Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Sabtu, 29 Maret 2014

Gue dan Eris ---si golden retriever kecil--- ada di Spotlite Trans 7! :)


Pada tanggal 20 Maret lalu gue mendapat kejutan yang menyenangkan. Di tengah-tengah pekerjaan di preschool handphone gue nggak berhenti bergetar karena banyak sekali pesan yang masuk. Meskipun penasaran tapi gue baru bisa membukanya di jam makan siang. Ternyata pesan-pesan itu berasal dari teman-teman, pembaca dan beberapa keluarga jauh gue. Kabarnya mereka melihan gue dan Eris (anjing gue) di TV. Wah, gue kebingungan sekali karena gue ingat betul terakhir kali diwawancari media TV itu di tahun lalu, sedangkan di tahun 2014 ini belum pernah. Karena penasaran gue segera menulis status di di twitter dan facebook untuk menanyakan di program apakah mereka melihat gue. Nggak perlu menunggu lama, gue langsung tahu bahwa ada kisah tentang persahabatan gue dan Eris di Spotlite Trans 7. What a nice surprise! :)

Mungkin teman-teman sudah ada yang tahu bahwa di akhir tahun lalu nyawa gue diselamatkan oleh anjing yang sudah gue anggap sahabat, Eris. Ia 'memberitahu' bahwa ada sesuatu yang salah di tubuh gue lewat endusan dan gerakannya yang seperti ingin mengeluarkan sesuatu. Karena penasaran gue segera memeriksakan diri ke dokter dan ternyata ada tumor di payudara kiri! Berkat Eris tumor gue belum menyebar dan bisa segera diangkat, sehingga gue pun pulih dengan cepat. Gue dan keluarga menganggap Eris pahlawan yang menyelamatkan gue, tapi kami nggak pernah menyangka kisah ini menyebar dengan begitu cepat. Setelah muncul di Vemale.com (baca di sini), kisah kami sekarang muncul di Spotile Trans 7 (Aksi Hebat Manusia dan Hewan).

Senang dan terharu sekali rasanya, semoga kisah ini bisa memberi manfaat bagi yang menyaksikan, terutama perempuan untuk lebih aware dengan tubuhnya. Dan tentu saja agar semua orang yang mempunyai hewan peliharaan semakin menyadari bahwa setiap mahkluk ciptaan Tuhan pasti mempunyai fungsi :)

Video Spotlite bisa ditonton di sini:

woof you little girl,

Indi

_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

23 komentar:

  1. wah, keren...sayang belum nonton...untung ada diyoutube...

    BalasHapus
  2. wah sayangnya aku gak lihat spotlite :((
    malah sering lihat yang malam itu :D

    kereeeen \o/

    BalasHapus
  3. @ IONE: Terima kasih. Iya, aku juga sama gak nonton di TV. Lihat di YouTube aja, yuk :)

    @ SARI: Aku juga nontonnya On the Spot karena sudah di rumah. Nonton di YouTube aja, tuh aku sertakan linknya, tinggal di klik :)

    BalasHapus
  4. Aksi Hebat Manusia dan Hewan.. weh mantap..

    Saya tonton dulu ya videonya

    BalasHapus
  5. @ YAHYA: Terima kasih. Selamat nonton :)

    BalasHapus
  6. Indi dan eris merambah layar kaca hahahaa

    BalasHapus
  7. Huaaa.. Ngga sempat nontooon.. Ketinggalan, tepatnya :(

    Tapi si Eris keren deh Mbak, betul-betul penyelamat yah. Pasti dia sayang banget sama Mbak Indi. Heheh.. Duh, jadi pengen ngunyel-ngunyel deh.. :D

    BalasHapus
  8. @ MILA: Kan sudah ke layar lebar. Air Bud, hahaha :p

    @ BEBY: Kan ada videonya, klik aja :) Terima kasih, ya. Hehehe, kan akunya juga sayang banget sama Eris :D

    BalasHapus
  9. Merasa bersyukur bgttt punya eris ya, Mbaaa. . .

    Saya gak nnton di tipi, tapi barusan udah nonton. :)

    BalasHapus
  10. Kalau saya sih, kayaknya nonton, tapi ga perhatiin yg mana Indi dan Eris. Biasanya diulang2 loh tayangannya. Besok2 di tayangin lagi.

    BalasHapus
  11. @ IDAH: Sangat bersyukur :) Terima kasih ya sudah sempatkan nonton :)

    @ SRI: Aku sertakan link videonya untuk yang gak sempat nonton pagi-pagi, Mbak. Jam-jamnya orang ngantor soalnya :)

    BalasHapus
  12. AAaaaa... hahaha keren kak kerennnn
    selamat kakk

    BalasHapus
  13. Kerenn Ndi :D Selamat yah, yakin deh gw makin banyak org yg tersentuh dgn ceritamu ini :)

    BalasHapus
  14. Aku belum nonton tuh acaranya. Tapi kalau berita tentang Eris ini, aku udah tahu dari waktu itu hehe :D

    BalasHapus
  15. OMG! I am so glad that your puppy gave you the heads up! What a beautiful, touching story!

    BalasHapus
  16. saya gak nonton yang di Trans tapi beritanya saya baca :)

    BalasHapus
  17. @ ADITTYA: Terima kasih ya :)

    @ AIPY: Terima kasih. Semoga bukan cuma tersentuh tapi juga lebih aware dengan kesehatan tubuh :)

    @ ELFRIDA: Nonton aja, kan ada linknya tuh :)

    @ SARA: Thanks, Sara. She's my forever puppy! (Almost 5 yo, hahaha) :)

    @ NATHALIA: Kalau mau nonton, klik aja linknya :)

    @ KEKE: Kalau gitu nonton dong di youtube, hehehe :)

    @ JIAH: Terima kasih :)

    BalasHapus
  18. whoa, keren.... Eris keren banget. You are lucky to have Eris :)

    dan keren juga bisa sampe masuk acara itu. Bikin lebih banyak orang tau bahwa binatang pelihraan itu lebih dari sekedar peliharaan :)

    BalasHapus
  19. Wahhh so cool , its amaizing
    Ka indii , aku mau novel waktu aku sama mika nya dong tapi apa masih ada sampe skrng ? N dimana ?

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)