Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Rabu, 16 Maret 2011

Sweet Award untuk teman-teman baru yang manis :)

Ah, akhirnya gue punya kesempatan lagi buat post tulisan baru. Paling enak nih saat-saat kaya gini. Duduk didepan komputer, "tanpa tekanan", udah pakai piyama dan hal lain yang harus dikerjain setelah ini cuma satu: terjun ke kasur! Hihihi (nggak bener-bener terjun, of course, lol).
























just wanna share my newest design :)


Beberapa waktu yang lalu gue dapet SWEET BLOG award nih dari Dreamy Princess. Gue ucapkan terima kasih banyak-banyak-banyak, ya. I feel so happy :) Meski gue ngerasa blog ini nggak ada sweet-sweet'nya, hihihi. Nah, berhubung blog gue nggak sweet, jadi gue mau kasih award ini sama orang-orang yang sudah berlaku sweet banget sama gue meskipun kita nggak saling mengenal. At least belum pernah ketemu secara langsung.
Orang-orang ini adalah mereka yang pernah membahas soal gue, buku gue atau apapun mengenai gue di blog, di facebook atau di twitter'nya. Gue rasa merekalah yang lebih pantas mendapat award ini :)











the award: ain't it's cute!?? :D


Pertama, gue mau kasih award ini sama para facebooker yang sudah berbaik hati mengirimi gue pesan tentang novel terbaru gue, "Karena Cinta itu Sempurna". Terima kasih banyak ya, meski kadang gue terlambat balas, tapi kalian selalu "manis" sama gue:

"Karena Cinta itu Sempurna" aku udah baca. Bagus Kak Indi! :D
(Bunga Sii ARhinrin)

Nggak nyangka walaupun simple cover, tapi story PERFECTO. Love it ;) Padahal awalnya cuma ngasal ambil novel ini, pas baca belakangnya jadi niat buat beli ;)
(Olivia Marlina Saragih)

Tahu nggak Kak, waktu dapet novel ini aku seneng banget :D
"Karena Cinta itu Sempurna", novel ini ceritanya emang sederhana, buku yang nyeritain tentang kehidupan Kakak dari Kakak lahir sampai sekarang. Tapi ada sesuatu hal yang aku sendiri saja nggak tahu apa namanya yang bikin buku jadi istimewa dan menarik, sangat menarik malah...
Di buku ini juga ada cerita Kak Indi yang sama kaya aku, tentang Kakak sama sahabat Kakak.
"Sahabat adalah selamanya"
Sesuatu yang memang milikku, meskipun menghilang, suatu hari pasti akan kembali.
Novel ini salah satu novel terbaik yang aku baca (menurut aku), bahasanya nggak rumit, ini yang bikin novel ini makin enak dibaca, nggak ngebosenin dan nggak butuh waktu lama buat nyelesein baca buku ini. Ada banyak hal yang kita dapet dari novel Kak Indi ini dan lewat novel ini kita jadi makin tahu siapa Kak Indi itu: Kak Indi yang tegar dan sabar ngejalanin hidupnya dengan cobaan yang dikasih Tuhan buat Kakak :)
O, iya, lagi-lagi novel kedua ini jadi inspirasi buat aku dan buat semua orang yang baca novel Kak Indi
:)
dan...
Aku setuju kalau Kak Indi itu adalah gadis yang punya segalanya dan beruntung ;)

(Tanzilia Fajriati via note)

Ka indiiiii.. Buku 'Karena Cinta itu Sempurna' baguuusss banget.. :))
Semangat terus ya Kak Sugar!

(Skuri Gantira Martadisastra)

Hi indian kecil ... Seumur idup Anez, gue paling benci yang namanya baca novel. Atau baca apapun juga, kecuali partitur piano. But... This is the first time Anez baca novel sampe tamat. Dan baru beres barusan . Tentang story'nya Anes suka banget. Penulis yang handal ... Tetep seperti indi yang Anez kenal. Ceria dan pantang menyerah. Sukses selalu buat Indi. Jangan jadikan kekurangan sebagai kelemahan. Tapi jadikan sebagai motivasi hidup untuk melakukan hal yg terbaik dalam hidup kita. Sukses selalu buat indi.
(Anez Coston)

Kakak :D Aku udah dapet novel Kakak :) Ya ampun Kak! Bagus banget. Aku suka banget sama sikapnya Mika. Sampe-sampe aku mau punya pacar kayak Mika, Kak! :)
(Desti Mayya Hapsari)

Kak Indi tadi aku ke Togamas. Ternyata novel Kakak udah ada. Aku langsung beli :') Kok jadi terharu ya Kaaaak. Kak Indi hebat bisa jadi orang yang tegar :') Aku aja masih sering putus asa :(
(Dinar Atfa Cholifah)

Kak indi bukunya sngat menarik. Temen-temen sekelasku hampir semuanya baca dan pada tanya-tanya, nih. Tiap hari buku-bukunya pada dibaca sama temen-temen. Aku tunggu buku yang lainnya.
(Selpii Eneng)

Kak Indi... bukunya udah selesai aku baca. Butuh 3jam :D Gilak! Bagus Kak. Lagi-lagi aku terharu :') Aku tunggu novel ketiganya Kakak. The best novel ever :)
(Agatha Marisstella)

Kedua, gue mau kasih award ini sama blogger-blogger yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mereview tentang buku-buku gue. Benar-benar suatu kehormatan. Setiap kali membuka email dan dapat tautan tentang post-post ini, selalu saja gue terharu :') Terima kasih banyak, ya:

- Lulu, yang sudah membuat post tentang gue dan mereview novel "Karena Cinta itu Sempurna". Baca tulisannya disini dan disini.

- Novy, yang membuat tulisan singkat tentang "Waktu Aku sama Mika". Baca tulisannya disini.

- Frey, yang sudah mereview "Karena Cinta itu Sempurna" dengan lengkap-kap-kap, sampai tokoh-tokohnya pun disebutkan satu persatu, hehehe. Baca tulisannya disini.


- Asa, yang berhasil bikin gue senyum-senyum karena menyebut "Waktu Aku sama Mika" dan
"Karena Cinta itu Sempurna" sebagai salah dua buku terbaik yang pernah dia baca. Baca tulisannya disini.

- Alice, yang tulisannya bikin gue terharu dan netesin air mata... Baca tulisannya disini.


Ketiga, surprisingly, ada beberapa twit yang menampilkan foto novel kedua gue. Kenapa? Gue juga nggak tahu. Yang pasti gue seneng banget dan bangga. Terima kasih banyaaaak :D


@pravitavita







@altdistriana
















Sebetulnya list yang menerima award ini masih panjang. Tapi karena gue suka kelupaan mencatat link, jadilah beberapa ini yang gue temukan (mengandalkan tautan email dari google yang kadang suka nggak akurat, hehehe). Mungkin kalian bingung kenapa gue sampai sesenang ini waktu membaca post-post tentang gue. Buat orang lain ini mungkin hal biasa, tapi untuk gue ini rasanya menyenangkan, membahagiakan. Hmm, apa namanya, ya? Oh, ini... Gue merasa dapat banyak teman baru dan dicintai... Itu saja ;)


Mau menyapa Indi? Klik disini atau disini.

37 komentar:

  1. Aku ngerti gimana rasanya, aku saja kalau tulisan2 ku dikomentari itu sudah sangat senang. Apalagi Indi yang sampai bukunya direview ama temen2 blogger pasti seneng banget.

    Btw, nanti aku beli buku kamu ...secepatnya, penasaraaaaaaaaaaaaaan :D

    BalasHapus
  2. wow...aku mo beli ahh ^^

    BalasHapus
  3. keep up the good work yah!!

    BalasHapus
  4. itu tandanya indi memang hebat..
    tau gak, novelmu dibaca bergilir sama temen-temen sekelasnya adikku. ada beberapa yang sampe nangis pas baca novelnya Indi dan pada iri karena dinovel itu ada tnda tangannya Indi..hehe :D

    ditunggu novel terbarunya lagi..

    BalasHapus
  5. @ DHINNA: i will. thanks :)

    @ AJENG: nah, itu dia poinnya! betul banget, jeng, meski kesannya sepele, tapu ada yg baca aja udah seneng, kan :) ah, terima kasih. semoga km suka bukunya, ya (amen).

    @ AZHIA: wah, terima kasih, semoga km suka, ya :)

    @ GRACE: i will, thanks for ur support, grace :)

    @ AMEL: amen, amen (seneng dikatain "hebat" sama orang yg betulan hebat). wah, masa sih? kalo bapakku bilang, "kamu tuh bikin orang rugi saja. udah cape2 minta tanda tangan, eh tulisanmu jelek dan kecil2 pula", hahaha :) sedang proses, mel. doakan saja, ya :)

    BalasHapus
  6. selamaat... mengetahui banyak yang suka karya kita membuat kita menyadari bahwa diluaran sana banyak yang menyayangi meski belom pernah ketemu sebelumnya..

    selamat sekali lagi selamaat ya Ndii!

    BalasHapus
  7. @ GAPHE: terima kasih :) betul, tuh. rasanya banyak yg sayang meski belum ketemu. mungkin ibaratnya kaya aku yg ngiler meski belum pernah liat hasil jepretanmu secara langsung, hahaha (makanan maksudnya).

    BalasHapus
  8. wah dah py novel terbitan sendiri ya,sukses terus deh n salam kenal :)

    BalasHapus
  9. @ AULAWI: iya, amen. terima kasih ya. salam kenal kembali :)

    BalasHapus
  10. Wah Kak Indi makasih yaaa *terharu* :)

    BalasHapus
  11. Nahh.. ini aku juga jadi terharu Mbak *lho?*
    :')
    Makasiiiii Mbak Indiiii,,, xDD
    *hug mbak indi*

    BalasHapus
  12. Aaahh.. You have the greatest readers ever!! Glad to you have so many people who like and enjoy your masterpiece((:

    Aku tau banget perasaan kaya gini. Merasa dihargai. Sama kaya tiap kali aku liat ada komentar di blogku. Walo cuma nulis sekalimat aja, senengnya bukan main! hohoo..

    Thanks juga ya udah muji skill photography ku xp

    BalasHapus
  13. @ ASA: sama2, aku juga terharu sama tulisan di blog'mu. bangga rasanya :)

    @ FREY: lho, kok jadi haru-biru gini? hihihi. sama2, ya frey. hug u back :))

    BalasHapus
  14. @ DREAMY: iya :D aku sampe susah ungkapin pake kata2, terharu :') betul banget, cuma komentar sekilas aja senengnya setengah mati, rasanya hasil kerja keras kita ada yg hargain, ya? :) sama2, seneng banget liat foto2mu. kagum! :)

    BalasHapus
  15. That dress is so pretty on you!

    BalasHapus
  16. @ WINNIE: thank u! :) too bac it's a super quick photoshoot, jadinya gak maksimal, deh. padahal aku pengen liatin detailnya juga Y.Y

    BalasHapus
  17. aku pun pasti seneng dan bangga kalau ada orang lain yang mengapresiasi karyaku. selamat ya Indi, ternyata novel2nya diterima masyrakat dengan baik.
    semoga novel2 berikutnya dapat sukses juga.

    BalasHapus
  18. jadi penasaran nih pengen ikutan baca novel2nya indi, sptnya menarik nih.

    BalasHapus
  19. SElamat ya utk awardnya dan selamat juga utk novel2nya yg banyak disukai orang.

    BalasHapus
  20. weks, jadi pengen baca bukunya......
    oh, salam kenal ya. minta ijin follow juga. :)

    BalasHapus
  21. salam kenal aja kunjungan pertama ke blog ini itu artinya masih ga pantes dapet award dari ma Indi

    he..he...

    BalasHapus
  22. @ CATATAN KECILKU: iya, pasti. apalagi aku lihat blog bunda baguuus banget :) terima kasih ya, sudah mampir. amen, amen, semoga saja bisa diterima dgn baik. ukses untuk bunda dan si putri kecil :)

    @ THE OTHER: mudah2an :) tapi kalau kamu tertarik novelnya bs didapat di gramedia, gunung agung, kharisma dan togamas :)

    @ PLACE: iya, terima kasih ya sasha cantik :)

    @ REBORN: silakan, semoga bukunya berkenan :) salam kenal kembali, ya.

    @ AGUNG: salam kenal kembali. kalau mau awardnya boleh saja, sebagai salam perkenalan :)

    @ ALICE: sama2, alice! :D

    BalasHapus
  23. Halo indi, senang sekali boleh mengintip dunia kecil indi. Pat kecil suka sekali menulis, diari iya, fiksi juga iya. Nanti akan mama tunjukin blog indi, supaya semangat indi menular ke putri mama ^^

    BalasHapus
  24. @ MAMA PAT: halo mama pat :) wah, terima kasih ya sudah berkunjung, semoga blog'nya berkenan. Hihihi, terima kasih, semoga pat makin semangat nulis, ya. aku nanti mau berkunjung ke blog mama, ah dan menyapa pat :D

    BalasHapus
  25. halo indi...aku cari-cari novelmu kok sulit banget ya....pengen baca soalnya..hehehehe :(

    BalasHapus
  26. hai indi salam kenal, baru tahu blog ini dan pemiliknya juga penulis novel..jadi penasaran bukunya, besok cari ah..hehe
    =)
    Hijab Kawaii

    BalasHapus
  27. @ MISS: halo juga :) novelku yg mana, ya? kalau yg "waktu aku sama mika" ada di seluruh indo, tapi mungkin jumlahnya terbatas, karena cetakan ke lima'nya baru mau keluar. sedangkan yg "karena cinta itu sempurna" baru beredar di pulau jawa :) btw, terima kasih ya sudah mau baca bukuku :)

    @ MAYA: hai juga maya, salam kenal. hehehe, makasih ya, semoga kamu suka bukunya :D

    BalasHapus
  28. bukunya bagus banget!! yang waktu aku sama mika. aku baru baca beberapa halaman udah nyesek banget, udah ketawa2 sendiri, udah berkaca2. padahal aku lagi di gramed. akhirnya aku beli hihih. bagus!!! :*

    BalasHapus
  29. @ DANCE: thank u :)) kamu udah baca yg baru blm nih? :)

    BalasHapus
  30. wah, sukses terus buat mbak indi.senengnya kalokarya kita bisa diterima masyarakat ya mbak, apalagi diidolakan. moga suatu saat saya bisa kaya mbak indi punya buku karya sendiri. amin.:D

    BalasHapus
  31. @ NOVA: amen.. terima kasih ya. iya, memang betul, tahu ada yg membaca aja rasanya udah seneng bgt :) pasti bs kok, aku yakin. amen..

    BalasHapus
  32. hai indi, salam kenal ^^ siap2 brgkt ke toko buku, bli novelnya :D

    BalasHapus
  33. @ DANI: salam kenal kembali. wah, terima kasih ya :D

    BalasHapus
  34. nama aku tari kak. aku belum sempet ke gramed lagi, tapi kalau ke toko buku pasti aku beli deh. salam kenal ya kaaaak :)

    BalasHapus
  35. @ DANCE: hi, tari. sip, kalau sempat ke gramedia jgn lupa cari bukuku ya, hihihi. sakan jebak kembali :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)