Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Jumat, 15 Februari 2013

Hadiah dari Tanisha Collection (review) :)

Memakai bando dari Tanisha Collection saat bekerja, hihihi :)


 

Gue ingat waktu masih SD, setiap tahun ajaran baru pasti gue dibelikan alat tulis baru sama Ibu dan Bapak. Nggak selalu lengkap, kadang hanya penghapus baru atau tempat pensil baru saja. Tapi pasti ada benda yang baru. Kalau sudah begitu pasti semangat gue untuk sekolah berkali-kali lipat, hehehe. Sampai sekarang pun begitu. Meski gue sudah lepas secara finansial dari Ibu dan Bapak sejak tahun 2009, gue tetap mendapat "hadiah kecil" setiap kali gue memulai sesuatu atau setelah bekerja keras untuk mencapai sesuatu. Bedanya hadiah-hadiah itu berasal dari diri gue sendiri :) Sama seperti dulu, hadiah nggak perlu besar, nggak perlu hebat. Gue cuma perlu sesuatu yang sederhana sebagai treat untuk diri sendiri. Es kirm sehabis melakukan pekerjaan tepat waktu, stiker warna-warni dari mini market setelah menyelesaikan suatu project... dan lain sebagainya :)

Hadiah-hadiah itu memang kecil, tapi selalu berhasil membuat gue tersenyum selama berhari-hari. Bagi gue menghadiahi diri sendiri setelah melakukan sesuatu (yang menjadi "prestasi" pribadi) bukan pemborosan, tapi sebuah penghargaan. Well, setelah bekerja keras tubuh dan pikiran lelah kita deserve untuk mendapatkan sesuatu untuk melonggarkan ketegangan, kan? ;)

Nah, kalau hadiah dari diri sendiri saja sudah membuat gue tersenyum selama berhari-hari, gimana kalau hadiah itu berasal dari orang lain? Tentunya senyuman gue menjadi lebih lebar, hehehe :) Kebetulan gue baru saja mengalaminya. Belakangan ini kesibukan gue bertambah daripada biasanya. Sering kali setelah pulang ke rumah gue sudah kelelahan dan waktu weekend gue manfaatkan untuk beristirahat. Gue bahkan nggak sempat pergi ke mini market untuk membelikan diri gue treat. Tapi tiba-tiba saja ada paket kejutan dari Tanisha Collection yang diantar ke rumah gue. Isinya tepat sekali yang gue butuhkan: bando dan sandal Hello Kitty berwarna pink! Ini treat yang manis! :)

Gue mengoleksi pernak-pernik Hello Kitty, nggak menyangka koleksi gue bertambah 2 item sekaligus, hihihi. Bando yang gue dapat berbentuk pita dengan perpaduan warna pink dan kuning. Di atasnya ada beberapa manik-manik mengkilap dan pastinya boneka Hello Kitty full body. Sedangkan sandalnya berhias kepala Hello Kitty, lengkap dengan pitanya yang diletakan berlawanan di sisi kiri dan kanan :) Kualitasnya juga membuat gue tersenyum karena super rapi, nggak ada lem yang mencuat-cuat dan menggumpal. Apalagi produk-produk dari Tanisha Collection semuanya handmade, jadi bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli. Dan owner-nya keren sekali karena tahu gue menyukai Hello Kitty, hihihi...




Selain bando dan sandal, Tanisha Collection juga menyediakan hairclip dan pernak-pernik perempuan lainnya. Terutama produk fashion untuk Ibu dan anak. Mereka juga menyediakan aksesoris rambut "kembar" untuk Ibu dan anak, lho. Jadi dengan desain yang sama tapi dengan ukuran yang berbeda. Bahkan material yang digunakan pun bisa disesuaikan dengan usia. Untuk baby misalnya, Tanisha Collection menyediakan headband dengan karet elastis dan untuk yang lebih dewasa menggunakan bando biasa seperti yang gue punya :)





Treat dari Tanisha Collection ini benar-benar membuat hari gue lebih ceria. Gue memakai bandonya hampir di setiap kesempatan. Jalan-jalan bersama Ray, ke pernikahan teman, bahkan dipakai saat gue sedang bekerja. Karena ukurannya besar, bando ini menjadi eye catching, banyak teman-teman yang bertanya darimana gue mendapatkan bando yang "really me" ini, hehehe. Sedangkan sandalnya gue pakai sehari-hari untuk di rumah karena nyaman dan manis. Jadi nggak malu-maluin kalau tiba-tiba ada tamu yang datang :p

Kalau teman-teman ingin melihat-lihat koleksi Tanisa Collection, kunjungi saja halaman facebook-nya di sini, atau invite saja via BBM di 292D1488. Kalau ada yang mau bertanya tentang produk-produknya pun boleh, SMS saja owner-nya yang baik hati di 081322085727 :)

Di saat gue nggak bisa memberikan treat untuk diri sendiri, ternyata malah datang paket kejutan yang membuat gue tersenyum senang. Thank God, and thanks Tanisha Collection :)
Jadi bagaimana dengan teman-teman, what's your favorite treat? ;)

Candy girl,

Indi
***
Twitter | Facebook | Contact person: 081322339469

  ps: Untuk teman-teman di Ambon, film MIKA hari ini tayang perdana, lho. Ayo serbu bioskopnya, hihihi :)

34 komentar:

  1. Waah kaka senengnya ^^
    Bener banget ka, ngasih ke diri sendiri aja senrng banget apalagi kalo dari orang lain XD

    bando sama sandalnya luvu banget.. All in pink.
    Baru tau kaka suka hello kitty
    .
    Kindly visit my little cream button ♥ | instagram

    BalasHapus
  2. Teh indi makin hari makin imut :)

    Kalo saya ngasih ke diri sendiri masuknya dalam kegiatan reward, heheh :D

    Anw, sukses ya teh untuk film 'mika'nya ;)

    BalasHapus
  3. Kak Indi Makin Hari Makin cute.. Mga Hari Kakak truz lbh baek..:)

    BalasHapus
  4. Bener ya kak, kadang kita harus menghadiahi diri sendiri setelah bekerja keras.. :)
    Bagus-bagus ya koleksi lu dari Tanisa collection apalagi itu handmade :)

    BalasHapus
  5. Manis sekali si mbak ini pakai Tanisha Collectionnya haha :D

    BalasHapus
  6. wah senangnya dapat barang2 kesukaan Indi :) kalau aku kurang suka sama unsur2 boneka hehehe

    BalasHapus
  7. dress pink kak indi cantik deh, enak yaa kak udah bisa menghasilkan uang sendiri jadi pengen kayak kakak :)

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. lahhhh sandalnya lucu amat ya, Mbak Indi, jd pengen :D

    BalasHapus
  10. wah bonekanya lucuuu <3 i want that kak hihi.
    enak banget ya kak slalu dpt hadiah kecil pas memulai hal baru hihi :')

    xx,
    chellemelody.blogspot.com

    BalasHapus
  11. @ ADEAYU: iya, rasanya kaya kado gak tertuga di waktu yang tepat ya, hihihi :) iya, lucu banget. puas aku sama produknya :) hehehe, aku memang suka hello kitty :)

    @ PUTRI: makasih :) reward kan sama dengan treat, ya, hehehe :) makasih, ya. amen :)

    @ EVHA: makasih. amen... kamu juga, ya :)

    @ EY: iya, bisa memacu "semangat baru" juga kan tuh :) handmadenya itu yg bikin istimewa. keren aja sabar bikin bonek2 gitu, hehehe :)

    @ REZA: thanks :p

    @ ULI: iya, seneng banget nih. kalau aku sih suka sama yang girly-girly :)

    @ HONEY: iya, dong kan dari ray ;)

    @ GILINA: makasih :) ayo, semangat, semua ada waktunya :)

    @ SARAH: hihi, iya lucu banget. kalau pengen ayo pesen ke tanisha collection :)

    @ FRENDLI: hadiah :)

    @ MICHELLE: hehehe, iya lucu banget emang :) gak selalu, cuma diusahakan, dear :)

    BalasHapus
  12. Gak ngebanyangin, gue pakai bando haloo kity...*Pingsan

    BalasHapus
  13. crazy little things.... create happiness. Makin cantik deh bandonya dipake Indi... :)

    BalasHapus
  14. Agreed, treating yourself in an important thing to do which will make ourselves feel happier and accomplished :D My favorite treat would be simple rewarding times, to relax and read a book or sometimes buying myself things from my wishlist!

    sketchmestars

    BalasHapus
  15. you look like a gorgeous doll! adorbs!

    BalasHapus
  16. OMG seneng banget blog aku di visit sama penulis terkenal kaya Indi! di puji lagi *_*, terbang aing! Indi jd tiap minggu aku bakal visit 1 toko di Bandung dan nulis tentang tokonya di blog. Mau follow aku biar dpt update mingguan nya? thank youu

    peekatwist.blogspot.com

    BalasHapus
  17. Indi I love your pink dress! I love this collection too, what cute items! I think you have a great idea, rewarding yourself is a great way to reach goals!

    BalasHapus
  18. Sweetest post ever Indi! Not only do I absolutely LOVE your pink dress - but that Hello Kitty with the strawberry is beyond darling - so is your bow! Cheers to rewarding yourself and accomplishing goals :-)

    xo Marisa

    BalasHapus
  19. iihh lucu2 hello kitty nya..
    dress nya indy lucuu juga tuh :D

    BalasHapus
  20. love your dress kak indi! bandonya juga lucu :)

    BalasHapus
  21. jujur, aku nggak nyangka kalo aku bisa berteman maya dengan penulis film dan novelnya. rasa-rasanya jakarta itu dekeeeeeet banget dari lumajang, hehe.
    yaa semoga mika nya laris ya?
    dan semoga ilmu film dan novelnya bisa tertular ke aku, hehe...
    amin......

    BalasHapus
  22. Super cute hello kitty dolls you got there :)

    I invite you to join my WORLDWIDE GIVEAWAY !!

    www.coffeecreamandthecaffeine.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Lucky!
    Produknya bagus yaa miss!
    So suit on you ;)

    Aku juga sekali-sekali gitu lho kak indi! Tapi karena aku lebih senang makan-makan daripada mengoleksi barang2 tertentu, jadinya untuk treat diri sendiri setelah mengerjakan sesuatu yang pantas diberi reward aku pergi makan-makan deh sama temen-temen :)

    Random aja sih. kalo lagi kepengen es krim ya cari es krim. kalo pengen ngemil ya cari snack. kalo lagi pengen makan berat yaa pergi makan2 kemanaaa..

    Tapi sekali-sekali juga pergi karaoke sih. hi hi hi :D

    BalasHapus
  24. sandal dan bandonya cantik, mba indi. cute bangeett, hehe ^^

    BalasHapus
  25. naksir sama sendalnya imut banget hihi :p

    BalasHapus
  26. kak, dulu sempet foto sama kak Mika?? penasaran kak, boleh di posting diblognya kakak nggak?? Makasi :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)