Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Selasa, 22 Mei 2012

Keyword: a Guy Who Likes Torey Hayden's Books.

Suatu hari 5 tahun yang lalu...

Gue sedang bermain-main di cyber world, menuliskan kata kunci secara random dan ingin tahu apa yang gue temukan. Barbie, Aerosmith, Dresses, Glitery Lip gloss, Milkshake.... Lalu tiba-tiba saja gue teringat dengan penulis favorit gue, Torey Hayden. Tapi gue nggak mencari situs resmi atau biografinya, melainkan mencari profil seseorang yang juga menyukai Torey Hayden. Yup, seseorang. Dan I have no idea kemana mesin cari membawa gue...

Dan sampailah gue di sana. Di sebuah profil dari seorang laki-laki yang juga menyukai karya-karya Torey Hayden. Sungguh kebetulan yang menyenangkan, di sana tertulis bahwa ia menyukai "Sheila", sebuah judul yang merupakan favorit utama gue.

"Hi stranger, suka Torey Hayden juga, ya?".
Tanpa membaca profilnya sampai habis gue mengirimkan pesan kepadanya. It's kinda weird, karena gue belum pernah berbicara dengan orang asing di internet sebelumnya. Well, itu benar-benar bukan gaya gue, hehe...
Beberapa menit kemudian ada balasan pesan darinya,
"Hi there! Iya, gue suka Torey Hayden".

Percakapan yang begitu singkat tapi membuat gue memutuskan untuk mengunjungi profilnya lagi keesokan harinya. Gue baru menyadari bahwa ia menyukai buku "24 Wajah Billy (Billy Milligan)" yang juga merupakan buku favorit gue yang lain. Percakapan via cyber world pun terjadi lagi, tapi kali ini lebih lama. Seenggaknya cukup lama untuk menjadi satu-satunya orang yang masih menggunakan komputer saat gerbang kampus hampir ditutup.
Sejak hari itu tanpa direncanakan, kami selalu menyempatkan untuk mengirim pesan jika salah satu sedang on line. Begitu seterusnya sampai berminggu kemudian kami menyadari bahwa kami tinggal di kota yang sama!

Dua bulan kemudian dengan cara yang sangat canggung laki-laki itu meninggalkan nomor teleponnya di kotak pesan gue. Dua kali. Sepertinya untuk memastikan gue membacanya. "Well, weekend ini gue mau beli sweater, siapa tahu lo juga ada rencana jalan-jalan", ia menambahkan.
Gue sengaja nggak membalasnya selama 2 minggu. Gue ingin sebenarnya, sangat ingin. Tapi siapa yang bisa menjamin bahwa laki-laki yang terlihat harmless ini (ehm, gue sudah lihat fotonya) bukan pembunuh berantai dengan gergaji mesin sebagai senjata??


Setelah berpikir dan membayangkan banyak skenario tentang 'laki-laki asing---tapi menyenangkan---' ini akhirnya gue memutuskan untuk menemuinya. Kami janjian di sebuah toko donat yang terletak di sebuah mall. Akan mudah mengenalinya, gue pikir. Gue sudah melihat fotonya dan pasti bisa melihat bandana merah yang ia lilitkan di lengannya.
Gue menyangka telah tiba lebih dulu karena setelah 30 menit menunggu ia belum juga terlihat. Sesekali gue berdiri, khawatir ia nggak bisa mengenali gue meski, well, itu agak mustahil, gue sudah bilang akan memakai dress merah, legs warmer merah dan pita rambut merah. Sangat mudah dikenali, kan?
Lalu handphone gue berbunyi. Laki-laki itu menelepon gue. Katanya ia sudah menunggu selama 30 menit dan bertanya apakah gue akan datang. Itu aneh, karena gue nggak melihatnya sedari tadi. Mungkinkah tempat kami duduk terlalu jauh sehingga nggak bisa saling melihat? Hmm, bisa saja. Jadi gue minta ia berdiri dan melambaikan tangan. Gue juga melakukan hal yang sama sambil berputar mencari-cari. I can't find him. He can't find me. Ada hening yang cukup lama di sebrang sana, lalu,
"Oh, God! Gue ada di toko yang salah!"

Nggak seberapa lama kemudian, laki-laki itu muncul di depan gue. Tersenyum malu dan meminta maaf karena telah menunggu di toko yang salah. Lalu suasana mencair dengan sangat cepat karena ternyata ia sama menyenangkannya dengan yang gue kenal di dunia cyber. He's smart, funny and little bit clumsy, hehe. Kami mengobrol tentang banyak hal, beberapa tentang yang sering kami bahas di cyber world, beberapa lagi hal baru. Dan sepertinya kami nggak akan berhenti kalau saja tokonya nggak harus tutup. Gue sangat nyaman dengan pertemuan pertama kami dan berharap ia juga merasa begitu. Ia ternyata teman yang menyenangkan. Dan pikiran gue tentang pembunuh berantai pun segera hilang.
***

Satu tahun berlalu dan hampir setiap akhir minggu kami bertemu. Tempatnya selalu berganti, tapi kami selalu memastikan tempatnya cukup nyaman untuk berlama-lama. Terkadang kami saling bertukar buku dan membaca dalam diam sampai hari sudah gelap. Entah berapa kali kami diusir secara halus oleh petugas toko/cafe karena menjadi tamu terakhir yang masih betah sampai toko/cafe sudah tutup, hehehe.

Pertemanan dengannya terasa menyenangkan dan tanpa beban. Gue bisa bercerita tentang hal-hal konyol lalu tiba-tiba berganti topik menjadi lebih serius tanpa merasa canggung. Ia bahkan terkadang seperti seorang kakak untuk gue. Ia bisa membela saat ada yang mengganggu gue, tapi ia juga bisa menjadi seseorang yang super-super menyebalkan! :)


Kami memang merasa cocok meski sifat kami banyak yang berbeda. Kami bahkan menyebut diri kami sebagai sepasang saudara kembar dengan kepribadian yang bertolak belakang. Ia selalu bilang kalau gue adalah sisi cheerful dirinya, dan gue... ya, gue juga mengakui bahwa terkadang ia seperti sisi dark gue. Tapi nggak pernah sedikitpun terlintas ia akan menjadi pasangan gue.
Nggak sama sekali sampai suatu hari di bulan April 2008 ia menyatakan perasaannya terhadap gue. Dengan alur maju mundur ia mencoba menjelaskan bahwa ia menyukai gue sejak beberapa bulan yang lalu. Ia ingin mengatakannya di hari pertama perasaan itu datang, tapi lalu ia urungkan karena takut dengan reaksi gue. Ia takut gue menjauh, menghilang dan segala kegembiraan yang kami lakukan bersama nggak akan pernah ada lagi. Ia nggak bermaksud menjadi penakut, tapi sama seperti gue, ia nggak mau merusak apa-apa. Our friendship is too special and precious.

Gue putuskan untuk menjauh darinya sejenak, berpikir, merenung apa yang sudah kami lalui bersama. Gue merasa nyaman bersamanya, gue nggak punya alasan untuk menolaknya. Ia bahkan menghormati Mika, almarhum pacar gue semasa SMA. Ia bilang, ia nggak akan pernah mengganggu tempat Mika di hati gue dan berusaha menjadi pasangan yang baik. Maka pada tanggal 26 April 2008, di sebuah restoran, gue menerimanya. Tapi ternyata ia masih ragu dengan jawaban gue. Silly him, ia takut gue nggak benar-benar menerimanya.

"Dear lovely lady, whatcha doin'? I've just had my asthma. Now I'm better after my medicine. Just wanna make sure, is this relationship moving forward or stay at the same place? Are we going to make a real relationship or still hanging with no status at all? For GOD sake. I love you".
Sebuah pesan masuk ke handphone gue hanya beberapa saat setelah gue sampai di rumah. Dengan yakin sambil menahan tawa gue membalasnya, "Of course, silly, I love you too".
Dan laki-laki yang gue temukan dari cyber world, dengan bantuan mesin cari dan kata kunci random itu pun resmi menjadi pacar gue :)
***

Sekarang, setelah 4 tahun berlalu...

Seorang laki-laki menjemput gue di akhir pekan. Ia membukakan pintu taksi dan menutupnya kembali dengan hati-hati setelah gue duduk di jok belakang dengan nyaman. Nggak seberapa lama kemudian ia masuk dari pintu taksi sisi yang lain sambil membawakan tas gue. Ia berkata, "You look great", dan gue pun tersenyum sambil membalasnya, "Thanks, Ray".

Iya, Ray adalah laki-laki yang dengan canggung menyatakan perasaannya pada gue 4 tahun yang lalu. Kami akan merayakan 4th anniversary dengan dinner dan sedikit karaoke. Sederhana, tapi kami selalu berusaha melakukan hal yang istimewa setiap tahun untuk mengingat betapa istimewanya cara kami bertemu.
Gue bahkan memakai "Sailor Babbitt", dress pertama yang gue desain pada saat awal gue mengenal Ray. Syukurlah dress-nya masih muat, hehe. Dan Ray, sungguh kebetulan yang manis, ia memakai kemeja dengan warna yang sama dengan dress yang sedang gue pakai :)


my "sailor babbitt" :)


What I wore? Head bow: Toko Kecil Indi | Dress: Toko Kecil Indi | Shoes: Nevada

Sungguh luar biasa waktu terasa begitu cepat berlalu. Sudah 4 tahun tapi rasanya masih tetap sama seperti pertama kali kami bertemu. Kami stay saat dinner sampai restoran hampir tutup. Percakapan-percakapan menyenangkan yang dulu ada pun masih tetap sama, hanya saja sekarang menjadi lebih seru. Kami lebih sering bertemu, tapi anehnya semakin banyak hal menarik yang bisa kami bahas. Atau mungkin, semua hal terasa menarik jika kami membicarakannya berdua, hehehe...

Tapi bukan berarti kami nggak pernah berselisih. Gue kadang membuat Ray marah, dan begitu juga sebaliknya, Ray kadang membuat gue menangis. Kami pernah berselisih tentang hal-hal besar juga hal-hal kecil. Terkadang setelah perselisihan selesai semua terasa begitu konyol dan hikmahnya kami bisa lebih mengenal satu sama lain. Gue ingat suatu hari kami pernah berselisih karena seorang laki-laki yang mengganggu hubungan kami. Seorang laki-laki yang sangat-sangat Ray cemburui. Seorang laki-laki yang... bahkan nggak kami kenal! Entah bagaimana awalnya kami bisa meributkan John Frusciante, seorang gitaris yang tinggal di belahan dunia yang letaknya sangat-sangat-sangat jauh dari kami. Saat itu gue dan Ray sama-sama nggak mau mengalah dan semakin lama semakin mengada-ngada. Gue bahkan semakin sengaja membawa-bawa nama John terus supaya Ray semakin marah. Poor John, telinganya pasti sudah sangat panas, hahaha.
Dan di tengah malam akhirnya Ray menelepon gue untuk meminta maaf. Sungguh tindakan yang manis tapi sayangnya salah sasaran karena yang menjawab telepon bukan gue melainkan Bapak yang langsung marah-marah! Aduh, kasihan Ray... hehehe.


our anniversary dinner's picture:




 


Pesco vegetarian's dream T_T *tears oj joy*


 

Ray menjadi fotografer :)


Kejadian itu berakhir dengan baik, tentu saja. Dan meskipun terasa sangat lama jika diingat kembali kami ternyata hanya berselisih selama beberapa jam saja. Dan sekarang Ray sudah benar-benar berbaikan dengan John Frusciante (well, mereka nggak benar-benar saling mengenal, sih :p ). Bahkan di saat kami karaoke untuk merayakan 4th anniversary, kami menyanyikan semua lagu RHCP yang ada di play list. Gue ber-acting seperti Anthony Kiedis, dan tebak Ray jadi siapa.... Yup, ia menjadi John Frusciante! :D

Oh, iya tepat di anniversary kami ada 3 orang blogger yang memberikan award pada blog ini. Terima kasih kepada Dilla, Aisyah dan Ey. Kami anggap ini sebagai kado anniversary :) Sebenarnya ada syarat untuk menuliskan 7 fakta unik tentang diri sendiri. Tapi sepertinya di tulisan ini ada lebih dari 7 fakta tentang hubungan gue dan Ray. Jadi silakan kalian yang memutuskan yang mana saja yang termasuk unik ;) Sekali lagi, terima kasih banyak, ya.





kado anniversary dari Ray: jajanan masa kecil, hihihihi :)


Gue benar-benar merasa blessed dengan hubungan ini. Terasa menyenangkan dan nyaman menjalaninya. Memang nggak selalu mudah, tapi kami selalu bisa (berusaha) melewati masa-masa sulit. Gue rasa itulah yang terpenting dari sebuah hubungan, jika satu sama lain nggak menganggap pasangannya sebagai beban dan malah bisa menempatkan diri sebagai partner atau sahabat, maka hubungan itu akan baik-baik saja.
Gue berterima kasih kepada Tuhan yang telah mempertemukan gue dengan Ray sehingga kami menjadi pribadi yang lebih baik. Dan tentu saja, untuk sebuah awal yang membuat ini semua terjadi, terima kasih Tuhan karena telah membiarkan gue menulis keyword:
a Guy Who Likes Torey Hayden's Books.


"I used to despite Wednesday.
I used to hate dogs.
I used to dislike eating fish.
But you make me love a lot of great things in the world,
and that's why I love you much and more, my dear half life".
 

(Ray)





a girl who loves to googled anything,

Indi

________________________________
Contact Me? HERE and HERE. Sponsorship? HERE. My Shop? HERE.

55 komentar:

  1. kak indi wajahnya unyu2 yah.. :)

    BalasHapus
  2. Torey Hayden...namanya sih udah ga asing, apa waktu kecil gua juga pernah baca bukunya ya? Ga inget...

    BalasHapus
  3. waa~
    great time with Torey Hayden ya kak?
    tapi aku gatau siapa itu Torey Hayden -_- *maap ketinggalan zaman..
    betewe, bajunya keren kak >,,<
    sukses slalu ya kak ^^

    Xoxo,
    Michelle

    BalasHapus
  4. aaah so sweet banget kak indi :)
    kapan yaa aku punya pacar kayak gitu..... *eh hahahaha

    BalasHapus
  5. Awww! You look like a little vintage sailor girl! I think this is my new favorite outfit of yours! You guys are so cute together :)

    BalasHapus
  6. Aaaaa, unyu kali mbakkk :">
    Udah empat tahun yaaa hihi, hebat.
    Eh itu dreamy enak @_@

    BalasHapus
  7. wuih awal yang tidak disangka menjadi cinta :)

    BalasHapus
  8. kakak, may i confess? mungkin terdengar aneh, tapi aku ngerasa ada beberapa hal yang bikin aku senyum sendiri karena cerita kakak kejadiannya mirip sama aku:

    1.anniversaryku sama pacar juga tanggal 26 April :)
    2.mulai sering kontak2an juga melalui internet (FB)
    3.aku harus menjalani LDR dan kakak tau dimana pacarku sekarang? dia kuliah di Bandung (Kak Indi dan Kak Ray orang bandung)
    4.aku juga dapat award yang sama seperti kakak "The Versatile Blogger" baru aja, bahkan itu award pertamaku.

    maaf ya kak, kalo komennya jadi panjang dan malah curhat.

    long lasting ya buat hubungan kakak berdua :), yang terpenting kan bukan dari kuantitas waktunya, tapi dari kualitas hubungan yang makin dewasa setiap harinya..dan,aku mau mencari buku Torey Hayden,jadi penasaran

    saling cinta terus ya kak..

    *senyum*

    BalasHapus
  9. @ AINIZZA: hihihi, unyu halusinasi :p tapi, thanks, ya :)

    @ CLAUDE: kamu pernah di buku aku yg "waktu aku sama mika". ingat? :)

    @ MICHELLE: dia penulis dan guru anak2 special needed. aku juga gak kenal dia, dan ini bukan post soal torey hayden, kok,hahaha. terima kasih ya. amen... sukses untukmu juga :)

    @ DHEYA: makasih :) pasti aku akan menemukan pasangan yg pas buatmu, amen :)

    @ SARA: thanks, sara! :D

    @ TEBAK: apanya yang unyu, una? hehehe. iya, doakan selalu baik, ya. enak bangeeeeet. tapi sayang sekarang isinya sedikit, lho :')

    @ DEE: hehehe, yg poin nomor 1 itu kebetulan banget ya :) selamat buat award'nya, dee. amen, thanks doanya. long last juga dengan pasanganmu ya. coba aja cari, kamu pasti suka torey! ;)

    BalasHapus
  10. Dan tulisan ini bener2 romantis... Gue langsung kangen sama pacar Gue... >,<

    BalasHapus
  11. Keren. Unik banget kalau dinovelkan.

    BalasHapus
  12. cara ketemunya unik banget ya, ndi.. ternyata gt toh ceritanya bs ketemu sama Ray :)

    Happy 4th Anniversary.. semoga langgeng dan jalannya lapang sampai kakek nenek.. :)

    BalasHapus
  13. suka banget dengan Sailor dressnya

    BalasHapus
  14. Kalo Mampir sinii..
    Menyegarkan sekali..
    Lihat yang Unyu..unyu..
    Wajah nya kiyut..

    *ngepans sama Indy*
    Tinggal di BAndung KAh ?
    Dimananya Ndy?

    BalasHapus
  15. Plus Sailor Dressnya Oke punya..
    CAntik..

    BalasHapus
  16. Happy 4th Anniversary ya kak :) Smoga langgeng. Love your dress! ^^

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  17. wah ceritanya bagus :D
    bajunya juga :D

    mulanranagradis.blogspot.com

    BalasHapus
  18. nice dress kak:)ikutan seneng baca ceritanya kakak:)

    BalasHapus
  19. jadi kayak baca cerpen deh haha, bagus banget cara ceritanya, jadi terhanyut,,
    oh ya, congrats yaa ^^

    BalasHapus
  20. Yang ini kapan dijadiin novelnya, ya.. *wondering* :)

    BalasHapus
  21. i'm melting, hon :) nice post & cute you, dear :) happy anniversary for us & happy birthday for our thin kid :)

    ps : red bandana? almost forgot i wear it that time. lol lol lol

    <3<3<3
    hugLUV

    BalasHapus
  22. am..kepitingnya gak nahan chuy..

    waw..waw..waw.. haha XD

    BalasHapus
  23. Indi iiiii...kangen!
    jadi pengen nanya ke Ray, gimana respon pas tahu kalau yang nganngkat telfonnya waktu itu bapaknya Indi? hehe :D

    serius aku nggak ngira kalau pertemuan kalian berawal dari internet..menarik Ndi


    aku tahu setiap hubungan yang terjalin pasti ada manis-pahitnya, semoga cinta kalian segera dipersatukan ke jenjang pernikahan. amin, aku berharap ini segera terwujud Ndi :) boleh ya aku komen gini :)


    suka ama dressnya Ndi, aaa~ngiler liat kepitingnya >.<


    Torey Hayden's siapa ya? Cari infonya ahh :D

    BalasHapus
  24. Olala, romantis banget sih kisah cintanya. Kayak novel. ^_^
    I wish a happy ending for you both. :*

    BalasHapus
  25. internet does play an important role in our lives ;)

    i really wish that i could have this kind of relationship. thou meeting him is kinda difficult -_-

    long last yaaa dearest kak indi :) we pray for your happiness <3

    BalasHapus
  26. Aaaaaaaaaaaaaaaa.... Langsung bawa cursor ke follow >.<
    Cerita yang manis, terharu, mau nangis bacanya..
    It's a pleasure you come to my blog.. Thank you for your comment.
    Aku suka mikir bentuk baju, tapi kebayang di kepala doang, I am not good at drawing :(
    I love writing too ^^

    Xoxo

    BalasHapus
  27. Ah iya, waktu pertama buka page ini, yg pertama keliatan itu fotonya. Langsung senyum liatnya, "Wah.. Sailormoon, orangnya juga rada-rada Jepang gitu"
    :p

    BalasHapus
  28. Oh so nice.
    Waktu esema selalu membayangkan bakal bertemu dengan soulmate saya di toko buku atau perpustakaan..

    tapi itu gak terjadi. akhirnya malah ketemu lagi sm tetangga waktu kecil and he love books too..

    But that's it. he never really my soulmate and maybe not aim to be my soulmate. tapi kenangan indahnya bikin senyum2 sendiri kalo mengingat...

    Semoga bahagia selalu :D

    BalasHapus
  29. your suggestions are great, current and fun.

    BalasHapus
  30. kak indi sama kak ray is a perfect couple! :D
    happy anniversary, semoga langgeng sampe kakek nenek, hihi :)

    BalasHapus
  31. sweeettttttt...
    romantisnya <3


    anw,
    thx for ur sweet comment :)

    xoxo,
    Rebecca
    http://rebeccaclch.blogspot.com

    BalasHapus
  32. pantes mirip ya face2 nya,,karena sdh 4 taun menjalin hubungan,,katanya tanda2 hubungan serasi ya salah satunya ya itu lama2 wajahnya jadi mirip..dgn pasangannya

    BalasHapus
  33. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  34. @ GLEN: thank you. ayo,kunjungi pacarnya, hehehe :)

    @ MIZUKI: hehehe, makasih, mungkin suatu hari aku akan share dalam bentuk novel juga :)

    @ ELLA:iya, begitulah. terima kasih dan amen, ya :)

    @ RIKA: thanks :)

    @ NCHIE: hihihihi, terima kasih, tapi aku gak unyu sama sekali, hahaha. aku di bandung utara. makasih ya udah suka dress'ku :)

    @ KARINA: amen... makasih, ya :)

    @ MULA: thanks, mulan :)

    @ CITRA: makasih, ya :)

    @ SITI: hahaha, ga kepanjangan nih ada cerpen segini? :p makasih ya :)

    @ DELLA: hmm, kapan ya? hehehe :)

    @ RAY: thanks, mas. eris kenapa dipanggil 'thin kid', sih? kasian amat, hehehe. iya, lupakan saja, mas. bisi tiba2 pengen pake lagi :p <3 <3 hugLuv

    @ HIMI: hehehe, emang enak banget, tuh :)

    @ AJENG: hi ajeng, kemana aja? :) dia kaget dan langsung gelagapan, terus minta maaf tapi lewat aku, soalnya pas di telepon masih shock berat, hahaha... amen... terima kasih ya doanya :) torey hayden itu guru anak2 berkebutuhan khusus :)

    @ FELY: hehehe, makasih. amen... :)

    @ CLAUDIA: so true :) pasti kamu punya, percaya deh :) amen... makasih doanya, ya :)

    @ ANNISA: hehehe, makasih. tapi kok mau nangis? :( aku juga gak bisa gambar kok, jadi jelasin sama yg jahitnya pake kata2 aja, hehehe... huaaa, blame my pale skin, i'm not into japanese thing, kok :)

    @ ANIS: semua juga gak ingin perpisahan. tapi kalau memang harus dan secara baik2, pasti akan menjadi kenangan manis. amen.. thanks doanya :)

    @ CLARA: thanks :)

    @ JANICE: makasih. hihihi, amen ya :)

    @ REBECCA: makasiiiiih. sama2, ya :)

    @ AL: yg bikin mirip itu senyum sama bentuk giginya. yg ngebedain mata, hidung sama warna kulit, hehehe. amen, ya semoga selalu serasi :)

    @ OUTBOUND: thanks :)

    BalasHapus
  35. totally sweet.
    what a lucky girl and boy !
    longlast yah, ka :*

    BalasHapus
  36. @ FADLUNA: thank you. amen... :)

    BalasHapus
  37. waaaa, bener ternyata ray ini lelakinya indi
    hehehe
    aih so sweet ceritanya, saya dan lelaki yang sekarang bersama saya juga cara bertemunya hampir mirip sama kamu. aku yg enggak pernah sekalipun mau ketemuan sama orang baru, tapi kali itu memberanikan diri.enggak tahu deh kenapa.heheh
    langgeng ya dear
    you both are such a cute couple.

    BalasHapus
  38. wawh ! ternyata oh tenyata,, thanks to Torey Hayden n mesin pencari ya ! :D Hohohoo

    *Layak dicoba random gugling nya niih K'. hihiii

    Ditunggu undangannya ya Kk cantikk .. :)

    BalasHapus
  39. hai indi yg manis, tulisannya bagus sekali.
    mampir juga ke blog kami ya. ada banyak buku2 murah loh :)

    http://lapakbukuobral.blogspot.com/

    BalasHapus
  40. So sweet Indi! Aku sih gak pernah nyambung sama orang yang ketemu di internet, kecuali ada 1 jadi temen, cewe lah yao, tapi untung juga ketemu jodoh di kantor, hehehe...

    Tulisan kamu memang selalu menarik buat dibaca... Suami lagi molor di kamar sebelah abis kencan Sabtu siang, jadi ada waktu sendiri buat blogwalking, hehehe...


    Visit me:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    BalasHapus
  41. weiss...so sweet story behind your relationship!! serasa lg baca cerpen atau nonton sinetron! ayo dong Ndi..kapan diresmikannya??

    BalasHapus
  42. Aw, how beautiful Indi! What a lovely couple you are. You look so pretty as always. I am loving all the little details on your dress. Enjoy your weekend! xx Marisa

    BalasHapus
  43. Hehehe. Rambutnya mengingatkan q pada seseorang

    BalasHapus
  44. Hai Indi .. kebetulan banget. Saya juga ngefans lho sama Torey Hayden dan suka sama buku 24 Wajah Billy.

    Pernah baca Sybil nggak? Itu juga favorit saya!

    Tapi saya nggak koleksi, adik saya yang mengoleksinya. Punya saya cuma Sybil, Gadis dengan 16 Kepribadian :)

    BalasHapus
  45. @ LADY: haha,iya, he's my man, seperti yang selalu aku ceritakan di blog ini :) memang ya kita gak pernah tau kapan bs kenal dengan orang baru... amen... makasih, ya :)

    @ UNNI: hahaha, iya. selamat googling, ya :p undangan apa, nih? :)

    @ BUKU: terima kasih. iya, nanti pasti mampir :)

    @ LEE: nah, itu kan ada 1, aku juga ini ada kan 1 :p makasih, ya, hehehe. salam buat suami :)

    @ POPI: thanks :) hehehe, resmi apa nih? kan sekarang juga udah resmi, hihihi... :p

    @ MARISA: thanks, marisa. have a nice week :)

    @ MADJONGKE: siapa tuh? :p

    BalasHapus
  46. @ MUGNIAR: haha, iya kebetulan, ya :) aku gak pernah baca sybil. itu tulisan daniel keyes juga? aku sukanya flower for algernon :)

    BalasHapus
  47. wow bagus banget itu batiknya xixixii congratz ya dah menang tu,hehhe boleh jadi foto model profesional :D

    BalasHapus
  48. @ RULITA: ini komennya pasti harusnyabuat postingan selanjutnya, ya? hahaha, salah tempat :p tapi terima kasih, ya ;)

    BalasHapus
  49. Sure-sure. Tentu akan jadi menggetarkan juga seperti buku-buku sebelumnya =D

    Tapi ups...He is a shy guy ya? XD

    BalasHapus
  50. @ MIZUKI: haha, iya. he's really a shy guy :)

    BalasHapus
  51. ternyata kak indy suka Torey Hayden juga y..
    aku jg suka dy setelah baca Sheila 6 tahun lalu. :-)

    BalasHapus
  52. @ ZURIDA: iya, aku suka torey hayden bangeeeet :) sama ya kita, hehehe :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)