Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Selasa, 07 September 2010

Puisi untuk Mika


Mika,
Bagaimana kabarmu di surga?
Aku merindukanmu.
Masih, selalu.
Tetap sama seperti hari pertama kamu meninggalkanku...

Semalam aku bermimpi, Mika.
Mimpinya indah.
Aku masih tersenyum waktu terbangun.
Tapi lalu sedikit sedih karena kamu sebenarnya tidak ada...

Semalam aku lihat kamu disana, Mika...
Memakai kemeja putih kedodoran.
Aku pikir punya papa'mu.
Tapi kamu bilang bukan.

Kamu coba gendong aku, Mika.
Seperti dulu...
Tapi kamu tidak bisa.
Kamu bilang,

"Sekarang kamu sudah besar ya, Sugar?"


(Untuk Mika petarung AIDS sejatiku di surga, 1 Juli 1979-24 Desember 2004)

50 komentar:

  1. Keren,,, mengalir apa adanya...
    :D

    BalasHapus
  2. kak indi..makasi y kak...udah jd inspirasi ku buat nulis lagi. :D
    moga ini bisa bertahan ... amin.. :D

    BalasHapus
  3. @ mulai lagi: makasih ya :)
    iya, sama2. semoga hobi nulisnya berlanjut ya :) amen..

    @ achi: thanks. semoga km suka ya :)

    BalasHapus
  4. iya kak... tau kak, saking semangatnya, smalam aq ampe g tidur ampe pagi.... hehehe

    BalasHapus
  5. cerita indi dan mika sungguh memberi inspirasi tentang bayangan sebuah alur kehidupan,,,
    bisa membangun semangat semangat,,,,
    termakasi,,,

    BalasHapus
  6. ah, syukurlah lukman. aku lega kalau kisah kami bisa memberikan "sesuatu". sama2, terima kasih juga untuk perhatiannya.

    BalasHapus
  7. Semalam aku lihat kamu disana, Mika...
    Memakai kemeja putih kedodoran.
    Aku pikir punya papa'mu.
    Tapi kamu bilang bukan.

    Kamu coba gendong aku, Mika.
    Seperti dulu...
    Tapi kamu tidak bisa.
    Kamu bilang,

    "Sekarang kamu sudah besar ya, Sugar?"


    waduuuh ka',,,merinding inih,,
    jadi penasaran gmana sama wjahnya ka' mika,,,
    :)
    knapa kogh gag pernah di pajang ka'??
    privasi iiaaa???
    hhheee,,,

    oia,, apa ka'Ray(sok akrab panggil Ka',,hhehe) gag pernah cemburu di setiap kali ka'indi tulis tentang ka' mika??
    apalagi wktu itu Q liat stat ka' indi di pesbuk "Ray,, Aku kangen Mika" ???

    BalasHapus
  8. thanks :) foto mika memang nggak akan pernah di publish sesuai dengan kesepakatan aku&keluarga almarhum. aku sudah bilang berkali2 soal ini di FB ya :)
    ray gak cemburu, lah. kalo cemburu malah aneh, hahaha..

    BalasHapus
  9. uh gw terharu mau nanggis

    BalasHapus
  10. kenapa? tapi aku bahagia, kok meski ketemu sebentar :)

    BalasHapus
  11. Puisinya Keren banget Kak Indi..
    :)

    BalasHapus
  12. tatonya mas mika gambarnya apa y mbak? penasaran ni,,hhe..makasihh,,

    BalasHapus
  13. puisinya bikin merindinggg...
    tapi seperti biasa...kerrenn...:D

    BalasHapus
  14. pacar aku juga kaya mika kamu :(

    BalasHapus
  15. pacar aku juga kaya mika kamu :(

    namaku adhelia, salam kenal

    BalasHapus
  16. i'm sorry to hear that :') salam kenal ya, adelia :)

    BalasHapus
  17. sumpah aku barusan baca novel kamu dan sumpah lagi merinding dan bikin terharu mau nangis, bagus banguetuetuet :D
    SEMANGAT :D

    BalasHapus
  18. @ ANONIM: terima kasih ya, semoga kisahnya bisa bermanfaat. oya, kamu baca novelku yg mana ya? :)

    BalasHapus
  19. huhuhu jadi kepengen baca WAKTU AKU SAMA MIKA, disini novelnya udah gak ada :(

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. aku baca WASM sampe bukunya kucel meringkel2.
    ada kali aku baca udah sampai 15 kali lebih.
    selalu berhasil bikin aku nangis...
    Mika kaya philosopher.
    jadi pengen liat mika deh ka :(

    BalasHapus
  22. @ NUR AMELIA: bisa pesan via email kok ke hokic@yahoo.com :)

    @ HASYA: wah, terima kasih ya.. jangan nangis, karena kisahnya happy ending :)

    BalasHapus
  23. k'indi.. slm kenal ya..
    k'indi cantik kyk boneka.. ^^
    sumpah,puisinya keren.. terharu bgt bacanya.. aq juga dah baca WASM.. keren.. pasti k'mika orgnya juga keren.. ^^
    sukses utk tokonya ya k'..

    BalasHapus
  24. @ ANONIM: iya, salam kenal juga ya. makasih banyak.. amen.. sukses buatmu juga :)

    BalasHapus
  25. terharu banget.
    kak indi ??? boleh minta fb mu gak ??
    ndak yang ini " indi kecil barbit " ?

    BalasHapus
  26. K'indi .. novel kakak yang "waktu aku sama mika" itu ceritanya keren banget:) sampe-sampe kalo lagi baca tuh novel jadi nangis:')

    BalasHapus
  27. @ DEVITA: terima kasih ya, dear :))

    BalasHapus
  28. Nama aku yudha ,, aku gk suka baca novel .. temen temen aku suka sekali baca novel kak indi dan aku penasaran .. akhirnya aku beli novel nya di Gramedia .. setelah di baca ternyata sedih juga novel nya . sangat bagus novel waktu aku bersama indi .. terharu aku baca nya ..makin sukses ya kak indi ..

    BalasHapus
  29. @ YUDHA: halo, terima kasih banyak ya :) mungkin maksudnya novel 'waktu aku sama mika', ya? sukses untukmu juga :)

    BalasHapus
  30. Oop's .. slh ketik .. hhe ,, Terlalu fans sma kak mika :D ..

    BalasHapus
  31. Kak mika orang nya kuat ya kak ?

    BalasHapus
  32. @ YUDHA: ga apa2, hehehe :) iya, almarhum kuat sekali :)

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Kak kapan2 meet and grt di samarinda dong

    BalasHapus
  35. novel inii di jadiin film lgii gk??
    Keren nii klo d jadiin film lanjutanx diri film sblmx ..

    BalasHapus
  36. Kak tadi aku abis liat film "MIKA" dan aku nangis.. Soalnya aku inget punya keadaan yg sama kayak kakak dan gatau harus gimana :")

    BalasHapus
  37. sumpah nangis baca yang ini :')

    BalasHapus
  38. Hai ka ,aku Qiya. pertama kali aku di kenalin sama film MIKA aku langsung speechless karna aku juga di tinggal pulang sama pacar aku ,namanya Terrance ,dia juga suka aerosmith sedangkan aku suka Queen ^^ kita punya penyakit yg sama tapi dia di jemput duluan :'

    Sekarang aku di kasih malaikat baru sama Tuhan ,persis kaya ka Ray nya kka Indi ,hehe ..

    Salam dari kalimantan (padahal aku orang buahbatu--")

    BalasHapus
  39. Salam kenal kak mika sya jojo dri medan emanh si sya liat flim nya telat tpi .. kita sya liat flim nya
    sya jdi terinpirasi sosok seoarng mika kak .. buat sya mika pahlawan .. makasi kak indi .. makasi kak mika kamu makluk tuhan yg sempurna

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)