Jumat, 12 Juni 2015

Quick Update: Indi Sugar on TV :)

Hi bloggies, apa kabar? Wah, nggak terasa sudah mau weekend lagi :D Kalian ada rencana apa, nih? Kalau gue sepertinya akan di rumah saja karena ada beberapa PR tulisan yang harus dikerjakan, ---termasuk menulis di blog ini, hihihi. Meski belakangan lumayan jarang update bukan berarti gue cuek, lho, ini murni karena belum sempat, huhuhu :'D Nah, sekarang di sela-sela waktu makan siang gue ingin bercerita sedikit, nih tentang aktivitas terakhir gue di TV :)

1. Halo Indonesia (Daai TV)


Bulan April lalu gue menjadi finalis "Kartini Next Generation Award 2015" dalam bidang Kesehatan dan Lingkungan hidup. Di malam penobatan ada beberapa stasiun TV yang meliput, salah satunya Daai TV. Gue nggak menontonnya langsung karena stasiun TV tersebut nggak bisa ditonton dari Bandung. Beruntung videonya sudah ada di YouTube jadi gue bisa menontonnya bersama keluarga, deh, hihihi.

2. Majalah Pagi (TV One)


Shootingnya sih sudah dari sebelum KNG, tapi ternyata baru ditayangkan. Lagi-lagi gue nggak menontonnya di TV karena entah kenapa pihak TV One nggak memberitahu gue. Padahal biasanya saat gue menjadi narasumber/bintang tamu bukan hanya diberitahu, tapi juga diberikan copy acaranya oleh pihak TV :( Untung saja followers gue di instagram dan facebook rajin-rajin, mereka mengambil fotonya untuk gue, hehehe. Salah satu dari mereka juga memberitahu bahwa gue bisa menontonnya dari Usee TV, dan dari sanalah gue mendapatkan rekaman ini :) Kinda disappointed karena konsep acara ternyata berbeda sekali dengan yang dijanjikan. Ada juga beberapa kesalahan dalam penyebutan istilah scoliosis yang menurut gue lumayan fatal karena seharusnya TV membantu memasyarakatkan scoliosis. But well, gue tetap share videonya karena di kolom "deskripsi" gue cantumkan informasi yang tepat. Gue harap teman-teman yang menonton juga nggak malas untuk membaca terlebih dahulu, ya :)

Sekian update singkat gue, hihihi. Semoga gue bisa cepat kembali nge-blog di sini, dan yang juga nggak kalah gue kangenin; semoga bisa cepat kembali jalan-jalan ke blog teman-teman :p See yaaaa! :)

dora with ukulele,

Indi

 _______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

12 komentar:

  1. Makin eksis aja..kayaknya mbak yang satu ini

    BalasHapus
  2. di tunggu postingan selanjutnya :)

    BalasHapus
  3. sibuk sekali, dua acara tipi pun terlewati X))
    terus jaga kesehatan mbak indi biar tetep eksis ya, nge-blog nya!

    BalasHapus
  4. Sibuk banget yah mba kegiatannya,. Sukses terus mba buat acara"a :)

    BalasHapus
  5. Go go indi, terus menginspirasi ya dear :*

    BalasHapus
  6. infonya sangat menarik...
    mantap...

    BalasHapus
  7. Wohh, keren nih masuk tv..

    BalasHapus
  8. Good job, semangat terus ya...

    BalasHapus
  9. Wihh keren Indi, selamat ya Ndi :D

    BalasHapus
  10. Saya ucapkan terima kasih informasinya, semoga informasi yang Anda berikan bisa menjadi infomrasi yang bermanfaat dunia dan akhirat

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)