Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Minggu, 27 Mei 2012

Satu Kemenangan, Empat Kebahagiaan :)

Thanks Syifa and Famysa Collections :)

What I wore: Headband: BIP | Batik Blouse: Famysa | Shoes:Michelle CLA


Wah, sudah mau bertemu senin lagi, ya? Padahal rasanya baru saja kemarin gue bilang "selamat weekend", hehehe. So, how's your week, bloggies? Semoga semuanya baik-baik saja, ya :) Gue sendiri agak sibuk di minggu ini, hari sabtu yang seharusnya dipakai untuk beristirahat malah harus gue pakai untuk bekerja dan mengerjakan tugas. Sebenarnya bukan mau gue, tapi ternyata hampir semua pekerjaan yang ter-pending baru muncul sekarang dengan waktu yang hampir bersamaan. Termasuk jadi "stunt double"-nya Om gue untuk menjadi jurnalis di situs news, hehehe. Untung saja ada hari minggu, jadi gue bisa refresh dan recharge tenaga gue untuk menghadapi hari senin :)




Nah, mumpung ada kesempatan berlama-lama di depan komputer, gue mau bercerita tentang kebahagiaan yang gue alami baru-baru ini :)
Tanggal 8 Mei lalu gue menerima pesan dari Syifa di kotak komentar blog. Katanya gue menang kontes "Eksis dengan Batik" yang diselenggarakannya. Gue pikir ini adalah pesan salah alamat, karena gue sudah yakin nggak punya harapan untuk menang. Pasalnya foto yang gue ikut sertakan kalah vote di Facebook, hehehe. Tapi karena penasaran, gue tetap buka blog-nya Syifa dan mencari nama gue di daftar pemenang. Dan ternyata.... Ya, ampun! Nama gue ada di pemenang foto terbaik 1! Gue senang sekali, karena gue ikut kontes ini awalnya untuk sekedar have fun saja, dan sekarang senangnya bertambah karena gue menang. Apalagi hadiahnya batik sarimbit (pasangan) dari Famysa Collections. Wah, harus segera kabari Bapak, karena beliaulah fotografernya :)

Bapak senang sekali, beliau terus memandangi hasil karyanya yang menjadi pemenang. Ini adalah pertama kalinya karya beliau diikutkan kontes, makanya kemenangan ini begitu berarti untuknya. Mungkin teman-teman sudah ada yang tahu bahwa hampir semua foto di blog ini Bapak yang ambil. Sejak gue kecil sampai sebesar ini, beliau memang senang sekali bereksperimen dengan angle-angle kamera meskipun bukan fotografer profesional.
Lucunya, Bapak bilang kalau dapat hadiah, hadiahnya harus untuk beliau. Karena fotografer lah yang membuat foto menjadi bagus, bukan modelnya, hehehe. Egois sekali ya, Bapak :p Langsung saja gue beritahu bahwa hadiahnya ada dua, jadi bisa dipakai bersama-sama. Bapak senang sekali mendengarnya dan nggak sabar menerima hadiahnya. Kontes ini ternyata membuat hati 2 orang menjadi sangat senang. Yang pertama adalah gue, lalu Bapak :)







Melihat kami senang, Puja (my brother) malah sibuk meledek. Katanya, ia sih sudah sering menjadi juara dan dapat hadiah, jadi kemenangan kami terasa biasa-biasa saja baginya. "Cool saja, kali", begitu katanya. Tapi gue biarkan saja, karena gue tahu ia sebenarnya ingin mendapat hadiah juga, hehehe...

Dan kontes ini sepertinya ingin menyenangkan lebih banyak hati lagi. Tanggal 9 Mei ada pesan lagi dari Syifa, ia menawarkan (kerjasama) sponsorship dengan produk batik bola yang masih dari Famysa. Sebentar gue berpikir siapa yang cocok jadi modelnya karena nggak mungkin gue sendiri yang pakai, hehehe. Lalu teringatlah gue pada Puja. Ia pasti jadi model yang tepat ;)



Waktu paket dari Syifa datang gue dan Bapak semangat sekali. Kami langsung merobek pembungkusnya dan melihat isinya. Bapak bahkan langsung mencoba kemeja batiknya! Hehehe. Bagus sekali, pas di badan Bapak dan rapi karena terbuat kain silk. Lalu gue pun nggak mau kalah dan mencoba batik pasangannya. Tapi, yah....... ternyata batiknya kebesaran :( Sangat kebesaran malah sampai-sampai gue bisa memakainya tanpa celana. Gue bercermin selama beberapa menit, mencoba beberapa rok dan celana untuk padanan batik ini. Tapi ternyata yang tercocok adalah nggak memakainya sama sekali, selain stocking putih yang biasa gue pakai sehari-hari. Wah, ternyata malah mirip dress! Manis sekali :)

 






 

 

Gue lalu memberikan batik bola-nya pada Puja. Ia langsung menolak, katanya batik itu hanya untuk orang tua dan hanya cocok dipakai ke undangan. Gue bilang ya, sudah, nanti batiknya untuk Ray saja. Tapi ternyata Puja diam-diam membuka bungkus batiknya ketika sudah gue bereskan. Dengan malu-malu ia menghampiri gue dan bilang, "Ih, Kakak kok nggak bilang kalau ini batik bola? Kalau batik bola, sih, adik mau". Hahaha, dasar! Dan kontes ini pun membuat hati yang senang bertambah menjadi tiga. Gue, Bapak, lalu Puja :)

Dan pada tanggal 20 Mei datanglah bkesempatan untuk memakai batik-batik baru kami secara bersamaan. Bapak pergi ke undangan bersama Ibu dengan memakai batiknya. Sedangkan gue yang hanya diam di rumah memutuskan untuk mandi dan ikut-ikutan pakai batik, hehehe. Lalu disusul oleh Puja yang mau nge-date dengan memakai batik! Langsung saja kami manfaatkan kesempatan ini untuk berfoto. Apalagi di rumah sedang ada Iie (tante) dan Gina, putrinya. Jadi bisa meminta bantuan mereka untuk mengambil foto kami.

Bapak dengan berat hati harus meninggalkan 'profesi' fotografer-nya sejenak dan beralih menjadi model, hehehe. We had so much fun, kami nggak bisa berhenti tertawa waktu Iie atau Gina mengambil foto kami. Ibu bahkan ikut berfoto meski nggak ikut memakai batik dan bertelanjang kaki. Katanya kapan lagi bisa berfoto bersama diluar hari raya dan tahun baru. Hmm, betul juga, ya, dan lagi-lagi kontes ini menambah hati yang senang. Gue, Bapak, Puja, lalu Ibu yang sangat senang sekali karena bisa memiliki moment seperti ini bersama keluarganya :)

Batik by: Famysa Collections


behind the scene, hihihi :)




 


 



Gue sungguh nggak menyangka kebahagiaan dari mengikuti kontes foto ini ternyata menular pada seluruh anggota keluarga. Gue bersyukur sekali waktu itu memutuskan untuk mendaftar, karena jika nggak ini semua nggak akan terjadi. Kebahagiaan memang selalu menular, sekecil apapun itu, dan tentu saja bisa dimulai dari hal-hal sederhana ;)
Jadi bagaimana dengan kalian? Apa yang sudah kalian alami minggu ini? Apapun itu, semoga terselip kebahagiaan diantara hari-hari kalian, ya :)

Oh, iya, kalau tertarik dengan batik-batik yang kami pakai, kalian bisa mendapatkannya di Famysa Collections, atau SMS Syifa di 08997185407 dan kunjungi blog-nya di sini ;)


oh, happy day,

INDI
________________________________________________
Contact Me? HERE and HERE. Sponsorship? HERE. My Shop? HERE.

66 komentar:

  1. ndii..selalu seger mampir sini..
    Di suguhin senyuman khas ..

    semuanya berlagak bak Model..!!
    kereeen..!!

    BalasHapus
  2. kereeenn.... selamat yah mbak uda jdi pemenang.... psti senang dapat batik baru... aq jg pengen.... *ngarep....

    oyah mbak.. mampir di blog aq yah... jangan lupa follbacknya jg.... heheheh

    aq tnggu mbak....

    salam.. :)

    BalasHapus
  3. jadi pemenang, so pasti seneng...
    batiknya bagus juga, semua sudah jadi model batik.. hehe

    BalasHapus
  4. wah... batiknya baguss... kak indi cocok banget pake batik! kakak uda prnh bkin desain baju batik blm? klo blm bkin aj kak... pasti hasilnya bagus.. :D

    BalasHapus
  5. oh wauw, such a beautiful outfit!
    loves!

    BalasHapus
  6. @ NCHIE: hihihi, makasih. iya, para model amatir ceritanya :p

    @ CATATAN: iya, makasih. seneng dong pastinya, hehehe. oke, nanti aku visit blog'mu ya :)

    @ FRENDLI: iya :) hahaha, iya, wannabe tapinya :p

    @ VENATIC: thanks :) sering, dong. aku kan memang desain batik. makanya aku bisa ikut kontes ini juga kan karena aku kirim foto yg lagi pakai batik ;)

    @ SAAR: thanks! :)

    BalasHapus
  7. Foto keluarganya keren-keren semua, tapi kalau hadiah bajunya ada empat, kayaknya jadi makin keren fotonya hehe :D

    BalasHapus
  8. wahhh, wajah mba indi tampak cantik dan bahagian bangt dah :)

    BalasHapus
  9. batiknya cakeppp~~ modelnya juga :D :D :D

    BalasHapus
  10. foto pertama keren kak, tapi kak Puja kok merem. wkwk
    syukurlah kalo banyak yang senang :) aku ikut senang juga..
    thank u so much ya kak Ndiii.. muah.. muaahh :* :D

    BalasHapus
  11. congrats Kak Indi :D

    http://mulanranagradis.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. Selamat ya Indi :D
    Senang sekali melihat keharmonisan keluarga kalian dari foto-foto itu. Momen yang indah.

    Maaf ya baru main ke mari. Saya nggak bisa banyak2 BW setiap harinya.

    Sukses yah :)

    BalasHapus
  13. Selamat ya Indi :D
    Senang sekali melihat keharmonisan keluarga kalian dari foto-foto itu. Momen yang indah.

    Maaf ya baru main ke mari. Saya nggak bisa banyak2 BW setiap harinya.

    Sukses yah :)

    BalasHapus
  14. Wah kak Indi cantik yaa >.<
    Apalagi kalo pake baju batik gitu ^^
    Cool :D
    Moment yang indah with family pake batik ya kak :DD

    Xoxo,
    michelle

    BalasHapus
  15. OMG Indi, waktu pertama lihat fotonya, aku kirain itu beneran dress. Ternyata kegedean, toh. Ih, kamu kreatif banget siiiiiihhh.. >O<
    Atau mungkin belakangnya dijahit kupnat kali ya, biar ngepas di pinggang?
    Cantik, cantik, cantiiiiiiiiikk..
    Fotografernya hebat (biar Bapak seneng, hehehe..)

    BalasHapus
  16. Ih seneng banget deh liyat fotonya... Kompaaakkk......

    BalasHapus
  17. senyumnya sekeluarga khasnya sama...

    BalasHapus
  18. berbagi Kata Kata Motivasi Mario Teguh
    Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan.
    Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap
    anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong
    bila sikap anda salah, semoga bermanfaat dan di terima ya gan :D

    BalasHapus
  19. HIDUP BATIIIIIIIIKKKKK

    BalasHapus
  20. Wah puji Tuhan hihi,
    Sudah menang dapat sponsorship pula :D
    Baru liat kali ini foto adiknya Mbak Indi :D
    Oya mbak, aku ijin pasang fotomu di postingan terbaruku hehe, kalau gak berkenan aku bisa hapus, terimakasih ^^

    BalasHapus
  21. You are so cute...i like your quirky chic style! That dress is fabulous especially with the tights. Following you.

    Mongs
    mythriftycloset.blogspot.con

    BalasHapus
  22. wah kompak sekali kalian berempat! you look adorable and pretty kak :D batik rules! xx


    Letters To Juliet

    BalasHapus
  23. @ FELY: iya, kulitnya. kalau wajah perpaduan, hehe :)

    @ SAMISA: terima kasih :)

    @ ELFRIDA: makasih. hehehe, nanti ya, minta sama famysa :p

    @ BANG: terima kasih, ya. iya, aku bahagia bisa kumpul sama keluarga :)

    @ ELLA: hehehe, makasiiiih :)

    @ SYIFA: hehe, iya aku gak cek satu2, syifa. eh ternyata puja merem :p iya, sama2, thanks udah share kebahagiaan sama keluargaku :)

    @ MULAN: makasih :)

    @ MUGNIAR: makasih :) iya, ini benar2 moment yg berharga. ga apa2, kok mbak. sukses juga :)

    @ TIFFA: hehe, iya aku dan bapak :p

    @ MICHELLE: makasih :) iya, moment indah, thank God :)

    @ DELLA: hehehe, iya kegedean banget, mbak. size'nya L soalnya. itu gak aku apa2in, kok memang jatuhnya begitu. makasih, ya *bapak langsung senang* :)

    @ ENNO: makasih :)

    @ AL: namanya juga punya hubungan darah. mirip deh semua, hehehe :)

    @ TRICA: thanks :)

    @ ELSA: hiduuuuuup, hehehe :)

    @ TEBAK: hehehe, iya thank God :) masa sih? kan pernah muncul juga, lho. mungkin una-nya gak liat, hehehe. boleh, silakan. pot baru kamu lucu, hehehe :D

    @ MY: thank you :) it's a blouse actually, but it's too big for me so look like a dress :)

    @ MITHA: hehehe, makasih, mitha. hidup batik!! :D

    BalasHapus
  24. You look beautiful!! I love the colors in your dress and I love all of the photos! What a happy group!

    BalasHapus
  25. seneng banget liat Indi foto bareng kelg ^^ Smoga hadiah cakep ini bikin Bapak tambah semangat jeprat-jepret ya

    BalasHapus
  26. wahh cantik sekali.. senangnya bisa menang.. selamat ya,

    rumah indy seger sekali ya.. banyak bunganya makanya senyum indy segar terus..

    salam kenal ya indy =D

    BalasHapus
  27. @ SARA: thanks, sara :))

    @ MIYA: hehehe, iyaaaa... pastinya bikin bapak tambah semangat, dong :)

    @ NOPHI: terima kasih. iya, senang sekali :) hehehe, itu bunga2 ibu yg tanam. salam kenal kembali, ya :)

    BalasHapus
  28. Kompak banget ya mbak
    Dan semua kelihatan happy bgt

    Salam kenal dari Semarang :)

    BalasHapus
  29. Kompak banget ya mbak
    Dan semua kelihatan happy bgt

    Salam kenal dari Semarang :)

    BalasHapus
  30. Great post: I like these pictures so much!!
    What about following each other? Cosa mi metto???
    Win a Romwe dress +$50 freebies and a secret gift

    BalasHapus
  31. setalah aku baca2, postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
  32. Hal yg sangat kecil dapat menyebabkan masalah yg sangat besar. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.

    BalasHapus
  33. wah fotonya banyak bener. brw selamat yaaa :))

    BalasHapus
  34. wah fotonya banyak bener. brw selamat yaaa :))

    BalasHapus
  35. Seneng ketemu ama blognya penulis! Kunjungan perdana, mbak! Salam kenal! ;-)

    BalasHapus
  36. nice thing, hon, plus the great family time :D

    <3<3<3
    hugLUV

    BalasHapus
  37. your blog is so cute, as well as you :)

    ♥ ♥ ♥ http://absurdistlittlegirl.blogspot.com ♥ ♥ ♥

    BalasHapus
  38. congrats kak ind! :)
    makin cantik pake batiknya,pasti bapak nya juga seneng banget dapet hadiah juga.happy family:D

    BalasHapus
  39. @ ESTI: hihihi, makasih ya. salam kembali dari bandung :)

    @ ELY: makasih :)

    @ FABRIZIA: thank you. i'll visit your blog ASAP :)

    @ RIZKI: terima kasih dan salam kenal :)

    @ CLAIRETA: thanks! :)

    @ PENGOBATAN: begitu juga kebahagiaan, hal2 kecil bisa memberikan kebahagian besar! :)

    @ ANNESYA: harus, dong, kan konsep blognya memang begitu. makasih, ya :)

    @ EKSAK: hehehe, makasih, ya. salam kenal kembali :)

    @ RAY: thanks, mas :D <3 <3 hugLuv

    @ PAU: thank you! :)

    @ CITRA: makasih, yaaa... iya, bapak senang bangeeet, hehehe :)

    BalasHapus
  40. eh perasaan mbak indi sering banget dapet hadiah pakaian dari butik mana gitu.... hehehe... ini bukan yang pertama lho... :D

    yah wajar sih tapi.. mbak indi tampangnya good-looking... :P

    BalasHapus
  41. cute photos. you're so kawai :)



    http://swlfashionvenom.blogspot.com/

    BalasHapus
  42. kak indi tambah cantik dan imut ya :D batik nya bagus , bisa jadi inspirasi :D

    BalasHapus
  43. wihiw kompak sekali... aku ngeliat rambut kakak, selalu gemes pingin megang hahahah

    BalasHapus
  44. Astagaaaa... satu keluarga narsis.. hahaha.. tapi seru.
    Awalnya aku pikir batik yg kamu pake itu beneran dress, ternyata atasan yg kegedean ya? hihiiii... tp beneran kliatan kyk dress gitu :D

    BalasHapus
  45. Indi kreatif ya? baju kebesaran di match ama stocking putih! emang bener tuh Ndi, kebesaran buatmu, itu kayaknya baju kurung deh..
    btw, itu Puja, adikmu?? rambut gondrongnya kemanaaaaa????

    BalasHapus
  46. asik nih batiknya kompakan hehehehe. nice dress. :)

    BalasHapus
  47. @ NUEL: mungkin itu perasaan kamu aja, nuel. termasuk aku good looking itu perasaan kamu doang, hahaha :)

    @ CLAUDINE: aww, thank you :)

    @ ADE: hihihi, makasih. iya, batiknya keren bangeeet:)

    @ OCKY: huaaah, jangan, rambutku itu tajem, nanti tanganmu berdarah :p

    @ MILA: kalaupun dibilang narsis, itu pastinya aku, bukan keluargaku. ini kan cuma foto keluarga biasa, nah yg upload itu aku. so, blame me for the narcism, hehe. iya, itu kebesaran, tapi syukurlah jatuhnya gak jauh dari lutut, jadi mirip dress, hehehe :)

    @ POPI: makasiiih. iya, kebesaran banget, mbak. ini modelnya blouse yg dibawah pinggul gitu. tapi berhubung size'nya L jatuhnya panjang di aku, hehehe. puja gondrongnya sebentar, dalam rangka liburan kuliah waktu itu. sekarang rapi lagi :)

    @ AUDREY: hehehe, thanks. itu blouse, bukan dress tp kebesaran :p

    BalasHapus
  48. Loveee this post kak! Bagus banget batiknya :) You look so pretty ^^

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  49. wihihihi
    hebat gitu, hadiahnya bisa bikin sekeluarga bahagia
    oh, bapak toh yang selalu fotoin
    hiks, jadi kangen ayah, mama, sama adik saya.
    btw selamat ya indiiiiiiiii
    :)

    BalasHapus
  50. artikel yang sangat berbobot nih,,, signifikan dan sangat konkrit,,,, salam kenal aja dan semoga artikelnya bermanfaat,,,

    BalasHapus
  51. @ KARINA: thanks a lot, karina :)

    @ LADY: iya, dong, tanpa hadiah aja udah bikin bahagia kalau ngumpul, apalagi kalau ditambah hadiah :) call, them!!! :)

    BalasHapus
  52. @ OBAT: terima kasih sudah mampir. salam kenal..

    BalasHapus
  53. wow..happy family...semoga senantiasa demikian :)

    BalasHapus
  54. Now I'm playing catch-up since I was away all week...but seriously, what a beautiful family you have! That dress is stunning on you too! You have such a pretty and unique style:)

    BalasHapus
  55. @ MARISA: thanks, marisa :) you're just too kind, you're the 1 who had pretty and unique style. u know how much i adore you style :)

    BalasHapus
  56. Keep spreading happiness to the whole world, Mbak Indi Cutie =D

    BalasHapus
  57. @ MIZUKI: i will :) makasih, yaaa :)

    BalasHapus
  58. batiknya lucu. kalau pasangan pasti lebih bagus ;)

    BalasHapus
  59. @ RAKUN: lho, itu kan batiknya memang pasangan, hehehe.

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)