Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Senin, 11 Oktober 2010

Selamat Ulang Tahun, Idolaku...


Katanya waktu kecil gue nggak bisa lepas dari pelukan dia.
Katanya waktu kecil gue suka cium bau badan dia sampai tertidur.
Katanya waktu kecil gue pernah diajarin gerakan karate supaya bisa lawan sepupu-sepupu yang badannya lebih besar.
Katanya waktu kecil gue suka jinjit diatas kakinya sambil pura-pura dansa...

Sekarang gue sudah besar.
Sudah bisa tidur meski nggak cium aroma tubuhnya.
Sudah bisa bilang "malu, ah..." kalau dia tuntun gue waktu jalan-jalan di mall.
Sudah bisa berdebat kalau dinasehati ini-itu...


Tapi ada satu hal yang nggak pernah berubah,
Dari dulu sampai sekarang, nanti, selamanya...
Gue akan mencintainya, mengidolakannya, memujanya. Selalu...

Happy birthday, Bapak...
Temani putri kecilmu ini sampai nanti, ya. Janji?


5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hai Indi.. pertama-tama sampaikan met ultah buat bapak kamu ya..
    Trus thanks udah mampir di blogku. Tentang buku bekas, aku ada toko buku bekas online loh, mampir ya ke: www.vixxio.com. Kalo mau cari yg bekas, klik aja tulisan Buku Bekas. Ada juga Buku Murah, buku baru harga bekas. Kutunggu loh..

    BalasHapus
  3. hi juga fanda :) thanks ya dan sama2.
    waaaah.. makasih ya udah kasih situsnya. aku kunjungi segera. mudah2an bisa "shopping" dalam waktu dekat. amen :p

    BalasHapus
  4. keluarga bahagia... berkah selalu

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)