Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Rabu, 10 Agustus 2016

Review Jafra Mud Mask: Benarkah Bagus? :)

Meski Bapak berkulit gelap dan Ibu nggak putih-putih amat tapi gue justru terlahir dengan kulit putih. Di saat orang lain khawatir kulitnya menjadi gelap saat bermandi matahari, gue malah khawatir dengan munculnya bekas-bekas merah di kulit. Entah kenapa kulit gue susah menjadi gelap, padahal saudara-saudara gue yang lain nggak begitu. Nah, karena warna kulit inilah gue sering dikira nggak punya masalah kulit. Konon katanya putih = sehat. Padahal belum tentu, karena sehat itu bukan ditentukan dari warna. You could be white, black, brown, atau lainnya tapi masalah kulit itu tetap ada. Termasuk gue. Dan gue sudah sadar itu sejak kecil.


Gue itu alergian! Uh, bahkan sama makanan pokok yang khas Indonesia banget saja gue bisa alergi. Awalnya sih gue nggak percaya, tapi setelah cek di Lab ternyata gue alergi nasi, huhuhu. Kalau sudah kambuh kulit gue bisa gatal dan merah, ---menganggu sekali apalagi kalau lagi kangen nasi padang :p Begitu juga dengan bahan-bahan yang ada di kosmetik dan skin care, salah sedikit saja gue bisa alergi. Itulah mengapa gue jaraaaaang sekali memakai makeup. Pakai pelembab, bedak dan lip gloss sudah jadi yang paling maksimal deh kalau keluar rumah. Kalau ke kondangan juga gue sebisa mungkin kabur dari tukang riasnya daripada ambil resiko, hihihi. Tapi kalau soal skin care tentu saja jadi hal wajib. Gue harus mencari yang pas dengan kulit gue. Karena agar tetap sehat kulit harus dijaga, ---apalagi gue kan nggak pakai makeup jadi kalau ada jerawat satu saja pasti langsung terlihat.

Beberapa waktu yang lalu gue dapat kesempatan mengobrol dengan Pifin, owner dari Atmaja Corner. Gue cerita tentang kondisi kulit gue yang super sensitif dan cenderung kusam. Dia lalu menyarankan gue untuk memakai Jafra Mud Mask. Katanya sih ini masker lumpur yang ampuh mengangkat minyak berlebih. Waduh, nempelin lumpur di wajah gimana tuh rasanya? :O Hehehe. Tapi setelah diberitahu kalau Jafra ini no animal testing, no mercury dan no hyroquinon alias aman, gue jadi tertarik coba. Apalagi gue memang sedang sedikit-sedikit membuang skin care yang belum ada label "cruelty free" nya. Kan rasanya konyol saja, soalnya gue pesco vegetarian, hihihi. 


Waktu maskernya gue terima rupanya ukurannya cukup besar, ---250g, dengan desain kemasan yang super simple tapi cantik. Di sana tertulis "JAFRA spa" yang membuat gue penasaran, jangan-jangan maskernya bersensasi spa, nih. Nggak menunggu lama gue langsung mencobanya sembari mandi. Karena menurut aturannya masker harus dibiarkan 15-20 menit jadi sekalian saja gue sambil berendam. Dan ternyata... wah, benar-benar terasa seperti sedang spa! Aroma maskernya bikin gue relax, sama sekali nggak tajam dan chemically. Waktu menunggu pun jadi nggak terasa karena maskerannya bikin betah, hihihi. Waktu dibilas pun rasanya tetap relax karena sisa-sisa maskernya sangat mudah larut dengan air. Gue sampai mengaca berkali-kali untuk make sure kalau di wajah gue sudah nggak ada sisanya :p


Yang terpenting adalah kulit yang sehat. Karena semua warna itu cantik :)

Sampai hari ini gue sudah 2 kali memakai Jafra Mud Mask dan sejauh ini sangat cocok. Nggak ada reaksi alergi yang timbul dan kulit gue terasa halus. Gue punya luka parut di pelipis dan sekarang semakin memudar. Rencananya sih kalau sedang agak santai gue mau day spa lagi dengan masker ini. Tapi gue akan pakaikan juga di lengan dan bagian tubuh yang lain karena rupanya Jafra Mud Mask bisa dipakai di seluruh tubuh. Boleh dong gue memanjakan tubuh sesekali karena masker ini cukup dipakai 1 atau 2 kali saja seminggu ;)

Kalau teman-teman punya kulit sensitif dan kusam juga seperti gue, Jafra Mud Mask boleh banget dicoba. Dengan rutin dipakai bisa membebaskan pori-pori tersumbat, minyak berlebih dan sel-sel kulit mati, lho. Mau konsultasi sekaligus tanya-tanya dulu tentang produk Jafra yang cocok dengan kulit kalian dulu juga boleh. Hubungi saja Pifin di akun instagram @pifins_. Orangnya ramah, kok. Gue saja tanya-tanya selalu dibalas dan fast respond, hihihi. Gimana, tertarik juga untuk mencoba? Atau malah sudah ada yang pernah pakai? Share dong pengalamannya di kolom komentar ;)

Kontak Atmaja Corner:
~ Instagram: @atmajacorner
~ SMS/whatsapp: 085200555046 
~ BBM: 5D9BA771

yang pengen maskeran terus,

Indi

______________________________________________________


Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | YouTube: here | Contact person: 081322339469

37 komentar:

  1. Balasan
    1. Boleh sepertinya, soalnya temenku laki-laki juga pakai :)

      Hapus
  2. sejak hampir 5 tahun lalu mengenal dunia kecil indi, neng adminnya nggak berubah tetap imut dan cantik selalu deh ih....jadi reniew jafra mud mask nya kalah keren deh sama neng adminnya...eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inget umur mang, ahi hi hi nanti saya photo dulu ah komenannya nanti saya sms sin sama si ibue biar dijewer.

      Hapus
    2. Hahaha, Mang Lembu mah emang paling bisa, ya :p :D Nah, lho nanti komennya mau difoto Kang Nurul xD

      Hapus
  3. Ngak pake jafra juga udah cantik mba admin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, semua perempuan cantik, dong :) Makasih, ya :)

      Hapus
  4. Indi dari dulu wajahnya awet...tamapk muda terus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaa, makasih. Mungkin karena masih muda, kalau udah tua pasti menua *yaiyalah.
      Hihihi :)

      Hapus
  5. Kakak ipar aku juga punya ini, aku pernah coba juga hihii

    BalasHapus
  6. Kalau saya sih sepertinya udah nggak pengen ini itu ya Indi, tapi anak saya kayaknya perlu deh. Secara dia kan aktifitas di sekolah sampai jam 2 siang, sampai rumah capek sehingga perawatan muka nggak pernah diperhatikan. Jerawatan juga dia, mukanya berminyak gitu deh.

    Mungkin bisa dicoba ya :)

    Wah ada enaknya juga tuh alergi nasi, bisa sekalian diet heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, boleh tuh dicoba siapa tau cocok. Aku juga berminyak wajahnya (lebih ke kombinasi, sih), dan cocok :) Hahaha, yang penting makan sehat dan olahraga ya :)

      Hapus
  7. Idem.
    Kulit saya juga sensitif, tapi kulit luar sih, bukan dalem. Sejak kecil kulit saya gampang banget lecet. Jatuh dikit, muncul 'si merah'.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku juga gitu. Dan gampang memar pula, huhuhu :'D

      Hapus
  8. aku juga pake jafra mud mask in.. enak banget di kulit muka.. dan sampe sejauh ini sih aku aman-aman aja tuh pake jafra,, padahal pakenya nggak rutin.. hehehe...

    BalasHapus
  9. kulit muka aku juga kusam banget nih sekarang karena sering kena matahari dan faktor umur juga. kayaknya boleh mulai di coba pakai masker :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun, masih muda masa faktor umur, hehehe. Iya, cobain aja siapa tau cocok :)

      Hapus
  10. aduh kaak.. udh lama ga bw kesini..
    masker lumpur ini aku juga ada pakai bbrp kali dan memang lumayan hasilnya sih.. bikin muka ringan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bikin muka rasanya ringan dan fresh :)

      Hapus
  11. jarang pake masker.. paling bengkoang..
    mimpi punya wajah mulus kayak ka Indi keknya bakal g bisa, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bengkoang bagus tuh untuk memutihkan, tapi coba deh pakai mud mask supaya selain putih juga bersih/gak kusam. Yah, aku juga gak mulus kulitnya, hahaha :p

      Hapus
  12. Aku pikir masker lumpur baunya bakal kayak lumpur lho miss
    wkwkwk

    Your skin looks healthy and pretty in the same time!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, sama. Aku pikir bakal hitam warnanya. Eh, hijau dan wangi ternyata :p Makasih ya, Aul :)

      Hapus
  13. Abis baca ginian, gue jadi pengen coba deh. Kadang ga berani coba2 soalnya kulit gue sensian, beuh gue jadi kepikiran nih buat nyoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau coba pake jafra bisa konsultasi ke aku dulu atau mau langsung order jg bisa
      Add bbm aku aja
      5D8BEF42

      Hapus
    2. Cobain aja, kulitku juga sensitif eh rupanya cocok :)

      Hapus
  14. Kaya ada lesung pipitnya Gituuuhhhhh..gemes banget dah...hahahahayyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya ada 2. Tapi gak menggemaskan :p

      Hapus
  15. say cara pesan mask mud jafra nya gmna ya?? aku pngen coba nh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesen ke aku bisa
      Add BBM KU aja
      5D8BEF42

      Hapus
    2. Bisa ke sini:
      Kontak Atmaja Corner:
      ~ Instagram: @atmajacorner
      ~ SMS/whatsapp: 085200555046
      ~ BBM: 5D9BA771
      ~ Blog: skincaresehat.blogspot.co.id
      :)

      Hapus
  16. hay aku jual jafra mud mask ORIGINAL!!
    Murah banget ya cuman 280.000
    yang berminat bisa contac saya di
    Line : puput.pf
    WA : 088802419757

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)