Teman-teman yang menyukai "Dunia Kecil Indi"

Minggu, 18 Juli 2010

Lewat Tengah Malam...


he always take care of me...



Udah lewat tengah malem. Ray tidur duluan ninggalin gw yang bengong kebingungan nggak tau mau ngapain. Untung Iie (tante) gw SMS, ngasih tau kalau ada film "Air Bud" di TV. Ah, lumayan juga... Film ini kan sempet jadi favorit gw waktu kelas 6 SD, hehehe...

Hari ini hari ke 5 Ray sakit. Kata dokter sih kena tifus. Tapi thank God dia nggak perlu dirawat di RS, cukup dirumah aja. Nah, lucunya (atau anehnya?), meski Ray nggak kemana-mana tapi gw bawaannya kangen terus sama dia. Sampai-sampai kalau dia take a nap aja gw buru-buru bangunin, terus langsung rengek-rengek minta ditemenin ngobrol... Jahat, ya? Lol.

Sebelum Ray sakit, dia bikin tulisan buat gw. Seperti biasa, it's nice. (Mungkin seharusnya dia yang jadi penulis, bukan gw, hihihihi).
Kalau kalian bertanya-tanya, "dalam rangka apa Ray bikin tulisan?". Jawabannya, "Bukan dalam rangka apa-apa", karena dia memang cukup sering bikin kejutan kecil yang sukses bikin gw senyum =)
Berikut tulisan bikinan Ray:


"Hope, wish and pray the same thing.
I ask God everytime.
Just want to live with you.
I swear to God, I'll try my best to make you happy, thankful, glad and proud to be with me.
I want to take care of you, Hon, I swear to God."


Ah, kok gw jadi makin kangen? Kayanya gw harus lanjutin lagi nonton "Air Bud" nya, deh supaya nggak tergoda bangunin Ray, hihihihi...

5 komentar:

  1. indi, aku senang dengan baca tulisanmu soal ray...aku jadi percaya, ada cinta sejati

    vita

    BalasHapus
  2. halo novita :)
    terima kasih ya. doakan aja kami bisa selalu bersama. amen.. GBU :)

    BalasHapus
  3. beruntungnya kamu indi.....memang anugrah tuhan itu sangat indah. ray, dia anugrah kedua yang kamu punya dari tuhan. aku do'akan buat kalian semoga langgeng dan berjodoh. oh ya..masih ada g novel kamu di gramed?? belum baca nih....pengen

    BalasHapus
  4. iya, ray memang anugerah untukku. amen.. terima kasih doanya, ya azhia.
    novelku judulnya "waktu aku sama mika", masih ada kok di gramed. tapi kalau kehabisan, bisa dipesan langsung lewat email: hokic@yahoo.com
    :)

    BalasHapus
  5. hy kak Indi .. aku juga scolioser

    BalasHapus

Terima kasih untuk komentarnya, it's really nice to hear from you :)