Jumat, 10 Agustus 2012

Hello, Hello Kitty :)

Hayyyy, bloggies! Apa kabar? Semoga semuanya baik-baik saja ya :) Gue juga baik, terkecuali kalau sakit lutut gue mau dihitung, hihihi. Semua berjalan dengan baik di bulan Agustus ini, thank God, apa yang sudah direncanakan sedikit-sedikit mulai terwujud. Salah satunya project novel ke tiga gue yang sudah selesai cetak dan akan beredar secara resmi di seluruh Indonesia sesudah lebaran nanti. Senang :D Mohon doanya ya, teman-teman :)

Nah, kali ini gue nggak akan cerita tentang novel ke tiga gue, apalagi soal pekerjaan. Tapi gue mau cerita sesuatu yang ringan dan membuat gue tersenyum belakangan ini. Sejak kecil gue selalu punya idola. Dari mulai tokoh kartun sampai tokoh yang nyata. Seingat gue, idola pertama gue adalah Mickey Mouse, lalu berganti Sailor Moon, lalu Barbie, lalu berganti banyak tokoh kartun lain yang gue sudah nggak ingat, hihihi. Meski ada banyak, tapi selalu ada kesamaan, tokoh yang gue suka pasti memberikan pelajaran buat gue, atau bahasa orang dewasanya: inspiring. Iya, serius, bahkan Barbie menginspirasi gue, lho. Siapa bilang boneka cantik itu cuma bagus untuk didandani dan diganti bajunya? Barbie itu "sosok" perempuan yang cerdas, lho. Lihat saja pekerjaan yang dia punya, dari mulai dokter sampai pemain band! Wah, perempuan yang serba bisa, kan? Hihihi :) Barbie membuat gue semangat untuk belajar banyak hal dan membuat gue percaya bahwa brain dan beauty harus berjalan beriringan :)

Sampai gue dewasa pun setiap kali gue menyukai sesuatu (nggak pakai kata "idola" lagi, ya. "Idola" kata yang terlalu berat untuk orang dewasa, lol) pasti ada alasannya, pasti karena memberikan pengaruh baik baik buat gue. Hmm, apa terdengar terlalu serius? Hihihi, gue memang selalu percaya bahwa hal sekecil apapun bisa berpengaruh terhadap gue. Misalnya saja gue sedang pakai dompet bergambar Mickey Mouse, maka setiap kali gue mau mengambil uang, gue akan mengingat Mickey yang hidup sederhana tapi akan berusaha sekeras mungkin untuk membuat Minnie bahagia. Sweet. Membuat gue tersenyum :))

Nah, belakangan gue memperhatikan sesuatu yang nggak biasa dari barang-barang di sekitar gue. Gue sangat suka warna pink dan selama masih memungkinkan gue senang jika barang yang gue pakai sehari-hari juga berwarna pink. Ternyata ada 1 tokoh yang jarang gue perhatikan padahal perniknya ada di mana-mana, terutama di kamar gue, yaitu Hello Kitty! Selama ini sepertinya gue hanya tahu bahwa warnanya pink dan cute, tapi nggak mengenal tokohnya.
Di pre school tempat gue bekerja, banyak yang bertanya apakah gue Hello Kitty, dan gue selalu menjawab "nggak". Well, she's cute for sure, tapi seperti gue bilang tadi, gue nggak tahu apa-apa tentangnya.

Lalu gue putuskan untuk berlaku "adil" dengan tokoh yang satu ini. Gue mencari tahu tentang si kucing imut ini. Bagaimana karakternya, dan apa "alasan bagus" kenapa gue harus menyukainya. Ternyata faktanya cukup mengejutkan, lho! Hello Kitty ini ternyata punya profesi yang pasti diinginkan oleh seluruh manusia di dunia.Dia ahli membuat orang lain merasa senang! How cute :) Dia juga menyukai sesuatu yang sangat indah, yaitu persahabatan. Dan soal percintaan dia sangat setia, sejak kecil dia hanya punya satu pasangan bernama Daniel Star. Hello Kitty juga cerdas, lho. Dia menguasai bahasa Inggris, musik dan seni visual! Awww, gue langsung jatuh cinta, she's really adorable :)

Jadi, sekarang kalau ada yang bertanya apakah gue suka Hello Kitty, gue akan langsung menjawab "IYA!". Karena di balik wajah cute nya ternyata dia mempunyai karakter yang inspiring!
Hello, Hello Kitty. You're my new idol... eh, kesukaan baru, hihihi :))



Celengan, hihihi :)

Head set, hadiah dari Ray :)

Super cute body mist! Nggak sabar mau coba lotion'nya juga :)

Hello Kitty Lotion: The packaging just toooo cute :p

Harusnya bukaannya di samping, jadi gue nggak perlu sobek gambar Hello Kitty'nya :p

Jam dinding. Tik-tok :)

Bouncy pillow. Hughug :)

Handphone :)

Jam tangan :)

Hard case blackberry kesukaan :D

Cring.. cring... Gantungannya bisa bunyi, lho :)

Mouse pad yang menemani waktu gue post tulisan ini :D

Wallpaper dan stylus! :)

Sisir hadiah dari Ray :)

Kuas pembersih keyboard :D Unik, ya? Hahahaha....

Botol minuman lipat.

Hardcase Nokia :D

Dan.... ada satu kesamaan yang nggak disengaja antara gue dan Hello Kitty. Kami sama-sama bergolongan darah "A" dan suka pakai pita pink di sebelah kiri, hihihi ;)





Miawmiau,

Indi :)

Contact me? Here and Here.

49 komentar:

  1. Aaaw, i love hello kitty! Have fun with your stuff lovely!
    Lovee.

    BalasHapus
  2. sepertinya tokoh yang kita idolakan beda jauh deh :D
    anyway, selamat dan good luck ya buat novelnya :)

    BalasHapus
  3. ya ampyuun hello kitty semua :O
    aku suka hello kitty karena warnanya. tapi totally aku lebih suka doraemon. sayangnya doraemon warna biru, jadinya gag semua aksesoris doraemon aku punya, pengennya yang ada pinknya mulu sih jadi agak susah. hehe

    BalasHapus
  4. selamat atas selesainya novel ketiganya....

    aq udah lama gak liat hello kitty... waktu kecil hobi nonton kartun kadang sekarang pun masih hehe

    BalasHapus
  5. selamat atas selesainya novel ketiganya....

    aq udah lama gak liat hello kitty... waktu kecil hobi nonton kartun kadang sekarang pun masih hehe

    BalasHapus
  6. selamat atas selesainya novel ketiganya....

    aq udah lama gak liat hello kitty... waktu kecil hobi nonton kartun kadang sekarang pun masih hehe

    BalasHapus
  7. semoga novel barunya segera selesai ya indi, dan juga lututnya sembuh

    BalasHapus
  8. lucu banget! pinkies banget... boleh lah buat inspirasi

    BalasHapus
  9. Wah langsung ngeborong pernak-pernik serba hello kitty ya ndi :p

    Hmmm kebetulan minggu lalu aku juga baru nonton liputan tentang hello kitty di NHK, ternyata penggemarnya nggak sedikit loh di dunia dan kebanyakan ya karna warnanya yang pink itu :)

    BalasHapus
  10. sama...aku juga suka hello kitty, :p

    BalasHapus
  11. Wah wah, Indi kalau ud suka sesuatu, nggak tanggung-tanggung ya, hihihi.. Kalau aku suka pink tapi nggak terlalu suka Hello Kitty, Nadya tuh yang suka banget. Untung aku liat postingan ini di kantor. Coba kalo di rumah, pasti ada yang langsung ikutan ngliatin layar laptop dengan mupengnya :D
    Indi, novel ketiganya bisa beli dari kamu aja nggak? Biar aku dapet spesial tanda tangan lagi, hehehe.. ;)

    BalasHapus
  12. waahh baru tahu klo Hello Kitty itu punya pasangan, xixix.

    wlo gak suka pink saya suka looh ama Hello Kitty, bentuknya yg imut dan lucu itu bikin gemes.. dulu waktu SMA pernah punya jam tangan Hello Kitty dan pastinya warna pink *wlo bilang gk suka pink, xixix

    dan Indi pun itu orangnya Inspiring loohh, sukses untuk novel ketiganya ya Indi :)

    BalasHapus
  13. Dunia I love hello kitty....beautiful photos

    kisses rose jp

    BalasHapus
  14. gak pernah punya koleksi hello kitty

    BalasHapus
  15. yippie novel ketiganya bakal keluar stlh lebaran..so excited!

    amaze liat koleksi Hello Kitty kakak :)

    Say Hello..Kitty

    BalasHapus
  16. Cie kak Indi yang baru suka Hello Kitty ..
    Eniwei, kesamaan kalian menurut gue cuma satu..
    sama-sama Cute
    wahaha
    *kaboorr #justkiddingbangRay

    BalasHapus
  17. Dari kecil aku sukaaaa bangeeettt sama warna pink! hihihi barang barang di kamar aku kebanyakan warna pink :D

    BalasHapus
  18. speechless deh liyat koleksinya kak Indi, banyakkkkkkkk :D
    wuhuuuuu, siap siap ketoko buku abis lebaran :)

    BalasHapus
  19. @ SAAR: thank you :))

    @ RIAN: hahaha, semua orang kan punya idola masing2 :) makasih dan amen, ya :)

    @ SYIFA: kebetulan aja, aku gak koleksi khusus,kok :) doraemon emang susah yang pink2, ya... untunglah idolaku yg lain pada pink juga (barbie dan princess disney), hehehe :)

    @ FRENDLI: terima kasih, ya :) aku malah gak ngikutin kartun hello kitty, hihihi. kartun aku sukanya dari walt disney:)

    @ LIDYA: amen :)

    @ AQUA: hehe, makasih :)

    @ CHICI: hihi, gak. itu yang udah lama semua. kan aku baru 'ngeh' kalau ternyata lumayan banyak pernak-pernik hello kitty'nya. aku gak pernah sengaja/niat beli gambar apa gitu. iya, aku juga sering liat room tour di youtube, mereka emang suka krn pink'nya itu :)

    @ NOPHI: toss :)

    @ DELLA: gak tanggung gmn, mbak? hihihi. barang2 yg aku punya itu bkn niat kepengen bergambar hello kitty, lho. tapi kebetulan aja :) wah, hahaha, salam buat nadya, ya :) aku kemaren baca twit dari penerbitku, katanya bakal ada PO novel ke 3 beserta ttd'nya. tapi menurutku sih mbak beli di toko buku aja, kan lebih hemat :)

    @ DIAH: aku juga baru tau, lho, hehehe :) wah, lucu tuh jam tangan hello kitty. kalau udah bosen buat aku aja :p hahaha, gaaaak, aku gak inspiring :) amen.. makasih, ya :)

    @ ROSE: thank you :)

    @ ULI: koleksinya apa, dong? hehehe :)

    @ EKA: iya, she's inspiring :)

    @ BIRTHDAY: thanks :)

    @ DEE: doakan, ya :) hehehe, amaze kenapa? :p

    @ EY: heeeeey! bilangin ray, lho! hihihihi :p

    @ RHIE: sama, dong :)

    @ RINI: waaah, aku gak koleksi,lho.ini benda2 yg kebetulan aja gambarnya hello kitty. gak pernah aku niatin kumpulin :) asyiiik, semoga suka, ya :)

    BalasHapus
  20. Ini sih koleksi dulu baru tau dan sukanya belakangan ,lucu juga ya hello kity .tapi kalu aku di suruh milih mending milih doraemon akh punya banyak alat-alat canggih soalnya.he,,,,,,,he

    BalasHapus
  21. waah..wahh..Gawat Indy nih kaya anakku banget..
    hello kitty Lover..

    Lucu2 koleksinya..

    Met wiken Indy..

    BalasHapus
  22. dulu sy suka bgt sm Hello Kitty, tapi blm nurun ke anak sy nih :D

    BalasHapus
  23. @ WHEN: gak berniat koleksi. ini tau2 aja sadar ternyata lumayan banyak pernak-pernikku yang hello kitty, hehehe. doraemon itu lucu, tapi kadang bikin kesel gara2 apa2 bisa dapet instan, hahaha :D

    @ NCHIE: hihihi, samaan ya, mbak :p makasih. happy weekend juga :)

    @ KE2NAI: mungkin karena bukan diturunkan, tp ditularkan :p

    BalasHapus
  24. wah super cute loooooh koleksinya!

    visit my new NAIL post yaa :D


    xoxo ♥♥

    grace |
    my blog "Storybook" | Pin For You

    BalasHapus
  25. cepat lebaran, biar bisa baca novel barunya kak Indi..

    Cute indi-kitty!

    BalasHapus
  26. Kyaaaa lucu banget kak! Aku mauuuu ;D

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  27. Hei lovely'
    How have you been??
    great to see your post.
    oh you are such a hello kitty fan! (:
    looking cute as always!

    lots of love
    Dolkar!

    http://touchofawanderer.blogspot.com/

    BalasHapus
  28. first, congrats for the novel! sukses terus ya kak indii!

    second, I just wanna say:
    Kak indi mungkin lebih cute dr hello kitty. lebih rendah hati. lebih ramah. lebih stylish. lebih penyayang. lebih keren.. dll..

    kenapa?

    soalnya Aul enggak pernah ketemu kitty di dunia nyata. jadi nggak tau dia kayak apa.

    hehehehe

    :)))

    BalasHapus
  29. aaaaaaa so cutee! aku juga suka banget warna pink dan hello kitty tapi nggak sefanatik itu hihi.
    eh setuju banget sama komen di atasku, komennya Kak Aul haha :D

    BalasHapus
  30. Omg, Hello Kitty!! I love Hello Kitty, you have a great collection! I adore that last pic of you, so sweet :)

    BalasHapus
  31. ya ampunn..aku baru nemuin orang yg tergila2 sama Hello Kitty seperti ini :D..
    Saya juga suka Hello Kitty jaman SD-SMP dulu..kesannya imut dan manis.
    Kata 'Hello Kitty' kadang suka jadi ungkapan untuk sosok yg lembut dan penyayang..misalnya kayak gini: "Meski Tampang Preman, tapi hati Hello Kitty" .... :D

    BalasHapus
  32. aaaa~ kak indi,kesukaan kita sama :D
    jadi pingin nyari tempat minum lipat sama kuas pembersih keyboardnya :O lucuuuuu~

    BalasHapus
  33. omigossssh lucu banget sih hello kittynya! such a collector, aku ngoleksinya semua yg berbau pink :P

    BalasHapus
  34. wahh lucu bgt kak koleksi hello kitty nya :) hard case bb nya super lucu!

    natzcracker

    BalasHapus
  35. WHAT A CUTE HELLO KITTY COLLECTION!! wow indi it such an interesting post! senangnya punya idola seperti indi! and congrats for your 3rd novel!! so envyy :)

    BalasHapus
  36. Ya ampuuuun Hello Kitty semua hihihy.. unyu deh.
    klo aku juga koleksi gitu tp ga spesifik sama satu karakter, cuman warna.. aku suka warna biru langit gitu jd semua barang2 ku sampe mobil aja warnanya biru langit gitu hehee..

    btw, aku barutau klo hello kitty golongan darahnya A hahaha...

    BalasHapus
  37. @ GRACE: thank youuu :)

    @ GOPAR: hahaha, iya unyu :)

    @ HONEY: hello juga, honey :p

    @ NOVI: amen... doain lancar ya :) hihihi, thanks :)

    @ KARINA: makasiiiih. ayo koleksi juga :D

    @ DONGALA: i'm good. how's there? :) hehehe, thanks, dolkar! :)

    @ AUL:makasih ya, aul. amen... :) hahaha, aul bisa aja deh :)

    @ NONASAN: hihihi, aku juga sedapetnya aja,kok. kalau ada warna lain gak masalah, asal suka :) hahaha, aul mah cuma gombal, jangan percaya:p

    @ SARA: really? same here, then! :D thanks, sara :)

    @ POPI: gak tergila2 kok, mbak, cuma ternyata kebetulan banyakjuga "hello kitty"ku, hihihi. betul juga, ya... saking terkenalnya si hello kitty, tuh :)

    @ AFIFAH: tosssss!!! ayo cari! aku nemu kuasnya di supermarket, lho, hihihi :)

    @ ELLYZABETH: makasiiiih :) sama, dong suka warna pink juga, hihihi :)

    @ CALITA: thanks :)

    @ NATHALIE: makasiiih. iya, lucu sayangnya lumayan cepet pecah kalau kebentur :')

    @ PRAMUDITA: thank you, dita. you're so kind! :'D

    BalasHapus
  38. @ MILLA: cuma kebetulan, aku juga sukanya pink, cuma ternyata banyak hello kitty tanpa sadar, hihihi. keren tuh biru langit, bikin adem :) samaaa, aku juga baru tau, hahaha :D

    BalasHapus
  39. huaaaa.. aq suka bangett sama Hello Kitty,, dari zaman aq SD ampe sekarang,, meski sering kena marah ibu kalo beli pernak pernik ada Hello Kitty nya,, heheheh...

    Waaaahhh,, Novel ke tiga kak Indi udah keluar ya kak,,
    kira2 ad PO lagi nggak kak?

    BalasHapus
  40. Ndi aq mau dong stylus hello kitty kyk рnymu,beli dmn... please

    BalasHapus
  41. kak Indi, itu botol minuman lipat beli dimana kaaak?
    aaa pengen bangeeeeeet :DDD

    BalasHapus
  42. wowww keren sukses ya..

    haii bagi yang mau pesan animasi bergerak hello kitty buat dp bbm bisa disini http://animasidp.blogspot.com/2013/09/bikin-dp-bbm-nama-sendiri-hello-kitty.html

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)