Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Sabtu, 05 Oktober 2013

Afternoon with Eris :)



Gue nggak bisa bayangkan bagaimana hidup gue kalau tanpa Eris, seekor anjing golden retriever manis berusia 4 tahun. Mungkin setiap hari gue bakal stuck di depan komputer untuk nonton marathon serial Twilight Zone atau menulis tanpa henti. Kulit gue akan pucat dan badan gue nggak fit karena nggak pernah beraktivitas di luar ruangan.
Dengan Eris hidup gue terasa lebih berwarna dan penuh semangat. Setiap pulang bekerja pasti ia menyambut gue dengan kibasan ekor dan wajah lucunya. Membuat gue melupakan hari berat dan segera mengganti sepatu dengan sandal untuk bermain lempar tangkap dengannya :)

Beberapa hari yang lalu gue mengabadikan moment bersama Eris. Sore-sore kami bermain di halaman setelah sebelumnya hujan turun cukup lebat. Gue memang hanya merekamnya dengan kamera saku dan agak shaking, tapi gambarnya cukup nyaman dilihat dan yang terpenting berhasil menangkap moment berharga bersamanya. Di video ini kami bermain lempar tangkap dan Eris menunjukan juga sedikit trik-trik seperti "duduk" dan "masuk".
Eris adalah seekor anjing kecil yang memberikan perubahan besar di hidup gue. Selamat menonton videonya dan semoga kalian bisa tersenyum seperti saat gue membuatnya ;)



woofwoof,

Indi&Eris

***
Facebook: here | Twitter: here | Contact person: 081322339469

18 komentar:

  1. Lucu :)
    Berunung ya Indi punya teman bermain untuk ngilangin bosan dan penat. Sekali-kali mainnya di taman yang rame, gimana? :) Biar lebih banyak gerak :D

    BalasHapus
  2. @ RIAN: iya, eris memang super lucu, hihi :) kami setiap hari main di halaman dan garasi (di balik pintu hitam yang nongol sedikit di akhir video. dan iya tentu saja kami sesekali bermain keluar, sekalian mengajak eris kenalan dengan binatang2 lain :)

    BalasHapus
  3. Eris lucu sekali...
    unyu2 menggemaskan...
    di rumahku cuma pelihara ikan, susah diajak main2 hehehe
    paling diliatin aja ^_^

    BalasHapus
  4. such a lovely and sweet post! :)
    Have a great day dear!

    BalasHapus
  5. Aaa eris lucuuu... Boleh pinjem ga kapan2 buat temenin jogging hahahaa

    BalasHapus
  6. Seruuu, pulang kerja pasti pikiran jadi segar lagi. Kalo gue di rumah tinggal ikan-ikan kecil aja di aquarium. Lumayanlah.. Pengen nyari peliharaan lagi, kucing di rumah udah tinggal induknya. Pengen mungut di jalanan aja lagi ah :))

    BalasHapus
  7. I have never read any of your book.... Gramedia carry it?
    http://sepatuholig.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Indi suka twillight juga ya ternyata

    BalasHapus
  9. @ LIDYA: twilight zone, mbak bukan twilight, hahaha :D

    BalasHapus
  10. @ SUCI: terima kasih, ya :) ikan bisa mengenali wajah pemiliknya lho (setahuku betta fish bisa, tapi gak tau kalau jenis lagi). Jadi main sama mereka juga seru. Aku juga punya 3 goldfish&mereka lucu2 :)

    @ RAEABIGAEL: thank you! :)

    @ MILA: makasih. Boleh, coba tanya aja erisnya mau gak, hahaha :)

    BalasHapus
  11. Waah Indi asik ya punya anjing peliharaan yang lucu. Dulu waktu saya masih kanak2 punya tuh peliharaan anjing namanya Nero dia pinter banget. Suatu pagi ia bangunin seluruh keluarga dengan cara masuk kamar dan membangunkan kita semua. Pagi itu sekitar pikul 4.30 pagi semua keluarga akhirnya terbangun karena ia bangunkan, kami berkumpul di ruang tengah. Anjing kami ini memang lagi sakit, wajahnya terlihat sedih dan matanya mengeluarkan air mata. Pagi itu seluruh keluarga berkumpul & mengelilinginya, ia tergolek lemas dengan air mata menetes dan ternyata itu adalah hari terakhir hidupnya karena beberapa saat kemudian ia mati. Kami semua menangis. Entah mengapa meski ia hanya seekor anjing tapi hubungan batin kami cukup kuat. Ternyata si Nero ini seperti manusia, ia seperti tau itu hari terakhirnya hingga ia membangunkan kami di pagi buta itu dan kemudian menghembuskan napas yg terakhir. Sedih sekali.

    BalasHapus
  12. Waah Indi asik ya punya anjing peliharaan yang lucu. Dulu waktu saya masih kanak2 punya tuh peliharaan anjing namanya Nero dia pinter banget. Suatu pagi ia bangunin seluruh keluarga dengan cara masuk kamar dan membangunkan kita semua. Pagi itu sekitar pikul 4.30 pagi semua keluarga akhirnya terbangun karena ia bangunkan, kami berkumpul di ruang tengah. Anjing kami ini memang lagi sakit, wajahnya terlihat sedih dan matanya mengeluarkan air mata. Pagi itu seluruh keluarga berkumpul & mengelilinginya, ia tergolek lemas dengan air mata menetes dan ternyata itu adalah hari terakhir hidupnya karena beberapa saat kemudian ia mati. Kami semua menangis. Entah mengapa meski ia hanya seekor anjing tapi hubungan batin kami cukup kuat. Ternyata si Nero ini seperti manusia, ia seperti tau itu hari terakhirnya hingga ia membangunkan kami di pagi buta itu dan kemudian menghembuskan napas yg terakhir. Sedih sekali.

    BalasHapus
  13. Setuju sekali sama Indi. Melihat kibasan ekornya ketika dia melihat kita pulang kerja, memang bikin lupa sama capenya kita. Klo anjingku nggak cuma kibasin ekor, dia juga nyaris mau berdiri gitu kearahku. Setelah di elus2 baru deh dianya ngikutin kita kemana. Kurasa gada hewan peliharaan yang sehebat ini :')

    BalasHapus
  14. Setuju , , ,

    setuju apa yaaa ? ? ?
    hahahah

    mampir diblog baru ane sobb http://goo.gl/ph8krx

    BalasHapus
  15. aww he is too adorable and cute! say hi to him from me :) xx

    Letters To Juliet

    BalasHapus
  16. lucunya ^^ ku juga gak kebayang klo gak ada kucing2ku xD

    visit my blog ^_^
    www.LuchLuchCraft.com
    My online store ^_^
    www.TokoLuchLuchCraft.biz

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)