Sabtu, 16 Oktober 2021

TWICE, Star Ambassador Scarlett! Yes, Gue Juga Masih Kaget šŸ˜


Finally! Akhirnya weekend juga :D  Iya, gue seexcited itu sama weekend, dong, soalnya minggu ini rasanya sibuk banget. Setelah menginap di rumah orangtua untuk ulang tahun Bapak (---nanti gue ceritakan keseruannya), tugas-tugas gue sudah menumpuk dan harus dikerjakan ketika pulang, huahahaha :') Jadi gue happy banget hari ini akhirnya bisa full istirahat dulu di rumah saja. Nongkrong di depan laptop pun nggak harus buat kerjaan, ---nih sekarang gue lagi browsing random sana-sini sambil ngopi kece, hahaha. Sekalian, gue juga sedang menunggu sesuatu hari ini, yang sejak dua hari lalu sukses bikin gue penasaran! Seperti yang teman-teman tahu, gue adalah pengguna setia produk-produknya Scarlett. Nah, sejak 2 hari yang lalu di instagram mereka @scarlett_whitening ada clue-clue tentang new star ambassador mereka. Clue pertama gue masih belum bisa nebak karena yang dipost cuma siluet gitu. Nah, clue kedua gue baru berani kasih tebakan meskipun nggak 100% yakin! (padahal wajah-wajahnya sudah sedikit kelihatan, hahaha). Kenapa? Karena gue pikir kalau tebakan gue benar bakal too good to be true saja, sih :')

Daaaan, barusan akhirnya rasa penasaran gue terjawab. Ternyata tebakan gue benar, dong! *insert crying emoji here* Nggak nyangka banget asliiiik. New Star Ambassador mereka TWICE! Iyaaaa, TWICE yang ituuuu. Keren banget nggak sih :') Pas buka Instagram saking senangnya gue langsung screenshot postingannya dan dikirim ke saudara plus keponakan gue (mereka ONCE alias penggemar TWICE), ---supaya gue histerisnya nggak sendirian, hahaha. Setelah gue baca-baca postingannya, rasa senang gue ternyata malah jadi bertambah ke rasa kagum. Gue salut dengan Scarlett, karena keputusan menggandeng TWICE ternyata juga untuk mengajak kita-kita ini supaya lebih percaya diri untuk menunjukan versi terbaik diri sendiri. Karena mereka percaya sejatinya kita semua punya pesonanya masing-masing (seperti TWICE, OMG!) dan kita harus bangga dengan apa yang kita miliki.

So thoughtful nggak sih :') Cocok banget dong ya kalau kolaborasi #ScarlettxTWICE ini punya tagline #revealyourbeauty. Karena menurut gue semua orang itu pada dasarnya beautiful (yes, even boys!), dan saat nyaman sama diri sendiri kecantikan kita bakal lebih terpancar. Setuju? ;)



Gue kagum dengan Scarlett, sebelum ini mereka juga berkolaborasi dengan Song Joong Ki, ---yang jadi bukti kalau semua orang berhak punya kulit yang sehat dan indah termasuk laki-laki. Sekarang dengan hadirnya TWICE yang punya macam-macam karakter gue rasa akan semakin melengkapi campaign mereka. Mau kita seperti Nayeon yang karismatik, atau Sana yang bubbly, kita semua bisa jadi cantik dan menunjukan versi terbaik kita :)

Mumpung masih di depan laptop, nih, gue mau sekalian check out produk-produk Scarlett yang ada di shopping list. Soalnya belanjan 5 produk Scarlett dapat merchandise TWICE exclusive! Kyaaaa, nggak sabar! xD


xx,


Indi


3 komentar:

  1. Sama kagetnya Ndiii.. Aku juga mau check out, pingin marchendisnya ahahaha

    BalasHapus
  2. Kerennn bgt sih ya produk lokal yg satu ini, setelah gandeng Song Jong Ki, skrg gandeng Twice. Ya wlpn aku ga tau Twice, cuma tau itu girlsband korea, dan tau itu karna Wi Ha Jun pernah dancing bareng sama mereka hahaha

    BalasHapus
  3. Tapi banyak fans yang protes gara-gara brand "whitening"-nya..

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)