Selasa, 15 Mei 2012

Tea Time Party with my Dolls and Sponsored Review: Accessarie :)

 

What I Wore? Dress: Twins | Skirt: Toko Kecil Indi | Shoes: Nevada | Necklace+bracelet: Accessarie



Hai, bloggies! Apa kabar? I hope you doing fine, ya! Hari ini ada seorang anak di TK yang tiba-tiba muntah karena masuk angin, dan 4 teman satu kelas gue izin karena sakit. Aduh... harus hati-hati ya, guys. Dan untuk yang sedang sakit gue doakan semoga cepat sembuh, amen... :)

Sekarang sudah hampir masuk tengah minggu, padahal rasanya baru saja kemarin gue update blog ini. Kalau gue bilang belakangan ini waktu berjalan terasa sangat cepat, adakah yang percaya? Hehehe, seriously, gue memang sedang merasa begitu.
Kadang gue khawatir 'kepekaan' gue berkurang. Sebelumnya gue sangat peka terhadap pergantian waktu. Dari pagi ke siang, dari siang ke sore dan dari sore ke malam. Gue bisa melihat perubahan warna langit dari terang menjadi gelap saat gue bermain dengan Eris di halaman rumah. Atau saat malam, which is my favorite time, gue bisa bergelung dan menonton TV sampai tiba-tiba tertidur, lalu bermimpi dengan durasi sepanjang film the Lord of the Ring. Malam terasa sangat panjang. Tapi sekarang gue susah sekali untuk melihat perubahan warna langit, waktu bergelung terasa semakin singkat, dan seperti hanya dalam hitungan detik malam sudah berubah menjadi pagi.

Nop, nop, untuk yang menebak gue sedang bersedih, stress atau malah galau (lol), semuanya salah. I'm fine, I'm totally fine. Gue masih Indi yang sama, hanya saja lebih sibuk.
Ini karena.... Suatu hari, waktu melihat jumlah simpanan di tabungan, gue sadar jumlahnya berkurang cukup banyak. Gue bukan termasuk perempuan yang boros, btw. Kurang suka membeli 'ini-itu' kalau nggak sedang benar-benar perlu dan ada rejeki lebih. Jadi fakta tentang "tabungan" itu membuat gue merasa harus mengambil tindakan. Pasalnya, salah satu pekerjaan gue ada yang di-pending, otomatis honor gue juga ikut terlambat. Padahal hidup gue terus berjalan, dan (maaf kalau terdengar seperti pengeluh, tapi gue nggak bermaksud seperti itu) pengeluaran gue untuk biaya hidup juga mau nggak mau harus lebih besar dari saudara-saudara gue yang lain. Minimal satu bulan sekali scoliosis gue butuh terapi yang biayanya nggak murah. Juga untuk masalah kesehatan gue yang lainnya, biayanya berkali-kali lipat dari perawatan rambut di salon tenar berinisial "R", hehehe. Itulah kenapa gue bekerja lebih keras. Karena gue membutuhkannya dan I'm old enough untuk nggak bergantung lagi sama orang tua. Sekali lagi, gue bukan pengeluh. Gue nggak sedang mengeluhkan tentang waktu gue yang hilang, tapi gue hanya merindukannya :)

Gue bekerja formal 5 hari per minggu dengan durasi 4 jam minus break 15 menit/per hari. Selain itu gue juga menulis dan mendesain pakaian dari mulai sore sampai malam hari.  Dan sekarang ada beberapa pekerjaan baru yang gue kerjakan, gue pilih yang berdurasi sesingkat mungkin dan nggak terlalu menguras tenaga. Yup, gue memang sedang ingin menambah tabungan, tapi kesehatan gue tetap yang utama. Gue tetap dengarkan alarm tubuh, dan menjaga diri gue tetap 'sadar' dengan pergantian waktu meski nggak seperti sebelumnya. Gue percaya usaha yang dilakukan sekarang pasti membuahkan hasil meski sampai hari ini belum terlalu terlihat. Gue juga masih beradaptasi dengan 'kebiasaan' baru ini. Memang nggak mudah, tapi juga bukan untuk dikeluhkan :)

Dan hari sabtu lalu gue putuskan untuk sedikit bersantai. Memberikan diri sendiri treat libur satu hari penuh dan bersenang-senang di rumah. Gue ingin mengadakan pesta kecil dengan apa yang gue punya, bersama pemberian dari orang-orang yang menyayangi gue. Ini untuk mengingatkan bahwa disaat kesulitanpun gue mempunyai banyak orang yang mendukung, dan apa yang lakukan sekarang nggak akan pernah menjadi sia-sia, karena mereka pasti nggak ingin melihat gue menyerah. Gue harus bertahan :)
Jadi, setelah gue mandi dan memanjakan diri dengan homemade spa, gue langsung mengatur meja lengkap dengan peralatan minum teh. Nggak lupa kue dan apel yang lezat untuk camilannya :) Tamu undangannya adalah para boneka pemberian dari teman-teman SMA dan seorang kakak ipar. Lacey dress berwarna ungu pemberian dari Ray sangat cocok untuk pesta teh seperti ini. Bahkan meja dan kursinya semuanya pemberian dan dibuat khusus dengan tangan just for me from my relativity. Ah, benar-benar pesta yang istimewa :) Iya, gue juga berharap orang-orang yang memberikan barang-barang ini datang untuk gue, tapi karena sedang nggak bisa gue tetap bersenang-senang dengan apa yang ada di hadapan gue sekarang. Lagipula sudah miliaran tahun lamanya gue nggak mengadakan pesta minum teh persama para boneka, hihihihi :)




Gue percaya, Tuhan nggak pernah putus memberikan rejekiNya jika kita nggak berhenti berusaha dan berdoa. Mungkin saja terkadang jumlahnya nggak sebesar sebelumnya atau malah sebaliknya, tapi gue percaya Tuhan akan selalu memberi, dan tugas kita lah untuk menyadarinya, sekecil apapun itu. Karena saat terfokus dengan hal-hal besar, hal-hal kecil yang kita dapat bisa saja jadi nggak terlihat :)
Seperti keadaan gue sekarang, gue memang nggak bisa terapi dalam waktu dekat tapi gue nggak kelaparan karena ada Ibu yang selalu memasak setiap hari. Begitu juga naluri girly gue tetap terpenuhi karena selalu ada kiriman aksesoris-aksesoris lucu dari teman-teman atau pun sponsor. Seperi kali ini, gue mendapatkan aksesoris yang tepat sekali untuk pesta teh dari ACCESSARIE. Ada sebuah kalung unik bertema "around the world" dan gelang imut dengan tema "cupcakes"! Awww, ini pesta teh paling sempurna :) Apalagi Accessarie ini handmade dan setiap modelnya limited, lho. Material untuk kancing bungkusnya diimport langsung dari US dan HongKong. Sedangkan material untuk membuat cincin, kalung dan gelang, diimport dari Korea, Cina dan Jepang. Kainnya yang digunakan pun istimewa, karena menggunakan kain Jepang yang beberapa diimport langsung dari sana.
Bagus-bagus sekali, kan? Gue bahkan nggak perlu pakai bando lagi karena sudah cukup terlihat colorful :) Oya, acungan jempol untuk packaging-nya yang super aman karena menggunakan bubble plastick wrap dan diberi warning di kotak pengirimannya. Jadi kalung dan gelangnya sampai dengan selamat ke rumah gue.
ACCESSARIE
Blog: http://accessarie.blogspot.com
Facebook: http://facebook.com/handmade.accessarie
Kontak: +62-815-1700-8177
Twitter: @accessarie


cupcakes! :)


Around the World. My fave! :)

 


Gue nggak tahu apakah ada yang benar-benar membaca tulisan gue dari awal sampai akhir, hehehe. Tapi untuk yang menyempatkan membaca gue harap bisa dimengerti kenapa gue nggak mau mengeluh. Ada kesulitan bukan berarti nggak bisa gembira, ada kesulitan bukan berarti harus marah-marah. Tapi nikmati apa yang ada sambil berusaha untuk lebih baik lagi. Mungkin mengembalikan tabungan gue seperti biasanya akan membutuhkan waktu lama dan sulit, tapi gue nggak akan berhenti berusaha karena Tuhan nggak mungkin memberikan ujian yang lebih besar dari kemampuan gue. Pesta teh persama boneka dan kiriman paket dari Accessarie adalah sebagian kecil dari alasan kenapa gue berbahagia. Masih banyak yang lainnya, nggak terhitung, dan akan selalu seperti itu selama gue gue tetap membuka mata lebar-lebar. Gue akan menyaksikan langit berubah warna perlahan-lahan lagi. Itu pasti! ;)




photographer: daddy | tea time set: daddy and me


cookies and hot tea,

Indi
Accessarie: +62-815-1700-8177/ @accessarie


nb: Beberapa saat setelah gue selesai menulis cerita ini, gue diminta oleh Om untuk menjadi jurnalis di website-nya. Dan honornya sama dengan honor dari pekerjaan gue yang di-pending! Thank God, thank God... really thank God... Semua masalah pasti ada penyelesaiannya :)
***
Contact Me? HERE and HERE. Sponsorship? HERE. My Shop? HERE.

69 komentar:

  1. waaaaa~
    berasa balik lagi kejaman kanak kanak dengan seperangkat pesta tehnya kak indi :D
    itu kalungnya imut banget kak :*

    BalasHapus
  2. Cute!! :D

    http://mulanranagradis.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. aah! lucu banget boneka2nya >.<
    jadi kangen masa2 pas aku kecil, kak!
    pengen deh gitu lagi ~
    hahaha, bajunya juga cool banget kak b-)
    nice post ^^

    Xoxo,
    Michelle

    BalasHapus
  4. Kaya anak kecil ajah ni ka indi wkwkwk

    BalasHapus
  5. hmm,setuju sih kak, kalo kita cuma bisa mengeluh terhadap sesuatu tanpa berusaha untuk maju ya bakal tetep ngerasa kesel aja :)

    kalungnya sweet banget dan dress dari kak Ray juaranya :)

    Happy Tuesday kak Indi

    BalasHapus
  6. wahhh... tea time itu bikin inget jaman SD >.<
    dan congrat ya dpt kerjaan stlh yg kerja yg kemarin di pending ;)

    BalasHapus
  7. lucu pesta tehnya sama boneka kalungnya bagus Indi

    BalasHapus
  8. ini lucunya banget fotonya, tea party bener2 ingetin jaman anak2 :) dan setuju kt harus berusaha bukan mengeluh :)

    BalasHapus
  9. Aku baca dari awal sampe akhir.. :) Tulisan Indi enak dibaca.

    Selamat berbahagiaaaa...

    BalasHapus
  10. omg,you look sooo cute kak indi ♥
    come and see my blog
    claireteressa.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Karena rejeki ada untuk mereka yang berusaha :))
    Saya suka semanagatnya K'Indy ...

    Setujuu dgn kalimat K'Indy yg ini "nikmati apa yang ada sambil berusaha untuk lebih baik lagi"

    Semangaaat truuss K' :)

    Sepatunya cantiikk :D

    BalasHapus
  12. tulisan panjang yang diisi penuh dengan foto-foto menarik adalah sesuatu yang luar biasa, apalagi saya juga penyuka teh. yang jelas saya pengin juga ngadain acara begituan, minum teh ditemani boneka. hahaha

    BalasHapus
  13. lucu banget kak Indi..
    pengen banget bisa mainan sama boneka kaya waktu masih kecil. Liat post ini jadi tambah pengen.

    iya kak, aku juga ngerasa waktu sekarang lebih cepet. baru seminggu masuk kuliah aja berasa udah 2 minggu.

    aku udah pernah liat shopnya di facebook dan emang keren2 banget produknya.

    xoxo
    kelimutu

    BalasHapus
  14. aku baca dari awal sampe akhir looh kak indi ;) hahaha
    keep spirit kak, jangan pernah mengeluh, karena dibalik semua masalah, pasti ada maknanya :)

    BalasHapus
  15. @ RINI: hahaha, iya, aku emang seneng banget main2 kaya gini :D thank you accesarie emang OK banget :)

    @ MULAN: thanks :)

    @ MICHELLE: hihihi, makasih. ayo main sama bonekamu, dong. iya, pilihan ray oke ya :)

    @ FAIZAL: karena lagi nostalgia masa anak2 ya harus "jadi anak2" lagi, dong :)

    @ DEE: iya, mengeluh cuma menambah masalah aja :) makasih ya. hehe, ternyata pilihan ray jadi favorit :p

    @ ARTIKA: hahaha, iya betul. pas SD hampir tiap hari, ya. terima kasih ya, maya :)

    @ LIDYA: makasih, mbak :)

    @ STEPHANIE: makasih :) iya, lebih baik berusaha dan berdoa :)

    @ DEWI: terima kasih banyak ya :)

    @ CLARIETA: terima kasih, dear. of course, i'll visit your blog :)

    @ UNNI: betul! :) terima kasih ya, dan terima kasih juga sudah suka sepatuku, itu ibuku yg pilih :)

    @ MUHAMMAD: terima kasih. silakan minum teh dengan bonekamu, hahaha :)

    @ KELIMUTU: terima kasih. ayo dong km juga main :) semangat ya kuliahnya. iya, aku sampaiamaze lihat koleksinya :)

    @ MBAK: love you too, dewi. betul, mengeluh itu gak ada gunanya :)

    @ DHEYA: thanks kalau gitu :) pasti! karena mengeluh cuma menambah berat semuanya :)

    @ FABRIZIA: thank you :)

    BalasHapus
  16. love the bracelet! so cute!

    http://hippiegonemad.blogspot.it/

    BalasHapus
  17. Indiiii
    lucu sekali photoshootnya
    btw, saya baca loh semua postingan kamu dari awal sampai akhir :)
    di mata saya kamu itu laur biasa. hehe. dan yah,,, sekarang kamu sedikit demi sedikit sudah menapaki kesuksesan ya kan :)
    salut!

    BalasHapus
  18. Kak indi bener. Akhir akhir ini waktu memang cepat bgt berjalan. Baik malam, pagi, siang maupun sore. Aku bisa ngerasain karna waktu tidurku selalu ga cukup ya maksudnya walaupun tidur berjam jam rasanya hanya tidur sebentar. Ngelakuin apa apa rasanya cepet bgt waktunya jalan. Ga kerasa gitu.


    xoxo
    Eka Theresia♥

    BalasHapus
  19. wahhh, mbanya suka mainan kaya anak kecil yah :)
    jadi ingat ade gua nih :D

    mbanya cantik banget yah :)
    kenalan dong :D

    BalasHapus
  20. nice accessories, nice dolls, hon, but where's chucky? LOL LOL

    <3<3<3

    hugLUV

    BalasHapus
  21. Hehe, iya kak :)
    pasti di mainin ^^
    oke banget :D

    Xoxo,
    Michelle

    BalasHapus
  22. Lucu banget tea party nya :D aksesorisnya jugaaa hihi

    BalasHapus
  23. suka bangeddd sama aksesorisnyaaaa, so cuteee :D

    btw, I have a giveaway on my blog (Win 5 accessories to five lucky winners). Please check it out! Thanks >.<

    http://missoline.blogspot.com/2012/05/my-very-own-first-giveaway.html

    BalasHapus
  24. You have a lovely blog, i followed you, i apprecciate if you follow back...I wish you a great day and keep up the good work on your blog!

    BalasHapus
  25. gaaah, this is too cute! i've never been to a tea party. mind to invite me hihi :)

    BalasHapus
  26. uduh ..
    semangat ye kak Indi ..
    hehehe
    semoga ada jalan biar bisa cepet terapi ..

    ada kok yang baca dari awal ampe abis kak ..
    Gue yang ganteng ini telah melakukannya .. hheheh

    BalasHapus
  27. Thank you for the comment :)
    i like your blog, its so cute and girly, and you seem to be a really jolly person...
    following you!,mind to follow back?
    tc

    BalasHapus
  28. Kak indiii :))
    remembering me of my childhood <3M3

    BalasHapus
  29. wow i think this post is cool! emang sih jarang bgt baca indi mengeluh di blognya,,ya meskipun memang sedikit mengeluh gpp ko, itu kan manusiawi,,:) hehe but you keep saying you're not moaning,,semoga itu jadi doa untuk memang tdk mengeluh! aduh memang begitu kalau punya kegiatan,,dta selama 5 hari ga pernah liat matahari, hikss..keep enjoy your day indi! tetap semangat as always! :) cute tea party by the way :)

    BalasHapus
  30. halo kak indiii , seperti biasa yaaa kakak cantik dan keep young :)
    kalo berkenan silahkan mampir di blog aku ya kaaak . terutama di postingan aku http://shelviamalia.blogspot.com/2012/05/first-award-versatile-blogger.html dan ada kado kecil buat kak Indi :)

    BalasHapus
  31. wah banyak banget kesibukannya, tapi tetap bersyukur, daripada tidak ada pekerjaan seperti saya *ngeluh mulu* hehheheh

    BalasHapus
  32. cool dress and cute accessories dear :)

    http://inezdivaa.blogspot.com

    BalasHapus
  33. aku ga suka main boneka hahaha kalungnya lucuuu :3 hihihi

    BalasHapus
  34. everyone please read this -> http://gartenparadise.blogspot.com/2012/05/lets-be-changemaker.html

    xoxo
    kelimutu

    BalasHapus
  35. @ CINDY: thanks :)

    @ LADY: hihihi, terima kasih ya. amen, semoga saja kata2mu jd kenyataan,kita semua menuju sukses :)

    @ EKA: gak terasa=kamu menikmati semua waktumu di dunia :)

    @ BANG: namanya perempuan, kebanyakan suka boneka meski sudah dewasa :) hadeeh... makasih. salam kenal ya.. hehehe.

    @ RAY: thanks, mas. bobeka sama aksesorinya dipuji, de-nya gak? :( chucky's still hangout with wayan's brother kayanya, huhuhu <3 hugLuv

    @ MICHELLE: siiiip :D xoxo

    @ RHIE: thank youuu :)

    @ CAROLINE: makasiiiiih :)

    @ I LOVE: sangat! :)

    @ DIDIN: makasih :)

    @ JARDELLE: thank you. i'll visit your blog ASAP :)

    @ CLAUDINE: hihihi, thank you. plese came this afternoon and don't forget to bring you favorite doll ;)

    @ EY: pastinya, dong :) amen... hahaha, makasih ya, gantengnya nambah pasti :p

    @ RHEA: you're welcome. thank you very much. i'll visit your blog ASAP :)

    @ AYU: hihihi, ayo nostalgia :)

    @ PRAMUDITA: thanks, dita :) hehehe, aku kadang mengeluh/komplain dan aku tulis di blog. tapi untuk beberapa hal memang bukan/gak perlu dikeluhkan, salah satunya hal ini. thanks, dita. semangat ya untuk pekerjaannya. thank you, bapakku lho yg atur :)

    @ SHELVI: terima kasih :) pasti, nanti aku kunjungi ya :)

    @ JUDITH: thank you :)

    @ PRIVACY: thank God :) hihihi, ayo semangat yaaa...

    @ INEZ: thank you :)

    @ OCKY: lakukan yg lain kalau gitu :)

    @ KELIMUTU: sure! :)

    BalasHapus
  36. Lucu banget kak! Love it :) Aksesorisnya juga bagus, jadi pengen deh hehehe ;D

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  37. This is such a cute post..
    iLove your shoes..that dash of pink is so attractive! (:

    i missed ur blog.

    <3 dongaa!

    BalasHapus
  38. iih gantungannya unyuuuuuu, mbaaaa.... :D

    BalasHapus
  39. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
    tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  40. Semangaaaat ya kak :D
    Jadi inget jaman kecil kalo main kaya gitu hehehe. Kalungnya lucu!!

    BalasHapus
  41. so cuuute! i love those pictures. anyway I'd like to invite you to my romwe giveaway! enter if you like :*

    BalasHapus
  42. aa... lucu bgt, waktu liat foto nya langsung inget film Alice In Wonderland :) dan kamu Alice nya Indi :)
    gk pernah bosen baca postingan km :)

    foolishisme.blogspot.com

    BalasHapus
  43. @ KARINA: makasih. kalau mau, ayo mampir ke tokonya :)

    @ DONGALA: thank you! wherehave u been? :)

    @ NUEL: gantungan mana, nuel? kalung kali ya? hehehehe.

    @ OUTBOUND: thanks for sharing.

    @ MUTIARA: hahaha, iya. makasih.

    @ MARIE: thank youuuuu :)

    @ KRISTIN: makasiiiiih, hihihihi :)

    BalasHapus
  44. Indiii... nggemesin !
    Salut ! Ayo maju terus pantang mundur
    btw, boleh nggak rambutmu yang indah itu di acak acak *emak emak mode on

    BalasHapus
  45. @ TITI: hihi, makasih. boleh... tapi nanti sisirin lagi, ya? ;)

    BalasHapus
  46. Aku boleh ikutan tea party nya enggak kak hehe :D

    BalasHapus
  47. Aww very cute photos and lovely dress!
    would you like to follow each other?
    A
    xx
    http://epiquemoi.blogspot.com

    BalasHapus
  48. awww... this is so cute photos... and you're so cute!

    It’s a GIRL Thing

    BalasHapus
  49. lucu banget tea party nya~~ ^^ pengen ikutan, hahaha

    BalasHapus
  50. great post honey, i really love itttt!
    your dress is so nice!

    xx

    BalasHapus
  51. thanks for visited my blog ;)

    can we follow each other? i'll follow you back as soon as possible if you follow me. leave comment for remind me ;)

    http://priscajolanda.blogspot.com/

    BalasHapus
  52. pengen ikutan main liat kak indi main sama boneka:D
    kalungnya keren kak:)

    BalasHapus
  53. Dear Indi...
    tadi pagi aku blogwalking dan menemukan sebuah postingan vintage birthday party yang sangat sangat menarik....

    begitu lihat postingan Indi yang sedang menggelar pesta minum teh bersama para boneka, jadi teringat lagi postingan vintage birthday partynya...


    coba dilihat deh, pasti Indi juga suka...


    http://atsecondstreet.blogspot.com/2012/05/vintage-inspired-tea-party.html

    BalasHapus
  54. Waaaa
    Lucu banget fotonya kak indi!
    coba bonekanya beneran bisa minum teh ya..
    hihihi

    BalasHapus
  55. Kalungnya lucu bgt kak :) suka banget deh sama dressnya

    natzcracker

    BalasHapus
  56. Tante Indi cantik deh... Kayak masih umur 16 tahun. Kalo udah besar nanti Vales pengen deh seperti Tante Indi. Vales sekarang baru 4 tahun...

    Makasih udah maen ke blog Vales yaaa..

    BalasHapus
  57. cute pics kak :) how i love your necklace!
    xoxo,bella

    BalasHapus
  58. @ ELFRIDA: boleh banget, sini, sini! hihihi :)

    @ ANTHEA: thank you, gonna visit your blog ASAP :)

    @ MEGAN: thanks :)

    @ FASHION: thanks :)

    @ CUTEST: aww, thank you! :)

    @ COMINICA: makasih, hehehe. boleh2... bawa bonekanya, ya :p

    @ TERE: thank you verymuch :)

    @ PRISCA: you're welcome :)

    @ CITRA: ayo, ikutan main, hihihihi. makasih ya, accessarie emang keren banget :)

    @ ELSA: huaaa, mbak! thanks for sharing! inspiratif banget ide pestanya. aduh, jadi gak sabar ultah juni nanti,nih :)

    @ AUL: hehehe, thanks aul.tapi jangan, ah, serem tau! :p

    @ NATHALIE: makasiiiiiih :)

    @ VALESKA: makasih sayang. iya, 16 tahun plus 10, hihihihi. pasti vales besarnya cantik, kecilnya aja udah manis banget. iya, sama2 :)

    @ BELLA: thank you! :)

    BalasHapus
  59. Di, aku ga mau komen foto dan assesoris. aku malah mau komen anak yg muntah2! itu kyknya lg musim tuh sakit mual muntah! sana-sini banyak berita anak muntah gitu! termasuk anak dan ponakanku...walah

    BalasHapus
  60. @ POPI: hehehe, iya mbak. tapi sekarang sudah sehat semua. semoga anak dan keponakannya cepat sehat ya :)

    BalasHapus
  61. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  62. kak indi bru nyadar deh aq, trnyata authornya "saat aq dg mika"..
    ngeliat dress, akessory vintagenya lucu2 n imut banget.... makasih kak indi inspirasinya...;)

    BalasHapus
  63. @ OUTBOUND: thanks :)

    @ KHANSA: "waktu aku sama mika", mungkin ya? hehehe. makasih ya, khansa :)

    BalasHapus
  64. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on
    the video to make your point. You definitely know
    what youre talking about, why waste your intelligence on
    just posting videos to your weblog when you could be giving us something informative to read?
    My webpage : echelon

    BalasHapus
  65. It is in reality a nice and useful piece of information.
    I am glad that you shared this useful information with us.
    Please keep us up to date like this. Thanks for sharing.
    My site :: rent apartments in santa monica

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)