Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Minggu, 27 November 2011

It's a Date! :D


Wow, sekarang sudah akhir November ya? Ya, ampun... Rasanya baru kemarin gue rayakan ulang tahun Bapak dan adik di bulan Oktober, eh sekarang sudah mau masuk Desember. Waktu memang terasa cepat ya kalau kita menikmati :)
Ngomong-ngomong soal menikmati, gue dan Ray belakangan lagi sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Ray ada di kantor sampai jam 6 sore dari hari Senin sampai Sabtu, sedangkan gue masih berkutat dengan naskah setiap hari sampai larut malam. Tapi kami menikmati semua itu, let it flow, nggak ada (---jangan ada---) waktu untuk komplain dan menganggap pekerjaan kami sebagai berkah di akhir tahun. Lalu Ray berinisiatif untuk untuk mengajak gue keluar di hari Minggu (20 November 2011). Gue senang, tentu saja. Apalagi terakhir kami keluar berdua untuk nge-date sudah cukup lama, yaitu tanggal 1 Oktober lalu :)

Keadaan kami berdua saat itu sangat kelelahan. Terutama gue, sih. Mata gue bengkak dan seluruh badan pegal-pegal. Ini bukan murni karena pekerjaan, lho, tapi di hari sabtu itu adalah hari pertama gue in charge di rumah, karena orang tua sedang ada di Jakarta untuk mengurus operasi polip Bapak. Tugas yang biasa dilakukan bertiga pun kali ini dilakukan sama gue seorang. Fiuh... hehehe. Jadi keputusan Ray untuk keluar tepat sekali, karena kami berdua butuh refreshing, sekalian kasih treat sama tubuh kami yang sudah 'hebat' bekerja keras.

Ray jemput gue jam 4 sore. Sebelumnya kami sudah berencana untuk datang ke tempat baru/jarang kami kunjungi. Tapi karena gue sedang in charge di rumah yang artinya bertanggung jawab juga sama keberadaan adik gue yang ditinggal sendirian, kami memutuskan untuk berganti rencana. Kami pergi ke mall yang paling dekat dengan rumah dan sudah sering kami kunjungi. Ya, yang terpenting waktu berkualitas untuk berdua, soal tempat bukan masalah, hehehe :)

Begitu sampai kami langsung cari makan. Sebenarnya sih masih terlalu awal untuk dinner, tapi berhubung studio foto masih penuh (Ray mendadak mengajak gue foto studio), jadi kami putuskan untuk makan sore dulu sampai waktunya makan malam :p Gue suka sekali mall ini, karena di food court-nya banyak pilihan makanan. Dari tradisional sampai internasional. Tapi kelebihan ini justru membuat kami bingung kali ini. Lidah gue lagi nggak jelas mau makan apa, sampai-sampai kami berkeliling 3 kali untuk mencari menu yang 'tepat'. Padahal tempatnya luas banget, lho. Sampai pegal rasanya, hehehe... Akhirnya, karena kami kelelahan, diputuskanlah untuk mendatangi tempat yang pertama kami lihat. It's kinda silly, i close my eyes, pointing my finger and then scream, "Kita makan di situ saja!" sambil menunjuk tempat random yang belum tentu makanannya enak.
Tempat yang gue tunjuk ternyata restoran, bukan jajaran kios-kios di food court, dan tempatnya juga bagus, berkonsep Chinese-Seafood reataurant gitu. Tanpa banyak tanya-tanya (karena sudah lelah, lol) kami langsung masuk ke sana dan memilih meja paling luar, di dekat dua pasang keluarga kecil.

Ternyata, meski tempatnya besar (banget!!) menu yang ditawarkan nggak banyak. Isinya itu-itu saja, paling topping atau variannya saja yang beda. Kami langsung pesan sup kepiting dan fu yung hai kepiting, karena meski pesco vegetarian, gue alergi udang, hehehe. Sambil menunggu makanan pesanan kami datang, kami habiskan waktu dengan ngobrol dan foto-foto. Ya, ampun... we laugh a lot, sampai-sampai lupa kalau di depan kami ada tamu lain. Duh, duh semoga nggak mengganggu ya :) Entah kami yang terlalu asyik berdua atau pelayanannya lumayan cepat, pesanan kami tahu-tahu sudah ada di meja. Yang datang duluan adalah sup kepiting, lalu disusul dengan fu yung hai kepiting dan minuman kami. Kaget banget lho waktu lihat sup-nya, benar-benar diluar perkiraan. Porsinya lebih kecil dari takaran nasi di rumah makan Padang dan harganya lebih dari Rp. 70.000! Padahal di restoran lain harganya cukup setengahnya dan porsinya lebih manusiawi. Lain lagi dengan fu yung hai-nya. Harganya memang lebih murah 'hanya' Rp. 60.000-an per porsi, tapi besarnya minta ampun, sampai-sampai kami berdua pesimis bisa menghabiskannya, hehehe.
Kami sih nggak komentar dulu waktu lihat tampilannya, cukup saling lihat dan Ray langsung pimpin doa makan (penasaran pengen buru-buru, lol). Soal rasa, sup kepiting nggak 'seburuk' harga dan porsinya. Rasanya memang enak dan daging kepitingnya juga banyak. Gemuk-gemuk dan masih kemerahan. Ternyata sepadan dengan harganya dan membuat kami lega karena nggak salah pilih, hehehe :) Tapi fu yung hai-nya... hmm, sorry to say, rasanya agak nggak karuan. Kepitingnya nggak terasa. Belum lagi tampilannya lebih mirip dengan martabak mie rebus daripada fu yung hai. Ray sampai nanya apa gue mau pesan menu yang lain, padahal fu yung hai-nya baru dimakan beberapa suap. Tentu saja gue tolak, karena gue nggak mau ambil resiko dapat makanan yang kurang sedap dengan harga yang selangit (menurut standar gue) :)


Our silly pictures :p

Foods and drinks

Butuh waktu lama untuk menghabiskan makanan kami. Sup-nya sih sudah langsung habis gue "glek-glek" karena cuma sedikit. Tapi fu yung hai-nya itu lho, bikin Ray harus 'bekerja keras', hehehe. Apalagi kami makan sambil terus ngobrol, benar-benar bikin waktu nggak terasa. Akhirnya kami tutup makan sore sekaligus makan malam ini dengan es krim. Gue pesan es krim green tea dan Ray pesan es krim cokelat. Rasanya? Ya, seperti es krim-es krim yang lain, just fine, tapi kami senang karena nggak mengecewakan :D
Kami baru ingat kalau sudah reservasi di studio foto, dan waktu Ray lihat HP-nya untuk lihat jam, ternyata sudah ada 6 miss called dari studio foto! Ya, ampun... saking asyik-nya kami makan dan ngobrol :O Ternyata kami sudah habiskan waktu selama 3 jam dan studio foto hampir tutup. My oh, my... Langsung saja kami cepat-cepat ke toilet untuk rapi-rapi. Nggak lupa sambil SMS orang studio foto supaya menunggu kami 'sebentar'...

Di toilet gue langsung panik karena make up kit gue ketinggalan di rumah. Agak konyol, sih, gue sudah siap-siap dari siang, tapi waktu Ray datang dengan taksi-nya gue malah simpan lagi di kamar. Padahal keadaan gue sudah acak-acakan maksimal: wajah berminyak, rambut kusut dan bibir sedikit kering karena kebanyakan dijilat waktu makan es krim. Gue langsung temui Ray di depan toilet laki-laki dan bilang kalau make up kit gue ketinggalan. Keadaan jadi serba salah, kalau kami langsung foto gue pasti kecewa karena nggak bisa tampil maksimal. Dan kalau kami cari make up dulu pasti studio foto sudah tutup.
Oh, iya make up kit itu bukan benar-benar make up, lho. Gue malah nggak bisa rias wajah, dan yang biasa gue bawa itu cuma sisir, bedak padat, lipstick dan blush on. Gue nggak suka menutupi kulit gue dengan sesuatu yang 'berat' soalnya.

Akhirnya Ray putuskan untuk mencari 'make up' dulu untuk gue. Katanya kalau studio-nya terlanjur tutup nggak apa-apa, yang penting salah satu dapat dan gue nggak kecewa. Sebenarnya gue agak nggak enak juga, sih. Tapi melihat dia iklas dan melakukannya buat gue, gue jadi ikut semangat berkeliling mall meski kaki sudah sakit. Gue rasa tindakannya itu sweet, hihihi *blush*
Di mall sebesar ini ternyata kami butuh waktu lebih dari 30 menit untuk mencari semua yang dibutuhkan. Luar biasanya, kami mencari dari lantai 1 sampai 3 karena ternyata bedak, lipstick, blush on dan sisir dijual di tempat terpisah. Niatnya mau tampil rapi kami malah keringetan lagi, hehehe. Setelah semuanya ketemu kami langsung ke studio foto yang sudah tutup (iya, sudah dipasang tulisan 'closed'). Mereka baik sekali karena mau menunggu kami yang datang dengan terburu-buru :'D


"Make up" kit dari Ray :)

Dapat acungan jempol, deh buat fotografernya yang tetap ceria melayani kami. Begitu juga dengan para pegawainya yang ekstra sabar dan super ramah. Lelah kami langsung hilang dan semangat pose-pose meski gue sadar mata gue masih agak bengkak dan blush on yang gue pakai terlalu nude, hihihi...


What I wore: Bow blazer and Lucy dress: Toko Kecil Indi | Socks: Pasar Baru | Shoes: Crocs






Selesai foto-foto kami langsung pulang. Rasanya bahagia sekali bisa habiskan waktu berdua. Diperjalanan pulang pun kami masih banyak tertawa meski sepatu gue sudah entah kemana. Rasanya kaki terlalu pegal untuk pakai sepatu, hihihi. Ray bilang kali ini kami nge-date seperti ABG dan sesekali kami harus seperti ini lagi. Gue setuju karena ritual dating ini selain untuk men-treat tubuh dan pikiran kami yang lelah bekerja, juga untuk saling mendapatkan waktu berkualitas berdua :) Dan percaya atau nggak, ini sudah 1 minggu berlalu sejak kami keluar bersama, kami jadi lebih bersemangat waktu bekerja :)
Untuk kami menghabiskan waktu bersama atau dengan keluarga memang cara ampuh untuk me-refresh tubuh lelah kami. Bagaimana dengan kalian? :)


         sweetest smile,
 

                  Indi



_____________________________________________________________________
Contact me? HERE. My Shop? HERE. Sponsorship? HERE.


46 komentar:

  1. hihih membahagiakan. :) jadi iri :D

    BalasHapus
  2. kak indi so sweet , langgeng yaah :)

    BalasHapus
  3. soooo sweeeeaaaat ............

    BalasHapus
  4. wah kayaknya cukup seru nih jalan-jalannya. hehehe :D

    BalasHapus
  5. kyaaaa.. pingin nge date jugaa jadinya .. (sama siapa?? o.O)

    BalasHapus
  6. Mall mana itu ya? Rasanya kenal sama hiasannya...hmmmmmm

    BalasHapus
  7. whaaahh..
    aq cemburu nie.. :p

    jadi laper nenk liat maemannya..

    BalasHapus
  8. menu makannya pingin makan juga jadinya..
    mauuu donk,, :)
    tapi karena lagi sakit, nurra dilarang untuk menyentuh makanan tersebut sementara waktu.. :)

    BalasHapus
  9. indiiii...menurutku itu acara ngedate yang sempurna ! dan kamu juga pinter sekali menceritakan ulang detail ceritanya, sampai2 saya bisa benar2 merasakan bahwa Indi happy dan saya iri ingin sesekali ngedate dengan suami tercintah xixixi...:D

    BalasHapus
  10. @ KAZ: iya, bahagia :) jangan iri, dong, ayo kamu juga refresh sekali2. kalau gak sama pasangan ya sama keluarga :)

    @ ARUM: makasih. amen... :)

    @ ILHAM: makasiiiih :)

    @ PRESTICILLA: sangat seru sebenarnya, hehehe :)

    @ AQUA: sama adik!! kan sering main bareng kamu. seru :)

    @ CLAUDE: itu pan ada nama mall'nya di "tags", hehehe :)

    @ RIVA'I: cemburu kenapa, nih? pengen ikut dibeliin bedak kah? hehehe. makanannya enak, lho (sup'nya) :)

    @ NURRA: get well, ya nurra. sudah sembuh makan sepuas2nya, hehehe :)

    BalasHapus
  11. @ SANTHY: terima kasih banyak :) ayo, mbak nge date, supaya lebih romantis, hihihi :p

    BalasHapus
  12. Di foto makeup kit kok ada pembalut di kiri hehehe.
    Hihi aku suka deh bajunya Mbak Indi :D

    BalasHapus
  13. @ SITTI: iya, una itu sengaja dibeli soalnya gambarnya lucu dan warnanya pink. aku lupa sebut di caption. makasih udah ingetin, ya.. hihihi :)

    BalasHapus
  14. What a wonderful post! I enjoyed reading it. (Google has a translation feature which enables me to read it in English.) Ray seems like a really nice guy.

    And thank you so much for your kind comments on my blog. You say such sweet things. You're a gem!

    BalasHapus
  15. wahhhhhh.........
    jadi pengen buka usaha foto studio
    #gaknyambung *digeplakmbakindi(lagi)*

    BalasHapus
  16. Oh this was the cutest post ever! You guys look so adorable and happy! I love your little pink jacket and your shoes too :)

    That ice cream looks so yummy, looks like you had a great time!

    BalasHapus
  17. thanks so much for your comment on my luview post ^_^ your blog is super cute (even though i don't understand anything @_@)!! the hello kitty comb is so adorable <3 is that you and your boyfriend in the photos? you two look really cute together :)
    lippi~

    cutielippi.blogspot.com

    BalasHapus
  18. setelah saya perhati2kan gigi dan senyumnya juga mirip ya,,jodoh banget nih,,+ selera makannya juga sama,,hehe

    BalasHapus
  19. suka liat make up kitnya :)

    bajunya manisss banget ^__^

    BalasHapus
  20. /o\ aaaa... bagus fotonyaaa.... dapet banget feelnya... saya paling suka foto ke tiga!!!!

    hehehe es krimnya kayaknya enak tuh

    Ray manis banget ya, saya yakin deh dan mudah mudahan, Ray dan Indi bisa langgeng terus yaaaa!!!

    BalasHapus
  21. hehehehe senangnyaa
    bener banget, ketemu orang-orang tersayang memang membuat energi kita muncul kembali :D

    Titaz
    www.stylieandfoodie.blogspot.com

    BalasHapus
  22. wah Indi cantik sekali, suka senyumnya...

    ini kunjungan perdana saya, terpanah liat foto2nya doang :) xixixixi

    BalasHapus
  23. nice time, nice date, nice you, hon :)

    xoxoxo
    hugLUV

    BalasHapus
  24. envyyy

    nggak punya pasangan hidup dan bahkan tak ada yang pedekate :'(

    BalasHapus
  25. aiihhh Indiiii... kompak bener siihh ma Ray

    BalasHapus
  26. Weh, iya tuh, matanya kelihatan agak bengkak, hehe...

    Ya amplop, makanannya muahal banget!! Tapi kalau rasa memang benar-benar enak dan memuaskan nggak apa-apa, sih. Hehe....

    Wow, sudah terbiasa nulis sampai larut malam, ya. Hebat, lho. Saya baru nulis satu jam saja udah ngeluh2, hehe.... *malu

    BalasHapus
  27. @ SHYBIKER: thank you very much :) yes, he's a nice guy :) you're welcome, i love to read your blog. you're awesome! :)

    @ AD: hahaha... udah berapa kali kamu digampar aku ya? :p

    @ SARA: thanks, sara :) yes, we had a nice time, and the green tea ice cream is so yummy :)

    @ CUTIE: you're welcome :) thank youuuu... yes, that's my BF :)

    @ AL: amen... hahaha.. selera makantadinya beda. ray ikut vegetarian sama aku :)

    @ NURMAYANTI: makasiiiiih :)

    @ MEILYA: makasiiiiih :) iya, yg green tea enak banget, mbak. amen.. amen.. doakan ya :)

    @ EMON: it is :)

    @ TITAZ: hehe, setuju sekali! :)

    @ SYAM: terima kasih... hahaha :)

    @ RAY: and nice u too, mas :) xoxo. hugLuv

    @ HONEY: jangaaaan... belum punya, bukan gak punya :)

    @ DIAH: hehehe, makasih :)

    BalasHapus
  28. @ DITTER: iya, nih, untuk sekarang udah sembuh :) hehe, justru itu fu yung hai-nya mengecewakan :( itu juga kalaulg mood. lg gak mood ya aku ogah nulis, hehehe...

    BalasHapus
  29. Hihihi lucu ya fotonya, seru nih kayaknya kak :D

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  30. @ KARINA: hihi, iya sangat seru. terima kasih ya :)

    BalasHapus
  31. Aiiiiiiiiiiiiiih kepengen itu blazer pink! Modelnya unik. Cute!!!

    Do visit me at:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    BalasHapus
  32. @ LEE: thaaaank :) kalau mau bisa beli di aku, lho.. hehehe :D

    BalasHapus
  33. foto2nya bagus :)
    mbak indi imut bener deh...mirip chibi maruko chan ;D
    #eh..

    BalasHapus
  34. @ MAMA: makasih :) hahaha... maroko anak TK :p

    BalasHapus
  35. you look very adorable if the outfit. it suits you! thanks for sharing .

    BalasHapus
  36. aih kak Indi cantik sekali di foto yang terakhir :D meskipun emang keliatan ya matanya bengkak, foto favoritku deh di post yang ini :D

    BalasHapus
  37. @ FICTION'S: makasiiih. hahaha, iya bengkak parah banget, dan lupa gak bawa bedak :D

    BalasHapus
  38. Good bye, genial soul mate :)

    BalasHapus
  39. Honourable bye, sweet chum :)

    BalasHapus
  40. Good bye, sweet soul mate :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)