di tasikmalaya kapan kak?

    BalasHapus
  8. wah keren mbak, semoga lancar acaranya

    BalasHapus
  9. Wah asik mba bisa nobar, semoga sukses yah acaranya :)

    BalasHapus
  10. Sukses mbak buat acaranya...

    BalasHapus
  11. wah, asik dong teh... kalo deket pengen deh sekali2 mah ikutan :)

    BalasHapus
  12. Semoga lancar mba indi acarnya :)

    BalasHapus
  13. Semoga lancar mbak... Pingin dateng cuma jauh.... Hahaha
    Cuma nunggu review acaranya saja....

    BalasHapus
  14. semoga sukses dan lancar ya mbka Indi, mbak kapan gitu ke Bogor? kalo surabaya jauh mbak

    BalasHapus
  15. mbaa indiiisini ke bogorr...
    pengen meet up sama mba indi yang cantiikkk :D
    surabaya kejauhan mbaaa

    BalasHapus
  16. Di kotabaru kpn ya bs nobar film waktu aku sama Mika :-D

    BalasHapus
  17. Wih jadi pembicara. Sayangnya jauh banget..

    BalasHapus
  18. wah kepingin ikutan, tapi sayangnya jauh

    semoga lancar acaranya mba :-)

    BalasHapus
  19. Andai dekat ya, Ndi. Sukses utk acaranya, yaaa. :)

    BalasHapus
  20. Wih seru kayaknya, tapi gue gak bisa ikut :'( soalnya kejauhan

    BalasHapus
  21. pengen nobar breng mba Indi tpi jauh tempatnya

    BalasHapus
  22. kapan ya aku bis aketemu Indi

    BalasHapus
  23. ditunggu ceritanya ya indii...pasti seruuu....

    BalasHapus
  24. keren banget ya, pengen deh bisa ketemu mba indi, setiap saya liat riview atau postingan blog nya sangat suka sekali :)

    BalasHapus
  25. pengen hadir deh, tapi jauh banget di surabaya

    BalasHapus
  26. Wah keren juga bisa jadi pembicara, mudah-mudahan aja saya nanti kalau udah resmi jadi motivator bisa ikut terkenal bisa beri motivasi hehe

    Lanjutkan mbak.

    BalasHapus
  27. gimana mba indi acaranya seru kan?

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)