Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Senin, 16 Maret 2015

Film MIKA Ditayangkan Kembali MALAM INI di SCTV! :)


Yay! So excited! Malam ini (16 Maret 2015) pukul 23.00 WIB film Mika akan ditayangkan kembali di SCTV!
Film ini diinspirasi oleh novel gue yang berjudul "Waktu Aku sama Mika" (best seller, published by Homerian Pustaka)

Film yang disutradarai oleh Lasja Susatyo ini menceritakan tentang gue (Indi, diperankan oleh Velove Vexia) yang mengidap scoliosis sehingga harus memakai brace (penyangga) selama 23 jam setiap hari. Suatu hari gue bertemu dengan Mika (diperankan oleh Vino Bastian), seorang pemuda baik hati yang juga ODHA (Orang dengan HIV/AIDS). Ia mengubah hari-hari gue menjadi lebih positif dan berwarna :)

Selain di Indonesia film Mika pernah diputar di IFF, Melbourne Australia, lho. Di sana film ini mendapatkan sambutan yang positif. Jadi teman-teman di sini jangan sampai ketinggalan, ya, hihihi. Support terus perfilman Indonesia :)


trailer film MIKA




***********************************************
Update 17 Maret 2015



"MIKA" menjadi trending topic world wide di Twitter. Gue bangga dan terharu sekali, karena setiap diputar ulang selalu menjadi trending meskipun tayangnya larut malam :') Tapi terlebih dari itu, gue bahagia karena semua mention yang masuk memberi komentar positif tentang film Mika. Lega rasanya pesan yang ingin gue (dan Mika) sampaikan diterima dengan baik oleh teman-teman penonton. TERIMA KASIH BANYAK telah menyempatkan untuk menyaksikan film Mika. Gue nggak bisa lihat Mika sekarang, tapi gue yakin ia sedang tersenyum di surga sana karena tahu sekarang semakin banyak yang mengerti bahwa AIDS bukan kutukan Tuhan :)


sugarpie kecilnya Mika yang sudah besar,

Indi


 _______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

59 komentar:

  1. Wah banga sekali saya sama mba Indi. Wah asyiik Insya Allah saya sudah di depan TV untuk menyaksikannya, Just cannot wait much longer to watch it. I really do

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Gimana, semalam sempat nonton, gak? Hehehe :)

      Hapus
  2. Wah hebat kak!! Jadi pengen nonton yang main juga favoritku Vino XD

    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, mudah-mudahan semalam sempat nonton, ya :)

      Hapus
  3. mba ini hebat banget sampai novelnya dijadikan film,apalagi sampai pemerannya itu vino g.bastian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank God, I'm blessed. Dan Vino adalah pilihan yang tepat untuk memerankan Mika :)

      Hapus
  4. terakhir kali nonton film ini di tv sama bibiku, aku jadi sambil ceritain kak ndi aslinya. dan bibiku jadi ikut terinspirasi dari ceritaku tentang kak ndi. hihihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, ya ampun diceritain apa aja tuh, Syifa? Jadi malu :D

      Hapus
  5. Horeeeee akhirnya di tayang ulang kembali film yang menurut aku romantis, selamat ya kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tayang ulang lagi, nih. Terima kasih, ya :)

      Hapus
  6. Yayy!

    bakal nonton lagi kisah cinta velove sama vino
    eh, maksudnya kak Indi dan kak mika hehehe :))

    I'll spread the news on bbm and twitter too! ;)
    people SHOULD watch this inspiring-entertaining-amazing indonesian movie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hush, kisah aku sama Mika, tuh! Hehehe. Aaaah, Aul, thank you so much ya, really appreciate it! :))

      Hapus
  7. Udah nonto trailernya dan keren banget :D, semoga bisa nonton :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Mudah-mudahan filmnya pun suka :)

      Hapus
  8. haduuuh kok gak kemaren aja tayang nya yaa..hehehe, kalo kemaren aku begadang gara gara dija sakit gak bisa tidur. kalo malem ini, semoga dija tidur sih.... dan semoga aku belom jatuh tertidur jam segitu
    aku belom nonton sampe sekarang...
    dan pingin nonton....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebagian jadwalnya baru kemaren malem, mbak, hehehe. Wah, Dija sakit apa? Sakit mau ultah ya sepertinya :D

      Hapus
  9. uwaa,samapai autralia....keren bangettt^^

    BalasHapus
  10. Aku juga pendetita scoliosis :-( baru tau kena penyakit ini waktu mau mulai kerja

    BalasHapus
  11. Vino aktingnya keren . . Ceritanya juga sedih abis ya endingnya . . kasian si Mika demi memperjuangin cewek yang dicintainya :'(( *Lalu sesenggukan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho kok kasihan? Tapi thanks sudah nonton, ya :)

      Hapus
  12. Sdh lama follow mbak indi sejak msh di indosiar sempat jg baca blognya mika dan yakin someday psti bakalan bikin buku keren. Ternyata g cm buku sdh jd film jg hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, 10 tahun yang lalu itu ya? Hihihi. Terima kasih ya, doakan saja semoga akan ada karya-karya lainnya :)

      Hapus
  13. Saya juga pernah liat film ini..kasian si mika nya. harus pergi supaya si cewe yg disayanginya tidak turut sedih jika dia meninggalkannya. film seperti ini yg harus diperbanyak, karena menginspirasi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh, kamu bilangnya "Si Mika" dan "Si cewek" seolah-olah "mereka" hanya tokoh, hahaha. Terima kasih sudah nonton, ya :)

      Hapus
  14. Karena telat
    ntar di YouTube kulihat
    Ceritamu yang hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di YouTube nonton trailer/teasernya saja, ya. Untuk film tolong dari VCD/DVD original. Jangan dukung piracy! :)

      Hapus
  15. udah berkali-kali kak saya nonton film ini. selaen ngepens sama abang vino, ceritanya juga bagus. tapi bikin mewek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah sempatkan nonton :)

      Hapus
  16. ya aku telat baca postingan indi,semalam gak nonton deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku baru tahu semalam sebelum tayang sih, mbak. Next time, ya :)

      Hapus
  17. Yah.... nggak nonton lagi deh :( Telat baca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next time. Masih akan tayang sampai tahun 2018, kok :)

      Hapus
  18. Ternyata indi tah pengarangnya hijiji :))) suka sama bukunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh termyataaa mikanya ciwoknya yaaah, baguss banget, penuh filosofinkehidupan :))

      Hapus
  19. Gue tadi di gramed lihat bukunya masih ada hloo.... Errr.... Tapi nggak beli. Gue durhaka nggak mbak?

    BalasHapus
  20. wah kelewat nih infonya. padahal penasaran pengen liat

    BalasHapus
  21. keren bangett... sampe novelnya jadi inspirasi buat film.

    BalasHapus
  22. aku udah nontooon... dan bagus filemnya Indi... :,)

    BalasHapus
  23. Ah iya. Sugarpie-nya Mika uda gede yah :'D

    BalasHapus
  24. hebat mba Indi...semangat terus berkarya ya :)

    BalasHapus
  25. saya bangga dengan mba indi ini, lain kali saya minta foto bareng ah dengan mba indi ini..

    BalasHapus
  26. super!! so inspiring.. jadi ingin nonton MIKA ^-^

    BalasHapus
  27. Indi, baru tau kamu penulis best seller. Duh.. gimana sih saya..hehe
    Pasti seneng dan bangga ya, bukunya diadopsi ke film. :)

    BalasHapus
  28. mantap, ditunggu makan2nya mbk.hehe

    BalasHapus
  29. Hebat keren pisan! btw Teteh urang Bandung? Salam kenal ya. Saling follow yuk biar silaturahminya bisa lanjut. :D

    BalasHapus
  30. Yaaaaaah.... Aku ketinggalan molo ni nonton MIKA. Padahal novelnya udah baca, tinggal filmnya. Coba tayangnya ga larut malam. Huhuhuhu... Penasaran padahal sama eksekusikanya, mbak indi... :(

    BalasHapus
  31. yah kelewatan lagi.
    aku belum sempat mau nonton padahal pengen euy :(

    BalasHapus
  32. sayang banget kelewat..
    mantep mba jadi trendingtopic

    BalasHapus
  33. Kereennn pisaeunnn....aku dah nonton ^^

    BalasHapus
  34. Film yang sangat inspiratif. semoga komentar saya ini mendapat sambutan yang positif

    BalasHapus
  35. eh sumpah baru tau kalo film mika ini terinspirasi dari novelnya Indi...
    surprise :D

    btw, gue udah nonton... dan asli filmnya keren banget, bener2 cerita yang enggak biasa... gak bosen juga nontonnya, makin sukses ya!
    bangga sama kamu..

    BalasHapus
  36. Film'a jga bagus mba, ga terlalu jauh sma alur cerita di novelnya

    BalasHapus
  37. sayang banget kelewat..
    Hebat keren bisa jadi trendingtopic

    BalasHapus
  38. waduh ketinggalan dong......

    BalasHapus
  39. Wah keren bsa jdi trendingtopic di twitter

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)