Selasa, 01 September 2020

Menang atau Kalah? :) Update dari Kompetisi Kejar Mimpi!

Dengan sertifikat dari kompetisi musik “Kejar Mimpi”.

Aku berada di urutan 25 dari ratusan peserta :)


Haiiiii, kali ini aku mau post singkat saja. Aku mau ucapkan terima kasih banyak banyak banyaaaak untuk teman-teman di sini yang sudah mendukung waktu aku ikutan kompetisi cover lagu di "Kejar Mimpi(gerakan sosial yang diinisiasi oleh CIMB Niaga). Aku berada di urutan 25. Secara tekhnis aku kalah karena nggak berada di 10 besar, tapi aku tetap merasa menang karena berhasil mengalahkan rasa takutku :)

"Apa kemampuan bermusikku terlalu biasa?"

"Apa aku terlalu 'tua' untuk belajar sesuatu yang baru?"

"Bagaimana nanti dengan komentar orang-orang?"


Siapa peduli? Yang penting aku mencoba, lakukan yang terbaik dan bersenang-senang. Deg-degan karena menunggu hasil lomba itu lebih asyik daripada nggak berusaha melakukan apa-apa ;) 

Aku juga mau ucapkan selamat kepada para pemenang dan semua yang berpartisipasi. Kalian hebat! :)


Video cover "Ibu Pertiwi", lagu wajib untuk kompetisi. Aku bernyanyi dan bermain ukulele di sini. Sementara Shane, suamiku, bermain gitar dan jadi cameraman :p



yay!

Indi


---------------------------------

Dapatkan novel "Waktu Aku sama Mika" di: 0878 43333019 (WhatsApp Shira Media),

dan dapatkan novel "Guruku Berbulu dan Berekor" di 0877 81930045 (WhatsApp Haura Publishing).

-------------------------------------------------------------------
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | YouTube: here | Contact: namaku_indikecil@yahoo.com


14 komentar:

  1. yang penting tetap semangat dan berhasil mengalahkan keraguan atas diri sendiri.. semoga di lomba-lomba berikutnya bisa menang yaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, karena yang terpenting itu berani mencoba hal baru :)

      Hapus
  2. Tetap semangat dan semoga di lomba selanjutnya jadi juara satu ya Mbak. Aamiin..

    BalasHapus
  3. Wah ada juga ya kompetisi kejar mimpi. itu teknisnya bagaimana mbak? apa pesertanya disuruh tidur dulu, lalu setelah bangun disuruh menceritakan mimpinya, kemudian disuruh mengejar? memang mimpi apa mbak Indi sebelum mengejarnya..... hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau baca post sebelumnya pasti tahu apa itu "Kejar Mimpi" :)

      Hapus
  4. Wuih... selamat ya mbak sudah berani mengalahkan rasa takutnya. Keren banget. BTW adem banget dengerin suaranya nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, terima kasih banyak sudah mendengarkan coverku :)

      Hapus
  5. uwaaaah keren baaangeeet
    congrats ya kak indi atas pencapaiannya
    semoga bisa lebih baik lagi dan mendapatkan yang terbaik

    BalasHapus
  6. Udah ikut serta aja udh bagus kok.. karena kalah menang itu kan hal biasa.. yg terpenting udh berusaha dan mau belajar. Itu sih yg jadi poin dalam berlomba menurutku.. toh, masih ada kesempatan yg lain and I hope it will be Yours! Heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, memang itu juga yang berusaha aku sampaikan; yang penting mencoba dulu dan berusaha :) Amin, semoga lain kali ada kesempatan ya ;)

      Hapus
  7. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus
  8. Dunia Kecil Indi: Menang Atau Kalah? :) Update Dari Kompetisi Kejar Mimpi! >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Dunia Kecil Indi: Menang Atau Kalah? :) Update Dari Kompetisi Kejar Mimpi! >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Dunia Kecil Indi: Menang Atau Kalah? :) Update Dari Kompetisi Kejar Mimpi! >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)