Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Senin, 25 Oktober 2010

Yeay, October! :D

Halo teman-teman blogger! Apa kabar? Semoga waktu kalian memutuskan baca postingan ini, kalian dalam keadaan sehat, ya. Minimal nggak lagi sakit kepala, lah. Soalnya selain background blog gue yang cukup bikin pusing, kali ini gue bakal cerita soal 3 hal sekaligus (itu juga kalau nggak tiba-tiba punya ide nambah tema ditengah posting, hehehe).

Bulan ini cukup bikin gue sibuk dan gemuk, hehehe. Soalnya ada beberapa anggota keluarga gue yang ultah. Yang pertama bokap gue. Beliau ultah tanggal 8 Oktober (f
oto-fotonya bisa dilihat di postingan sebelum ini). Terus kakek gue nyusul di tanggal 17 Oktober. Wah, ultah si kakek ini paling bikin gemuk, soalnya kue'nya super besar dan yummy. Sayang gue nggak sempet ambil fotonya, karena pestanya bertepatan dengan jadwal terapi scoliosis gue :( Dan yang terakhir ultahnya si adek tanggal 22 Oktober. Meski nyokap gue lagi diluar kota (Yogya), acara ultah ternyata tetep berjalan, soalnya bokap punya ide buat bikin little surprise party! :)
Hmm, it's not really party actually, kami (
bokap dan gue) cuma bangunin adek pas jam 12 malem sambil bawain cake kecil dan 2 buah lilin. Tapi biar begitu gue bisa liat si adek seneng banget. Soalnya dia pikir kami nggak inget ultahnya, hihihihi.

Ini ada beberapa foto yang berhasil gue ambil. Nggak begitu bagus, tapi cukup buat captured this precious moment ;)

Jam 12 malem, siap-siap masuk kamar adek, hihihi (jam dibelakang gue itu memang kecepetan, kok, lol)
Adek tiup lilin sambil tidur dibantuin bokap, hahaha




Selain dimeriahkan dengan ultah, Oktober juga dimeriahkan dengan penampilan perdana gue di TV lokal, hahahaha (program "Imah" nggak dihitung ya, soalnya itu bareng keluarga ;) ). Setelah Global TV "tangkap" gue lebih dulu, ternyata stasiun TV lokal STV menyusul "tangkap" gue untuk acara talk-show'nya. It's kinda funny actually, soalnya meski seumur hidup gue tinggal di Bandung, tapi kehadiran gue kayanya nggak pernah tercium media lokal, hihihihi. Jadi waktu STV nawarin gue untuk tampil di talk show "Hati ke Hati", gue langsung setuju meski mendadak (gue cuma dikabari 2 hari sebelum shooting. Itupun di sore hari).

Ternyata "penantian" gue yang cukup lama membawa berkah yang besar (s
etidaknya buat gue ;) ). Di penampilan perdana ini gue menjadi bintang tamu tunggal! Wah, thank God. Gue senang bukan main, karena itu artinya gue bisa lebih banyak menceritakan tentang scoliosis pada masyarakat Bandung yang kabarnya masih sangat awam. Selain itu gue juga bisa ceritain tentang hobi mendesain dan menulis gue. Pokoknya kehidupan gue dari mulai kecil sampai sekarang dibahas habis disini.

Dan, dua hari setelah shooting (18 Oktober), tayanglah "Hati ke Hati" episode Indi jam 19:30 di STV :)

Siap-siap sebelum shooting :)

The Show: yang dibelakang itu baju-baju hasil desain gue, lho ;)

With my Daddy! :D




Dan cerita terakhir (terakhir: waktu post, bukan cerita terakhir di bulan ini, ya, hehehe), tanggal 23 Oktober, Jim (Ray's brother) ajak kami dan newly wed couple (Ramli&Ratna) buat masak bareng dirumahnya. It's SUPER FUN DAY :D
Jim bikin 4 pan pizza dengan topping yang bebas kami "acak-acak", lol. Ray bawa pasta beserta bumbunya, dan yang paling seru Ramli bawa a lotta coke! (S
eolah bisa baca pikiran gue yang ngebayangin abis makan minum coke merk Coc*-C*la, lol).
Kami habisin waktu berjam-jam di dapur sampai kelelahan, tapi pas waktunya dinner tiba, lelah kami terbayar! ;)

Ini sedikit dari banyak foto yang berhasil gue ambil, hihihihi.


Jim's making pizza's dough dan Ratna sibuk sama topping'nya.

Ramli bantu slice pizza'nya :)

Gue masak pastanya. I love cook ;)

Jim checking his pizzas :)
He's REALLY cook. You go, Ray! ;)




Gue bersyukur banget Tuhan sangat pemurah sama gue (
dan semua umatnya juga, of course!). Dia kasih gue keluarga, Ray dan banyak teman yang baik. Kadang sebelum tidur gue suka senyum-senyum sendiri mengingat betapa bahagianya hidup gue. I'm blessed :)
Oya, ada yang lupa. Novel terbaru gue hampir siap, lho. Sample covernya sudah dikirim penerbit dan gue bingung pilih yang mana. Doain aja semuanya lancar ya teman-teman (t
uh, kaaaaan... nambah jadi 4 cerita deh postingannya, hahaha).

So, how's your October, guy's? Tell me! :)

2 komentar:

  1. thxGOD for this luvly October :D ....xoxoxo. hugLUV

    BalasHapus
  2. thx God :) bener2 bahagia :) xoxo. hugLuv

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)