Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Senin, 02 Desember 2013

Launching Marvel 4D: New Movie "Avengers Battle in Bali" Trans Studio Bandung :)

What I wore? Headband: my DIY | Dress: Minimal | T shirt: Trans Studio | Necklace: Accessarie | Socks: BIP | Shoes: GOSH

Hai bloggies! Gue menulis ini masih dalam suasana "liburan", nih, hehehe. Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu dari tulisan-tulisan sebelumnya bahwa gue baru saja operasi pengangkatan tumor payudara pada tanggal 11 November lalu, dan sejak tulah gue menjalani masa "liburan" dari aktivitas sehari-hari. Tapi meskipun "liburan" bukan berarti gue di rumah saja, lho. Entah gue ini tangguh atau memang pasien yang bandel, tapi 5 hari sejak pasca operasi saja sudah jalan-jalan untuk interview di radio CBL, dan 2 hari setelah lepas jahitannya langsung mampir ke Trans Studio Bandung untuk memenuhi undangan launching Marvel 4D, hehehe. Tapi tentu saja nggak lama-lama, dong. Kesehatan gue masih belum memungkinkan, dan gue nggak mau merusak "liburan" ini dengan bed rest karena kelelahan :)

Pasca operasi tubuh gue memang terasa lemah. Kepala gue sering pusing dan juga mengalami beberapa masalah perut seperti sembelit dan mual-mual. Tapi di luar itu dan ditambah nyeri-nyeri di daerah dada, gue merasa cukup fit. Memang sih kadang perasaan fit nya agak-agak blur sama perasaan bosan. Jadi gue harus hati-hati mengartikan apakah badan gue itu sehat betulan atau karena bosan jadi ingin bergerak terus, hahaha :D Waktu mendapat telepon dari Trans Studio mengenai undangannya, gue baru saja bangun tidur dan menjawabnya dengan "iya-iya" yang cepat. Karena exited gue lupa bahwa tanggal 22 November itu besok, dan langsung menyetujui tanpa ingat kondisi kesehatan gue. Untung saja ternyata gue cukup fit (ini fit betulan, bukan perasaan, hahaha), semalam sebelumnya nafsu makan gue mulai kembali dan pusingnya berkurang. Syukurlah :)

Karena undangannya hanya untuk satu orang, jadi gue hanya diantar Bapak sampai loby Trans Studio Mall dan akan dijemput Ray ketika pulang. Di sana ternyata sudah banyak rombongan dari berbagai kampus yang duduk-duduk di area seputar Trans Studio meskipun mall dan gate wahana belum dibuka. Sempat sedikit bingung karena dimana-mana hanya tampak mahasiswa dengan macam-macam jas almamaternya, nggak tampak undangan yang lain. Sampai gue bertemu dengan salah satu kru Trans Studio yang langsung membawa gue ke gate untuk langsung bergabung dengan para undangan dan media. Ternyata yang lain sudah menunggu di studio Marvel dan sedang bersiap-siap menonton behind the scene nya. Hore!



Hanya 20 orang saja lho mendapat undangan ini, dan gue adalah salah satunya. Beruntung sekali rasanya bisa jadi salah satu dari sedikit orang yang dapat kesempatan untuk menonton lebih dulu, dapat akses masuk Trans Studio sebelum dibuka (iya, jadi hanya kami di sana) dan boleh main sepuasnya sampai tutup. Apalagi episode Super Heroes Marvel 4D yang baru ini istimewa, lho. Dari judulnya saja "Avengers Battle in Bali" sudah ketahuan kalau bakal beda dari yang sebelum-sebelumnya. Yup, film ini mengambil setting di Bali yang dibuat oleh lisensi Marvel Amerika sesuai dengan permintaan khusus Trans Studio Bandung! Keren banget, kan? Dan yang pasti bikin bangga bisa melihat Indonesia didatangi tokoh-tokoh super hero dari Marvel :D
Di sela pemutaran behind the scene, gue dan yang lainnya dapat kesempatan untuk tanya jawab dan saling mengenal dengan sesama sahabat Trans Studio. Meski baru pertama kali bertemu tapi suasana sangat akrab dan santai, apalagi ditambah dengan kehadiran Wolverine dan Captain America yang kocak, hehehe. Setelah itu kami langsung berpindah ke teater dan tibalah saat yang paling ditunggu: Pemutaran perdana "Avengers Battle in Bali."

Sebelum pakai kacamata 4D ;)

Captain America nya imut banget, hehehe :p

Durasi 12,5 menit yang berlangsung benar-benar bikin gue sibuk teriak-teriak, hehehe. Ini bukan yang pertama kalinya gue menonton Marvel 4D, tapi kali ini terasa jauh lebih seru. Efek-efeknya lebih terasa dan nyata. Bayangkan saja selain seat nya melonjak ke sana-kemari, gue juga bisa merasakan efek angin, air, aroma api, asap, gelembung sabun bahkan kelitikan di kaki! Hahaha, gue yang pakai rok pendek sampai harus angkat kaki karena kaget :p Film ini bercerita tentang Tony Stark yang memiliki laboratorium pembangkit nuklir di Bali. Ketika sedang mengadakan konferensi pers tiba-tiba saja dr. Doom yang bekerja sama dengan Loki berusaha merebut reaktor nuklir tersebut. Untung saja ada Hulk, Captain America, Thor, Iron Man dan Spiderman yang bertempur untuk mengalahkan mereka. Meski tenaga nuklir sempat dipancarkan ke satelit senjata untuk menghancurkan Bali, tapi akhirnya mereka berhasil menyelamatkan bumi dari kehancuran. Yang unik, selama adegan-adegan pertempuran berlangsung kita bisa melihat Pura Bali dan Gunung Gede, lho. Jadi suasana Indonesia, khususnya Bali benar-benar terasa!



Wajah-wajah takjub langsung terlihat setelah film selesai, semua setuju bahwa tadi adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Kami semua lalu berfoto di depan teater Marvel 4D dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang oleh Ibu Triya Santi selaku Manager Marketing Communication Trans Studio Bandung. Moment ini juga sekaligus menjadi kesempatan para undangan dan media untuk mengajukan pertanyaan seputar film yang baru saja ditonton. Bahkan ada sedikit kuis berhadiah juga. Sayangnya gue nggak kebagian karena ragu dengan jawaban sendiri, padahal ternyata jawaban gue benar :p Tapi meski begitu gue tetap nggak pulang dengan tangan kosong, semua undangan mendapatkan kaos "Avegers Battle in Bali" dengan desain yang ekslusif. Selain itu gue juga sempat berkenalan dengan 2 orang undangan lain, namanya Arif dan Rizki. Salah satu dari mereka sampai bolos kuliah demi menonton film ini, lho. Nih, gue upload fotonya supaya teman-teman kampusnya iri (atau malah dimarahi dosen, hehehe).








Setelah itu acara ditutup dan kami dibebaskan untuk bermain sepuasnya di wahana Trans Studio. Berhubung kesehatan belum terlalu baik, jadi gue hanya memilih satu permainan sebelum berpamitan dengan yang lain. Nggak disangka ketika mengantri wahana Dragon Rider ternyata bertemu dengan sekelompok pembaca novel "Waktu Aku sama Mika" yang mengajak berfoto bersama! Wah, kebahagiaan gue jadi berkali-kali lipat, deh :) 
Pokoknya terima kasih banyak-banyak-banyak untuk Trans Studio Bandung atas undangannya. Sungguh kebetulan yang menyenangkan dapat hiburan singkat (tapi memuaskan) di saat gue belum bisa beraktivitas lama-lama :D Sejak awal dibuka gue sudah jatuh cinta dengan theme park indoor yang satu ini, dan sekarang kecintaan gue jadi makin bertambah. Semoga ada kesempatan lagi untuk mampir ke Trans Studio dalam waktu dekat. Hmm, kalau untuk bermalam tahun baru bersama keluarga sepertinya seru juga, ya? Hihihi *wink*

proud Indonesian,

Indi


__________________________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | contact person: 081322339469

29 komentar:

  1. Ahh, asik banget, kak indi! Anw, semoga cepet fit ya, kak ;) hehe

    bagi eskrimnya dong kak :P aku udah minum es bubble kok di post terbaru aku :p hehe *edisi bales dendam ceritanya* hehehe :P

    The Mad Shopper's Dressing Room

    Join my giveaway here!

    BalasHapus
  2. kak indi :( cepet pulih, ya, kak :(

    oh iya, aku sukaaaaaaaaa banget sama sepatu kakak hihihi manis ^^

    BalasHapus
  3. asik ya Indo bisa dapat kesempatan kaya gitu. Bikin ngiri aja :D

    BTW, semoga cepat pulih ya :)

    BalasHapus
  4. Indi beruntung sekali ya bisa terpilih dari 20 orang mendaptkan undangan. Semoga indi lekas pulih ya

    BalasHapus
  5. you look so lovely in a fun event! :)

    BalasHapus
  6. wih beruntung banget bisa dapet kesempatan keren ini, ikut seneng.. :D

    btw, hari minggu kemarin saya habis nonton Mika *maaf telat, baru nonton sekarang, hihi*.. aduh mbak, habis berapa lembar tisu, mata sampe merah.. filmnya keren. Sosok Mika terus kebayang di kepala.. Penasaran sama bukunya, pasti keren banget... :)

    BalasHapus
  7. iiih lucu bgt sih tempatnya. pngn bgt ke trans studio n nntn 4D. thanks for the review yaa ;) jadi tau apa yg lg hits disana hoho

    x
    sartob

    BalasHapus
  8. makasih reviewnya kaak :) pengen kesana deh! ;p

    BalasHapus
  9. AAA belum pernah kesana, pengen cobain next time :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  10. Keren banget kak indii!! You're so lucky to be that 20 chosen people!!<3
    wanna go to trans studio soon lol ;;)

    btw, smga tambah baik ya kak stlh operasinyaa, much lovee :*

    agneskoriston19.blogspot.com

    BalasHapus
  11. huaa berentung bangett yaa :D
    pasti pengalaman yang bener2 gak akan dilupain yaa..

    btw, cepet pulih ya kaa :)

    BalasHapus
  12. Indi this looks like it was a lot of fun! I love the creative way that you wore your shirt, so very cute!

    BalasHapus
  13. Kakak saya kerja di sana, tempatnya bagus banget apalagi yang di potret, sangat cantik

    BalasHapus
  14. wow, pasti seru banget tuh ya. duh saya jauh dari Trans Studio, tapi mudah2an ntar bisa main ke sana juga dah. mau nanya nih mba indi, emang yang jadi aktornya di film tersebut asli pemain avenger atau diambil dari indondesia ya? :)

    BalasHapus
  15. aku belum pernah ke trans studio.. hiks! :(

    kayaknya indi klo jalan2 malah jd makin cepet sembuh yak hahahaa

    BalasHapus
  16. Waa such an informative review. Makasih kak sharingnya, glad to find this blog! Ehehehe ♥


    http://stays-d.blogspot.com

    BalasHapus
  17. wah udah lama ga ke trans studio bandung, jadi pingin main lagi rasanya! :D
    glad you had fun!

    Join Beauty Appetite Christmas Giveaway here

    BalasHapus
  18. wah udah lama ga ke trans studio bandung, jadi pingin main lagi rasanya! :D
    glad you had fun!

    Join Beauty Appetite Christmas Giveaway here

    BalasHapus
  19. kyaaaa, lama gak ke sini,,
    kangen sama kak indi :D
    glad to know you have so much fun there,, pengen pergi ke sana deh kak. Hehhe :*

    BalasHapus
  20. Penasaran sama pemeran2nya, apakah yang meranin masih sama dengan yang di Avengers 1?

    BalasHapus
  21. saya juga punya sepupu yg baru saja operasi tu mammae seperti mbak Indi, semoga Allah melimpahkan kesehatan dan kesembuhan untuk indi yaa,
    di makassar belum ada wahana Marvel 4D, jadi harus ke bandung nich kalao mau nikmati wahana ini

    BalasHapus
  22. asyik banget, dapat undangan gratis, merchandise, jamuan makan, pokoknya semua serba gratis....,
    seru banget ya...btw-semoga cepat pulih dan sehat kembali pasca operasi yaa,
    salam dari Kalimantan Selatan

    BalasHapus
  23. kalau liat foto Indi yg skrg-berat badan naik bener ga sih Ndi? tambah endut dikiiit hehe


    semoga cepat membaik supaya Indi bisa cerita2 lagi, jalan2 lagi, menginspirasi kami lagi dan berkarya lagi...sukses ya :)

    BalasHapus
  24. Indiii... senengnya dapat kesempatan istimewa spt itu. Aku juga mau lo hehehe

    Semoga cepat sembuh spt sediakala ya?

    BalasHapus
  25. Brilliant blog, great posts and beautiful proprietress! What to want more ...
    I'd love to follow you (GFC) and welcome to visit my
    blog about fashion - KatherineUnique.blogspot.com.


    Regards,
    Katherine Unique


    BalasHapus
  26. it seems like fantastic time <3 i love your red skirt <3

    http://coeursdefoxes.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. enaaak habis nonton trus makan ya Tante??
    kapan dija ke bandung yaa
    ntar kalo dija ke bandung, kita ketemuan ya Tante??

    BalasHapus
  28. Halo Indie, Apakabar nih, kapan mau main lagi ke Trans Studio Bandung :D

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)