Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Jumat, 03 Juli 2015

Indi dan Inis: Our Sleepover Story :)

Gue senang sekali waktu tahu Inis akhirnya datang ke Bandung. Sejak jauh-jauh hari gue dan Inis membicarakan rencana menginap, jalan-jalan dan hal-hal seru lainnya yang ingin kami lakukan jika bertemu nanti.  Rasa excited gue melebihi pertemuan-pertemuan  yang sebelumnya karena ini adalah kali pertama kami akan bertemu di Bandung, ---setelah sebelumnya selalu bertemu di Jakarta. Well, Inis sendiri sebenarnya nggak tinggal di Jakarta, sih, tapi di Makassar. Profesinya lah yang membuat ia sering mampir ke sana. Inis adalah seorang penyanyi ‘lulusan’ 10 besar X Factor Indonesia season pertama. Dari sana juga gue pertama kali mengenalnya dan langsung mengaguminya. Nggak disangka ternyata ia juga menyukai film “Mika” yang diinspirasi oleh novel gue, “Waktu Aku sama Mika”. Perkenalan singkat yang terjadi melalui layar kaca dan layar lebar itu (hehehe) ternyata cukup untuk menjadikan kami teman baik. Mungkin karena kami juga sama-sama scolioser, ---pengidap scoliosis :)

Bersiap menjemput Inis. Cuma pose, yang nyetir Bapak, hahaha :D

Rencananya pertemuan kami akan sebentar saja, Inis hanya berada satu malam di Bandung untuk mengurus pekerjaannya, lalu bertemu gue di salah satu pusat perbelanjaan sebelum kembali ke Jakarta. Tapi ketika kami janjian lewat BBM tiba-tiba saja muncul ide untuk menginap dulu di rumah gue! Urusan nggak bawa baju sih belakangan, bisa lah pakai punya gue meskipun Inis lebih mungil dari gue, hehehe. Segera saja gue minta izin pada Bapak dan Ibu bahwa ada teman yang akan menginap di rumah. Mereka mengizinkan dan senang, tentu saja, ---meskipun kaget karena begitu mendadak :D Dengan diantar Bapak gue menemui Inis di pusat perbelanjaan. Mumpung sedang di Bandung, ---yang konon banyak pakaian berkualitas dengan harga lebih hemat dibandingkan tempat lain---, Inis pun memanfaatkan kesempatan ini untuk berbelanja.

Soal belanjanya sih nggak perlu diceritakan, sudah pasti berdesak-desakan karena banyak yang berbelanja sambil ngabuburit (atau sekalian untuk lebaran juga, hihihi). Tapi yang menarik, ternyata Inis itu pintar menawar, lho. Biasanya gue selalu “oke-oke” saja dengan harga yang ditawarkan, makanya langsung mengeluarkan dompet begitu diberitahu harganya ketika gue mau membeli stocking. Tapi dengan sigap Inis menawar terlebih dahulu untuk gue sebelum uang yang gue keluarkan berpindah ke tangan penjual. Wow, sepertinya gue harus belajar darinya, karena menawar merupakan "must have skill" kalau tinggal di Bandung, hehehe. Setelah selesai rencananya gue dan Inis akan makan malam di luar, tapi Bapak bilang lalu lintas sudah semakin macet karena bertepatan dengan waktu berbuka puasa. Akhirnya kami langsung pulang ke rumah setelah membeli beberapa bahan masakan dan camilan di supermarket di dekat rumah.

Ada Inis di rumah terasa sangat menyenangkan. Gue satu-satunya girl di rumah (---kecuali kalau Eris juga dihitung, hehehe) dan sekarang jadi ada teman untuk girly talk, sharing tentang scoliosis, bahkan untuk melakukan hal-hal konyol. Kami tidur larut sekali, sepertinya topik pembicaraan kami nggak ada habis-habisnya. Inis juga sempat mencoba SpineCor (soft brace untuk scoliosis) milik gue. Meskipun ukurannya nggak pas, tapi katanya terasa sangat nyaman. Inis juga sama seperti gue, di masa remaja sempat memakai boston brace yang rasanya sangat kaku. Mudah-mudahan saja bisa segera menyusul gue untuk memakai SpineCor, ya. Amen... :) Gue sering membicarakan tentang perasaan gue sebagai seorang scolioser kepada orang tua, sahabat, bahkan Ray. Tapi dengan Inis rasanya berbeda. Kami saling mengerti perasaan satu sama lain karena apa yang gue alami juga Inis alami. Ah, mungkin begini rasanya punya sister, huhuhu.

Saking randomnya sampai tengah malam kamar gue masih ramai, ---atau kalau istilah Ibu; berisik banget, hehehe. Setelah selesai mengobrol gue dan Inis langsung asyik bernyanyi sambil main ukulele. Waktu di mobil, di perjalanan ke rumah Inis sempat bilang kalau ingin bernyanyi dengan gue. Tentu saja gue juga mau (---kapan lagi duet dengan lulusan X Factor, hihihi), apalagi setelah diingat-ingat ternyata ada salah satu follower di Instagram yang meminta kami untuk berduet. Jadi ya sudah sekalian memenuhi request. Tapi kami baru sadar kalau sudah memakai piyama yang kayanya nggak begitu nyaman untuk dilihat di video. Jadi kami putuskan untuk merekam penampilan kami di pagi hari nanti dan segera bersiap untuk beristirahat, ---setelah menghabiskan 2 potong lumpia mix mayonnaise dan Boncabe di atas tempat tidur, hehehe (jangan ditiru, gue langsung sakit perut).

Berfoto untuk thumbnail YouTube. Tadinya akan dihapus, tapi gue putuskan untuk disimpan, hehehe :)
Inis dan Indi :)

Ketika alarm berbunyi kami bersusah payah untuk bangun. Waktu tidur kami super singkat dan ke-randoman yang kami lakukan rupanya membuat stamina terkuras. Tapi begitu ingat kalau kami harus memanfaatkan waktu agar bisa menikmati quality time berdua, kami langsung bergantian masuk ke kamar mandi untuk bersiap memulai hari. Gue dan Inis pun super sibuk, kami menggotong kursi meja makan dan kursi di kamar gue ke halaman depan. Bukan, kami bukan mau pindahan, tapi ini demi kualitas rekaman kami karena gue nggak punya tripod untuk menyangga kamera, hehehe. Setelah semuanya siap kami pun langsung beraksi. Jangan bayangkan yang serius-serius, gue itu bukan penyanyi, bermain ukulele pun nggak bagus-bagus amat. Makanya kami cuma bersenang-senang. Pembagian suara seadanya, ---atau lebih tepatnya Inis yang menyesuaikan nada dengan suara gue yang seadanya, hehehe :D Nih, gue share videonya, siapa tahu teman-teman mau dengar :p


Nggak terasa hari sudah semakin siang, Inis pun membereskan barang-barang bawaanya ke dalam tas. Mobil travel yang akan mengantarkannya ke Jakarta akan berangkat nanti sore, jadi kami punya sedikit waktu lagi untuk bersama. Dengan diantar Bapak kami melihat-lihat kota Bandung dari dalam mobil, ---yang sayangnya nggak bisa berhenti di tempat-tempat menarik karena sedang super macet. Rasanya belum puas untuk melakukan banyak girly thing bersama, tapi jadwal keberangkatan mobil travel Inis sudah semakin dekat. Kami pun berpisah di depan pool travel tanpa bisa menemani sampai mobil berangkat tempat parkirnya sudah penuh :( Gue dan Inis berharap agar bisa segera kembali bertemu. Mungkin sehabis Lebaran, setelah Inis merayakan hari besar dengan keluarganya di Makassar. Ah, can’t wait. Really! Siapa yang menyangka bahwa TV dan bioskop bisa menjadi awal pertemanan kami? And now I’m already miss that special girl from talent show :’)

yang bukan penyanyi tapi penulis, ---tapi suka main ukulele,

Indi

nb: Tolong support gue di GoGirl! Passion Pitch 2015, ya. Caranya "like" dan berikan komentar di video ini.  Terima kasih :)


_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

40 komentar:

  1. Inis dan Indi sama2 cantik dan berprestasi..suka deh lihat cewe2 yg positif begini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, doakan kami selalu berkarya dan positif, ya :)

      Hapus
  2. aku lupa ya Inis yang mana padahal aku suka nonton xfactor. Indo aku sudah vote dan komen videonya ya. good luck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya bukan Inis, Mbak. Tapi Iin Nur Indah, Inis itu panggilannya, hihihi. Dulu dia gabung sama Ilusia Girls. Untuk mengingatkan ini video audisinya: https://www.youtube.com/watch?v=OXeXAlKJgGc :)

      Hapus
  3. Indie....keren videonya, dah nonton dari awal sampai akhir....sukses terus ya, salam buat Inis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak, nanti aku sampaikan salamnya :)

      Hapus
  4. Keren mba videonya, sering" mba bikin kolaborasi kaya gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Hihihi, kadang susah waktunya, mudah-mudahan ada kesempatan buat kolab dengan teman-teman yang lain, ya :)

      Hapus
  5. mba indi always girlie..hello kitty nya unyu banget nempel di mobil .
    aku suka klo liat mobil2 putih yg ada tempelan hello kitty nya ^^ kadang liat di jalan raya.
    udah kayak solumate sama inis ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, sama dong. Aku beli mobil putih memang diniatin buat dikasih sticker HK :D Iya, semoga kami bisa kompak terus, ya :)

      Hapus
  6. videonya keren banget tuh, sukses terus

    BalasHapus
  7. Senengnya lihat cewek2 muda berbakat yg penuh semangat :)

    BalasHapus
  8. suka... suka... sukaaa sama videonya :)

    BalasHapus
  9. ka Indi sama Inis jadi teman baik nih
    semoga dipertemukan lagi :)

    BalasHapus
  10. inis dan mba indi keren banget, wah hebat duit ama lulusan X factor :)

    BalasHapus
  11. Keren mba, sukses terus ya buat mba Indi.. semangat nulisnya..

    BalasHapus
  12. boleh mampir ke BLOG saya juga :)
    silahkan baca surat untuk seseorang yang Tuhan ciptakan untuk tidak saya miliki .
    http://rizkytabalema.blogspot.com/2015/06/masih-disini-nggak-kemana-mana.html

    BalasHapus
  13. keduanya berbprestasi di dua jalur berbeda, masih bisa nyambung. keren, Kak Indi. ngbrol sampai malam lagi, khas cewek banget, ada pesta gebuk2an bantal gak, Kak? hihi

    BalasHapus
  14. mba Indiii, mobilnya lucu banget sih ada hello kitty nya...:)

    BalasHapus
  15. inis lulusan x factor? lha kok aku lupa ya? inis..inis.. ga ingat mbak, padahal aku seneng nonton x factor, apalagi yng season 1 itu

    BalasHapus
  16. waah suka videonya looh. duh, kalo kakak denger suara aku you will realize that you have a lot better voice XD


    much love,
    growing-little-girl

    BalasHapus
  17. Videonya kereeeen :D Btw, rambut Mbak Indi cepet banget panjangnya yak :P

    BalasHapus
  18. ngeliat indi enjoy banget ya :D

    BalasHapus
  19. pertemanan bisa dimulai dari mana saja, ternyata dua2nya sama2 berbakat dan dimulai dari huruf I

    BalasHapus
  20. mba kapan2 ajak aku ya hohoh

    BalasHapus
  21. Pake aja tripod mcgyver
    Modal karet doang buat iket kamera ke pohon...
    *sambit panci...

    BalasHapus
  22. ya ampun kak video nya keren banget .. aku baru liat kakak yang satu ini hehehe

    BalasHapus
  23. ahahahaa.. udah kereen indi main ukulelenya.

    BalasHapus
  24. mbak artis? hehehe selamat siang, lama nggak jumpa, keren-keren :) aktivitasnya

    BalasHapus
  25. cantikkkk dua2nya.... sehat2 ya indi ya :*

    BalasHapus
  26. Kalian berdua memang kompak. Btw suka banget sama alisnya kak inis tebel banget deh :G
    Salamin ya kak buat kak ini dari Wida Zee :)

    BalasHapus
  27. Artikel yang sangat menarik :D
    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ | http://informasiberitatop.blogspot.com | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/eQV9d3 | http://bit.ly/1sUU8dl | http://goo.gl/CI4bLf | http://bit.ly/1IAMpsv | http://goo.gl/lNMX3D | http://bit.ly/1NM7v7j | http://bit.ly/1VxDjyt | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1QTpF4S | http://goo.gl/cAQcMp | http://goo.gl/97Yn1s | http://goo.gl/tw2ZtP | http://bit.ly/1VxDjyt | http://goo.gl/RkuB4G | http://goo.gl/8rM20b | http://goo.gl/5dAkJO | http://bit.ly/1IAMpsv | http://bit.ly/1IAMpsv

    Berita Menarik
    Prediksi Bola
    Kumpulan Berita Menarik
    Kumpulan Berita Campuran
    Bandar Bola
    Agen Bola
    Agen Casino
    Agen Bola Terpercaya
    Main Dominoqq
    Agen Poker
    Bandar Ceme
    Agen Capsa
    Agen Poker Terpercaya

    Terimakasih admin..
    salam kenal ^_^

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)