Jumat, 05 Juli 2013

My Graduation Speech :)


Wisuda Tadika Puri, 4 Juli 2013 di Graha Bayangkara, Bandung.




Persiapan sebelum wisuda:

What I wore? DIY Flower crown | Necklace: gift from Ray (Pangandaran) | Dress: Design by  me | Bag: Michael Kors | Shoes: FLD









Saat acara wisuda:


 



Dan... gue mendapat penghormatan untuk membaca pidato kelulusan (graduation speech) :D






The Speech:

"Salam sejahtera bagi kita semua.
Senang sekali saya bisa berada di sini, mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa.

Menjadi bagian dari keluarga besar Tadika Puri merupakan pengalaman yang berharga bagi saya. Sejak dulu saya selalu ingin menjadi seorang guru, dan Tadika Puri merupakan pilihan yang tepat. Saya mendapatkan banyak pelajaran, pengalaman dan jalur yang jelas untuk menjemput impian saja. Bukan hanya materi, tapi Tadika Puri juga memberikan praktek langsung yang sangat membantu saya di dunia mengajar yang sesungguhnya. Membangun kepercayaan diri saya lebih kuat dan berkarakter. Bukan itu saja Tadika Puri juga memberikan saya banyak teman-teman baru.

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Tadika Puri yang telah mengantarkan saya sejauh ini. Sekarang saya telah menjadi seorang guru di sebuah British Preschool. Dan berkat Tadika Puri saya bisa menangani anak-anak bukan hanya dengan kasih sayang, tapi juga ilmu pengetahuan!"





salam,

Indi

Facebook: here | Twitter: here | Contact Person: 081322339469

38 komentar:

  1. congratulations :)
    lots of love to u

    BalasHapus
  2. Congratulation, kak Indi. :)

    BalasHapus
  3. Selamat Indi...

    Cita-cita yang sangat mulia menjadi seorang guru ^^

    BalasHapus
  4. saya kagum, selalu mengikuti cita-cita yang kamu inginkan.

    BalasHapus
  5. @ DONGALA: aww, thanks :)

    @ CLAUDIA: thanks :)

    @ BUNDA: terima kasih. doakan semoga bisa menjadi guru yang baik, ya :)

    @ HONEYSWEETY: cita2 tujuannya untuk dicapai. ayo kejar cita2mu! hihihi :)

    BalasHapus
  6. Waaah, selamat, ya, Mbak!! Seiring bertambahnya kompetensi, mudah-mudahan semakin banyak manfaat yang bisa diberikan kepada orang-orang sekitar, khususnya murid-murid :-)

    Saya juga dulu dapat kesempatan luar biasa untuk berpidato di acara kelulusan. Deg-degan, tapi pas sudah lewat, rasanya senang!! :D

    BalasHapus
  7. Aaaaaaa itu di foto yang dicetak kayak cinderella baru turun dari mobil kaaaaaak :3

    Congratulation btw ❤❤❤

    BalasHapus
  8. hei, selamat wisuda kaka... :)

    BalasHapus
  9. congratulation ya...semoga ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat bagi orang banyak ...salam :-)

    BalasHapus
  10. @ BLOGDITTER: terima kasih ya doanya. amen... iya, memang deg-degan. aku ada keserimpet 2 kata, hahaha. betul sekali, sudahnya lega :p

    @ AMANDA: bukan dari kereta labu ya? hahaha. terima kasih ya :)

    @ ANNESYA: terima kasih :)

    @ HARIYANTO: terima kasih, amen. salam :)

    BalasHapus
  11. kak indi,ya ampun...
    cantik pake banget
    semoga aku dapatsegeramenyusul seperti kak indi, di wisuda :))

    BalasHapus
  12. wah, lama ga main ke sini.. makin cantik kak hehe
    btw bantu share video buatanku sama temen2 dong kak hehe http://www.youtube.com/watch?v=79zD96AZP4k ^^ thank you

    BalasHapus
  13. selamat ya kak Ndi atas wisudanya, itu kok yang diwisuda ada yang muda dan yang tua?

    BalasHapus
  14. congratulation kak indiii! gaunnya cantik banget aaakkkk sukaaa <3

    BalasHapus
  15. Mbak indi selmat yaaa udah lulus tadika putri, jadi bu guru tjantik :D


    mbak indiii lucuu banget pake bunga2 di rambutnya, ungu dress nya plus ada yang gantung2 di tas nya itu apaan mbak indi, niar sring liat tapi ndak tau itu apaan yaa -_- #efek ndeso

    BalasHapus
  16. aww, you look pretty in lavender, and that headband is dashing! congrats on graduating doll!


    FASHION GEEK'S CLOSET

    BalasHapus
  17. congrats ya ndi...wah gaun ungu nya cantikkkkkk banget...sukaaa!

    BalasHapus
  18. ciee.. selamaat yaaa..

    oya, gaun ungu nya bagus.. :)

    BalasHapus
  19. @ NENO: hihihi, makasiiih. amen.. semoga cepat wisuda ya :)

    @ FELLICIA: makasih, ya, nanti aku lihat videonya :)

    @ SABDA: thank you. well, tentu saja karena gak ada batasan usia untuk belajar. yang sudah punya cucu juga boleh. aku malah salut :)

    @ RAHMAHYANTI: terima kasiiiih :)

    @ NIAR: terima kasih ya :) itu hands sanitizer, pembersih tangan, hehehe :)

    @ WYNNE: ah, thank you very much :)

    @ MAMIE: makasih, mbak. kapan2 boleh lah pesan di aku :p

    @ THYA: terima kasih :)

    @ KEKE: terima kasih :)

    @ MELISSA: thanks :)

    @ LIDYA: makasih, mbak :)

    BalasHapus
  20. You looked beautiful! I love the dress and that DIY flower crown! Beautiful speech too :)

    BalasHapus
  21. Indi.. selamat ya atas graduationnya. You look lovely in those pics((:

    Wahh.. selamat juga udah jadi guru. Kereenn loohh! Selamat berjuang dan semangat terus ya!

    Btw, aku adain giveaway nih untuk merayakan bukanya ol shopku. Ikutan ya. Please click here ;D

    Cheers,
    Dreamy Princess

    BalasHapus
  22. hadir kembali menyapa sahabat :-)

    BalasHapus
  23. keberhasilan telah tercapai,, selamat yaa :)
    kata orang, bermimpilah kembali untuk mewujudkan keberhasilan-keberhasilan yang lebih banyak lagi.
    congratulation....!!!! :) succes for you.

    BalasHapus
  24. Bu guru Indi, selamat yaaaah

    BalasHapus
  25. Looking soooo adorable in that dress. Congratulations anyway!! :D

    BalasHapus
  26. Looking soooo adorable in that dress. Congratulations anyway!! :D

    BalasHapus
  27. Yeey, selamat kakak uda wisuda :D

    BalasHapus
  28. Congrats ya kak Indi, suka sama dress ungunyaaa,, kyknya aslinya lbih bagus dr d foto :) u look so pretty there :D

    BalasHapus
  29. congrats!! you look so pretty! love your dress :)

    xoxo,
    rae
    http://raellarina.blogspot.com/

    BalasHapus
  30. The right word is STUNNING.

    You know to be so elegant and stylish.

    Would you like follow each other? I'll be sooo glad =) Let me know

    addictbeiconic.blogspot.com

    BalasHapus
  31. Congratulations ! Lovely dress :)

    BalasHapus
  32. Selaaaaaaamaaat buat Mb Indi !!!
    Yeeah, cantik bener pake dress ungu !
    aku suka bandonya ! hahah :D

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)