Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Jumat, 07 November 2014

Ada Hello Kitty di Wadah Bekal Gue! :D

Horeee, di Lock&Lock sekarang ada gambar idola gue :D

Howdy-do, bloggies?!! Ah, nggak terasa ya sekarang sudah masuk bulan November. Rasanya baru saja gue melewati ulang tahun Puja dan Bapak, lalu Halloween, eh tahu-tahu bulan sudah berganti, hihihi. Tapi nggak apa-apa, itu artinya kita menikmati hari-hari sepanjang bulan Oktober, dan semoga saja bulan ini juga ya ;)

Teman-teman pembaca 'Dunia Kecil Indi' mungkin sudah tahu kalau gue selalu bawa bekal dari rumah. Hihi, dan bukan cuma untuk piknik tapi juga ketika gue bekerja. Meskipun ada yang bilang seperti anak TK, tapi gue nyaman-nyaman saja, tuh. Dari mulai TK, sekolah, kuliah sampai sekarang gue tetap betah bawa makanan dari rumah :) Alasannya, gue adalah penggemar berat masakan Ibu, jadi dimanapun maunya cita rasa yang sudah akrab di lidah. Dan gue juga pesco vegetarian, jadi kadang sulit menemukan menu yang 'aman'. Juga tentu saja karena alasan kebersihan, dengan membawa bekal dari rumah gue tahu persis seperti apa proses memasaknya dan wadah untuk membawanya :)

Berhubung gue suka banget dengan karakter Hello Kitty (nah kalau ini sih seluruh dunia juga tahu, hihihi), jadi wadah bekal alias lunch box gue pun harus bergambar si kucing centil itu. Gue punya beberapa dan modelnya pun lucu-lucu. Tapi kata Ibu gue harus waspada, karena bahannya dari plastik nggak jelas bisa saja berbahaya untuk kesehatan jika dipakai terlalu lama. Hiii, seram, ya :( Gue pun jadi sering berganti-ganti lunch box karena takut lapisan plastiknya terkikis setelah sering dicuci dan nantinya malah termakan bersama bekal gue :O
Kadang-kadang gue dibujuk Ibu untuk memakai lunch box Lock&Lock miliknya. Beliau bilang punyanya lebih aman daripada punya gue. Kalau sudah begitu gue menurut karena alasannya kesehatan. Dan supaya tetap ada Hello Kitty nya, jadi gue tempeli saja dengan sticker, huhuhu :')

Tapi sekarang gue punya Lock&Lock bergambar Hello Kitty sungguhan, lho! Sepertinya memang too good to be true ya, tapi setelah melihatnya sendiri gue percaya :D Berbeda dengan milik Ibu, Lock&Lock gue ini edisi Hello Kitty yang tampilannya lebih cute dan stylish. Saking stylish nya lunch box yang biasanya tersembunyi sekarang malah gue jinjing dengan percaya diri. Soalnya tas nya pun bergambar Hello Kitty, sih, hihihi. Meskipun imut, kalau soal kualitas ternyata sama kerennya seperti punya Ibu. Lunch box gue terbuat dari bahan-bahan yang aman seperti Polypropylene dan plastik Tritan. Tanpa BPA yang artinya aman untuk dipakai seluruh keluarga, termasuk anak-anak. Keren sekali, ya :)



Selain aman dan imut, lunch box Lock&Lock Hello Kitty ini juga ringkas untuk dibawa kemana-mana. Di dalam salah satu box ada wadah berukuran kecil yang bisa dilepas pasang. Cocok untuk membawa beberapa buah potong, permen atau puding supaya nggak tercampur. Modelnya yang transparant juga membuat gue nggak harus membuka lunch box satu persatu untuk mengambil makanan yang gue inginkan, jadi membantu gue untuk lebih rapi, deh, hihihi.



Oh, iya selain lunch box, Lock&Lock ternyata punya tumbler (vacuum bottle) dengan edisi Hello Kitty juga, lho! Senang sekali, karena super cute gue jadi termotivasi buat minum lebih banyak, hihihi. Kalau soal keamanan Lock&Lock memang nggak perlu diragukan, deh. Di tutup tumbler terdapat silicon, jadi nggak perlu khawatir soal bocor. Permukaan botolnya juga lebar jadi gampang banget buat dibersihkan. Oh, iya gue kan suka banget minum jus. Kemarin gue coba isi tumbler ini dengan jus stroberi, ternyata sampai sore masih fresh dan dingin lho! Ini karena di bagian dalam tumbler terdapat 4 lapis stainless steel, jadi baik minuman dingin maupun panas akan tahan sampai 8 jam :D



Hihi, gue jadi nggak sabar untuk piknik atau bepergian jauh. Lunch box dan tumbler gue pasti jadi yang paling cute diantara teman-teman gue :D Eh, tapi kalau mau cute bareng-bareng juga nggak apa-apa, kok, biar kompak ;) Dan sekarang Ibu nggak khawatir lagi dengan wadah untuk bekal gue, malah beliau penasaran dengan model lain Lock&Lock edisi Hello Kitty ini. Katanya selain aman dan ringkas bentuknya juga lucu, jadi bagus buat koleksi. Horeeee, senang deh kalau Ibu juga senang, siapa tahu nanti dibelikan model yang lain :p
Nah, siapa nih diantara teman-teman yang juga suka bawa bekal? Ceritakan pengalaman kalian, ya! :)

cheers,

Indi

_______________________________________________________
Facebook: here | Twitter: here | Instagram: here | Contact person: 081322339469

22 komentar:

  1. Salam Malam eehh sudah masuk Pagi ya Mbak Indi. wahhh lucu dan unyu sekali ya Mbak wadah bekal nya. ada gambar hello kitty nya imut cantik, kaya yang punya nya *salam ceria *senyum

    BalasHapus
  2. Fotonya bagus dan cantik deh Mbak Indi ini.. wadah bekal nya juga cantik ya Mbak?

    BalasHapus
  3. Bagus bagus semua wadah bekalnya Mbak Indi, belinya dimana yah saya penasaran pengen mempunyai Mbak Indi deh.. ehh maksudnya pengen punya wadah bekal kaya punya nya Mbak Indi :)

    BalasHapus
  4. indi,,,keren banget tempat makannya,,ah jadi pengen juga,,,

    BalasHapus
  5. Cute stuffs & very cute you :D

    <3<3<3 hugLUV

    BalasHapus
  6. Wah, rajin banget bawa bekal dari kecil. Saya malah berantakan maslah yang satu ini, baru insyaf beberapa bulan ini, hehe... Sekarang sih, kemana-mana masak sendiri dan dibawa buat bekal. Seru juga ternyata, ya. Hello Kitty-nya lucu :)

    BalasHapus
  7. wah se cute mbak indi manis sekali mbak hehe seru kayaknya wah kalo saya paki cocok g ya?? hehehe

    BalasHapus
  8. lucu bangeett Lock and Lock nya. Ada motif lain ga ya? kalo aku suka warna biru muda hehee..
    aku juga hampir tiap hari ke kantor bawa bekal, tapi masak sendiri, supaya hemat hehee

    BalasHapus
  9. catik2 banget, tambah semangat makan bekelnya...bagi dong :)

    mba indi imut banget, cute..deh

    BalasHapus
  10. Salam kenal mbaa Indiii... waaa keliatannya ramah sekaliii yaa.. jangan lupa mampir ke blogku juga yaa www.dianaurora.blogspot.com :)

    BalasHapus
  11. salam kenal, dik ...
    jadi inget anak saya,

    BalasHapus
  12. Mbak Indi, kalo buat saya sih Hello Kitty makin manis saat kolaborasi sama KISS band. Cek deh figurenya. keren.

    BalasHapus
  13. Imut Mbak, jadi pengen punya jugak :D

    BalasHapus
  14. cute hello kity collection :)

    http://hexfashion.blogspot.com/2014/11/jakarta-fashion-week-2015.html

    BalasHapus
  15. Lucu hello kitty-nya :D
    eh mbak, ternyata tante HK itu udah 40tahun ya... tapi terlihat imut saja diaaa

    BalasHapus
  16. Lucu banget Indy... dimana ya belinya? soalnya setauku produk lockn lock kebanyakan yang warna putih saja :(

    BalasHapus
  17. matching banget sama gaunnya
    so sweet gitu jadinya

    Apa kabar Indi, maaf lama gak mampir

    BalasHapus
  18. bekal saya cuma air minum, haha. soalnya lagi diet, makann nai dikit dan kurangi nyemil

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)