Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Sabtu, 20 November 2010

Foto Bercerita dibulan November



Halo teman-teman, sudah delapan hari gue nggak post cerita baru, ya? Hehehe, nggak nyangka bakal selama ini. Tapi bukan berarti hati gue stuck di tanggal 12 November, lho :))

Selama 8 hari ini gue sempat ada "adu mulut" dengan Ray selama beberapa hari. Pasalnya bulan Desember nanti dia bakal pergi ke Singapur selama 4 hari untuk pekerjaannya. Dan itu bikin gue kehilangan berat. Sayang cara gue mengekspresikan "kemanjaan" kurang tepat, sampai Ray sempat ikut emosi dan kami panik. Tapi syukurlah semua selesai dan hati gue sudah lebih tenang sekarang :)

Tadi waktu gue buka-buka file komputer, gue temuin 1 foto kami yang gue pikir menarik untuk di share disini. Memang sih gambarnya kurang jelas karena fotonya sudah lama. Tapi coba perhatiin, deh baik-baik: disebelah kiri itu foto Ray kecil dan disebelah kanan itu Indi kecil (It's me, lol). Ada yang temuin persamaannya? Yup! Kami sama-sama berusia 5 tahun waktu foto itu diambil dan kami juga sama-sama pakai baju tentara. Tapi persamaan yang paling lucu adalah, kami sama-sama nggak suka kalau baju kesayangan kami itu dicuci! Hahahaha :) Lucu, ajaib. Padahal kami berdua dulu nggak saling kenal.


sama-sama berasa PD dan "hebat" kalau pakai baju ini, hahahaha :))



Selain itu keluarga gue juga kedatangan "anggota" baru nih :) Namanya "VANESSA". Dia adalah new baby born dari istri Om gue yang tinggal di Tanggerang. Ain't she's so cute?? ;)
Bertambah lagi deh sepupu perempuan gue. Seneng. Cuma sayangnya yang sebaya sama gue cuma Gina yang tinggal dibeda kota, hihihi...

vanessa: sangat mirip bapaknya. tapi rata-rata bayi perempuan yang baru lahir memang begitu. nanti setelah beberapa lama baru agak mirip ibunya juga (terjadi sama gue, sepupu dan hampir semua orang yang gue kenal, lol)



Sisanya bakal gue share dalam bentuk foto-foto, ya. Yang pertama gue nemu foto-foto gue dan Om Bule (Richard from "Gue Bule Ngehe" blog) waktu kami kopdar di Bandung dari album Facebooknya. Dan yang terakhir foto-foto sepulang wisuda sarjana gue di studio foto dekat rumah yang hasilnya baru gue ambil kemarin.
Enjoy!
Semoga kalian juga menikmati bulan November, btw ;)



richard dan gue tertawa ala "bangsawan" (HAHAHAHA, masih pengen ketawa kalau inget moment ini)

gue dan bianca (ricahrd GF) bergaya ala ABG (ya Tuhan... usia kami berapa, ya?)


sepulang wisuda tanpa toga dan jubah. nyokap suka foto ini. gue keliatan dewasa katanya :)


do i look smart? lol


with my mommy and daddy. sekarang kalian jadi tahu kan kulit pucat ini gue dapat darimana? ;)



5 komentar:

  1. huah...kak indi....seru banget tuh ketawanya mas bule..kkkk bener2 ala bangsawan.

    sukses ya buat kk indie..kpn bukunya keluar lagi??

    BalasHapus
  2. bln november ini asa byk kjdian mnarik y de? xoxoxo. hugLUV

    BalasHapus
  3. @ azhia: hahaha, iya. padahal gak ada yg lucu loh. cuma tiba2 aja pengen ketawa pas difoto :p amen.. makasih ya. segera, azhia! ;)

    @ ray: iya, tapi yg jelek2nya mah jangan sampe kejadian lagi T.T huhuhuhu. xoxo. hugLuv

    BalasHapus
  4. Bayinya imuuut... Pengen aku cubit2 dan cium2. :D

    BalasHapus
  5. thanks. iya, dia cute, meski aku belum pernah liat langsung :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)