Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Sabtu, 22 Juni 2013

Sepatu Baru dari Shoemax :)



Hi bloggies! Apa kabar? Ah, akhirnya sudah hari sabtu lagi, ya, libur akhir pekan :) Siapa yang menghabiskan waktu di rumah hari ini? Kalau ada, berarti sama dengan gue. Sekarang gue masih berpiyama dan menikmati segelas teh hangat, hehehe. Apalagi libur gue masih panjang, sampai 2 minggu kedepan karena anak-anak di pre school tempat gue bekerja sudah libur naik kelas dan kelulusan. Jadi bersantainya bisa lebih lama sebelum menyelesaikan "tugas-tugas" menulis gue.

Ngomong-ngomong soal pekerjaan, di pre school seluruh teacher dan stafnya diwajibkan memakai kaos kaki, lho. Alasannya karena di sana terdapat playground yang sangat luas dan hampir seluruh area ditutupi karpet. Jadi agar terjaga kebersihannya kami harus menghindari kontak langsung kulit kaki dengan seluruh mainan yang ada di playground. Untuk gue ini bukan masalah, karena hampir setiap hari memakai stocking. Tapi kadang-kadang gue ingin juga pakai kaos kaki seperti rekan-rekan bekerja gue yang lain. Sayangnya, mungkin karena sudah kebiasaan gue agak kurang nyaman memadukan sepatu flat yang biasa gue pakai dengan kaos kaki. Kalau dilihat-lihat sepatu flat gue padanan paling pasnya memang dengan koleksi stocking gue, hehehe.

Lalu, tiba-tiba saja seolah bisa membaca pikiran, gue mendapat email dari Shoemax yang menawari gue untuk memakai produknya. Tanpa menunda gue langsung mencari tahu tentang produk sepatu ini dan mengiyakan ketika melihat katalognya! Ternyata, pas sekali, ada sepatu bertali di sana, persis seperti apa yang gue inginkan untuk dipadankan dengan kaos kaki :) Gue langsung memilih yang berwarna abu-abu karena sepatu gue kebanyakan berwarna cerah. Dan ini juga sepatu bertali gue yang pertama lho, karena selama ini gue lebih suka velcro atau yang sekali injak langsung terpasang, hehehe.

Gue nggak sabar menunggu sepatu gue datang. Dari gambarnya terlihat bagus sekali. Jadi penasaran apakah aslinya juga sebagus itu. Tapi mengingat Shoemax adalah second brand dari Edward Forrer soal kualitas seharusnya nggak usah diragukan lagi, sih. Sejak kecil gue sudah memakai produk mereka dan nggak pernah dikecewakan (wedges pertama yang gue pakai dibeli dari Edward Forrer waktu kelas 6 SD, sampai sekarang masih ada, lho, lol). Maklum lah berdirinya saja sejak tahun 1989 :)

Ketika sepatunya sampai ternyata sesuai dengan gambarnya, bagus sekali. Karena nggak sabar mencobanya gue langsung memakainya untuk bekerja keesokan harinya. Akhirnya, gue punya sepatu untuk dipadankan dengan kaos kaki, hehehe. Waktu disimpan di rak rekan-rekan bekerja banyak yang bertanya tentang siapa pemilik dari sepatu itu, dan waktu mereka tahu bahwa itu milik gue, mereka nggak percaya akhirnya gue memakai sepatu model lain, hahaha :D Berkat Shoemax gue jadi punya style baru untuk bekerja deh. Menjadi beda sesekali ternyata menyenangkan, tapi yang terpenting gue masih tetap nyaman, karena meskipun terlihat thin tapi sepatu Shoemax ini kuat lho.
(Waktu tulisan ini dibuat gue sudah memakainya 2 kali, pemakaian terakhir selama hampir seharian dan dipakai berjalan cukup jauh).

Foto diambil waktu gue pulang bekerja :)
Bagaimana style baru gue dengan Shoemax? :)

Karena gue merasa nyaman dengan "style baru" ini, mungkin gue akan mencoba style lainnya karena Shoemax punya banyak pilihan model sepatu, dari mulai boyish sampai yang girly sekalipun. Untuk pacar atau keluarga pun banyak pilihan modelnya. Bagaimana, apakah ada diantara teman-teman bloggies yang ingin mencoba mengganti gaya? Sesekali nggak apa-apa lho, untuk refreshing dan bisa buat orang-orang terdekat kita "terkejut" juga, hehehe. Kalau kalian tertarik, Shoemax bisa didapatkan di outlet SHOEMAX by EDWARD FORRER:
Jl. Cihampelas no. 124, Bandung.
Atau hubungi saja  022-2032384, 0812 2466 9380 dan 269d9c31 (BBM).

Dan sekarang, mumpung sedang bersantai di rumah gue mau lihat-lihat koleksi Shoemax dulu, ah. Tinggal klik di sini atau di sini saja. Ada yang mau ikut? Hehehe :)

girl with a new style,

Indi

____________________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Contact Person: 081322339469

22 komentar:

  1. indi pake sepatu apa aja selalu cute :)

    BalasHapus
  2. sepatunya mirip2 kayak aku punya, cuma punyaku warna coklat muda... selama ini ga pernah pake kaos kaki sih, nanti kapan2 coba ah hehehehe...

    BalasHapus
  3. ke TKP yg jualan sepatu.. mudah2an ada yg cocok dgn saya :v

    BalasHapus
  4. warna sepatunya macthing sama bajunya nih Indi

    BalasHapus
  5. @ honeylizious: terima kasih :)

    @ melissa: coba aja, nyaman lho rasanya, hehehe :)

    @ jeanot: yuk, siapa tau ada yang cocok, hehehe :)

    @ lidya: iya, kebetulan mbak :p

    BalasHapus
  6. @ ADE: iya, sepatunya lucu banget :)

    BalasHapus
  7. Sepatunya mirip sm modelnya temenku. Mungkin temanku beli disana jg ya? :D Bagus kak sepatunya, cocok buat kak Indi ^-^

    BalasHapus
  8. Nice shoes! heheh I like the pop of orange in your outfits!

    I blogged about my life in South Korea and beauty related stuff
    please kindly check them out! :D

    mysugarcoffee.blogspot.com

    BalasHapus
  9. grey is such lovely colour <3 you look stunning wearing those clothes :)
    http://coeursdefoxes.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. Wah, keren, Mbak! Selamat, ya! :)

    Hari sabtu kemarin saya malah masuk kantor, soalnya ada rapat dadakan. Terus hari minggunya ada kegiatan ziarah bareng keluarga, jadi minggu kemarin kurang santai-santai, hehe....

    BalasHapus
  11. mba indi tambah cantik wae.. ahah :D

    BalasHapus
  12. Adorable outfit, I love your bag :)

    BalasHapus
  13. kalau warnanya pink, ada gak ya...

    #pinkholic...kadang sih. hehehe

    BalasHapus
  14. spatunya lucu kakk. but... i love the vintage bag more!

    iya mamaku kan org bandung suka maen ke bandung juga hehe, aku juga suka ke tsm :p

    BalasHapus
  15. sepatunya bagus sih modelnya, tapi pasti ga cocok klo aku yg pke, betisnya pst kliatan tambah gede huhuhuhuuu....
    BTW, aku juga dulu sering beli Edward forrer wkt msh kuliah di bdg hehehee

    BalasHapus
  16. I have read so many content on the topic of the blogger lovers but this post is in fact a pleasant piece of writing, keep it up.


    Here is my web blog - ledermeluxereview.org

    BalasHapus
  17. di pre school harus pakek kaos kaki kak indi?

    BalasHapus
  18. udah lama banget ri ga main ke blognya kak indi. makin seru cerita cerita di tiap postingan ;) btw, sepatu kita samaan kak! yeaayyy

    BalasHapus
  19. aku kemaren blogwalking ke situs fashion
    and they said that orange is the new black!

    BalasHapus
  20. sepatunya lucu sist, cocok.
    btw mapir ke www.safetyshoes.co.id :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)