Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Rabu, 29 September 2010

Hati-hati the Osbournes, Kalian Punya Saingan! :p


Selamat malam semuanyaaaa... Apa kabar?
Hari ini gue nulis dengan keadaan nggak jelas. Alias nggak tau gue lagi mood nulis atau nggak mood nulis (apa sih? lol).
Seharian ini waktu rasanya pendek. Gue turun dari tempat tidur hampir tengah hari, soalnya semaleman gue restless akibat sakit kepala yang ajaib (udah minum obat masih sakit, padahal terapis gue bilang gue nggak apa-apa. Nah, ajaib bukan!). Setelah itu buru-buru gue brunch (mau sarapan udah terlambat, hihihihi) terus ambil baju serampangan dan pergi ke kampus buat urusin kelulusan. Wah, sepanjang jalan rasanya lagi ada gempa bumi besar. Kepala gue nyut-nyut-nyut sampai bikin jalan gue sempoyongan, hahahaha...

Sykurlah semuanya lancar, surat lulus gue udah ada dan tinggal nunggu di tanda-tangani PD I. La, la, la, la, senangnya (padahal PD I itu lah yang paling susah dicari, jadi nggak jelas juga dapet suratnya kapan, hihihihi).
Hmm, semenjak lulus ini gue sering merasa "stress" kalau diem dirumah. Meskipun gue fresh from the oven (alias baru BANGET lulus), tapi nyokap gue udah khawatir banget gue bakal jadi pengangguran (duh!). Oya, yang dimaksud "pengangguran" sama nyokap maksudnya, dia nggak mau gue kerja dirumah kaya sekarang (gue penulis dan suka desain baju, btw). Beliau pengen gue keluar rumah, menemui orang betulan dan berkomunikasi pake suara gue, bukan hanya lewat internet. Sniff, It would be hard, Ma :p

Akhirnya, sekitar minggu lalu gue mulai cari-cari kerjaan yang pas buat gue. (Hmm, sebenernya sih, gue sempet ditawarin magang di sebuah media kampus, tapi sayang ternyata kerjaannya nggak cocok sama fisik gue yang "unik", karena harus datang daerah-daerah terpencil di Indonesia, huhuhu).
Tanpa sengaja gue liat ada lowongan untuk host perempuan di sebuah stasiun TV lokal. Nggak pake liat tanggal deadline, syarat, dll gue langsung telepon aja produser TV itu dan bikin janji ketemu (nekad bener, lol). Setelah interview yang lalalala, blahblahblah (banyak becanda dan basa-basinya, hihihi) akhirnya gue dapet kabar kalo posisi host di program TV yang gue pengen udah keisi! Oh, no :'(
Untunglah mereka lagi siapin program TV lain. Memang sih baru bulan depan nanti, tapi nggak apa-apa, lah. Dapet pekerjaan kan nggak mungkin instan :D

Sambil mengisi waktu, produsernya ternyata punya ide gila (lol). Dia pikir pasti bagus kalau keluarga gue dan rumah kami dibahas di program TV mereka. WHAT? Gue yang belum izin ortu langsung "iya-iya" aja di depan produser. Untunglah pas gue sampaiin kabar ini ortu gue nggak masalah.

***

Jadilah tanggal 24 kemaren rumah keluarga gue di survey. Gue yang waktu itu mau pergi ke kampus sempet-sempetin dulu jadi guide produsernya di rumah yang gedenya nggak seberapa ini (luas bangungan 350 m, 2 lantai dan taman belakang mentok sama jendela kamar, lol).
Sambil tunjukin ruangan-ruangan dirumah, gue pura-pura jadi pembawa acara MTV Cribs, hahahaha. Siapa tau produsernya mikir, "Wah, berbakat sekali gadis manis ini.."
Hihihihi...
Semuanya serba cepet dan mendadak, 3 hari yang lalu, alias tanggal 27 September keluarga gue dan rumah kami langsung di shoot! Jadilah kami yang minus banget soal acting di"hajar" habis-habisan. Tapi seru juga, terutama nyokap gue yang hobi banget bilang "CUUUUUUUT!" tiap kali dia salah ngomong, hahaha. Belum lagi bokap yang dengan konyolnya acting baca buku "Waktu aku sama Mika" tapi lupa pakai kaca-mata baca. Hihihihi, banyak banget kejadian konyol lah pokoknya. Sayang banget, Puja, adik gue nggak bisa ikutan karena lagi kuliah. Sebagai gantinya gue minta kameramen zoom foto dia terus-terusan, lol.

Ya, meski acara ini nggak ada hubungannya dengan pekerjaan gue, tapi gue nggak nyesel dan bangga bisa muncul disini. Soalnya pengalaman ini nggak akan pernah gue dapet kalau gue nggak "nekad" ngelamar jadi host di stasiun TV lokal, hihihi.
Oya, buat temen-temen yang tinggal di Bandung, jangan lupa saksikan keluarga kami (cieeee...) di program "IMAH" jam 5.30 sore di STV, hari Jumat tanggal 1 Oktober. Saran dan kritik kami terima dengan senang hati, hahahaha ;)

Sedikit foto-foto di rumah kami:


*Kamar gue yang girly tapi juga rock n roll*


*Kamar tidur ortu yang ala keraton, hahahaha*


*Ruang tamu*


*Kamar mandi*


*Sehabis shooting: Kang Zein (host), gue (siapa ya? lol) dan, Kang Bram (arsitek)*





my Group: Waktu Aku sama Mika (FACEBOOK)
my Page: Indi Kecil Babbitt
(FACEBOOK)

3 komentar:

  1. cie..cie.. yang skrang jadi artis dadakan.. (lol)
    tapi itu tanyang di tv lokal bandung y kak? g bisa liat dari solo dunk? huhuhu...

    kpn mule jadi presenternya neh kak? :D moga sukses yak..

    btw.kak indi juga baru lulus yak? ambil jurusan ap kak?

    BalasHapus
  2. @ bang: iya, itu di TV lokal bandung.
    belum tau, mudah2an bulan ini juga, amen :)
    iya, aku ambil HI.

    @ lisna: hihihi.. iya, lisna. bajumu kena shoot tuh, hihihi..

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)