Rabu, 20 Agustus 2014

Tulisan ini telah dihapus.

Tulisan ini telah dihapus.

17 komentar:

  1. Huaaaaa saat saya mampir ke sini disuguhi anaeka snack dan camilan yang membahana cetar cetar. Itu seperi kue Nastar ya, Kalau nda salah sih hiehiehiehe. Saya suka sekali sama Nastar mba Kalau lebaran nda lengkap rasanya kalau tidak ada Nastar

    Nastar never dies

    BalasHapus
  2. .kiriiiiimmm kiriiimmmm ....

    BalasHapus
  3. wahhh,,,yummmi bget tuh rotinya,,,duh bikin kelaparan di pagi hari nih,,,

    BalasHapus
  4. uwaaaa..brownisnyaaa,,nastarnyaa,,sluurpttt..mana teh mana teh..hehe

    BalasHapus
  5. itu tekstur browniesnya bikin ngiler...

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah dah perna nyobain dan mmg enak.

    BalasHapus
  7. wuah, saya sih juga mau sepaket kue nan menggoda. saya belom pernah coba. mau beli, tapi duit nggak bisa diajak kompromi.

    Kak Indi, ikutan yuk, jadi relawan profesional Kelas Inspirasi.
    Kak Indi jadi relawan profesional. tugasnya menginspirasi anak-anak SD tentang profesinya Kak Indi di hadapan anak-anak SD marginal.
    info lebih lengkap di kelasinspirasi.org
    silahkan memilih kota mana yang ingin dituju.
    ikut ayo Kak, sekalian turun tangan membangun masa depan bangsa

    BalasHapus
  8. aduh jadi laper lgi liat postingan mba indi kali ini, padahal aku udh makan dan kenyang rasanya tadi :)

    BalasHapus
  9. wahhh menggoda sekali kuenya... langsung kebayang etu kastangel dan browniesnya :)

    BalasHapus
  10. Bahan2 berkualitas bikin hati puas. Karena, hasil makanannya yummi ya, Mbaa. Sedep pula dipandang. :D

    BalasHapus
  11. Mau dong mbak?
    Apalagi kalau disuapin hehe.

    Memang bisa bikin kenyang nih

    BalasHapus
  12. Ngeces dot com nih. Mau pesan tpi aq dikalimtan. Lama.dijalan.hehe slm knl

    BalasHapus
  13. Hai Indi... Kue-kuenya terlihat enak. :)
    I'm having a designer pouch giveaway going on, be sure to join! Go and check it out! :)

    xxx Fenny

    BalasHapus
  14. Huaaaa.. Bikin ngiler semuaaaa :'(

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)