Selasa, 12 Juni 2012

My Super Blessed Birthday (with Spongebob Squarepants theme, lol, lol) :D

Haaaaaay, bloggies! How are you today? Semoga awal minggu kalian menyenangkan, ya. Well, ini memang sudah hari selasa, sih, tapi buatku ini adalah awal minggu karena di hari senin aku libur bekerja dan baru masuk di hari selasa sampai dengan jumat, hihihi. Oya, aku mau ucapkan terima kasih banyak, banyak, banyak untuk teman-teman yang tetap mampir ke sini meskipun aku jarang update dan blog walking belakangan. Juga untuk teman-teman followers baru, selamat datang, hope you enjoy my little blog, ya :) Terharu dapat banyak teman baru, hihihi :')

Belakangan aku memang lagi gampang kelelahan. Padahal kesibukanku masih tetap sama, menulis, menjadi guru dan sedikit mendesain pakaian. Nah, untuk menjaga kondisi badan, aku harus ambil waktu istirahat ekstra. I go to bed early dan sebisa mungkin banyak bersantai, nggak nge-blog untuk sementara waktu jadi konsekuensinya. Sebenarnya agak sedih juga, sih karena jadi banyak cerita yang nggak bisa aku share atau at least jadi pending. Padahal banyak hal menarik yang terjadi selama aku nggak cerita. Misalnya saja salah seorang teman sekaligus childhood idol ku menikah, tentang kedekatanku dengan murid-murid di sekolah baru dan banyak lainnya. Tapi aku nggak seharusnya mengeluh, ini pilihanku dan masih banyak hal menyenangkan di sela-selanya :) Seperti tanggal 8 Juni kemarin aku berulang tahun. Yup, hari kesukaanku di dunia :D Setelah merayakan ulang tahun 'palsu' (read the story here) di tanggal 4, akhirnya aku merayakan ulang tahun yang lebih 'masuk akal' karena cuma lebih cepat 1 hari dari tanggal sebenarnya, hihihi.

Setiap ulang tahun selalu istimewa karena merupakan pengingat dimana hari aku dilahirkan, diinginkan dan diberikan harapan-harapan baik oleh orangtua. Tapi setiap ulang tahun selalu memiliki cerita berbeda termasuk kali ini. Bapak nggak bisa bersamaku di tanggal 7 karena harus bekerja, syukurlah beliau bisa menemani ketika aku berbelanja persiapan ulang tahun. Sebenarnya aku agak kecewa dan sedih, karena seumur hidup Bapak selalu menjadi fotografer dan yang paling semangat menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun", tapi aku juga senang karena hampir seluruh ide perayaan ulang tahun ini datang dari Bapak.
Tadinya aku sangat menginginkan ulang tahun dengan tema Peter Pan, karena itu adalah tokoh dongeng kesukaanku sejak kecil. Tapi setelah berkeliling pusat perlengkapan pesta sampai sore dan nggak juga menemukan, aku memutuskan untuk berulang tahun tanpa tema karena untuk mencari tema baru sudah terlalu mepet waktunya. Untung saja Bapak mengingatkan bahwa ada 1 tokoh yang disukai anak-anak juga orang dewasa dan pasti sangat mudah untuk mencari pernak-perniknya. Ah, kok aku nggak kepikiran, ya... It's Spongebob Squarepants!! Hahaha :)
Jadilah di saat-saat terakhir aku membeli serbet, piring kertas, name tag, dan lilin bergambar Spongebob. Untuk undangannya, thanks to internet, aku nggak perlu bersedih-sedih mengganti desain Peter Pan ke Spongebob karena banyak web yang menyediakan secara free, tinggal download dan print saja ;)


The invitations. Thanks to internet :)

Birthday girl OOTD: Dress: Toko Kecil Indi | Headband: Toko Kecil Indi | Shoes: Michelle CLA


Aku mengundang teman-teman sekelas yang totalnya ada 14 orang ditambah Ibu dan Bi Yati, sekretaris Ibu. Sebenarnya aku mau mengundang lebih banyak, tapi karena terlalu fokus dengan makanan (yup, aku dan Ibu memasak sendiri) tahu-tahu sudah tanggal 7 dan aku nggak sempat mengundang siapa-siapa lagi :( Meski begitu aku sangat senang, karena dari 14 orang teman hanya 2 yang berhalangan datang. Itu pun mereka menitipkan kado untukku pada teman yang lain, hihihi, senangnya :)
Acara dimulai dengan mengenalkan Ibu pada teman-teman. Meskipun mereka sudah sering bertemu Ibu, tapi hanya sekilas saja ketika beliau menjemputku di kampus. Ibu lebih terlihat seperti birthday girl daripada aku karena menjadi satu-satu yang nggak pakai baju kuning atau putih. Padahal kan Spongebob identik dengan 2 warna itu. Ibu mungkin menjadi nanas, rumahnya Spongebob yang berwarna oranye, hihihi *kabur*




Setelah itu dilanjutkan dengan snacking sambil chit-chat seru. Senangnya teman-teman memuji botol soda dengan label Spongebob yang aku tempel sendiri. Itu cara buatnya mudah, lho, tinggal googling dengan kata kunci "Spongebob Birthday Party Kit" dan nanti keluar banyak pilihan web yang menyediakan banyak peralatan custom. Tinggal sesuaikan dengan size botol, pilih gambarnya, download, print dan ta-daaaaa, jadilah botol soda dengan logo yang nggak ada di mana pun selain di ulang tahun bertema Spongebob, hihihi :)
Aku senang sekali karena kami nggak pernah kehabisan bahan untuk mengobrol. Sampai-sampai ruang tamu rumah orangtuaku ramai sekali. Kami berkumpul di salah satu sudut ruang tamu dan beberapa dari temanku ada yang duduk di karpet karena nggak kebagian tempat duduk. Mereka memang sengaja nggak mau pindah ke sisi satunya supaya ngobrolnya asyik, hihihi. Ibu sampai berkali-kali mengingatkan bahwa makanan sudah siap dan sudah waktunya makan, tapi baru 30 menit kemudian kami mau beranjak ke ruang makan :p





Spageti, pasta dan salad sudah siap di meja makan. Sayang sekali nggak ada crabby patty karena aku terlanjur menyiapkan untuk tema Peter Pan (di Neverland sepertinya nggak ada makanan lain selain salad, hahaha). Lagipula kalau pun ada pasti teman-temanku protes karena pasti Ibu memasaknya tanpa daging, hihihi. Masakan Ibu memang juara, aku dan teman-teman sangat menikmati spagetinya. Thanks a lot ya, Mommy :*
Di tengah-tengah waktu makan tiba-tiba aku dikejutkan dengan kedatangan Bu Dewi, ketua koodinator Tadika Puri. Beliau datang bersama rekan-rekannya, Bu Yani, Bu Rika, Bu Neni (kepala sekolah tempat dimana gue bekerja dulu) dan seorang rekan lainnya. Aku sedikit kaget karena mereka nggak mengabari sebelumnya, juga khawatir karena makanan yang disajikan terlalu santai. Ibu sampai bilang, "Maaf ya Ibu-Ibu, ini makanan anak-anak semua", hihihi. Tapi aku juga senang karena ternyata mereka menyayangiku. Bayangkan saja, Bu Neni adalah mantan atasanku, tapi beliau dengan humble-nya datang ke acara ulang tahun yang sangat sederhana ini :')


Tamu-tamu kejutan dari tempatku belajar dan mengajar untuk pertama kali :)
Ceribel 1 milyar tahun kemudian, hihihi. Lupa siapa yang memulai "pose" ini :p


Setelah semua selesai makan, teman-temanku langsung menyemangatiku untuk tiup lilin. Suasana menjadi sangat, sangat, sangat meriah karena mereka menyanyikan banyak lagu untukku. Ada kejadian lucu, karena lilinnya ada 12 buah aku nggak bisa meniupnya dalam 1 tarikan napas, hahaha. Sudah diulang 2 kali masih tetap begitu. Akhirnya Ibu membantuku dan lilin-lilinpun bisa dipadamkan. Fiuuuh :D Kemeriahan nggak berhenti sampai di situ karena waktu teman-teman satu persatu menyalamiku, mereka menyanyikan lagu "Train of Love" sambil berbaris seperti kereta api, hihihi. That was so cute, I'm so blessed... :)



Hahaha, kuenya kebesaran! :D


Jam 5 sore seluruh undangan pamit pulang. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun satu kali lagi sambil memberikan pelukan hangat. Aku benar-benar merasa sangat bahagia, sebuah pesta ulang tahun sederhana ternyata mendatangkan banyak tawa dan keakraban. Sungguh banyak kejutan menyenangkan. Di malam hari waktu aku membuka kado dari teman-teman air mataku langsung meleleh. Semua kado yang aku terima sangat bagus, tapi ada 1 yang istimewa. Si kembar Della dan Dilla memberikanku kolase foto Aerosmith, idolaku sejak kecil. Aku nggak menyangka mereka tahu bahwa aku menyukai Aerosmith karena kami nggak pernah mengobrol tentang ini. Ternyata mereka tahu setelah membaca novelku dan sengaja nggak membicarakan ini untuk kejutan! Oh, my God... I'm so blessed, really blessed... :')
Kejutan bahkan nggak berhenti sampai ulang tahun selesai, Ibu memberikanku sebuah dress yang sangat manis. Dan Dhian, sahabatku semenjak SMA kemarin menyempatkan mampir ke rumah untuk memberikan kado berisi 2 buah bando pita! :)




Seperti yang aku bilang sebelumnya, setiap ulang tahun itu pasti berbeda tapi selalu istimewa. Ulang tahun kali ini membuatku merasa lebih hidup dan lebih semangat untuk menghadapi hari. Ulang tahun membuatku semakin mengingat bahwa Tuhan nggak pernah putus memberikanku berkah melalui orang-orang di sekitarku. Semua harapan dan doa yang aku dapat ketika aku dilahirkan ke dunia terucap kembali di hari ulang tahun. Aku akan berusaha menjadi lebih baik, karena di saat Tuhan memberikanku hidup untuk pertama kali itu sudah menjadi cukup alasan agar aku menjadi anak baik. Apalagi sekarang, aku harus bisa. Pasti bisa :) Sekali lagi, terima kasih Tuhan for blessing me this much. Semoga aku selalu bisa menjadi lebih baik, nggak pernah lupa untuk berterima kasih dan rendah hati, amen... :)
nb: Jika sesuai rencana, novel terbaruku, album terbaru Aerosmith dan album terbaru Mika akan terbit bersamaan di akhir bulan ini. Ain't that what it’s called... super cool?? :D Doakan, ya!


birthday girl,
Indi
__________________________________
Contact Me: HERE and HERE. Sponsorship? HERE.

88 komentar:

  1. happy b'day yah Indi.. Smoga panjang umur n sehat selalu... ^_^

    kok gk ngundang2 sih...??? *banting diri di lantai*

    BalasHapus
  2. happy bday kak indi :))))
    suka banget ama perayaan ulang tahunnya, simple tapi meriahhh :))))

    BalasHapus
  3. meskipun sederhana , tapi itu keliatan rame banget ka indi ... :')
    moment yg paling menyenangkan itu ketika mempersiapkan segala macem hehe..ribet tapi seruu :p
    Happy Birthday ya :D kak indi ...

    BalasHapus
  4. mau doonk makanannya...hihihi...HBD yaa

    BalasHapus
  5. Owh,keren Kaka Indi Selamat ya :D
    kuenya bagus banget :)

    http://mulanranagradis.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Cerita baru dan penampilan blognya lebih seger. Asik :)

    BalasHapus
  7. happy bday ya Indi, ide bday partynya bagus juga tuh. kadonya gak ada sponge bob :)

    BalasHapus
  8. sweet !
    what a cute theme :3
    congrat on your b'day, miss Indi :D
    wah dapetnya Hello Kitty semua tuh, hihi

    BalasHapus
  9. best prayers ever for the luvly superdupercute birthday girl :D

    <3<3<3

    hugLUV

    BalasHapus
  10. Hepi B'day Indie!!
    Panjang Umur dan selalu berkah yaaa :)

    BalasHapus
  11. Pesta ulang tahun yang cute.. Happy birthday, Indi :)
    Aku pengen suatu saat punya birthday party dengan tema princess atau Disney >.<

    BalasHapus
  12. Happy birthday kak Indiiiiiiiiii <3 All the best wishes for you! Makin di sayang semuanya :)
    Kadonya banyak banget yaa hihii

    BalasHapus
  13. selamat berulang tanggal lahir dan selamat bertambah umr, semoga umurnya berkah ya ^^
    asik bener temanya sponge bob, lucu kuning-kuning :D

    BalasHapus
  14. @ CHUMHIENK: makasih, amen... yang diundang guru TK semua. km guru TK bukan? kalau iya, taun depan aku undang, hihihi :)

    @ RINI: makasih, ya. hihihi, iya meriah padahal seadanya :)

    @ CITRA: iya, citra. rame gara2 yg datang pada heboh, hihihi. seru2 stress sebenernya, soalnya pas hari H baru sadar ada yg kurang, hihihi. makasih ya :)

    @ DRIE: wah, sudah habis dalam sekejab, hihihi. makasih ya :)

    @ MULAN: thank you :)

    @ FAIZAL: makasih :)

    @ LIDYA: makasih, hehehe. itu bantal 2 buah buah spongebob, dan ada juga alat2 tulis. di foto kurang jelas ya, mbak? hehehe :)

    @ MISS: thank you!! hihihi, ada hello kitty, angry bird sama spongebob juga :)

    @ RAY: itu ID'nya nyeremin -_-" huhuhu. makasih ya, mas :D <3 <3 hugLuv

    @ AMANDA: amen dan makasih ya :)

    @ ANNISA: thank youuu. ayo, bikin pernak/ik disney dan princess paling gampang dicari, lho. kecuali peter pan, banyaknya tinkerbell aja :)

    @ RHIE: makasih, rhie. amen... hehehe, padahal itu belum semuanya, lho. teman2&keluargaku memang baik2, mereka repot2 kasih kado :')

    @ RIAN: makasih. amen.... hehehe, iya, sengaja kita pake kuning2 :p

    BalasHapus
  15. Happy birthday Indi, sukses untuk novel barunya ya

    BalasHapus
  16. Happy belated birthday, Indi! Semoga tetap manis dan ceria dan membuat orang2 sekitarmu (dan yang membaca blog kamu) gembira! ^_^

    Visit me:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    BalasHapus
  17. happy birthday kak indi :)
    God Bless U

    BalasHapus
  18. Happy Birthday indi, panjang umur, sehat, dan sukses selalu....
    undanganya bagus.. hehe

    BalasHapus
  19. so cute and happy b-day!!!!!

    new post on: www.theitaliansmoothie.blogspot.com

    BalasHapus
  20. selamat ulang tahun Indi..semoga senantiasa dilimpahkan kebahagiaan dan keselamatan untukmu dan keluarga!!

    BalasHapus
  21. happy birthday!!!
    I love your spongebob dress so much, too cute <33

    bellionducky.

    BalasHapus
  22. Happy B'Day... \(^o^)/
    Smoga sehat dan sukses selalu yaaa...

    *love so much your yellow dress*

    ~yatirido

    BalasHapus
  23. happy birthday sweetie! may this year be your best! and the yellow dress looks beautifull on you!
    loves!

    BalasHapus
  24. haaa 26th?? tapi kok masih 20th yah kak indinya :)

    selamat ulang tahun kak indie.. sukses terus yah...

    BalasHapus
  25. Indeed, Indi, you're a very blessed girl :)
    Bukankah orang baik memang selalu dikelilingi orang-orang baik? :)
    Selamat ulang tahun ya, moga tercapai semua keinginan, sukses terus dalam menulis, tapi juga inget buat istirahat ;)

    BalasHapus
  26. HBD kak Indi, wish you all the best ^^ Lucu banget sih theme birthday nya, I love Spongebob hehehe ;)

    Join my birthday giveaway, open internationally, win pretty mini dress or magnificent outwear! Click here \(^o^)/
    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  27. Ahww, happy belated bday, pretty!! :)

    PS: You are invited to be our featured blogger and to JOIN our #ustyleit Featured Bloggers competition!! Click HERE to find out more! ;)

    Love,
    MLU the blog.

    BalasHapus
  28. happy birthday Indi, smoga semuanya berkah yaa :)
    hai salam kenal! blogwlking eh nemu blog Indi jadi berasa pengen Indi bawa pulang #eh. abisan lucu kaya boneka :D

    BalasHapus
  29. selamat ulang tahun mba indi :))
    wahh asyik tuh seru seruan bareng :)

    BalasHapus
  30. HBD ya kak Indi..

    aku suka piringnya qaqa.. >__<

    BalasHapus
  31. owh gitu... heheheh
    bukan mbak..,,sy bukan guru TK... ^_^

    dtnggu Follbacknya yah mbak... :) thanks

    BalasHapus
  32. Waaah, selamat ulang taun ya, Kak Indi! :D Semoga semakin unyuuu! Yehehehe.

    BalasHapus
  33. hai2 kakak, lagi deh mau ngucapi happy birthday to you setelah mention di twitter :)

    wah nggak kebayang sampai bikin tema spongebob, seru tuh party-nya..
    betewe, permen susunya itu kesukaanku lho kakak, abis baca ini jadi pgn ke supermarket beli itu permen hahahaha :)

    i wish u all the best ya kakak..
    dan ditunggu kejutannya akhir bulan ini..yeyeyelalala

    BalasHapus
  34. @ RATIH: makasih, amen ya :)

    @ LEE: makasih, lee. amen buat doan2nya :)

    @ DHEYA: thank you, GBU too :)

    @ FRENDLI: terima kasih, amen... hehe, iya yg desainnya emang keren, aku juga suka :)

    @ ALESIA: thank you!! :)

    @ POPI: terima kasih dan amen :)

    @ YUKI: thank you, hihihi :)

    @ YATI: terima kasih dan amen... itu dress dadakan, barubikin 1 hari sebelum hari H, senangnya dibilang bagus :)

    @ SAAR: thank you and amen :D

    @ SARNISA: hehehe, bisa aja kamu mujinya :p terima kasih ya, amen :)

    @ DELLA: amen, mbak, semoha saja aku bisa jadi orang baik, ya. iya, pasti aku gak lupa istirahat :)

    @ KARINA: thank u and amen. hehehe, tema dadakan, maunya sih peter pan :p

    @ METROX: thnak you!! :)

    @ ZAHRAA: makasih dan amen :) salam kenal kembali, ya. hehehe, boneka chucky ya? :p

    @ BANG: makasih ya. iya,m asyik banget jadi pengen lagi, hihihi :)

    @ HIMI: hihihi, makasih. itu piringnya pada sayang pake ternyata :p

    @ CHUMHIENK: tunggu taun depan kalau gitu, hihihi :p

    @ BILLA: makasih :)

    @ NINGRUM: terima kasih. wah, doa yang aneh. tapi amen ya, hehehe :)

    @ DEE: makasih, ya. iya, seru banget meski sederhana :) hehehe... aku malah cuma kebagian 2 biji permennya. kapan2 aku beli lagi, deh. doain aja ya supaya "kejutannya" lancar :D

    BalasHapus
  35. the spongebob squarepants themeparty is such a great idea. looks like you had a lovely time!

    bisou
    catherine

    http://frlcatherine.com/

    BalasHapus
  36. Happy birthday ! Cute dress btw :)

    www.coffeecreamandthecaffeine.blogspot.com

    BalasHapus
  37. hihihi, bagian yang ngakak bang Ray itu pake kartu nama segala persis kayak di pilem spongebob ..
    gokil kak ..
    hehehe

    minumannya juga kocak tuh ..
    hahaha

    Meriah bener dah ultahnya ..

    Happy birthday kak (sekali lagi)
    ntar kapan" kalo bisa.. gue nyanyi lagu aerosmith yang "i dont wanna close my eyes" di blog gue dah kak, sekalian gue pengen pamer bakat terpendam yang nurun dari buyut gue Steven T.
    wakakakakakkk

    BalasHapus
  38. wah, telat nih. selamat ulang tahun...

    BalasHapus
  39. great photos, love everything!

    Visit my blog? xx Miss Beatrix (http://missbeatrix.blogspot.com)

    BalasHapus
  40. wahhh indi ultah yaaa....happy bday cantiik....semoga panjang umur, sehat dan happy selaluu..sama nih pilihannya dgn Syifa, bday party dgn tema sponge bob pas ultah ke 4 and bday party dgn tema hello kitty pas ultah ke 5 feb lalu. Sama kaan dgn kado hello kitty nya hehehe. Sekali lg happy bday yaa... Kiss kiss:-)

    BalasHapus
  41. Very nice :)


    http://lajune16.blogspot.com

    BalasHapus
  42. @ ROCKET: thank you :)

    @ COFFE: thank you :)

    @ EY: hahaha, iya, emang gokil abiiis. tamu lain gak ada yg mau pake soalnya :p itu botol minuman isinya uadah abis tapi sampe ditaro 2 hari saking unyunya =_= hahaha. makasih, ya :) i don't want to miss a thing? boleh, deh siapa tau steven tyler mengakui keberadaanmu, hahaha :D

    @ MUHAMMAD: gpp. makasih ya :)

    @ CUT:iya, bunda. makasih ya :) amen... hahaha, iya pas banget ya! dan pas yg lainnya, aku sama syifa sama2 lahir di hari raya lho, imlek dan idul fitri! kebetulan yg bagus :) kisskiss :)

    @LAJUNE: thanks :)

    BalasHapus
  43. Thanks for visiting my blog, dear. Happy birthday :)

    BalasHapus
  44. waaah kaka 26 tahun tapi imut bangeeet >.<" anyway happy birthday! #tapitelat hehe

    BalasHapus
  45. yayy!
    *Ikutan happy*

    Maaf bgt ya miss aku gak bisa ngasih kado...
    mungkin ngirim do'a aja yaa dari jauh ^^

    Wish u all the best...
    wish u all the best...

    Stay young, stay stunning, stay fab!
    Keep reminding us to always grateful no matter what's happening!
    Keep inspiring us!

    always-succes for you!

    P.S.
    Sukses juga buat buku ketiganya!
    so excited for it :)

    BalasHapus
  46. wahhhh... seruu..
    met ultah indy.. aku juga pecinta spongebob loh hihihiiii coba deket pasti datengg
    *diundang ga yaaa =D

    BalasHapus
  47. @ BERNADETH: thank you! :)

    @ AYA: you're welcome, and thank you :)

    @ ULVIAAA: hihihi, gak imuuuut. tuh, temen2ku ada yg lebih tua dan muda. mereka semua imut2, kan :) makasih, ya :)

    @ AUL: hahaha, iya gpp. doa kan kado yg terbaik :) amen buat doa2nya. doakan buku ke3'nya lancar ya :)

    @ NOPHI: hehehe, aku bukan pecinta spongebob, tuh ada ceritanya kenapa aku pake tema ini. kalau dekat diundang, dong, hihihi :)

    BalasHapus
  48. happy belated birthday ci indy ♥

    BalasHapus
  49. hahaha.
    oh gitu ya, jangan" bang ray juga terpaksa makeknya tuh kali kak :P
    takut dimarahin ama ceweknya tercinta kalo gak mao .. haha
    hohohoh
    iye, i don't want to miss a thing, maksud gue
    :P
    eh iya,
    Btw, adek" dari TK Yadika gak ada yang dateng kak di hari ultah lo .. ? apa gak diundang ? *kepo

    BalasHapus
  50. eh, kok TK Yadika si ..
    sotoy gue kak ..
    lupakan :D

    BalasHapus
  51. HAPPY BIRHTDAY!! You look cute in yellow and I love the Spongebob theme! What agreat looking group of friends you have and everyone looks like they are having a great time!

    BalasHapus
  52. yahh, walaupun telat, tapi selamat ulang tahun ya kak, semoga apapun yang diharapkan bisa tercapai, aamiin ^^

    BalasHapus
  53. Indi manis, kayak boneka ^__^
    Sy selalu terharu membaca kisah kedekatan seseorang dengan orangtuanya. Membaca tulisan Indi ttg peran orangtua dalam setiap pegiatan Indi, membuat sy terharu.

    Sy juga baca kisah farewell-nya. Aduh, terharu. Menyenangkan sekali punya guru seperti Indi. Mungkin sekarang mereka merindukan Indi ya.

    Tetaplah seperti itu sampai kapan pun ya :)

    BalasHapus
  54. Eh, Indi .. saya yang gak menyimak atau memang gak tulis. Ini HUT yang ke berapa sih?

    BalasHapus
  55. Eh, Indi .. saya yang gak menyimak atau memang gak tulis. Ini HUT yang ke berapa sih?

    BalasHapus
  56. Duh lupa ... happy birthdaya ya Indi. Senang membaca ini dan postingan sebelumnya :D

    BalasHapus
  57. Wah indi lucu banget! Pengen cubittt, hehhe btw Happy bday yaaa~~ Sukses selalu.

    Oia request mu nanti ku bikin yaa, barengan sm skin care post ^^

    BalasHapus
  58. birthday party yang menyenangkan :D happy birthday kak Indi!

    http://dindaloysia.blogspot.com

    BalasHapus
  59. You look so pretty in this yellow dress!

    BalasHapus
  60. Yah udah telat 8 hari.. Tapi happy birthday yah ka Indi! Semoga terus sehat dan bahagia selalu ya, amin! *hugs*

    BalasHapus
  61. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  62. happy birthday yaa kak indi :)

    BalasHapus
  63. You look lovely! I'm following you now, mind following back?

    natzcracker

    BalasHapus
  64. Kapan-kapan bikin b day party di luar kota sambil kopdar dong mbak in :)
    Pasti seru dan beda tuh.

    BalasHapus
  65. happy birthday, Indi! *hahahahaha * tawa gaya Spongebob :D

    BalasHapus
  66. ka indi,,,
    really sorry for late to say ,, happy birthday.....

    selamat ulang tahun kakak,, semoga tambah manis yah kak,,
    tambah sukses kariernya,,
    and tetep jadi kak indi yang inspiratif n kretif ... :)

    wish u the best.. :)

    BalasHapus
  67. ka indi,,,
    really sorry for late to say ,, happy birthday.....

    selamat ulang tahun kakak,, semoga tambah manis yah kak,,
    tambah sukses kariernya,,
    and tetep jadi kak indi yang inspiratif n kretif ... :)

    wish u the best.. :)

    BalasHapus
  68. happy birthday! love the theme :D

    BalasHapus
  69. Hi dunia!!!! Happay birthady!!!! Beautiful yours presents and your dress...

    And cake beautiful....owoooo. Delicious..

    Kisses rose jp

    BalasHapus
  70. @ CLAIRETA: makasih :)

    @ EY: hehe, gak dong, dia pake sampe pulang, kok :p ngarang nih, kamu. nama TK nya tadika puri tau! hehehe :D mereka kan udah dapet bagian "pesta" pas aku rayain di TK itu, yang aku bagi2 muffin. pengennya sih undang lg, tp 28 anak gak akan muat di rumahku, huhuhu :')

    @ SARA: thanks, sara :))

    @ SITI: makasih, siti. amen :)

    @ MILA: terima kasih :)

    @ MUGNIAR: hihihi, makasih mbak (semogabukan boneka chucky ya). aku memang dekat sekali dengan keluarga, terutama ortu. aku yakin kebanyakan anakpun begitu :) yang ke 26, mbak. itu ditulis kok. mungkin terlewat bacanya :) terima kasih ucapannya ya :)

    @ COMINICA: hehehe, dasar! :p makasih yaaa... aku tunggu banget lho postnya :)

    @ ALOYSIA: makasih, dear :)

    @ SO: aww, thank you :)

    @ CLIFF: it's okay cliff. thank you, ya.amen... *hugs* :)

    @ T: thank you :)

    @ OUTBOND: thanks for the quote :)

    @ WAHY: makasih :)

    @ NATHALIE: thanks. gonna visit your blog ASAP :)

    @ CARA: makasih :)

    @ ULI: thanks, uli. GBU too :)

    @ RIAN: hehehe, kalau ada budged ya, rian :p ini aja masih belum bisa undang semuanya. doain aja :)

    @ RIKA: hahaha, makasih :)

    @ NURRA: it's okay, nurra. makasih ya. amen buat doanya :)

    @ HAZEL: thank you :)

    @ ROSE: thank you!! *kisses* :)

    BalasHapus
  71. wah happy birthday kak! udah lama aku ga main ke blog ini hehehehe :) kak bagi-bagi tips juga dong gimana supaya ga bosen ngeblog haha

    wish you all the best ya! semoga makin sukses ke depannya :D

    BalasHapus
  72. @ RIBKA: makasiiiih :) hihihi, kalau bosen ya berhenti dulu, ribka. terus sering2 BW ke blog2 bagus, pasti ngiler buat ngeblog lg, deh :)

    BalasHapus
  73. wakakak, gue pernah baca tadika di post yang dulu gitu.. ingetnya malah yadika ..
    wehehe
    iya juga si, ngundang 28 anak-anak (yang kecil kemungkinan bisa duduk tenang) di rumah, agak rusuh juga
    hehehe

    BalasHapus
  74. Happy birthday, indi. ^^ Cute deh pake baju kuning.

    BalasHapus
  75. Happy birthday to you..
    Happy birthday to youuu..
    Happy birthday Kak Indi Sugar,
    Happy birthday to you.. <3

    BalasHapus
  76. Hey! Happy B-day! :D nice photos!! I like them! :D looks like a great funny party yeyy! :D
    Have a nice day!
    http://thehiddenroots.blogspot.mx/

    BalasHapus
  77. Happy belated brithday untuk teh indi semoga sehat selalu dan berkah umurnya yaa muacchh

    *kiss basah dari Alika :D

    BalasHapus
  78. selama ultah Ka' Indri.. semoga umurnya barakah, cita-citanya tercapai, tetap humble;)...
    Maaf ya telat..

    BalasHapus
  79. @ EY: emang mau nama kamu diganti jadi ET? t kok jadi y? hehehe.. iya, lagian gak akan muat, hihihi :)

    @ FELY: makasih, fely, hihihi :)

    @ AMANDA: makasih, hihihi :)

    @ YESICA: thank you very much! :D

    @ ALIKA: makasih ya alika, amen... kisskiss :*

    @ KHANSA: makasih, khansa. amen... :) oya, namaku indi, bukan indri, hihihi :)

    BalasHapus
  80. happy birthday kak indy :D
    *maaf telat banget nih*

    semoga semua keinginan kakak yang belum tercapai, bisa terwujud. amin :)

    BalasHapus
  81. @ YAYOO: makasih ucapannya :) amen... :)

    BalasHapus
  82. Selamat Ulang tahun tante Indi
    semoga tetep cantik sampe tua
    hihihihi

    seandianya Dija bisa datang yaa

    BalasHapus
  83. @ DIJA: hahaha, dija... iya, amen :p seru deh pasti kalau dija datang :D

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)